Gauntlet

Cc - Magic

Nama: Gauntlet Tim: Hellbourne Tipe: Strength

Need raksasa telah ditangkap oleh Hellbourne ketika perang mereka dengan Legion melewati rumahnya. Hellbourne menggunakan sihir kejamnya untuk mengubah Need, menyatukan dia dengan senjata yang kuat, dan mencuci otaknya untuk memastikan kepatuhannya secara penuh. Sekarang, hanya sedikit yang mengingat dia dulunya adalah raksasa yang cinta damai. Dia sekarang suatu kekejian, senjata yang hidup, kekuatan perusak yang dikekang dengan ketat: Dia adalah Gauntlet.

Statistik Hero

Tingkat Kesulitan:

STR: 22 (+2.90)

Move Speed: 300


AGI: 15 (+1.40)

Attacks/Sec: 0.68

Attack (Melee): 31 - 33

INT: 18 (+2.00)

Attack Range: 128

Armor: 2.60


Panduan

Segera Hadir

Kemampuan

Infernal Instability

Grapple

Enfeeble

Gauntlet Blast

Kekuatan jahat yang menggerakkan sarung tangan raksasa Gauntlet berkembang dengan tidak stabil. Jika Gauntlet mengenai apa pun dalam beberapa detik kemudian, sebagian kekuatan jahat yang di dalam akan meledak, melukai dan merobohkan semua musuh di sekitar.Gauntlet menembakkan sarung tangan berantai. Jika sarung tangan menangkap suatu hero musuh, Gauntlet dan musuhnya keduanya akan ditarik ke lokasi sasaran.Gauntlet mengeluarkan pukulan bertubi-tubi yang kuat pada lawannya, melemahkan mereka, dan mencuri kerusakan mereka.Dipicu oleh kekuatan dengki, sarung tangan Gauntlet meluncur ke suatu, membersihkan, men-stun, dan melukai mereka ketika kena. Setiap unit musuh yang dilalui dekat sarung tangan dalam perjalanannya ke sasaran dikonsumsi oleh Demonic Power, dikeluarkan dari pertarungan untuk sementara waktu.
  • Action: Target Self
  • Type: Magic
  • Cooldown: 11 sec
  • Mana Cost: 80 / 90 / 100 / 110
  • Required Level: 1 / 3 / 5 / 7
  • Action: Target Position
  • Type: Physical Push
  • Range: 800 / 950 / 1100 / 1250
  • Cast Time: 0.8 sec
  • Cooldown: 20 sec
  • Mana Cost: 125
  • Required Level: 1 / 3 / 5 / 7
  • Action: Passive
  • Required Level: 1 / 3 / 5 / 7
  • Action: Target Entity
  • Type: Physical
  • Range: 600
  • Cast Time: 0.6 sec
  • Cooldown: 80 sec
  • Mana Cost: 100 / 150 / 200
  • Required Level: 6 / 11 / 16

Activation:

Aktifkan untuk mengisi kepalan Gauntlet selama 4 detik.

Ketika mengisi, Gauntlet menambah 40 Kecepatan Gerak dan serangannya yang berikutnya memberikan {120,180,260,320} Kerusakan Sihir di dalam jangkauan di sekeliling sasaran. 50% dari biaya mana dikembalikan jika dia tidak mengenai suatu musuh.

Activation:

Arahkan ke suatu posisi untuk meluncurkan kepalan Gauntlet ke arah tersebut.

Jika kepalan bertemu suatu hero di dalam jalurnya, Gauntlet dan hero tersebut keduanya digerakkan ke lokasi saasaran. Jika sasaran adalah suatu musuh, Grapple menimbulkan {100,140,180,220} Kerusakan Sihir dan {1,1.2,1.4,1.6} detik Stun.

On Attack:

Secara pasif menambah suatu charge setiap {0.8,0.6,0.4,0.2} detik saat Gauntlet tidak menyerang. Maximum {20,25,30,35} charge.

Saat menyerang suatu hero musuh, mengkonsumsi semua charge untuk memperlambat Kecepatan Gerak dan Kecepatan Serang sasaran, serta mencuri Kerusakan sebesar 1% per charge yang digunakan. Juga memperlambat Kecepatan Cast sasaran sebesar 1 per charge.

Musuh yang bukan hero tidak akan mengkonsumsi charge.

Activation:

Arahkan ke suatu unit musuh untuk menembakkan kepalan tangan kepadanya, memberikan {300,400,500} Kerusakan Sihir dan 1.5 detik Stun.

Ketika terbang, kepalan menimbulkan 4 detik Stasis kepada unit musuh yang dilewatinya. Unit dalam Statis dilumpuhkan hingga mereka menerima kerusakan.