The Gladiator

Physical - Cc

Nama: The Gladiator Tim: Legion Tipe: Strength

Meskipun pengadilan dengan petarungan telah lama dilarang di Legion of Man, di pinggiran peradaban, masih ada beberapa yang masih melakukannya. Ketika perang antara Legion dan Hellbourne pecah, Gladiator memberanikan diri keluar untuk mencari lawan yang layak. Setiap lecutan cambuk hebatnya, membunyikan lonceng kematian bagi daemon lain.

Statistik Hero

Tingkat Kesulitan:

STR: 21 (+2.70)

Move Speed: 300


AGI: 15 (+1.20)

Attacks/Sec: 0.68

Attack (Melee): 26 - 36

INT: 16 (+1.50)

Attack Range: 128

Armor: 2.80


Panduan

Segera Hadir

Kemampuan

Pitfall

Showdown

Flagellation

Call to Arms

Arena tempat tinggal Gladiators penuh dengan Pitfall dan perangkap. Gladiator dapat mengeluarkan intisari dari Arena di mana pun, membangkitkan Spike Trap that yang akan menghilang setelah suatu delay. Setiap orang yang dikenai di-stun, dilukai, dan dijerat.Tantangan Satu-lawan-Satu adalah darah kehidupan Gladiator dan mereka dapat menantang siapa pun kapan pun. Setelah delay singkat, orang yang ditantang kembali ke mana mereka sebelumnya sehingga pertarungan dapat dimulai!Mengetahui bagaimana menggunakan hanya satu senjata adalah suatu kelemahan. Gladiator adalah ahli dari banyak, tetapi lebih suka menggunakan Cambuk sebagai senjata keduanya sehingga dia dapat membahayakan orang-orang yang berada di jarak yang baik darinya dengan gampang.Gladiator selalu memiliki sekutu yang tidak diharapkan, jadi Gladiator dapat memanggil Chariot untuk menyemangati sekutunya dan menginjak musuhnya di bawah kakinya.
  • Action: Target Position
  • Type: Magic
  • Range: 1500
  • Cast Time: 0.4 sec
  • Cooldown: 12 sec
  • Mana Cost: 120
  • Required Level: 1 / 3 / 5 / 7
  • Action: Target Entity
  • Type: Magic
  • Range: 500 / 650 / 800 / 950
  • Cast Time: 0.4 sec
  • Cooldown: 30 sec
  • Mana Cost: 80 / 90 / 100 / 110
  • Required Level: 1 / 3 / 5 / 7
  • Action: Passive
  • Cooldown: 16 sec
  • Required Level: 1 / 3 / 5 / 7
  • Action: Target Position
  • Type: Magic
  • Range: 1000
  • Cast Time: 0.4 sec
  • Cooldown: 100 sec
  • Mana Cost: 150 / 200 / 250
  • Required Level: 6 / 11 / 16

Activation:

Arahkan ke suatu lokasi untuk membangkitkan Pitfall. Setelah 1.5 detik delay, unit musuh pada lokasi menerima {120,180,240,300} Kerusakan Sihir, diluncurkan ke udara selama 1.53 detik dan menerima -30% Kecepatan Gerak selama {1,2,3,4} detik.

Memberikan penglihatan sementara di sekeliling Pitfall setelah ditembak.

Activation:

Arahkan ke suatu unit untuk menandainya dengan Showdown. Jika Showdown diaktifkan kembali atau dalam {1,2,3,4} detik, sasaran akan dikembalikan ke lokasi dia ditandai. Memberikan penglihatan sementara di sekeliling tanda Showdown.

On Attack:

Ketika tersedia, secara pasif memberikan serangan anda yang berikutnya {15,30,45,60} Bonus Kerusakan dan 100% Kerusakan Cleave Sejati di dalam {380,420,460,500} AoE.

Activation:

Arahkan ke suatu lokasi untuk membangkitkan Chariot 1000 unit di arah dia dikeluarkan.

Sekutu dalam jalur Chariot menerima 10% Kecepatan Gerak dan -50% Kerusakan yang datang yang kemudian diberikan saat akhir dari buff.

Musuh di dalam lokasi akhir Chariot menerima {300,400,500} Kerusakan Sihir dan 1 detik Stun. Chariot memberikan penglihatan ketika bergerak dan penglihatan sementara setelah tubrukan.