HoN Tour SEA Qualifiers

<< Back
Published on Monday, 11 April 2016 20:34

HoN Tour SEA Qualifiers



Heroes of Newerth! Kita akan memulai HoN Tour 2016 SEA Open Qualifiers untuk wilayah – Vietnam, Filipina, Indonesia, Malaysia dan Singapura. Jadi, siapkan tim kamu dan asah kemampuanmu karena kami mencari tim terbaik untuk berpartisipasi dalam Final Qualifiers untuk HonTour 2016.

Sebagai turnamen internasional HoN tertinggi, HoN Tour SEA Open Qualifiers terbuka untuk semua jenjang pemain; tim amatir, semi-pro dan profesional. Dengan demikian, tim yang sebelumnya belum dikenal memiliki kesempatan untuk bertarung menuju kemenangan. Semua tim peserta akan berkompetisi secara online bersama-sama dengan tim wilayah lain dimana 4 tim teratas akan diikutsertakan di Final Qualifiers. Final Qualifier akan mempertemukan 4 tim SEA dan 4 tim dari Thailand dimana semua tim ini akan bertarung agar bisa berpartisipasi dalam HoN Tour World Finals di bulan Juni.



Kualifikasi SEA Online Terbuka

Kami akan mengadakan sebuah turnamen online dimana 32 tim akan berkompetisi untuk mencapai tempat 4 teratas. 4 tim teratas akan berkesempatan maju ke Final Qualifiers. Jadi, kerahkan semua kemampuan kalian di Qualifier ini!

Jadwal:

Round 1 – Jum’at, 15 April 2016 (19.00 – 22.00 WIB)

Round 2 & 3 – Sabtu, 16 April 2016 (09.00 – 17.00 WIB)

Semifinal, Bronze Match & Final – Minggu, 17 April 2016 (11.00 – 17.00 WIB)

Klik Di Sini Untuk Tautan Bagan

[Format Turnamen] Single Elimination (Final BO3)

[Besar Bagan] 32 tim (siapa cepat dia dapat)

[Format Pemain] 5v5

[Mode Permainan] Captain’s Pick, Peraturan Turnamen

[Map] Forest of Caldavar

[Server] SEA atau SG (server manapun yang memiliki ping terkecil)

[Venue] Online

[Peraturan & Tata Tertib] Klik Di Sini

*4 tim teratas diwajibkan untuk mengirimkan logo tim high-res.

[Pendaftaran] Klik Di Sini

Pendaftaran ditutup pada tanggal 14 April 2016, 17.00 WIB.

FAQ

Q: Apakah pelaksanaan turnamen ini dilakukan secara Online atau Offline?

Turnamen ini dilaksanakan secara Online. Babak Final Qualifiers setelah babak ini juga akan dilaksanankan secara Online sebelum dilanjutkan ke HoN Tour World Finals, yang akan diadakan secara Offline di Thailand.

Q: Tim saya terdiri dari pemain yang berasal dari Negara berbeda, apakah kami dibolehkan untuk berpartisipasi?

Anda dipersilahkan untuk berpartisipasi. Namun, Anda dan tim Anda harus bertanggung jawab penuh mengumpulkan anggota tim di hari pertandingan. Harap dipertimbangkan bahwa tim yang beranggotakan pemain dari Negara berbeda bisa saja menemui permasalahan koneksi/ping selama pertandingan berlangsung. Jika hal ini terjadi, pihak penyelenggara tidak akan ikut bertanggung jawab dan tetap akan melanjutkan pertandingan.

Q: Apakah tim saya akan mendapat dukungan sponsor dari Garena jika kami berhasil melaju ke HoN Tour World Finals?

Tidak, pemain tidak akan memperoleh dukungan sponsor dalam bentuk apa pun dari pihak Garena untuk berpartisipasi di HoN Tour World Finals. Namun, pihak Garena bersedia membantu reservasi penginapan di Thailand selama mengikuti HoN Tour World Finals. Pihak pemain wajib mengupayakan transportasi secara mandiri. Perlu diketahui bahwa hadiah minimal yang akan diterima tim yang berpartisipasi HoN Tour World Finals (tempat ke-8), dirasa cukup untuk membiayai transportasi dan penginapan. Pihak Garena dapat membantu untuk membayaran akomodasi transportasi dan penginapan dengan catatan keseluruhan biaya tersebut nantinya akan memotong jumlah hadiah yang akan tim Anda terima. Misal: hadiah untuk tempat ke-8, anggap saja sebesar $1.000 dan total biaya hotel dan penerbangan penerbangan yang terlebih dahulu ditanggung pihak Garena sebesar $800. Maka, nantinya total hadiah yang akan tim Anda peroleh sebesar $200.

Q: Ada pemain dalam tim saya yang tidak bisa berpartisipasi! Siapa yang harus saya hubungi?

Pemain dan Tim dapat mengajukan permintaan atau pertanyaan ke This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Q: Bagaimana cara mengetahui apakah tim saya menerima konfirmasi untuk berpartisipasi?

Kapten Tim akan menerima email konfirmasi resmi dari pihak admin ketika tim yang bersangkutan diputuskan dapat ikut serta dalam turnamen ini! Jadi, ingatkan terus Kapten Tim Anda untuk memeriksa inbox, junk, atau spam di email yang bersangkutan setelah tim Anda mendaftar.

Q: Apa hadiah dari HoN Tour SEA Qualifier ini? Saya tidak menemukan keterangannya

Kami tidak menyediakan hadiah untuk tahap kualifikasi ini. Hadiah utama menanti mereka yang berhasil lolos melaju ke HoN Tour World Finals.

Untuk pertanyaan lebih lanjut, silahkan kirimkan melalui email This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

*Karena turnamen ini bersifat internasional, maka untuk korespondensi terkait email  This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.  harap menggunakan Bahasa Inggris sebagai bahasa pengantar