Rincian King Klout

King Klout merupakan hero strength initiation yang memiliki kemampuan untuk membuat kekacauan dari manapun di Newerth dengan bantuan gerombolan goblinnya yang jahat.

King Klaus

Immortal Bundle

650

Lihat Ability

King Truffle

Legendary Bundle

500

Lihat Ability

HoN Origins Comic

King Klout Yang Pengasih dan Pengampun memulai perjalanan epiknya sebagai pemimpin gerombolan goblin pencopet bermasalah, namun dia selalu tahu bahwa dia ditakdirkan untuk sesuatu yang lebih baik.

  • Pages 1 & 2

  • Pages 3 & 4

  • Pages 5 & 6

  • Pages 7 & 8

  • Pages 9 & 10

  • Pages 11 & 12

  • Pages 13 & 14

Holiday Specials

Ayo, datanglah semua! Merrick sedang mengadakan penawaran tahunan menyambut liburan,
kalian tidak boleh melewatkannya!

Avatar Event

Menyambut kedatangan Avatar Holiday Edition Baru!

Andromeda

Christmas Lights Andromeda


Holiday Edition | Rilis 14 Des

420

3000

Blitz

Blitzen


Dapatkan secara cuma-cuma dengan menyelesaikan tantangan "Hoard the Presents".

Gladiator

Gladiclaus


Holiday Edition | Rilis 23 Des

420

3000

Kane

Candy Kane


Holiday Edition | Rilis 1 Jan

420

3000

Pearl

Snowglobe Pearl


Holiday Edition

Dapatkan secara gratis dengan menyelesaikan minimal 15 match FoC di Matchmaking dari 24 Des - 27 Des

Pebbles

Snowman Pebbles


Holiday Edition | Rilis 25 Des

420

3000

Ra

Bask in my Presents Ra


Holiday Edition | Rilis 30 Des

420

3000

Riptide

Yuletide


Holiday Edition | Rilis 11 Des

420

3000

Spesial Yang Lain

Dengan datangnya musim liburan kita akan bertemu avatar favorit terdahulu dan beberapa Avatar Holiday Edition baru. Jangan tunda hingga tahun depan untuk mendapatkan avatar-avatar menakjubkan ini!

  • A Friendly Reunion
  • Gift from Sol
  • Bundle Baru

Reopen beberapa Avatar LE/HE/EA/GE/PE dari 21 Des - 3 Jan

Ini hanya beberapa saja!

  • Bonus Pertama

    Bagi mereka yang log in dari pada 27 Des dari 13.00 - 17.00, akan mendapatkan 500 Silver Coins.

  • Bonus Kedua

    Bagi mereka yang menyelesaikan minimal 1 match FoC di Matchmaking pada 27 Des dari 13.00 - 17.00, akan mendapatkan Rudolph Ward secara cuma-cuma.

  • Bonus Ketiga

    Bagi mereka yang menyelesaikan minimal 2 match FoC di Matchmaking pada 27 Des dari 13.00 - 17.00, akan mendapatkan 50 Gold Coins.

  • Bonus Spesial

    Setiap pemain yang menyelesaikan minimal 2 match FoC di Matchmaking akan memperoleh kesempatan untuk memenangkan hadiah berikut

    1st place 5,000GC + 50,000 SC + 8-bit set - 1 hadiah

    2nd place 1,000GC + 10,000 SC - 5 hadiah

    3rd place 500GC + 5,000 SC - 10 hadiah

    4th place 100GC + 1,000 SC - 50 hadiah

    *** Semakin sering kamu bermain semakin tinggi peluangmu mendapatkan hadiah

    *** Hanya match yang dimainkan setidaknya 15 menit per match yang dianggap sah

  • Candy World Bundle

    Seharga 1000 GC dan berisi Baker Balphagore, Candy Rider, Ice Cream Bombardier, dan Lollipop Shaman.

  • Xmas Party Bundle

    Seharga 1575 GC dan berisi Cosmonaut Bubbles, Bobbi Bramble, Amanda Panda, dan Sally Slither.

  • Scorched Newerth Bundle

    Seharga 800 GC dan berisi Safari Klanx, Blight Wraith, dan Nuclear Winter Glacius.

  • Guardians of Newerth Bundle

    Seharga 1200 GC dan berisi Gaia Empath, Horny Lizardon, dan Axolotl Pollywog.

  • Elder Evils Bundle

    Seharga 1575 GC dan berisi Hades Soulstealer, Hel Voodoo Jester, Ymir Ellonia, Camazotz Dampeer, El Diablo Ravenor, dan Set The Dark Lady.

  • The Blind Disciples Bundle

    Seharga 1575 GC dan contains The Blind Prophet, Augur Kinesis, Arbinger Silhouette, Orbode Berserker, Edium Corrupted Disciple, dan Omen Jeraziah.

  • The Royal Bundle

    Seharga 1575 GC dan berisi Sylvia Ophelia, Pride Jeraziah, Crusader Jeraziah, Eclipse Moon Queen, Blood Moon Queen, dan Young Maliken.

  • The King Slayer Bundle

    Seharga 1575 GC dan berisi Septar Kane, Katana Kane, Queen Serecta, Ladybug Pestilence, Carnage Calamity, dan Rhadamanthus Calamity.

  • The Santa Bundle

    Seharga 1575 GC dan berisi Santa Baby Aluna, Santa Midas, Mali Klause, Rudy Rampage, dan Eggnog Master.

  • The Holiday Bundle

    Seharga 2000 GC dan berisi Mistletoe Succubus, Festive Pharaoh, Bramble of the Bells, Snow Queen Shiva, Winter Soldier Klanx, Jackson Frost Ellonia, dan Frosty the Iceman Glacius.

Event Liburan

Hoard the Presents

Santa menjatuhkan dua belas hadiah menarik saat terbang melintasi Newerth, bisakah kalian mengumpulkan mereka semua? Jika bisa, Blitzen akan tersedia secara cuma-cuma untuk diklaim di toko. Semua ikon dapat ditemukan di bagian Ikon Akun di toko Merrick.
Promotion available from 12/15 - 1/12

  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
  • 6
  • 7
  • 8
  • 9
  • 10
  • 11
  • 12

Present 1

Dapat diklaim secara cuma-cuma di toko.

Present 2

Didapat dengan gifting satu avatar ke satu teman.

Present 3

Didapat setelah membelinya dari bagian Ikon Akun, di Vanity Akun (Toko Goblin), seharga 100 SC dari 17 Desember sampai 31 Desember.

Present 4

Didapat di bag ke-5 War Effort.

Present 5

Didapat di bag ke-11 War Effort.

Present 6

Didapat setelah memainkan 5 game Forests of Caldavar.

Present 7

Didapat dengan membeli avatar event (Christmas Carol, Gladi Claus, Snowman Pebbles, Presents Ra, dan Candy Cane).

Present 8

Didapat setelah memainkan 3 game Capture the Flag.

Present 9

Didapat setelah memainkan 5 game Mid Wars.

Present 10

Didapat setelah membeli "Present 10" dari bagian Ikon Akun, di Vanity Akun (Toko Goblin), seharga 100 SC dari 1 Januari sampai 13 Januari.

Present 11

Didapat setelah memenangkan 5 game.

Present 12

Didapat setelah memainkan 5 match bersama teman.

Event HoN

Kado Ekstra

Dapatkan Snowglobe Pearl secara CUMA-CUMA dengan menyelesaikan setidaknya 15 match Forest of Caldavar di Matchmaking dari 24 Des sampai 27 Des

The Gift of Giving

Dari 17 Des sampai 24 Des kamu bisa memberi gift hingga 5 produk jadi bagikanlah kasih sayangmu!

Dari 25 Des sampai 31 Des kamu bisa memberi gift hingga 5 produk lain jadi bagikanlah kasih sayangmu!

Double the Presents

Avatar di Plinko Diamond & Gold chest akan dilipatgandakan dari 17/12 sampai 14/1, dapatkan avatar yang selalu kau idam-idamkan.

Deck the Halls!

Musim Liburan sudah datang dan kami telah menghiasi Newerth dengan semangat liburan. Nikmati perubahan musim di Forests of Caldavar, Midwars, dan di toko Merrick!

Event Komunitas

Finding a First Mate Sweepstakes

King Klout sedang membutuhkan deputi dan semua minionnya bertarung demi gelar tersebut. Berikan suaramu dan hadiah BESAR menunggumu!


Vote Here

Frosty Holiday

Kilauan yang sedang kamu lihat bukanlah salju, tetapi Silver Coins ekstra! Nikmati perolehan Silver Coins tiga kali lipat setiap weekend dan Silver coins dua kali lipat setiap hari libur dari 19 Des sampai 10 Jan

New Year's with Newerth

Bergabunglah bersama kami dalam Tahun Baru! Mainkan 1 game HoN di Malam Tahun Baru dan Hari Tahun Baru untuk memperoleh New Year's ward secara cuma-cuma.

Patch Notes

  • Perubahan Hero

  • Arachna
  • Artesia
  • Behemoth
  • Berzerker
  • Bombardier
  • Bubbles
  • Circe
  • Deadlift
  • Deadwood
  • Defiler
  • Electrician
  • Arachna

    + Precision memberikan terlalu banyak damage. Perubahan meliputi penyesuaian damage untuk Arachna.

    Precision
    - Persentase Bonus Attack Damage Minimum dikurangi dari 10% jadi 5%.
    - Persentase Bonus Attack Damage Maksimum dikurangi dari 40/60/80/100% jadi 20/40/60/80%.

  • Artesia (Rework)

    + Artesia mempunyai permasalahan semenjak kemunculannya. Ultimatenya yang global dan gaya bermain yang hanya secara konstan memberikan damage pada sasaran membuatnya mirip hero seperti bomb atau Thunderbringer. Rework ini juga memungkinkan apakah Artesia akan menjadi damage dealer yang solid atau healer yang kuat, yang memberikan kedalaman dan daya tarik lebih dalam lineup apapun.

    Arcane Missile
    - Cooldown disesuaikan dari 5/4/3/2 jadi 4/3.5/3/2.5 detik.
    - Damage disesuaikan dari 100/140/180/220 jadi 115/135/155/175.
    - Kekuatan homing misil telah ditingkatkan dari 0,07 jadi 0,12.
    - Efek area ledakan ditingkatkan dari 150 jadi 200.
    - Biaya mana disesuaikan dari 90/95/100/105 jadi 80/90/100/110.
    - Ability ini sekarang memiliki mode ke-2.
    - Saat berada dalam mode ke-2 ability mengarah pada unit kawan, memberi heal sebanyak 30/40/50/60. Cooldown dan biaya mana dalam mode ini berkurang setengahnya.
    * Berikut rincian cara mengaktifkan mode ini.

    Dance of Death
    - Rework
    - - Saat channeling anda memperoleh unit-walking dan dapat bergerak dan menggunakan item dan ability tanpa mengganggu channel. Anda terkena disarm saat channeling berlangsung.
    - Saat channeling anda memperoleh charge ability E setiap 0.40.35/0.3/0.25 detik dan proyektil ability Q akan melaju melalui creep.
    - Channel berhenti jika anda terkena stun, silence atau menggunakan ability kembali.
    - Jika Anda terkena stun, silence atau menggunakan ability kembali, channel akan berhenti.
    * Biaya mana 100/110/120/130, 10 detik cooldown. Cooldown dimulai setelah channel berhenti.

    Arcane Bolts
    - Ability ini sekarang tersedia di permulaan. Tidak mengeluarkan bolt hingga levelnya dinaikkan.
    - Sekarang dapat diaktifkan untuk berganti ke mode ke-2 (Mode Healing). Dapat diganti kapan saja antara mode utama (Mode Damage) dan Mode Healing.
    - Saat berada dalam Mode Healing, Arcane Bolts akan ditembakkan pada unit kawan, memberikan heal.
    * Hal ini juga mengubah efek ability Arcane Missile.
    - Meningkatkan jumlah bolts yang keluar setiap penggunaan mantera dari 2 jadi 4.
    - Damage berkurang dari 25/40/55/70 jadi 8/12/16/20, heal sebanyak 5/7/9/11.
    - Jangkauan ditingkatkan dari 700 jadi 800 unit.
    - Bolt sekarang ditembakkan setiap 0,4 detik (turun dari 0,8 detik).

    Essence Projection
    - Setelah ditempatkan dapat diaktifkan kembali untuk memindahkan rod ke lokasi baru dengan cooldown 8 detik (biaya mana 25).
    * Cooldown aktif jika rod menerima damage (5 detik).
    - Tidak lagi bersifat global, jangkauan dikurangi menjadi 800.
    - Biaya mana berkurang dari 200/300/400 jadi 150.
    - Regenerasi Aura bersifat terpisah. Sekarang anda hanya memperoleh Regenerasi Mana (20/30/40) pada mode damage atau hanya health pada mode healing.
    - Radius aura ditingkatkan dari 600 jadi 900.
    - Durasi cooldown berkurang dari 90/75/60 jadi 60 detik.

    Penggunaan Staff of the Master
    - Meningkatkan jangkauan cast jadi 5000 (keduanya untuk cast awal dan pergerakan berikutnya).

  • Behemoth

    + Behemoth selalu menjadi bagian yang penting sebagai support, suicide atau counter initiator. Damage shockwave selalu dianggap berlebihan dalam hal jumlah dan ini hanyalah upaya untuk menyesuaikan hero yang mempunyai kemampuan yang hebat.

    Shockwave
    - Damage dari bonus shockwave dikurangi dari 35/45/55 jadi 25/35/45.

  • Berzerker

    + Perubahan kecil untuk membuat Strength Sap menjadi sedikit menarik sebagai farm assist.

    Strength Sap
    - Damage pada creep ditingkatkan dari 20/0,5d jadi 25/0,5d.

  • Bombardier

    + Perubahan ini bertujuan untuk mengembalikan boom dust sebagai efek single target sambil tetap berfokus pada Efek Area.

    Boom Dust
    - Sekarang akan menimbulkan dua charge pada single target jika hanya satu sasaran yang terkena serangan.

  • Bubbles

    + Penyesuaian pada bubbles untuk memungkinkan ult-nya melewati banyak late game.

    Kelp Field
    - Durasi cooldown berkurang dari 115/100/85 jadi 100/90/80 detik.

    Penggunaan Staff of the Master:
    - Damage dan stun saat merusak Kelp Field menjadi Superior Magic.
    - Durasi cooldown berkurang dari 100/90/80 jadi 60 detik.

  • Circe

    + Penyesuaian yang sangat sederhana untuk ability yang terbilang di bawah performa.

    Entrapment
    - Durasi immobilize ditingkatkan dari 1,5/2/2,5/3 detik jadi 2/2,5/3/3,5 detik.

  • Deadlift

    + Deadlift merupakan monster pusher, namun dia juga dianggap sebagai hero yang berlebihan dalam harassment dan damage. Kami ingin meredakan itu seraya membuat Resurrection bersinar sebagai salah satu ability unik di HoN.

    Death Grip
    - Durasi channel berkurang dari 4,6 jadi 4,5 detik.
    - Kecepatan misil berkurang dari 700 jadi 600. Hasilnya, jarak maks turun dari 3300 jadi 2800.

    Onslaught
    - Peningkatan radius sasaran (creep terkena efek di sekitar sasaran) dari 700 jadi 700/800/900/1000.
    * Perubahan ini membuat agar creep anda berada dalam jangkauan saat ability The Dead Shall Rise digunakan. Selain itu, pada ujung jangkauan cast, creep anda tidak akan terpengaruhi.
    - Damage pada creep yang terkena pengaruh berubah dari "creep musuh hanya memberikan 30% damage" jadi "semua unit yang terkena efek hanya memberikan 50% damage terhadap hero."
    - Bonus attack speed berkurang dari 20/50/80/110 jadi 0/25/50/75.

    Resurrection
    - Sekarang menghidupkan kembali sasaran dengan 50/60/70% health dan mana (bukan 50/75/100%).
    - Hero yang mati dalam keadaan Death Protection (keadaan 30 detik yang mencegah mereka kehilangan gold saat mati) tidak lagi meninggalkan Gravestone.
    - Durasi cooldown berkurang dari 140 jadi 5 detik.
    - Anda sekarang dapat mengarah potret hero kawan di pojok kiri atas.

  • Deadwood

    + Penyesuaian lain setelah patch terakhir. Statistiknya bagus dan orang-orang memilihnya dalam lineup berbeda namun damage yang dikeluarkannya secara keseluruhan terasa tidak sesuai. Ini akan membuatnya jadi ganker yang baik namun kami akan sedikit menyesuaikan tingkat kekuatannya.

    Willowmaker
    - Pengurangan flat damage dari 250/475/725 jadi 200/400/600.

  • Defiler

    + Efek Staff of the Master yang baru nampak sangat bagus dan sangat memungkinkan untuk membuat Defiler bersinar di segala segi permainan. Namun potensi hero dianggap terlalu tinggi berkaitan dengan daya kill dan push. Seraya makin banyaknya pemain yang mengetahui talenta barunya, kami ingin memastikan hal itu tidak berjalan berlebihan.

    Unholy Expulsion
    - Durasi cooldown penggunaan kedua (dari Staff of the Master) ditingkatkan dari 6 detik jadi 10 detik.

  • Electrician (Desain ulang)

    + Electrician selalu menemui kekurangan alat untuk menguasai mid game, dan tanpa mid game-nya, late game-nya tidak terasa. Dengan desain ulang Static Grip kami ingin Electrician menjadi ancaman yang sesungguhnya untuk menghambat seseorang. Hero ini merupakan sosok yang unik dalam game sebagai “purge hero” dan sekarang dengan perubahan tersebut, desain awalnya telah meningkat seperti apa yang kami lakukan dengan Salforis di patch sebelumnya.

    General
    - Perkembangan Intelligence ditingkatkan dari 1,3 jadi 1,5.

    Static Grip
    - Electrician sekarang dapat bertindak dengan bebas saat Static Grip aktif.
    - Static Grip dibatalkan jika Electrician terkena Stun, Silence, jika link dihilangkan dari sasaran, atau jika jarak antara Electrician dan sasaran melampaui 700 unit.
    - Durasi maks berkurang dari 2,5/3,25/4/4,75 detik jadi 2/2,6/3,2/3,8 detik.
    - Magic Damage disesuaikan dari 20/40/65/80 per detik jadi 20/40/60/80 per detik.

    Electric Shield
    - Power of the shield berubah dari 0,5/0,6/0,8/1,33x jadi 0,75/0,95/1,15/1,35x Mana yang terpakai.

    Energy Absorption
    - Mana drain ditingkatkan dari 3/6/9/12% jadi 8/10/12/14% pool mana sasaran.

    Cleansing Shock
    - Sekarang berantai hingga 0/1/2 sasaran tambahan sekitar tanpa penggunaan Staff of the Master.
    - Efek Staff of the Master dihilangkan (untuk sekarang)
    - Durasi cooldown berubah dari 12/8/4 detik jadi 9 detik pada semua level.
    - Biaya mana ditingkatkan dari 25 jadi 25/35/45.

  • Glacius
  • Hellbringer
  • Madmad
  • Midas
  • Monkey King
  • Moonqueen
  • Pestilence
  • Pollywog Priest
  • Prisoner 945
  • Pyromancer
  • Skrap
  • Glacius

    Anda tahu, kami tahu, Chilling Presence perlu sedikit nerf.

    Chilling Presence
    - Mana maks yang diperoleh berkurang dari 50/100/150/200 jadi 40/80/120/160.

  • Hellbringer

    + Hellbringer tetap berada di puncak grafik kemenangan beberapa saat terakhir dan itu dikarenakan kekuatan Malphas. Kami sangat yakin bahwa kuatnya Malphas dan menjadi pusat kekuatan Hellbringer bukan merupakan masalah karena betapa mudahnya untuk meng-counter Malphis dengan nullfire. Bahkan dengan nullfire Malphis memberikan terlalu banyak damage di banyak kesempatan, jadi kami telah mengurangi kekuatannya. Kami juga telah menyesuaikan stat Hellbringer untuk membuatnya lebih bergantung pada level hingga level 11.

    General
    - INT permulaan diturunkan dari 24 jadi 20.
    - Pemerolehan Intelligence ditingkatkan dari 2,9 jadi 3,3.
    - Move Speed diturunkan dari 295 jadi 290.
    - Base Damage ditingkatkan dari 42-52 jadi 47-57.

    Summon Malphas
    - Damage total yang diberikan seiring waktu berkurang dari 60/120/180 jadi 50/100/150.

    Malphas:
    - Magic Damage per detik Immolate berkurang dari 25/50/75 jadi 20/40/60.
    - Bonus attack speed Burning Sword berkurang dari 25/50/75 jadi 20/40/60.
    - Fire Bomb dihapus dan diganti dengan Destruction. Secara pasif memberikan Malphas 50/75/100% bonus damage terhadap bangunan.

  • Madman

    + Madman efektif dalam spamming mantera dan auto-attack, perubahan yang kami lakukan memungkinkan Gash untuk digunakan semaksimal mungkin baik dalam mantera maupun serangan. Kami juga sedikit memberi buff pada efek Staff of the Master untuk membuatnya lebih menarik.

    Gash
    - Peningkatan baik damage serangan maupun mantera Madman yang diberikan pada sasaran.
    - Sekarang dimunculkan sebelum memberikan damage selain damage seiring waktu.

    Insanity (Staff of the Master memperkuat Berserk)
    - Ditingkatkan oleh Staff of the Master
    - Mantera non-ultimate direfresh saat mati.
    - Waktu tunda death bertambah dari 5 detik jadi 8 detik.
    - Membunuh hero musuh non-ilusi saat death ditunda meningkatkan waktu tunda death sebanyak 3 detik.

  • Midas

    + Hero ini hebat dan dengan sedikit rasa cinta kami mendorongnya ke puncak dan sekarang menjadi salah satu hero suicide di game kita. Sekaranglah saatnya untuk sedikit penyesuaian dan menjaganya tetap di puncak namun memberikan waktu lebih pada pemain untuk bereaksi dan menumbangkannya saat dibutuhkan.

    Elemental Warp
    - Waktu cast bertambah dari 400ms jadi 500ms.

    Transmute
    - Bonus Attack Damage berkurang dari 40/80/120 jadi 30/70/110.

  • Monkey King

    + Monkey King merupakan sumber kesenangan dan kekesalan. Beberapa waktu lalu kami ingin coba mempertahankan agar sang hero menjadi sosok yang menyenangkan saat dimainkan namun mengurangi sisi lainnya yang membuat pemain frustrasi saat melawannya. Kami berhasil melakukannya, namun dalam prosesnya dia agak terganggu. Perubahan berikut bertujuan agar dia memiliki sedikit tambahan pergerakan di mid game dan sedikit peningkatan pada farm dan potensi kill.

    Illusive Dash
    - Sekarang memberikan 15/20/25/30 damage pada attack damage.

    Flying Nimbus
    - Move speed saat tidak menerima damage ditingkatkan dari 10/15/20 jadi 10/20/30%.

  • Moon Queen

    + Ini merupakan tindak lanjut buff dari perubahan aura previous sebelumnya untuk memastikan satu hero klasik seperti Moon Queen tidak kehilangan pesona. Ultimatenya dapat memberikan banyak pertarungan tim dan bahkan cenderung pada 1v1 gank di jungle. Namun, seraya meningkatnya kualitas para pemain, mereka telah beradaptasi dengan baik dalam hal mitigasi damage ultinya. Sebuah peningkatan dalam jumlah sinar seharusnya memungkinkan banyaknya pertarungan tim dan memberikan MQ kesempatan lebih untuk mendapat kill. Penyesuaian Multi-strike tidak diperlukan dan perubahan ini akan membuka Moon Queen pada opsi lain dalam hal skill build.

    Multi-Strike
    - Damage berkurang saat aktif dari 40/35/30/25 jadi 25% di semua level.

    Moon Finale
    - Jumlah Sinar ditingkatkan dari 4/7/10 ke 5/8/11.
    - Jumlah sinar saat diperkuat oleh Staff of the Master ditingkatkan dari 4/7/10 ke 5/8/11.

  • Pestilence

    + Walaupun Pestilence sesosok initiator yang kuat, dia memberikan kurang lebih sama yang diberikan initiator lain. Inilah beberapa penyesuaian untuk manusia serangga kita sambil melihat apa yang dapat kami lakukan di patch mendatang untuk membedakannya dari initiator lain dan memungkinkannya tampil beda.

    Flight
    - Durasi cooldown berkurang dari 45 detik jadi 45/40/35/30 detik.

    Swarm
    - Backswing berkurang dari 0,9 detik jadi 0,3 detik.

  • Pollywog Priest

    + Polly berdiri sendiri sebagai hero yang hebat dalam 1v1, initiator dan solo mid. Namun, keberadaannya dalam solo mid telah pudar dan kami tidak begitu melihatnya di permainan kompetitif. Sedikit peningkatan kualitas Electric jolt memberinya kemampuan harass dan clear creeps yang lebih baik.

    Electric Jolt
    - Magic Damage ditingkatkan dari 75/150/225/300 jadi 105/170/235/300.

  • Prisoner 945

    + Prisoner 945 adalah raja single target restrain dan dengan opsi restrain lebih banyak mendatangi HoN, kami ingin memastikan Prisoner akan selalu menjadi pilihan Single target Restrain.

    Shackled
    - Durasi ditingkatkan dari 3,5/4/4.5/5 ke 3/5/7/9 detik.
    - Serangan yang diperlukan untuk kill diturunkan dari 3 ke 2.
    - Damage per Detik berkurang dari 20/24/28/32 jadi 20 sebagai ganti durasi yang lebih panjang.
    * Damage total selama durasi diubah dari 70/96/126/160 jadi 60/100/140/180.

  • Pyromancer

    + Sesosok hero klasik dan multi-fungsi bagi pemain veteran HoN atau yang baru saja memulai. Peningkatan kecil untuk radius Dragonfire akan memudahkan upaya setup.

    Dragonfire
    - Radius ditingkatkan dari 200 jadi 225.

  • Skrap

    + Skrap merupakan pendatang baru di game dan karenanya kami masih mengukur tempatnya dalam Newerth. Hal pertama yang kami sadar tentang hero tersebut bahwa morsel kurang memberikan pengaruh. Hero berputar di sekitar mekanik ini dan nampaknya kau selalu segan dengan apa yang kau perlukan. Perubahan Scavenge akan mengeluarkan lebih banyak Morsel dan semangat dalam mengumpulkan mereka. Vorax terbilang kuat dan dengan lebih banyak Morsel dalam permainan dia akan menjadi lebih kuat. Adanya perubahan pada tower di patch terakhir, kami ingin memastikan bahwa hero ini (yang sudah memperoleh banyak win) tidak berubah terlalu banyak.

    Scavenge
    - Tingkat konsumsi Morsel dan healing berkurang dari 1 Morsel setiap 0,5 detik hingga 1 Morsel setiap detik.
    - Peluang spawn Special Morsels ditingkatkan dari 5 jadi 10%.
    - Charge yang diberikan Special Morsels ditingkatkan dari 3 jadi 5.
    - Healing untuk Vorax ditingkatkan dari 15/30/45/60 Health jadi 30/60/90/120 Health per Morsel.
    - Damage bonus untuk Vorax ditingkatkan dari 1/1,5/2/2,5 jadi 2/3/4/5 per Morsel.
    - Radius pengambilan Morsel ditingkatkan dari 120 jadi 170.

    Unleash Vorax
    - Base Attack Damage berkurang dari 120/150/180 jadi 100/120/140.
    - Base MS Vorax ditingkatkan dari 275 jadi 325.
    - Vorax sekarang memperoleh + 5 Movement Speed setiap 5 menit.
    *Hal ini sesuai dengan Movement Speed miliknya bersama lane creep saat mereka upgrade Movement Speed setiap 5 menit.

  • Slither
  • The Dark Lady
  • Tremble
  • Wildsoul
  • Slither

    + Peran Slither sebagai hero Magic Damage seiring waktu selalu dikalahkan oleh hero yang memiliki Magic Damage burst lebih besar dibandingkan dirinya. Dengan meningkatkan kemampuan pushnya dan memperluas ancaman mantera Magic Damage seiring waktu melalui buff untuk Toxin Ward, mantera Magic Damage seiring waktu Slither akan menggerogoti hero musuh jika pertarungan tim berlangsung pada periode yang panjang.

    Toxin Ward
    - Timer refresh charge berkurang dari 5 detik jadi 3 detik.
    - Setiap saat ward memberi damage, semua debuff Slither mengalami pengurangan durasi sebanyak 1 detik pada sasaran yang diserang.

  • The Dark Lady

    + Sedikit nerf pada potensi farm dan kemampuan untuk kabur dengan meningkatkan durasi cooldown Charging Strikes. Hal ini akan memaksa pemain untuk menggunakan Charging Strikes dengan lebih bijak, karena waktu ketidakaktifan ability akan lebih lama jika digunakan untuk mendekatkan jarak antara dia & sasarannya, atau saat melarikan diri/farming.

    Charging Strikes
    - Durasi cooldown ditingkatkan dari 15/13/11/9 detik jadi 20/18/16/14 detik.

  • Tremble (Rework)

    + Tremble telah mengalami banyak perubahan. Kami telah mencoba untuk memberi fokus ulang padanya dalam upaya untuk membuatnya kompetitif. Kami telah mencoba membuat terror mound menjadi sesuai yang tidak membuat frustrasi saat berhadapan dengannya namun tetap memberikan Tremble gaya bermain solid dan keuntungan.

    Setelah pembicaraan yang panjang dengan para pesaing kami sangat yakin bahwa hero dengan double attack sulit diimbangkan dengan item seperti brutilizer dan thunderclaw. Hal ini bukan berarti kita tidak bisa memasukkan ability seperti ini dalam game - jika kami memasukkannya, double attack akan menjadi keunggulan sang hero dan kemungkinan besar akan diaplikasikan pada hero ranged. Rework pada impalers ini bertujuan mengembalikan dominasi lane gaya klasik dan menekankan gaya bermainnya yaitu menyerang satu sasaran pada satu waktu.

    Dark Swarm
    + Physical Damage per detik berkurang dari 20/30/40/50 jadi 10/20/30/40.

    Terrormounds
    + Mekanik pengarahan berubah dari posisi sasaran jadi posisi sendiri.

    Impalers Reworked
    + Memperoleh 10 bonus Attack Damage dan 10% slow per stack of Impalers pada sasaran ketika auto attack unit musuh selama 2,5 detik.
    * Impalers dapat menumpuk 1/2/3/4 kali dan memberikan 10% slow per stack (total 40%) dan 10 Attack damage (10/20/30/40).

    Hive Mind
    + Sekarang memiliki unitwalking setiap saat.

  • Wildsoul

    + Kami ingin Wildsoul menjadi top jungle farmer, namun dengan adanya peran itu kami perlu memastikan ability lainnya tidak membuatnya menjadi terlalu kuat di semua area. Sebagai ganti atas farm yang diperolehnya, frenzy dan swipe diberi penyesuaian.

    General
    - Charge maks Frenzy berkurang dari 20 jadi 15
    - Durasi cooldown Swipe ditingkatkan dari 6 jadi 8 detik

  • Item Balance

    Item Baru

  • Alacrity Band
  • Branded Sabre
  • Luminous Prism
  • Perpetual Cogwheel
  • Voltstone
  • Arclight Crown
  • Bloodborne Maul
  • Jade Spire
  • Soultrap
  • Alacrity Band (Komponen)

    Alacrity Band dimunculkan oleh The Divine Coterie sebagai cara untuk mempercepat aksi panggung untuk membuat para penonton terkesan. Mereka tidak peduli apakah para penonton kaum rakyat jelata atau bangsawan -- mereka hanya ingin menghadirkan pertunjukan yang menakjubkan. Ketika seorang yang setengah mabuk dan percaya takhayul menuduh mereka melakukan praktik sihir karena memiliki kelincahan yang tinggi dan memerintahkan supaya mereka dibakar hidup-hidup, para pementas menemukan kegunaan lain dari Alacrity Band: melindungi diri sendiri dan membalas yang menyerang mereka dengan tingkat kecepatan dan semangat yang tinggi. Hanya masalah waktu sebelum aksesoris tersebut digunakan dalam pertarungan, dan kuburan massal mulai terisi dengan begitu cepat.

    Efek
    - 25 Attack Speed

    Harga
    - 1200g

    Lokasi Pembelian
    -Relics Shop

  • Branded Sabre (Komponen)

    Branded Sabre ditempa oleh the Mordant Paragons sebagai cara untuk mempertunjukkan jumlah jiwa yang direnggut dari tubuh korban. Dengan setiap pembunuhan catatatan lain ditorehkan di pedang tersebut, sebuah bukti nyata atas kebrutalan senjata tersebut.

    Efek
    - 35 Damage

    Harga
    - 2000g

    Lokasi Pembelian
    - Weapons shop

  • Luminous Prism (Komponen)

    The Paragons membawa banyak item yang membingungkan dari Argentia, dan Luminous Prisms yang rapuh dan jarang menjadi penting untuk memahami yang lain. Lensa kristalnya yang bersinar memungkinkan sang pemakai untuk melihat dunia dengan kesadaran dan persepsi yang segar, dengan intensitas yang tidak biasa, bersama dengan pengetahuan tentang kekuatan yang tersembunyi dalam semua hal dan cara untuk mengaksesnya.

    Efek
    - 16 Intelligence

    Harga
    - 1650g

    Lokasi Pembelian
    - Accessories Shop

  • Perpetual Cogwheel(Komponen)

    Jimat kuno ini ditempa pada masa awal jaman Sol untuk menghadapi the Magebanes dan kekuatan mereka yang berasal dari dewa-dewa kafir mereka. Roda yang terus bergerak memiliki dua tujuan, menghasilkan energi mistis yang dihisap oleh penyihir pagan yang tidak bermoral itu seraya memberikan simbol nyata atas kekuatan abadi satu tuhan yang sesungguhnya.

    Efek
    - 150% Regenerasi Mana

    Harga
    - 1325g

    Lokasi Pembelian
    - Legendary Shop

  • Voltstone (Komponen)

    Lore
    Buatan tangan dan dipahat oleh kaum Thunderbringer dalam petualangan mereka memanfaatkan kekuatan petir, Voltstone sudah cukup dikenal oleh semua pihak di Newerth akan bahaya besar yang dimilikinya. Walaupun bolt eksogen yang dipancarkan tidak seberbahaya Chain Lightning, dibutuhkan genggaman yang kuat untuk menahan gemercik Voltstone yang menembakkan energi listrik murni pada beberapa musuh.

    Gambaran
    + Satu item minor baru yang akan menjadi dasar semua item berbasis energi listrik baik di masa sekarang maupun masa mendatang.

    Harga
    - 700g

    Efek
    - Setiap serangan ke-6 memberikan 55 Magic Damage pada sasaran Anda dan tambahan dua musuh sekitar.
    - Lightning hanya dapat ditembakkan sekali setiap detik.
    - Tidak menyerang selama 5 detik akan menghilangkan satu charge, dihitung sebagai satu serangan. Lokasi Pembelian
    - Legendary Shop

  • Arclight Crown (Resep)

    Lore
    Pada puncak kekejaman the Tooth and Nail, saat kaum the Beasts menyerang kaum Manusia dengan tujuan memunahkan, the Arclight Lords of Il Morg memanfaatkan kekuatan borealis utara sebagai pertahanan terakhir menghadapi kekuatan yang mendekat. Setiap mahkota Penguasa berfungsi sebagai kanal, memungkinkan terbentuknya energi diantara mereka, namun ini masih belum cukup untuk mengalahkan kaum Thunderbringers.
    Saat the Arclight King menjadi yang terakhir bertahan, dia mengalihkan ilmu sihir mahkota tersebut untuk mengekang musuhnya dengan kekuatan borealis yang menghancurkan, namun para shaman mengalahkannya sebelum dia mampu menyerang. Berabad-abad setelahnya, kaum Thunderbringer telah mencoba untuk menjauhkan mahkota berbahaya tersebut dari umat manusia, namun manusia memiliki kemampuan untuk menemukan apa yang akan memberi bahaya pada mereka.

    Gambaran
    Item petir baru ini memulai debut sebagai item Attack Speed premium, unggul di atas semuanya saat menyangkut upaya menyerang secepat mungkin. Proc hanya akan memantul pada hero, jadi Anda tidak dapat menggunakannya untuk farm. Namun, Anda dijamin dapat memberikan banyak damage pada hero dalam pertarungan.

    Komponen + Harga
    Voltstone (700g) + Warpcleft (1800g) + Warpcleft (1800g) + Recipe (1000g) = Arclight Crown (5300g)

    Efek
    - Secara pasif memberikan 90 Attack Speed.
    - Cast Chain Lightning setiap serangan ke-5 yang memberikan 225 Magic Damage dan menimbulkan mini-slow pada sasaran yang diserang.
    - Memantul hingga dua hero musuh sekitar dalam radius 600 unit. Hanya akan memantul ke Hero tidak peduli apa sasaran utama Anda.
    - Tidak menyerang selama 5 detik akan menghilangkan satu charge, terhitung sebagai satu serangan.
    - Chain Lightning hanya dapat ditembakkan satu kali setiap detik.
    - Pasif: Jika Anda diserang (auto-attack atau mantera) sebanyak 100 damage lebih sebelum pengurangan, satu charge dihilangkan.

    Lokasi Pembelian
    - Combative Shop

  • Bloodborne Maul

    Lore
    Bloodborne Maul dibuat berabad-abad lalu oleh the Mordant Paragons, yang menggunakan ilmu sihir aneh dan daya tempa yang brilian untuk menyegel darah Malphas dalam jumlah banyak di sebuah ruang yang berlubang di bagian kepala senjata. Mereka bermaksud untuk membuat pedang yang memiliki kekuatan penghancur kaum daemon yang menakutkan, yang berhasil mereka lakukan, namun mereka menemukan bonus tambahan: senjata tersebut tidak dapat diayun dengan mudah. Bahkan ayunan yang paling halus pun menggerakkan darah yang ada di dalamnya, membentuk sebuah momentum yang membangun benturan keras yang memberikan luka dan rasa sakit pada sasaran dan pengguna.

    Karena adanya peperangan yang berkelanjutan antar suku, panjang bola didesain untuk membungkus seorang manusia berukuran besar beberapa kali, menahan tangannya dalam waktu cukup lama yang memungkinkan kesatria untuk mendekat dan menghabisinya. Di tangan seorang pelempar handal, Spiked Bola dapat memberikan kematian yang menyakitkan bahkan pada lawan terkuat sekalipun.

    Gambaran
    + Kami ingin membuat item carry strength, namun belum menemukan cara yang menarik untuk melakukannya -- hingga sekarang saatnya tiba. Item ini mungkin nampak tidak menarik pada awalnya, namun dalam pengujian kami telah menyaksikan para carry strength kembali bangkit dengan kekuatan Bloodborne Maul.

    Komponen + Harga
    Axe of the Malphai (3200g) + Bolstering Armband (450g) + Recipe (1350g) = Bloodborne Maul (5000g)

    Efek
    - Secara pasif memberikan 45 Strength.
    - Setiap serangan mengurangi 2% health Anda saat mengenai seseorang.
    - Secara pasif menambahkan bonus satu True damage pada serangan Anda untuk setiap 25 health yang hilang.
    * Maks + 120 True damage (3000 Health yang hilang).

    Lokasi Pembelian
    - Combative Shop

  • Jade Spire (Resep)

    Lore
    Hanya ahli sihir yang paling berpengalaman yang pantas membawa Jade Spire, hal ini dikarenakan indikasi status tinggi yang mereka simbolkan dan kandungan kekuatan yang mampu mereka keluarkan. Mereka yang secara sembrono mencoba untuk membawa Spire akan menemukan diri mereka terbaring di rumah sakit -- itupun jika mereka terbangun. Namun di tangan orang yang bijak dan ahli, versi modifikasi Jade Spire asli yang hilang di Rulian Marsh dapat memberikan perlindungan dan pemulihan yang luar biasa bagi sang pengguna, seraya merenggut setiap detak kehidupan siapapun yang berani menghadapi sang pengguna.

    Gambaran
    Item ini difokuskan pada kelompok hero yang benar-benar berupa caster berbasis mana seperti Torturer, Oogie, dan Ellonia. Item ini merupakan versi rework Nome's Wisdom dan memberi efek aktif unik yang berkaitan dengan Symbol of Rage, namun item ini terbatas untuk caster saja. Sebuah item kuat yang memberikan nyawa pada hero kita yang jarang digunakan.

    Komponen + Biaya
    Nome's Wisdom (2125g) + Acolyte's Staff (2600g) = Jade Spire (4725g)

    Efek
    - Secara pasif memberikan 30 Intelligence, 3 Magic Armor, dan 100% Regenerasi Mana.
    * Magic Armor pasif tidak menumpuk dengan sumber Magic Armor lain.
    - Superior Wisdom Aura (Pasif - 900 Radius)
    * + 2 Armor
    * + 2.5 Magic Armor (TIDAK menumpuk dengan sumber Magic Armor lain.)
    * + 2 Regenerasi Mana
    * 45% mana yang terpakai dikonversikan menjadi Health (Jika health penuh, memberikan shield)
    - Jade Rift (Aktif)
    * + 500% Regenerasi Mana
    * + 100% Magic Damage Lifesteal terhadap hero.
    * 45 cooldown, 4 durasi, 125 Biaya mana

    Lokasi Pembelian
    - Supportive Shop

  • Soultrap (Resep)

    Lore
    Soultrap dibuat oleh teknisi Legion untuk menangkap arwah prajurit yang mati sebelum mereka dapat dikumpulkan oleh pihak Hellbourne, dan setelah melakukan pengorbanan yang besar arwah yang dikumpulkan ini dilepaskan untuk memberikan nyawa baru pada mereka yang terluka parah. Namun mata-mata Hellbourne bahkan mengendap-endap di bengkel para teknisi yang suci, dan dengan segera kaum daemon memberikan nama untuk Soultrap: Kotak makan siang.

    Gambaran
    Berbahagialah para support dan roamer early game! Sekarang Anda memiliki cara untuk menyembuhkan diri sendiri selama Anda terus berpartisipasi dalam hero kill. Peningkatan Strength meningkatkan peluang bertahan hidup, sementara penyembuhan mempertahankan keberadaan Anda di lane atau saat menjelajah.

    Komponen + Harga
    Crushing Claws (150g) + Crushing Claws (150g) + Recipe (700g) = Soultrap (1000g)

    Efek
    - + 8 Strength
    - + 50% Regenerasi Mana
    - Ketika seorang hero musuh mati dalam radius 1000 unit, satu charge akan diperoleh.
    * Maks 2 charge.
    * Dimulai dengan 1 charge.
    - Soul's Release (Aktif)
    * Arahkan pada satu unit kawan untuk memberi heal 360 Health selama 12 detik.
    * Memakan 1 Charge.
    * Dinonaktifkan saat menerima damage.
    * 20d cooldown, 800 jangkauan cast, 25 biaya mana.

    Lokasi Pembelian
    - Protective Shop

  • Spiked Bola
  • Spyglass
  • Spiked Bola (Resep)

    Lore
    Suku pemburu-pengumpul the Savannahs telah hidup selama berabad-abad dengan mengakali makhluk yang lebih gesit, kuat, dan mematikan yang berperan baik sebagai pemangsa maupun mangsa, dan salah satu penemuan terbaik mereka adalah Spiked Bola. Senjata ini dapat dilempar dengan cukup cepat untuk menghentikan gazelle yang berlari dan menghantam cukup keras untuk melumpuhkan badak berbaju pelindung (walaupun anggota suku sangat tidak menyarankan hal ini), namun senjata ini tidak diciptakan hanya untuk berburu dan mempertahankan diri.

    Karena adanya peperangan yang berkelanjutan antar suku, panjang bola didesain untuk membungkus seorang manusia berukuran besar beberapa kali, menahan tangannya dalam waktu cukup lama yang memungkinkan kesatria untuk mendekat dan menghabisinya. Di tangan seorang pelempar handal, Spiked Bola dapat memberikan kematian yang menyakitkan bahkan pada lawan terkuat sekalipun.

    Gambaran
    + Item berbasis Kelincahan ini memberikan efek disarm yang unik pada permainan. Kami melihat banyak semi-carry menggunakan item ini untuk membantu meningkatkan damage yang mereka berikan seraya menumbangkan carry musuh. Ingatlah ketika menggunakannya bahwa item ini tidak dapat menembus Magic Immunity!

    Komponen + Biaya
    Alacrity Band (1200g) + Dancing Blade (3200g) + Recipe (200g) = Spiked Bola (4600g)

    Efek
    - Secara pasif memberikan 30 Agility dan 35 Attack Speed
    - Saat digunakan, unit musuh sasaran menerima 200 Magic damage dan terkena disarm selama 3,5 detik.
    * 45d cooldown, 75 Biaya mana, 650 Jangkauan.
    * Tidak menembus Shrunken Head dan debuff dapat dihilangkan.

    Lokasi Pembelian
    - Combative Shop

  • Spyglass (Resep)

    Lore
    Dikeruk dari celah lubang Watchtower, Spyglass pernah menggunakan campuran metalurgi dan alkimia untuk mendeteksi penyerang saat masih berada dalam formasi kolom, berjalan menuju pertarungan yang jauh. Para Defender kemudian menggunakan teleskop sebening kristal untuk melancarkan serangan artileri ke pasukan musuh. Pada masa saat ini yang dipenuhi ilmu sihir dan kekejaman, Spyglass digunakan oleh para kesatria untuk mengawasi bangunan musuh, melacak pergerakan musuh, dan pada hari yang baik, membunuh lusinan badut.

    Gambaran
    + Dengan adanya perubahan Savage Mace, kami ingin memastikan masih ada penangkal upaya penghindaran dalam permainan. Spyglass melaksanakan tugasnya dengan baik, namun memakan satu slot item yang tidak efisien di late game. Fungsi lain dari Savage Mace adalah selalu mampu untuk menyerang bangunan dari tebing, yang mempermudah upaya penyerangan base. Komponen + Harga
    Punchdagger (500g) + Recipe (1250g) = Spyglass (1750g)

    Efek
    - + 17 Damage
    - Scoped! (Aktif)
    * Memberi Truestrike selama 16 detik.
    * Saat buff Truestrike aktif, semua bangunan dalam radius 900 unit terlihat.
    - 25d cooldown, 0 Biaya mana

    Lokasi Pembelian
    - Initiation Shop

  • Ultor's Heavy Plate
  • Ultor's Heavy Plate (Resep)

    Lore
    Ultor merupakan jenderal King Jeraziah yang paling berpengalaman dalam peperangan melawan saudaranya, Ophelia dan Pasukan kaum Beastnya, dan dia merupakan yang pertama diantara barisan pasukan terdepan yang menerobos masuk ke the Scar. Jatuh dan dilumpuhkan oleh pembantaian the Second Corruption, dia dikuliti hidup-hidup dan dibiarkan mati oleh Torturer. Setelah terjadinya pembunuhan besar-besaran itu, Jeraziah melihat para Martyr menyelesaikan ritual terakhir untuk sang jenderal yang sekarat.

    Namun Ultor belum selesai bertarung. Dalam penderitaan, dia bersusah payah merangkak dan berlutut di hadapan rajanya, memohon agar dapat tetap hidup agar dapat membalaskan dendam para prajurit yang tewas di tangan pasukan Hellbourne. Jeraziah terharu melihatnya. Sang Raja mendesain sebuah baju zirah, bahan-bahannya diambil dari the statues of the Five Disciples dan ditempa oleh the Sacred Order, dan saat Ultor merasakan balutan baju zirah tersebut dia sama sekali tidak merasakan rasa sakit.

    Pada pertarungan selanjutnya dia bertarung layaknya seseorang yang tidak bisa mati -- dan memang benar, dia tidak bisa mati -- namun saat ajudannya melepaskan baju zirahnya untuk membersihkan lukanya, sang jenderal yang melegenda mati seketika. Baju pelindung itu menjadi simbol keberanian dan loyalitasnya, dan sangat sedikit jumlah kesatria yang pantas mengenakan Ultor's Heavy Plate.

    Gambaran
    + Item armor baru ini memberikan kemampuan bertahan hidup yang sangat baik dengan kemampuannya untuk memberikan pengurangan 95% Physical damage seraya membersihkan semua debuff dari diri sendiri. Ini merupakan item armor tertinggi dalam game dan akhirnya non-carry memiliki cara untuk menghilangkan debuff dari diri sendiri.

    Komponen + Biaya
    Helm of the Victim (950g) + Platemail (1400g) + Pickled Brain (950g) + Recipe (1200g) = Ultor's Heavy Plate (4500g)

    Efek
    - Secara pasif memberikan 18 Armor.
    - Memberikan 3 Regenerasi Health dan 250 Mana Maks.
    - Secara pasif memperlambat Attack Speed semua musuh dalam radius 900 unit sebesar 20%.
    - Stalwart (Aktif)
    * Saat digunakan, menonaktifkan semua debuff dan memberikan Anda + 100 Armor yang berkurang hingga 0 selama 6 detik.
    * 50 Biaya mana, 45 detik cooldown.

    Lokasi Pembelian
    - Protective Shop

  • Item Rework

    • Basic/Komponen
    • Resep
    • Armor
    • Brand
    • Evasion/Truestrike
    • Lightning
    • Movespeed
  • Ioyn Stone
  • Portal Key
  • Acolyte's Staff
  • Beastheart
  • Dancing Blade
  • Glowstone
  • Homecoming Stone
  • Pickled Brain
  • Slayer
  • Steamstaff
  • Sword of the High
  • Ioyn Stone

    Gambaran
    + Kami memiliki ekspetasi saat kami memasukkan Ioyn Stone ke dalam game, namun ternyata mereka terlalu -- ideal. Kenyataannya, Ioyn Stone lebih memberikan rasa frustrasi dibandingkan permainan yang baik, dan hasilnya sepenuhnya negatif saat (jarang) digunakan. Untuk saat ini, kami memutuskan untuk menghilangkannya dari game.

    Perubahan
    - Dihilangkan dari game.

  • Portal Key

    Gambaran
    + Portal Key selalu menjadi salah satu item yang paling memberikan pengaruh saat dibeli di game, namun saat ini dibeli terlalu cepat. Kami sedang memperlambatnya dengan jumlah yang kecil seraya meningkatkan durasi cooldown untuk mendorong penggunaannya lebih sebagai alat inisiasi alih-alih sebagai alat melarikan diri. Trik menjatuhkan Portal Key juga dihilangkan untuk mencegah upaya kabur secara tidak sengaja.

    Perubahan
    - Harga dinaikkan dari 2150 jadi 2250.
    - Durasi cooldown ditingkatkan dari 14 jadi 15 detik.
    - Sekarang memulai cooldown 3d saat diambil.

  • Acolyte's Staff

    Perubahan
    - Harga berkurang dari 2700 jadi 2600.

  • Beastheart

    Perubahan
    - Health Maks berkurang dari 250 jadi 215.

  • Dancing Blade

    Perubahan
    - Harga dinaikkan dari 3000 jadi 3200.

  • Glowstone

    Perubahan
    - Mana Maks berkurang dari 150 jadi 120.

  • Homecoming Stone

    Perubahan
    - Harga berkurang dari 135 jadi 100.

  • Pickled Brain

    Perubahan
    - Mana Maks berkurang dari 250 jadi 200.

  • Slayer

    Perubahan
    - Harga dinaikkan dari 2200 jadi 2400.
    - Damage ditingkatkan dari 40 jadi 45.

  • Steamstaff

    Perubahan
    - Damage berkurang dari 12 jadi 10.

  • Sword of the High

    Perubahan
    - Damage ditingkatkan dari 60 jadi 64.

  • Warpcleft
  • Alchemist's Bones
  • Arcana
  • Assassin's Shroud
  • Astrolabe
  • Barrier Idol
  • Behemoth's Heart
  • Blood Chalice
  • Brutalizer
  • Codex
  • Elder Parasite
  • Warpcleft

    Perubahan
    - Harga dinaikkan dari 1500 jadi 1800.

  • Alchemist's Bones

    Gambaran
    + Perubahan kecil pada item untuk menyesuaikan pembangunan dan penggunaan komponen Attack Speed baru. Ini merupakan nerf kecil pada pembangunan namun membuka peluang untuk menyesuaikannya lagi di masa mendatang.

    Perubahan
    - Rework komponen.
    * Sekarang membutuhkan Alacrity Band (1200g).
    - Biaya resep berkurang dari 900g jadi 650g (Total biaya dari 1900g jadi 1850g).

  • Arcana

    Perubahan
    - Damage berkurang dari 17 jadi 12.
    - Regenerasi Mana berkurang dari 75% jadi 50%.

  • Assassin's Shroud

    Perubahan
    - Biaya resep berkurang dari 1300g jadi 1200g (Total biaya dari 3300g jadi 3200g).
    - Damage berkurang dari 40 jadi 30.

  • Astrolabe

    Perubahan
    + Peningkatan kecil dalam healing, namun dengan cara yang tidak memberi buff potensi burst healing.
    - Debuff cooldown Astrolabe sekarang memberika 3 Regenerasi Health.
    * Ini berarti penggunaan Astrolabe memberi heal sebanyak 200 health dan kemudian heal sebanyak 75 health selama 25 detik.

  • Barrier Idol

    Gambaran
    + Memulihkan aura penyembuhan yang awalnya diperlukan untuk membentuk item ini. Satu buff kecil, tetapi tetap masuk akal.

    Perubahan
    - Sekarang memiliki + 3 aura Regenerasi Health dengan radius 900 unit di sekitar pengguna.

  • Behemoth's Heart

    Perubahan
    - Biaya resep berkurang dari 1000 jadi 800. - Health Maks ditingkatkan dari 300 jadi 350.

  • Blood Chalice

    Perubahan
    - Regenerasi Mana ditingkatkan dari 50% jadi 75%.

  • Brutalizer

    Gambaran
    + Item ini perlu penyesuaian karena memiliki sinergi internal Attack Speed, Attack Damage, dan peluang proc yang juga memberikan damage. Kami menghilangkan agility untuk mengatur beberapa sinergi internal, seraya sedikit memberi nerf pada item bagi hero agility pada saat bersamaan.

    Perubahan
    - Quickblade dihilangkan dari resep, digantikan oleh Branded Sabre.
    - Biaya resep berkurang dari 1100g jadi 500g (Total biaya dari 3100g jadi 3500g).
    - Agility berkurang dari 10 jadi 0.
    - Damage ditingkatkan dari 20 jadi 35.

  • Codex

    Gambaran
    + Statistik ini merupakan sisa dari saat ketika item memerlukan komponen berbeda. Sebagai gantinya, kami memberi scale untuk damage seraya item diupgrade.

    Perubahan
    - 3 Strength dihilangkan.
    - 3 Agility dihilangkan.
    - Damage ditingkatkan dari 18 jadi 18/20/22/24/26 seraya Anda upgrade.

  • Elder Parasite

    Gambaran
    Secara matematis, item ini, terbilang tidak masuk akal dan kelemahannya berasal dari dirinya sendiri. Kami menghilangkan Beastheart untuk memberikan item kekurangan yang sebenarnya seraya memberi buff pada efek aktif agar dapat memberi dampak yang besar saat digunakan dengan tepat. Kami juga menghilangkan Pengubah Aktifasi, karena kami merasa bahwa item ini tidak lagi memerlukan halangan dengan penghilangan bonus Health.

    Perubahan
    - Beastheart dihilangkan dari resep, digantikan oleh Lifetube.
    - Biaya resep naik dari 400g jadi 625g; total biaya tidak berubah.
    - 250 Health Maks dihilangkan.
    - Sekarang memberikan + 5 Regenerasi Health.
    - Active Lifesteal ditingkatkan dari 20% jadi 30%.
    - Tidak lagi berupa Pengubah Aktifasi.
    * Ini memungkinkan penggunaan dengan Shrunken Head dan Void Talisman pada saat bersamaan.

  • Genjuro
  • Harkon's Blade
  • Hellflower
  • Helm of the Black Legion
  • Icon of the Goddess
  • Insanitarius
  • Iron Shield
  • Mock of Brilliance
  • Nome's Wisdom
  • Nullfire Blade
  • Null Stone
  • Genjuro

    Perubahan
    - Agility ditingkatkan dari 25 jadi 30.
    - Damage ditingkatkan dari 45 jadi 35.

  • Harkon's Blade

    Perubahan
    - Biaya resep naik dari 500g jadi 600g; total biaya tidak berubah.
    - Damage berkurang dari 27 jadi 20.
    - Regenerasi Mana berkurang dari 150% jadi 125%.
    - Attack Speed ditingkatkan dari 10 jadi 15.

  • Hellflower

    Perubahan
    - Damage berkurang dari 51 jadi 40.
    - Attack Speed ditingkatkan dari 30 jadi 35.
    - Regenerasi Mana berkurang dari 225% jadi 200%.
    - Biaya mana berkurang dari 150 jadi 100.
    - Durasi Silence bertambah dari 4,5 jadi 5 detik.

  • Helm of the Black Legion

    Perubahan
    - Health Maks ditingkatkan dari 300 jadi 350.

  • Icon of the Goddess

    Perubahan
    - Mana Maks berkurang dari 400 jadi 350.
    - Regenerasi saat Anda membunuh seseorang dikurangi setengahnya dari 20 jadi 10
    * Heal 300 hp selama 15 detik berkurang jadi heal 150 hp selama 15 detik.
    * Regenerasi Mana tidak berubah.

  • Insanitarius

    Perubahan
    - Damage berkurang dari 12 jadi 10.

  • Iron Shield

    Perubahan
    -- Agility ditingkatkan dari 6 jadi 8.

  • Mock of Brilliance

    Perubahan
    + Penyesuaian pada item agar berguna dalam berbagai situasi dan memberikan damage lebih banyak pada mereka yang tidak memiliki Magic Immune.
    - Attack Damage ditingkatkan dari 60 jadi 65.
    - Jenis Damage Aura berubah dari Magic jadi True.
    * Jenis target masih berupa Magic jadi damage tidak akan berpengaruh pada unit yang memiliki Magic Immune, namun saat damage diberikan pada sebuah unit damage tersebut tidak lagi dikurangi oleh Magic Armor.

  • Nome's Wisdom

    Gambaran
    + Item ini sebelumnya tidak memiliki fokus, karena merupakan percampuran semua status yang berbeda. Item ini telah dirework untuk disesuaikan dengan rekannya: Abyssal Skull. Item ini sekarang merupakan item aura Magic Armor hebat yang dapat digunakan untuk menolong tim yang diserang oleh lineup yang berfokus pada heavy magic damage.

    Perubahan
    - Rework komponen.
    * Sekarang membutuhkan Mystic Vestments (500g) + Ring of the Teacher (500g) + Manatube (875g).
    - Biaya resep naik dari 200g jadi 250g; total biaya dari 2240g jadi 2125g.
    - Semua bonus pasif (4 Str/Agi/Int, 6 Damage) dihilangkan.
    - Sekarang secara pasif memberikan 3 Magic Armor dan 100% Regenerasi Mana.
    * Magic Armor tidak menumpuk dengan sumber Magic Armor lain.
    - Aura sekarang memberikan + 2 Magic Armor, + 2 Armor, + 0.75 Regenerasi Mana dan heal unit sebesar 30% Biaya Mana dari satu mantera yang digunakan unit (memberi shield jika Health penuh)
    * Aura Magic Armor MENUMPUK dengan sumber Magic Armor lain.

  • Nullfire Blade

    Gambaran
    + Perubahan ini memungkinkan Anda tidak perlu lagi menggunakan versi Nullfire yang lebih lemah untuk memperoleh item bagus yang Anda inginkan. Sekarang item ini berfokus pada agility dan masih seharga tier level 1, karena kami tidak ingin mengacaukan penyesuaian waktu pada in-game.

    Gambaran
    - Tidak ada lagi upgrade.
    - Apprentice Robe dihilangkan dari resep, digantikan oleh Fleetfeet.
    - Biaya resep masih tetap 700g (Total Biaya tidak berubah).
    - 6 Intelligence dihilangkan.
    - Agility ditingkatkan dari 22 jadi 30.
    - Jumlah Burn ditingkatkan dari 20 jadi 24 per serangan.
    - Damage Burn berkurang dari 100% jadi 60% dari mana yang terbakar.
    - Saat aktif, Nullfire Blades sekarang memberikan 1000 damage pada unit yang disummon alih-alih seketika membunuh mereka.

  • Null Stone

    Gambaran
    + Null Stone dipicu oleh banyak item dan ability, meninggalkannya di posisi aneh yang membuatnya "mudah" dicounter karena hanya aktif satu kali dalam pertarungan. Kami melalui banyak pengulangan berbeda untuk coba menemukan keseimbangan dimana Null Stone dapat memberi dampak namun tidak membuat kewalahan dalam pertarungan.

    Kami menemukan akar permasalahan mengenai lamanya durasi yang diperlukan untuk refresh saat Null Stone ditembakkan melalui ability dengan durasi cooldown singkat, yang membuat waktu refresh efek spell block berkurang dari 20 detik jadi 16 detik. Kami juga melakukan rework komponen untuk menghilangkan status dari item dan menggantikannya dengan health dan mana yang setara, membuatnya jadi item defensif yang sesuai dengan statistik hero dan menjadi item yang lebih baik dalam menghalau mantera single target.

    Perubahan
    - Rework Komponen.
    * Sekarang membutuhkan Glowstone (1200g) + Sustainer (1750g).
    - Biaya Resep ditingkatkan dari 300g jadi 1200g (Total biaya tidak berubah).
    - Secara pasif memberikan 200 Health Maks, 200 Mana Maks, 10 Damage, 6 Regenrasi Health, 150% Regenerasi Mana.
    * 10 Strength, 10 Agility, dan 10 Intelligence telah dihilangkan.
    - Saat tidak berada dalam kondisi cooldown, menegasi satu mantera single target.
    - Durasi cooldown berkurang dari 20d jadi 16d.

  • Puzzlebox
  • Refreshing Ornament
  • Restoration Stone
  • Ring of Sorcery
  • Runed Cleaver
  • Sheepstick
  • Shieldbreaker
  • Spell Sunder
  • Spellshards
  • Stormspirit
  • Sustainer
  • Puzzlebox

    Gambaran
    + Kami tidak menemukan masalah yang berarti dengan Puzzlebox selain kemampuan untuk membangunnya dengan terlalu cepat, namun kami terutama ingin menyesuaikan beberapa penyusunan resep dalam game untuk memisahkan mereka untuk mencegah kemudahan pembuatan item. Contohnya adalah Neophyte's Book dibangun hingga 6-8 item. Ini membuat pembangunan tersembunyi terlalu mudah untuk dilakukan, dan kami ingin memastikan bahwa Anda memiliki informasi yang untuk merespon pembangunan item yang dilakukan musuh Anda.

    Perubahan
    - Rework Komponen.
    * Sekarang membutuhkan Luminous Prism (1650g) + Bolstering Armband (450g).
    - Biaya resep berkurang dari 1250g jadi 1025g (Total biaya dari 2700/3950/5200g jadi 3125/4150/5175g).
    - Intelligence dari 15/20/25 jadi 18/22/26.
    - Strength dari 9/12/15 jadi 11/13/15.

  • Refreshing Ornament

    Perubahan
    - Aura Regenerasi Health ditingkatkan dari 2 jadi 3.

  • Restoration Stone

    Gambaran
    + Item ini memperoleh terlalu banyak damage, namun item Intelligence dan Attack Speed yang diperlukan untuk membangunnya tidak memperoleh bonus. Hal ini telah dikoreksi.

    Perubahan
    - Regenerasi Mana berkurang dari 200% jadi 150%.
    - Damage berkurang dari 41 jadi 20.
    - Intelligence ditingkatkan dari 6 jadi 10.
    - Attack Speed ditingkatkan dari 10 jadi 15.

  • Ring of Sorcery

    Perubahan
    - Mana Maks berkurang dari 300 jadi 250.

  • Runed Cleaver

    Perubahan
    + Sebuah minor buff untuk item yang memberikan hero melee kemudahan menyerang monster netral yang tersebar.
    - Jangkauan splash ditingkatkan dari 225 jadi 275.

  • Sheepstick

    Gambaran
    + One of the most powerful effects in the game has always been the ability to disable someone in the way that Sheepstick does. We felt this effect was too good to be linked to a huge amount of stats. We removed the bonus stats and instead re-focused the item on intelligence and the active sheep effect.

    Perubahan
    - Rework Komponen.
    * Sekarang membutuhkan Acolyte's Staff (2600g) + Luminous Prism (1650g) + Perpetual Cogwheel (1325g).
    - Biaya resep dihilangkan dan sekarang item terbentuk secara otomatis (Total biaya dari 5675g jadi 5575g).
    - 10 Strength dan 10 Agility dihilangkan.
    - Intelligence ditingkatkan dari 35 jadi 50.
    - Durasi efek Transfigured bertambah dari 3d jadi 3,5d.

  • Shieldbreaker

    Gambaran
    + Ini merupakan buff pada item level tiga, yang memberikannya fungsi kedua sebagai item pushing fantastik.

    Perubahan
    - Damage berkurang dari 40/54/68 jadi 40/50/60.
    - Pengurangan Armor ditingkatkan dari 3/5/7 jadi 4/6/8.
    - Item Level 3 sekarang menimbulkan tumpukan debuff -1 Armor pada bangunan yang Anda serang.
    * Maks 8 stack.

  • Spell Sunder

    Gambaran
    + Spell Sunder memiliki identitas aneh sebagai item yang relatif murah yang memberikan dampak besar di late game. Item tersebut tidak terlalu memberikan dampak jika digunakan di awal permainan, karena health hero yang belum terlalu banyak. Ini selalu terasa aneh dan kami telah melakukan beberapa perubahan untuk tetap memberi fokus yang sama pada item, namun dengan peningkatan harga dan efek, yang mendorong penggunaannya pada mid- atau late-game.

    Perubahan
    - Rework Komponen.
    * Sekarang membutuhkan Glowstone (1200g) + Perpetual Cogwheel (1325g).
    - Sekarang memiliki Resep seharga 300g (Total biaya dari 2365g jadi 2825g).
    - Mana Maks berkurang dari 250 jadi 200.
    - Sekarang memberikan + 200 Health Maks.
    - Tidak lagi memberikan 4 Strength, 4 Agility, atau 4 Intelligence.
    - Regenerasi Mana dari 100% jadi 200%.
    - Durasi debuff bertambah dari 3d jadi 3,5d.
    * Peningkatan damage seiring waktu sebesar 17%.

  • Spellshards

    Perubahan
    - Magic Armor pierce ditingkatkan dari 50% jadi 60%. - Damage berkurang dari 17 jadi 14. - Regenerasi Mana berkurang dari 125% jadi 100%.

  • Stormspirit

    Gambaran
    + Stormspirit mengalami banyak perubahan di masa lalu dan jumlah penggunaannya sangat berkurang banyak dikarenakan hal tersebut. Kami ingin mengenalkan ulang item ini sebagai pilihan yang bagus untuk hero support saat midgame berjalan. Sekarang, Anda dapat menggunakannya pada jarak yang lebih jauh, namun ketika digunakan untuk menyelamatkan unit kawan dapat menimbulkan penalty yang signifikan pada unit kawan tersebut.

    Gambaran
    - Rework Komponen.
    * Sekarang membutuhkan Luminous Prism (1650g) + Manatube (875g) + Scarab (325g).
    - Biaya resep dihilangkan dan sekarang item terbentuk secara otomatis (Total biaya dari 3000g jadi 2850g).
    - Jangkauan ditingkatkan dari 450 jadi 650.
    - Movement Speed berkurang dari 30 jadi 25.
    - Masih menimbulkan "Cycloned" pada sasaran selama 2 detik.
    - Sekarang menimbulkan "Windswept" pada sasaran selama 1 detik setelah "Cycloned" berakhir.
    - Windswept: Efek Restrained dan Perplexed.

  • Sustainer

    Perubahan
    - Damage berkurang dari 10 jadi 4.

  • Symbol of Rage
  • Tablet of Command
  • Void Talisman
  • Whispering Helm
  • Daemonic Breastplate
  • Frostfield Plate
  • Sol's Bulwark
  • Dawnbringer
  • Frostwolf Skull
  • Grimoire of Power
  • Geometer's Bane
  • Symbol of Rage

    Perubahan
    - Sekarang memberikan + 3 Regenerasi Health.

  • Tablet of Command

    Perubahan
    - Max Health ditingkatkan dari 300 jadi 350

  • Void Talisman

    Perubahan
    - Strength, Agility, dan Intelligence berkurang sebanyak 1.

  • Whispering Helm

    Perubahan
    - Sekarang memberikan + 3 Regenerasi Health.
    - Damage berkurang dari 20 jadi 10.
    - Lifesteal ditingkatkan dari 15% jadi 20%.
    - Sekarang memberikan creep yang Anda kuasai 50 Movespeed dan 1 Regenerasi Mana secara permanen.

  • Daemonic Breastplate

    Gambaran
    + Tak diragukan lagi item ini merupakan item armor terbaik dalam game dan seringkali menjadi terlalu efisien dan kuat. Kami mengatasi masalah ini dengan mengadaptasi mekanis penukaran dari Sol's Bulwark, yang memberikan pilihan antara alat ofensif dan defensif yang kuat. Berkaitan dengan item armor baru (Ultor's Heavy Plate), kami ingin memperjelas bahwa Daemonic merupakan item armor tim armor sedangkan Ultor's Heavy Plate merupakan item armor personal.

    Perubahan
    - Rework komponen. * Sekarang membutuhkan Sol's Bulwark (1650g) + Warpcleft (1800g) + Platemail (1400g).
    - Biaya resep berkurang dari 1500g jadi 900g (Total biaya dari 5550g jadi 5825g).
    - Armor Pasif dari 10 jadi 6.
    - Attack Speed Pasif dari 40 jadi 30.
    - Aura Attack Speed ditingkatkan dari 15 jadi 20.
    - Rework Aura Armor. Sekarang, saat digunakan, dapat ditukar antara mode Kawan dan mode Musuh.
    * Mode Kawan: + 7 Armor/20 Attack Speed untuk kawan.
    -3 Armor untuk musuh.
    * Mode Musuh: + 3 Armor/20 Attack Speed untuk kawan.
    . -7 Armor untuk musuh.

  • Frostfield Plate

    Gambaran
    + Kami menyesali hilangnya item klasik yang telah ada sejak munculnya game ini. Kami harus menghadapi kenyataan bahwa niche yang dimiliki Frostfield Plate terasa begitu dangkal sehingga keberadaannya tidak terasa. Tingkat pembelian sangatlah rendah dan menyembunyikan efek yang sangat unik dan keren di balik harga jualnya yang tinggi. Kami memilih untuk menghilangkan item seraya memindahkan efeknya ke Frostwolf Skull. Cek item tersebut untuk rinciannya!

    Perubahan
    - Dihilangkan dari game.

  • Sol's Bulwark

    Gambaran
    + Item ini terbilang sangat efisien bukan hanya untuk diri sendiri, tetapi juga tim Anda. Pengurangan level kekuatan Sol's Bulwark tidak hanya membuat upgrade menjadi Daemonic Breastplate terasa lebih berefek, namun juga membuatnya sedikit lebih mudah untuk dibangun.

    Perubahan
    - Rework komponen.
    * Sekarang membutuhkan Ringmail (550g) + Guardian Ring (175g).
    - Biaya Resep naik dari 900g jadi 1000g (Total biaya dari 2000g jadi 1650g).
    - Armor Pasif turun dari 6 jadi 4.
    - Aura Armor turun dari 4 jadi 3.

  • Dawnbringer

    Gambaran
    + Dawnbringer menjadi item yang terbilang rumit untuk diimbangkan. Kami tidak ingin menutupi item "besar" yang dibentuk item tersebut, namun kami ingin menjadikannya juga sebagai pilihan yang berarti. Untuk mencapainya kami telah memutuskan untuk membuat Dawnbringer menjadi item stat pasif yang lebih baik sementara item dasar memiliki efek aktif yang kuat. Sekarang para pemain dapat memilih antara sifat pasif Dawnbringer atau efek pengubah pertarungan yang kuat dari Frostwolf Skull, Grimoire of Power, dan Geometer's Bane.

    Gambaran
    - Damage Seiring Waktu Searing dihilangkan.
    - Damage ditingkatkan Dari 12 jadi 15.
    - Perlambatan Movespeed per charge ditingkatkan dari 6% jadi 8%.
    - Charge maks perlambatan Movespeed ditingkatkan dari 4 jadi 5.
    - Pasif: saat cast mantera apapun, 40% Biaya Mana diberikan sebagai Damage bonus secara pasif pada serangan Anda berikutnya.

  • Frostwolf Skull

    Gambaran
    + Frostwolf Skull selalu menjadi yang terasing diantara kumpulan item. Harganya lebih mahal, memberikan bonus statistik yang tidak biasa, namun tidak memiliki efek aktif. Kami ingin menyetarakan item ini dengan item lainnya (Geometer's Bane dan Grimoire of Power). Perubahan ini memungkinkannya dengan mengurangi level powernya dari bonus pasif secara signifikan, namun juga menurunkan harganya dengan jumlah yang cukup besar. Selain itu, sekarang item ini memiliki efek aktif familiar yang memperlambat dan memberikan damage pada semua unit di sekitar saat item digunakan.

    - Glowstone dihilangkan dari resep.
    - Biaya resep naik dari 300g jadi 800g (Total biaya dari 5800 jadi 5100g).
    - Strength berkurang dari 30 jadi 26.
    - Agility berkurang dari 20 jadi 10.
    - Intelligence berkurang dari 20 jadi 10.
    - Health Maks (200) dihilangkan.
    - Mana Maks (150) dihilangkan.
    - Melee: Debuff Attack Speed diubah dari -30% jadi -30.
    - Melee: Perlambatan Movespeed ditingkatkan dari 30% jadi 35%.
    - Ranged: Debuff Attack Speed diubah dari -20% jadi -20.
    - Aktifasi Baru: Saat digunakan, melepaskan sebuah cincin es yang memberikan 100 Magic Damage pada musuh dalam jangkauan 750 unit dan menimbulkan slow (Ranged atau Melee bergantung siapa pengguna item) selama 4 detik.
    * Tidak memberikan Penglihatan Jelas saat digunakan seperti yang biasa diberikan Frostfield Plate.
    * 30 detik cooldown, 100 Biaya Mana

  • Grimoire of Power

    Gambaran
    + Peningkatan damage pasif telah menjadi salah satu poin minus dalam game semenjak diperkenalkan. Versi baru ini masih menjadi pilihan menarik untuk hero sama yang menginginkannya namun peningkatan damage lebih terkendali. Durasi buff yang singkat juga memberikan pengaturan waktu yang baik, yang menciptakan banyak peluang dalam gameplay.

    Perubahan
    - Damage Seiring Waktu Searing dihilangkan.
    - Regenerasi Mana berkurang dari 4 jadi 3.
    - Peningkatan Damage pasif 15% dihilangkan.
    - Pasif: saat cast mantera apapun, 35% Biaya Mana diberikan sebagai Damage bonus pada serangan Anda berikutnya.
    - Aktifasi baru: Saat digunakan, meningkatkan semua damage mantera Anda sebesar 20% selama 6 detik.
    * 60 detik cooldown, 150 biaya manat.

  • Geometer's Bane

    Gambaran
    + Ini merupakan perubahan bagi para pemain kompetitif yang akan membuat mereka secara realistis menghindari banyak mantera dengan Invulnerability, namun tetap memerlukan kemampuan tingkat tinggi dan waktu reaksi yang cepat.

    Perubahan
    - Durasi Invulnerability ditingkatkan dari 0,1 jadi 0,2 detik.

  • Lightbrand, Frozen Light ...
  • Savage Mace
  • Wingbow
  • Charged Hammer
  • Thunderclaw
  • Assassin's Shroud
  • Dawnbringer
  • Energizer
  • Firebrand
  • Genjuro
  • Ghost Marchers
  • Lightbrand, Frozen Light, Searing Light, Dawnbringer, Grimoire of Power

    Gambaran
    + These items have had a farming tool on them since their inception, but it is not an effect that belongs on this type of item. To correct this mistake, we re-designed the effect to be based around the concept of giving Lightbrand items a better use for heroes who cast a lot of spells. It still has the great Mana Regeneration, so it is still effective for the strength heroes while enhancing the caster-based carries.

    Perubahan
    - Damage Seiring Waktu Searing dihilangkan.
    - Saat Anda cast mantera, item tersebut memperoleh charge.
    * Saat memiliki charge, auto attack Anda berikutnya memberikan damage bonus sebesar persentase biaya mana mantera yang terakhir digunakan.
    - Lightbrand: 25% Biaya Mana sebagai Damage bonus.
    - Frozen Light & Searing Light: 30% Biaya Mana sebagai Damage bonus.
    - Grimoire: 35% Biaya Mana sebagai Damage bonus.
    - Dawnbringer: 40% Biaya Mana sebagai Damage bonus.

  • Savage Mace

    Gambaran
    + Saat ini, semua interaksi dengan evasion diatasi oleh Savage Mace. Item ini begitu bagus, begitu efisien, dan begitu kuat sebagai item yang sulit dilawan yang dianggap sebagai item damage terbaik dalam game. Kami ingin mengubah interaksi ini untuk membuat Wingbow kembali menjadi item pilihan yang realistis, dan juga untuk mengimplementasikan mekanik berbasis evasion di masa mendatang.

    Untuk mewujudkannya, kami cukup menonaktifkan Truestrike pasif yang dimiliki Savage Mace. Untuk mengaktifkan Truestrike, sekarang Anda harus terlebih dahulu membuat serangan yang meleset. Setelah Anda melakukannya, beberapa serangan berikutnya tidak akan meleset. Ini membuat Savage Mace menjadi pilihan yang valid menghadapi Wingbow, namun tidak lagi menjadi item hard counter yang sepenuhnya menonaktifkan item tersebut.

    Perubahan
    - Rework Komponen.
    * Sekarang membutuhkan Slayer (2400g) + Branded Sabre (2000g).
    - Penambahan biaya resep 1100g (Total biaya dari 5400g jadi 5500g).
    - Damage berkurang dari 88 jadi 80.
    - Truestrike pasif dihilangkan.
    - Saat ada serangan Anda yang meleset, selama item ini tidak berada dalam cooldown, 3 serangan Anda berikutnya tidak akan meleset.
    * 6,5 detik cooldown.

  • Wingbow

    Gambaran
    + Ada sejumlah kecil penyesuaian pada keseimbangan item dan perubahan bonus untuk hero melee. Bonus lama untuk hero melee terasa begitu aneh dan tidak memiliki feedback atau impact yang baik pada game. Sekarang kami dapat memberikan bonus menarik yang akan dinginkan oleh setiap hero melee: Unitwalking dan speed.

    Perubahan
    - Evasion ditingkatkan dari 30% jadi 33%.
    - Damage berkurang dari 32 jadi 30.
    - Melee heroes tidak lagi memantulkan damage serangan yang dihindari, alih-alih sekarang mereka memperoleh 10 Movement Speed dan Unitwalking permanen.
    * Item dapat ditoggle untuk menonaktifkan Unitwalking kapan saja tanpa biaya.
    * Bonus ranged tidak berubah.

  • Charged Hammer

    Gambaran
    + Kami ingin memberi rework beberapa aspek untuk item ini, namun disayangkan ketika dilakukan pengujian kami menemui beberapa masalah yang tidak dapat dipecahkan seraya menjaga ciri utama item tersebut. Kami memutuskan langkah terbaik adalah dengan menghilangkannya dan memperkenalkan item lightning berbeda yang dapat dibuat dari awal.

    Perubahan
    - Dihilangkan dari game.

  • Thunderclaw

    Gambaran
    + Item ini begitu efisien dengan harga yang tidak seberapa. Item ini juga cocok dimainkan untuk hard farming, namun dengan cara yang kami anggap tidak sehat bagi game karena adanya output damage di luar farming. Rework ini menjaganya sebagai alat farming yang dapat disejajarkan dengan Runed Cleaver, namun bagi hero ranged. Item ini tidak akan secara langsung menolong dalam melakukan carry, namun akan menolong upaya farm secara signifikan agar Anda dapat mendapatkan item-item carry!

    Perubahan
    - Rework komponen. * Sekarang membutuhkan Voltstone (700g) + Alacrity Band (1200g) + Warhammer (1600g).
    - Biaya resep dihilangkan, sekarang terbentuk secara otomatis (Total biaya dari 2400g jadi 3500g).
    - Attack Speed berkurang dari 40 jadi 25.
    - Sekarang memberikan + 25 Damage.
    - Setiap serangan ke-3 memberikan 100 Magic Damage dalam radius 275 Efek Area di sekitar sasaran.
    - Tidak menyerang selama 5 detik akan menghilangkan satu charge, dihitung sebagai satu serangan.

  • Assassin's Shroud

    Perubahan
    - Bonus movespeed saat dalam stealth berkurang dari + 20% jadi + 15%

  • Dawnbringer

    Perubahan
    - Pelipatganda movespeed berkurang dari 16% jadi 10%.

  • Energizer

    Perubahan
    - Bonus movespeed dari aktifasi direscale dari 75 jadi penurunan 75->0 selama durasi 6 detik.
    - Hero dan unit yang dikendalikan pemain yang terkena aktifasi tidak lagi memperoleh Unitwalking.
    * Unit non-hero yang dikendalikan pemain masih memperoleh Unitwalking.

  • Firebrand

    Perubahan
    - Pelipatganda movespeed berkurang dari 10% dari 6%.

  • Genjuro

    Perubahan
    - Bonus movespeed saat dalam stealth berkurang dari + 25% jadi + 20%.

  • Ghost Marchers

    Perubahan
    - Bonus movespeed berkurang saat aktif dari 12% jadi 8%.
    * Item masih memberikan 70 Movespeed.

  • Geometer's Bane
  • Marchers
  • Plated Greaves
  • Post Haste
  • Searing Light & Frostburn
  • Steamboots
  • Striders
  • Geometer's Bane

    Perubahan
    - Bonus movespeed dari 10% jadi 8%.

  • Marchers

    Perubahan
    - Movespeed berkurang dari 50 jadi 45.

  • Plated Greaves

    Perubahan
    - Movespeed berkurang dari 70 jadi 65.

  • Post Haste

    Perubahan
    - Biaya resep Post Haste berkurang dari 1600g jadi 1550g.
    - Jarak pengurangan charge movespeed ditingkatkan dari 900 jadi 1000.
    - Semua charge dihilangkan pada jarak 775 unit, yang berupa peningkatan dari 600 unit.

  • Searing Light & Frostburn

    Perubahan
    - Pelipatganda movespeed berkurang dari 14% jadi 8%.

  • Steamboots

    Perubahan
    - Attack Speed berkurang dari 25 jadi 20.

  • Striders

    Perubahan
    - Biaya resep Striders naik dari 150g jadi 200g.
    - Movespeed per charge dari 25 jadi 20 (maks 100 hingga 80 movespeed).
    - Semua charge dihilangkan di jarak 750 unit, yang berupa peningkatan dari 600 unit.