Jeraziah

Protective - Tank

Nama: Jeraziah Tim: Legion Tipe: Strength

Raja Jeraziah, harapan kemanusiaan dan salah satu dari dua pemimpin Legion baru, tidak hanya sekedar penjuang perkasa, tetapi juga dipilih oleh Sol sendiri. Dipenuhi dengan semangat ketuhanan dan kebaikan hati, dia mengerahkan anak buahnya dan membuat kekacauan di antara daemons. Cahaya yang bersinar darinya memimpin semuanya menuju kemenangan, dan merupakan fajar pagi hari yang baru, tanpa awan atau bayangan.

Statistik Hero

Tingkat Kesulitan:

STR: 20 (+2.60)

Move Speed: 305


AGI: 15 (+1.70)

Attacks/Sec: 0.68

Attack (Melee): 31 - 41

INT: 17 (+1.80)

Attack Range: 128

Armor: 4.10


Panduan

Segera Hadir

Kemampuan

Inner Light

Protective Charm

Righteous Aura

Sol's Blessing

Jeraziah melepaskan Inner Light kepada suatu unit sekutu, meyembuhkan mereka. Musuh di sekitar terbakar oleh kekuatan dari Light, menyebabkan mereka menerima kerusakan.Jeraziah memberkati suatu unit sekutu dengan jimat pelindung yang memeberikan kekebalan atas magic dan menghilangkan semua debuff.Berada di dekat Jerazizh dapat menyebabkan bahkan karakter yang paling jahat sekalipun membungkuk di bawah tenaga mentah Sol. Secara pasif memperlambat them down.Jeraziah memanggil kekuatan Sol untuk melindungi dia dan kawan-kawannya. Sol menjawab panggilan ini, menyebabkan mereka tidak menerima Kerusakan Fisik dan menerima Regenerasi Kesehatan yang tinggi selama waktu yang singkat.
  • Action: Target Entity
  • Type: Magic
  • Range: 500
  • Cast Time: 0.7 sec
  • Cooldown: 12 sec
  • Mana Cost: 100 / 120 / 140 / 160
  • Required Level: 1 / 3 / 5 / 7
  • Action: Target Entity
  • Range: 500
  • Cast Time: 0.7 sec
  • Cooldown: 24 sec
  • Mana Cost: 60 / 70 / 80 / 90
  • Required Level: 1 / 3 / 5 / 7
  • Action: No Target
  • Cooldown: 1 sec
  • Required Level: 1 / 3 / 5 / 7
  • Action: Self Position
  • Type: Magic
  • Cast Time: 0.7 sec
  • Cooldown: 150 sec
  • Mana Cost: 150 / 200 / 250
  • Required Level: 6 / 11 / 16

Activation:

Arahkan ke suatu unit sekutu untuk menyembuhkan sebesar {90,180,270,360} Kesehatan sambil melukai musuh di sekitarnya dengan jumlah yang sama dalam Kerusakan Sihir.

Activation:

Arahkan ke suatu unit sekutu untuk memyebabkan dia menjadi Ketahanan Sihir selama {5,8,11,14} detik.

Activation:

Secara pasif menyebabkan unit musuh di sekitar menerima {-7,-14,-21,-28}% Kecepatan Gerak.

Activation:

Aktifkan untuk memberikan sekutu di sekitar 25 Regenerasi Kesehatan dan kekebalan terhadap Kerusakan FIsik selama {5,6,7} detik.