Patch 3.1.0 pada 8 Mei 2013

<< Back
Published on Tuesday, 07 May 2013 19:16
Patch v3.1.0
Jangan lupa like Facebook Garena HoN Indonesia




Dear HoNers,

Mohon diperhatikan bahwa besok kita akan mengadakan maintenance pada tanggal 8 Mei 2013 dari jam 06:00 - 09:00 WIB. Mohon untuk logout sebelum jam ini agar tidak terjadi error atau hal lain yang tidak diinginkan.

*Waktu Down dapat diperpanjang tanpa pemberitahuan terlebih dahulu sebagai akibat dari hal-hal yang tidak terduga.*


 

New Hero:
Sir Benzington
New Avatar:
Sir Terrowin
New  Avatar:
Sir Benzalot
Sir Benzington Sir Terrowin Sir Benzalot 
 
New Avatar:
Tequila Master
New Avatar:
Fu Lion Gemini
New Avatar:
Tera Monarch
Tequila Master Fu Lion Gemini Tera Monarch
     
New Avatar:
Siege Gauntlet
New Avatar:
Elementbringer
New Avatar:
Party Zephyr
Siege Gauntlet Elementbringer Party Zephyr
Version 3.1.0

== General ==

Ini adalah pengumuman resmi berkaitan dengan HoN 3.1: The Runic Patch Shift. Mohon diperhatikan bahwa informasi jadwal rilis Early Access Hero telah ditinjau ulang berdasarkan masukan dari komunitas untuk memastikan kualitas yang lebih baik kedepannya. Ini berarti bahwa kita tidak akan memiliki jadwal rilis tetap konten EA. Namun, ini akan dikompensasi oleh penambahan fitur premium pada ingame. Kami menghargai pemain kami dan kepuasan bermain mereka dalam game sangatlah penting bagi kami. Kami percaya pergeseran prosedur ini akan menguntungkan dan melengkapi semua perubahan yang membuat HON lebih baik dan lebih interaktif berbasis kualitas pengalaman bermain. Kesimpulannya antara S2 dan Garena adalah, Sistem EA dan program ini akan berbeda untuk kedua client. Sementara program EA di NA / EU client telah dihentikan tanpa batas waktu, namun sistem di SEA akan tetap sama. Belum ada rencana untuk mengikuti sistem NA / EU tapi kami akan memantau situasi ini.


Menambahkan Hero Baru : Sir Benzington
Lincah dan mematikan, Benzington adalah Hero ganking melee yang sangat gesit yang juga dapat meningkatkan Attack range. Knightfall dan Joust memungkinkan keterlibatan dalam pertempuran untuk jarak yang luar biasa jauh sehingga membuat Benzington terlihat sebagai kekuatan yang menakutkan kapanpun musuh terlihat.
  • Joust - Targetkan arah untuk lari ke depan hingga 900 unit, melewati Hero musuh pertama hit dan berhenti. Musuh menerima hit 100/170/240/310 Magic Damage dan stun 0,7 detik.
  • Royal Stomp - Aktifkan untuk menarik semua musuh di sekitar 200/250/300/350 unit arah Anda dan mengurangi Movement Speed musuh sebesar 40% untuk 2/2.5/3/3.5 detik.
  • Lance-A-Long – Secara pasif meningkatkan Attack Range anda sejauh 50/100/150/200. Aktifkan untuk meningkatkan serangan Anda berikutnya sejauh 480 dan menambahkan hingga 100/180/260/340 damage magic. Serangan anda secara pasif meningkat 5x lipat, Meningkatkan damage ketika diaktifkan.
  • Knightfall - Menargetkan musuh pada jarak tertentu untuk melompat ke udara dan menjadi kebal selama 3 detik. Ketika Anda mendarat, Anda memberikan 200/350/500 Magic Damage dan menerapkan 50% tapering slow selama 2 detik dalam radius 400/500/600


Menambahkan Rune baru : Rune of Refreshment
  • Muncul di lokasi yang berlawanan dan disaat yang bersamaan Normal Rune muncul
  • Ketika diambil, Rune ini akan menyembuhkan 135 Health dan 70 Mana dalam waktu 3 detik. Menghalau kerusakan.
  • Jika dikemas dalam botol, isi ulang botol ke 2/3 full
  • Tidak akan muncul kecuali Normal Rune akan juga

Menu Radial baru dalam game
  • Diakses dengan menahan ALT dan kemudian menahan klik kiri pada titik di layar, seolah-olah Anda akan melakukan ping tapi menekan kedua tombol
  • Mudah dan sangat cepat memungkinkan pemain berkomunikasi dengan seluruh tim
  • Pemain bisa ping lokasi peta, member sinyal pemain lain untuk mundur, mengatakan mereka berpikir ada bahaya, call missing, memberitahu bahwa mereka datang untuk membantu, dan banyak lagi!
  • Anda sekarang dapat menonaktifkan / mengabaikan sekutu dengan mengklik kanan pada potret mereka
  • Mematikan / Mengabaikan pemain sekarang akan menyembunyikan semua ping yang pemain kirimkan

Hero kills berubah
  • Hero kills menjadi jauh lebih berharga di hampir seluruh babak permainan. Level 1 Hero Kills hampir sama tetapi setelah level 1,experience yang diberikan untuk yang membunuh diawal-awal meningkat drastic. Di akhir permainan Hero kills memberikan memberikan peningkatan dalam gold sekitar 33%. Pemain sekarang di dorong untuk mendapatkan killing sprees daripada putus asa. Tim akan lebih insentif untuk membunuh Hero Static farming daripada menghindarinya.
  • Meningkatkan gold yang diberikan per level untuk Hero dari 5-10
  • Menurunkan jumlah gold yang diberikan untuk kill streaks dari 50 menjadi 25
  • Menurunkan gold yang hilang akibat kematian dari 30 menjadi 25 per level
  • Gold Heroes sekarang akan dinilai lebih tinggi tergantung pada GPM mereka dibandingkan dengan rata-rata GPM permainan. A Hero dapat bernilai sampai 50% lebih. Kill Streaks dan First Blood tidak terpengaruh.
  • Experience yang diberikan ketika membunuh berubah dari 100-2300 menjadi 100-2500 (Experience area ketika beberapa hero berada di sekitar tidak berubah)
  • Kematian yang beruntun sekarang akan dikurangi kehilangan emas nya dari streaker hingga 25 per kematian beruntun ketika kematiannya berikutnya
  • Hero kills secara solo sekarang akan memberikan assist gold kepada yg tidak hadir di tim (dibagi 4 cara)

Lane Dynamic
Lane pulling biasanya wajib. Perubahan ini masih akan memperbolehkan tim untuk memperoleh keuntungan dari pulling Neutral Creeps tapi sekarang hal tersebut tidak lagi menjadi wajib dalam rangka untuk bersaing dengan tim lain jika mereka pulling. Perubahan ini tidak mempengaruhi pemain dikendalikan Neutral.
  • Melee Lane Creeps damage yang mereka lakukan ke Neutrals meningkat dari 125% ke 150%
  • Ranged Lane Creeps damage yang mereka lakukan ke Neutrals meningkat dari 75% ke 150%
  • Lane Creeps ridak akan bisa lagi ditarik ke beberapa Neutral Camps
  • Ketika pemain mengambil control lane atau Neutral creep, damage yang mereka lakukan ke satu sama lain dikembalikan ke nilai normal

Ancients
Membuat Ancients agak sulit untuk dibunuh akan meningkatkan lamanya waktu saat tim atau pemain secara efektif melakukannya. Melalui rute ini bukannya mengurangi hadiah tetapi tetap membiarkan ancients menjadi dorongan yang efektif dalam experience dan gold. Para Predasaurs mendapatkan Kecepatan Gerakan lebih juga membantu untuk membuat mereka lebih dari ancaman dan tidak mudah ditipu.
  • Predasaur Crusher : Movement Speed meningkat dari 300 menjadi 350
  • Predasaur Crusher : Armor meningkat dari 4.12 menjadi 8
  • Predasaur : Movement Speed meningkat dari 270 menjadi 350
  • Predasaur : Health meningkat dari 675 menjadi 800
  • Predasaur : Armor meningkat dari 2.94 menjadu 3.5
  • Dragon Master : Magic Armor meningkat dari 10 menjadi 12
  • Dragon : Magic Armor meningkat dari 5.5 menjadu 8
Bosses
Dikarenakan oleh buff-buff kami yang lalu pada Kongor, kami tidak lagi khawatir terhadap extra damage dari Illusions yang dapat mengakibatkan kematian kepada boss ini. Hal ini juga memperbaiki masalahdimana saat mengambil Rune of Power dalan Mid Wars dan bos yang lain membunuh Illusions mu seketika.
  • Kongor, Transmutanstein, dan Zorgath tidak akan lagi langsung membunuh ilusi yang menyerang mereka

Ablities sekarang menunjukkan Mana yang dibutuhkan di icon Ability
Setelah melihat popularitasdari UI modification dan request yang konstan secara berkala untuk feature, kami sekarang telah membuatnya menjadi bagian dari standart Ui. Terima kasih atas input dan saran nya!
  • Bekerja pada aplit dan multi-ablities juga

== Heroes ==


-. Fokus utama dari perubahan berikut ini adalah untuk mempromosikan roaming dan ganking. Beberapa focus lainnya adalah untuk meningkatkan kelangsungan hidup dari beberapa Items/Heroes dan membuat mereka lebih asik untuk dimainkan.

Menambahkan ke Peraturan Turnamen
  • Oogie
  • Soltice
  • Pearl
  • Grinex
  • Lodestone
  • BUshwack

Amun-Ra
+ Penghisapan Ra’s Mana bukan lagi counter yang keras untuk Pyroclasmic Rebirth tapi menjadi counter yang yang lebih lembut. Proclasmic Rebirth juga memiliki waktu cooldown yang lama yang jarang anda akan bisa gunakan sebanyak 2x ketika proses dari levels 6 ke 11. Pengurangan ini seharusnya membantu perasaan tidak memiliki Ultimate jika terpakai saat level 6 dan juga kelangsungan hidup Hero dalam permainan yang kompetitif.
  • Pyroclasmic Rebirth : Cooldown menurun dari 300/220/140 ke 210/150/90
  • Pyroclasmic Rebirth : Ra sekarang selalu hidup kembali dengan 10% Health ditambah 1% dari setiap 1% Mana yang dia tidak gunakan hingga 50%. Max Health hidup kembali adalah 60%.

Armadon
+ Secara keseluruhan perubahan ini member Armadon perasaan lebih baik ketika memainkannya dan melawannya. Anda tidak perlu lagi mendapatkan sudut yang nyaris salah atau benar, dan Anda tidak lagi memiliki 249 Damage build up dari Armordillo hanya untuk di nuked dan menerima 1 damage darinya.
  • Armordillo : 11.25/22.5/33.75/45% pengurangan damage sekarang dalam skala yang lebih halus tergantung dari sudut mana Anda terkena hit dari 0 sampai 95 derajat. Pengurangan damage diturunkan secara drastic semakin dekat Anda denga 95 derajat
  • Armordillo : Charges sekarang diperoleh bila Armordillo mengurangi damage dan charges lebih akan diperoleh semakin dekat dengan punggung Anda
  • Contoh : 100% charges mendapat paling tidak hingga 5 derajat, 95% charges paling tidak hinggaa 15 derajat, turun ke 0 lagi di 95 derajat
  • Armordillo : Charges sekarang akan meluap ke Spine Burst berikutnya hingga 250 damage

Artillery
+ Hal ini mengurangi LRM’s total damage hingga sekitar 10% di akhir permainan dan menurunkan jumlah yang bisa dia gunakan saat awal permainan, terutama dengan Intelligence Artillery yang sangat rendah. Keberanian pada Artillery Barrage juga memungkinkan musuh untuk berusaha ketika cooldown
  • LRM : Mengurangi damage dari 15+10/17/24/31% ke 15+7/14/21/28%
  • LRM : Meningkatkan Mana Cost dari 80/85/90/95 ke 80/90/100/110
  • Artillery barrage : Colldown meningkat dari 90/80/70 ke 120/100/80 detik

Blitz
+ Quicken sekarang menjadi counter untuk memperlambat daripada memperlambat melawan Quicken
  • Quicken : Movement Speed meningkat dari 100% ke 100/150/200/250%

Bramble
+ Sebuah Abilityyang relatif sulit untuk mendarat awalnya dan membuat keuntungannya lebih jelas di awal sepertinya lebih tepat. Hal ini juga memungkinkan Bramble mampu meningkatkan 1 point menjadi Spore Breath dan memaksimalkan skill-skill lainnya untuk build yang baru dan berbeda.
  • Spore Breath : Durasi Stun meningkat dari 1/1.25/1.5/1.75 ke 1.75 detik

Defiller
+ Tipe cast nya sekarang akan bekerja seperti halnya skill line yang lain. Ini akan membantu meningkatkan ability nya untuk meng hit Wave of Death
  • Wave of Death : Cast targeting berubah menjadi Dual Target

Devourer
+ Hal ini akan mencegah target berubah menjadi tableted atau terkena efek oleh Movement abilities yang lain seperti Compel. Devourer sendiri dapat menjadi Tableted untuk melepaskan Devour… kecuali dia kebal Magic, tentu saja.
  • Devour : Sekarang dapat melumpuhkan target

Draconis
+ Menghukum pemain Draconis yang mensia-sia kan/menggunakan ultimate mereka disaat yang buruk dengan menurunkan uptime nya.
  • Cataclysmic Assault : Cooldown meningkat dari 60/45/30 ke 75/60/45 detik

Drunken Master
+ Kamu tidak perlu lagi diharuskan untuk Drink! Hal ini akan membuat Hero ini tidak terlalu membosankan dan lebih menyenangkan untuk dimainkan. Hal ini juga memungkinkan dia untuk mempertahankan Mana lebih atau Burst Heal, membuat nya menjadi buff yang layak.
  • Drink : Mengurangi Mana Cost dari 50 ke 35/40/45/50
  • Drink : Bekerja kembali lagi sekarang secara pasif memberikan charges hingga 3/5/7/9 dan memberikan sekali charge setiap 4.5/4/3.5/3 detik
  • Drink : Drink sekarang bisa diaktifkan untuk (drink) semua charges untuk 25 Health per charge

Engineer
+ Hal ini akan memungkinkan Hero-hero dengan Spell Magic Immune tidak lagi harus mengambil Shrunken Heads untuk dapat melewati Energy Field
  • Energy Field : Fence tidak lagi bekerja untuk target yang memiliki Magic Immune melainkan hanya Shrunken Head
  • Tetap dispels Protective Charm

Electrician
+ memungkinkan Cleansing Shock untuk memiliki kegunaan lebih dalam meng counter Hero lain
  • Staff of the Master Upgrade : Sekali lagi mengakibatkan efek Shock beruntun ke 2 target terdekat
  • Beruntun ke tim jika Anda mentargetkan tim dan musuh apabila Anda mentargetkan musuh

Ellonia
+ Menurunkan penggunaan Mana yang tinggi yang ada pada Hero. Meningkatkan range stun untuk mencocokkan dengan Skill Jarak jauh nya yang lain dan memungkinkan Ellonia untuk menggunakan nya untuk hal yang lebih baik.
  • Frigid Field : Mana Cost diturunkan dari 70/80/90/100 ke 75 pada semua level
  • Flash Freeze : Cast range nya meningkat dari 500 ke 500/550/600/650
  • Absolute Zero : Mana cost diturunkan dari 150/250/350 ke 150/200/250

Fayde
+ Slow tidak lagi bisa menembus Magic Immunity. Fayde tidak memerlukan pengaturan lain setelah perubahan dari Revelation Wards, Bound Eye, dan Puzzlebox
  • Deep Shadow : Bukan lagi superior Magic

Flint Beastwood
+ membawa kembali salah satu Hero Carry paling terkenal dalam game dengan memperbolehkan fase laning nya memiliki lebih banykan kehadirannya
  • Permulaan intelligence meningkat dari 15 ke 17
  • Explosive Flare : Slow meningkat dari 14/18/22/26% ke 15/20/25/30%
  • Hollowpoint Shells : Kesempatan proc meningkat dari 25/30/35/40% ke 40%
  • Hollowpoint Shells : Bonus Damage meningkat dari 20/30/40/50 ke 15/30/45/60
  • Money Shot : Range meningkat dari 1500/2000/2500 ke 2000/2250/2500
  • Money Shot : Break range meningkat dari 1800/2300/2800 ke 2300/2550/2800

Gauntlet
+ Meningkatkan keberlanjutan Grapple. Gauntlet tidak lagi menjadi tidak efektif sampai permainan melewati fase laning.
  • Grapple : Meningkatkan travel distance dari 800 ke 800/900/1000/1100
  • Grapple : Menurunkan fly distance dari 800/950/1100/1250 ke 800/900/1000/1100

Gemini
+ Membuat kembali Skill ketiga Gemini, Yang sekarang telah ditingkatkan dengan stat Anda! Persentase dari bonus ini juga akan diterapkan pada Fire dan Ice
  • Twin Strike diolah kembali menjadi Elemental Force
  • Elemental Force : Mendapat hingga 1 Armor Penetration untuk setiap 16/14/12/10 Strength point
  • Elemental Force : Mendapat 1 Movement untuk setiap 5/4/3/2 Agility Point
  • Elemental Force : Mendapat 1 Cast Speed untuk setiap 4/3/2/1 Intelligence point
  • Fire and Ice : Setiap anjing mendapat 60% dari bonus Elemental Force

Geomancer
+ Memungkinkan untuk merasa lebih konsisten ketika menempatkan Crystal Field dan menjadi lebih bisa diandalkan saat level awal.
  • Crystal Field : Delay di normalisasi dari 3/2.75/2.5 ke 2.5 pada semua level
  • Crystal Field : Radius meningkat dari 300 pada semua level ke i 350

Gladiator
+ Memungkinkan sosok Gladiator menjadi lebih baik di lane melawan solo laners yang lain
  • Flagellation : Cooldown diturunkan dari 16/12/8/4 ke 10/8/6/4


Gunblade
+ Grappling Shot lebih banyak berguna pada level awal ketika juga bertahan cukup lama untuk Gunblade mendapatkan full effect nya. Crippling Slugs sekarang hanya akan menyerang Mechanical unit saja
  • Crippling Slugs : Sekarang member damage pada catapults
  • Grappling Shot : Range meningkat dari 500/600/700 ke 600/650/700
  • Grappling Shot : Armor Debuff meningkat dari 5 ke 8 detik

Hellbringer
+ Hellbringer memiliki waktu uptime lebih baik saat penonaktifannya. Life Void saat level awal akan menghasilkan kombo lebih baik dengan Death Boil. Malphas uptime sekarang dapat dibandingkan dengan banyak Ultimate lain dalam game yang biasanya difokuskan untuk meng counter dan sekarang bukan lagi counter yang keras oleh Nullfire Blade sebab Anda sudah memiliki 3
  • Unholy Shackles : Cooldon diturunkan dari 15 ke 12 detik
  • Life Void : Durasi meningkat dari 5.5/7/8.5/10 ke 7/8/9/10 detik
  • Summon Malphas : Cooldown diturunkan dari 160/150/140 ke 1260/140/120 detik
  • Summon Maplhas : Meningkatkan jumlah Maplhas Demons yang di summon dari 1 ke 1/2/3
  • Stat dari Malphas diubah menjadi sedikit lebih tinggi dari level 1 Malphas yang lama
  • Ability Malphas Demon yang berbeda sekarang dapat dipadukan satu sama lain (Contoh : Immolation)

Keeper of the Forest
+ Mengurangi Efektifitas Health Keeper terhadap Serangan fisik untuk membuatnya lebih mudah dalam membunuh. Juga memberi Nature’s Veil jeda agar musuh dapat bereaksi lebih baik dan tidak akan melewatkan serangan sesering di lane. Root memiliki waktu cooldown lebih tinggi akan memaksa Keeper untuk berpikir sedikit lebih banyak sebelum menggunakannya di akhir permainan.
  • Agility yang didapat diturunkan dari 2.0 menjadi 1.7
  • Nature’s Veil : Mengurangi Armor yang didapat dari 6/8/10/12 menjadi 4/6/8/10
  • Nature’s Veil : Sekarang terdapat .25 detik jeda sebelum menghilang
  • Root : Cooldown meningkat dari 120/110/100 menjadi 120 detik

Kraken
+ Memberikan Kraken sedikit tenaga nya kembali juga memungkinkan dia untuk mempunyai kesempatan yang lebih besar untuk meng cast semua 3 ability nya saat level 6. Buff Intelligence lebih besar dari kelihatannya. Silakan Dicoba!
  • Armor awal meningkat dari 2.1 menjadi 3.1
  • Intelligence yang diperoleh per level meningkat dari 1.7 menjadi 2.0
  • Splash : Damage meningkat dari 20/40/60/80 menjadi 25/45/65/85

Lodestone
+ Satu lagi torehan untuk Lodestone dan seharusnya dapat membantu dia dalam melakukan combo sebanyak-banyaknya diawal permainan
  • Shatterstorm : Cooldown meningkat dari 80/70/60 menjadi 100/80/60

Madman
+ Pengolahan kembali Madman ini memungkinkan nya untuk memperoleh 54% damage tambahan secara efektif. Juga cocok dengan Berserk, memberikannya peningkatan attack speed. Ini memungkinkan Madman untuk lebih bisa berkonsentrasi dan membunuh satu target lebih cepat dan secara konsisten. Buff ini juga memungkinkan Madman untuk Riftshards dan benar-benar menjadi kekuatan yang harus diperhitungkan untuk DPS.
  • Gash : Menambah 6/7/8/9% bonus damage per serangan pada target hingga 3/4/5/6 kali
  • Gash : Tidak lagi memberikan kesempatan serangan kritikal

Monarch
+ Noxious Cloud biasanya memberikan 800 Clearvision. Beberapa diantaranya diberikan kembali dalam radius yang lebih kecil. Cleansing Wind sekarang lebih berguna dan kosisten. Dia sekarang dapat lebih berguna dalam meng counter dalam formasi.
  • Noxious Cloud : Sekarang memberikan 400 radius Clearvision di sekelilingnya
  • Cleansing Wind : Sekarang dimulai 350 units dibelakang Monarch dan berlanjut melewati nya menuju lokasi target
  • Cleansing Wind : Meningkatkan radius dari 150 menjadi 175/200/225

Moon Queen
+ Kebimbangan Moon Beam pada Mana cost dan durasi stun agar dapat menurunkan beberapa peningkatan kehadiran diawal sebelumnya. Juga membuatnya sedikit berkurang dari base semolisher nya memungkinkan tim untuk lebih baik lagi dalam menyebar untuk melawn Multi-Strike nya.
  • Moon Beam : Meningkatkan Mana cost dari 90/100/110/120 menjadi 120
  • Moon Beam : Mengurangi durasi stun dari 1 menjadi 0.7/0.8/0.9/1 detik
  • Multi-Strike : Mengurangi range pantulannya dari 500 menjadi 450

Moraxus
+ memberikan arah lebih ke tankiness nya melawan Serangan fisik disbanding Magic, memungkinkan tim untuk lebih mudah dalam mengatasi Matraxe.
  • Magic Armor dikurangi dari 5 menjadi 4.5

Myrmidon
+ Membawa sesuatu dengan Myrmidon sekarang sekarang merupakan hal yang serius! Dapatkan Carridon Anda!
  • Forced Evolutin : Staff of the Master upgrade telah ditambahkan
  • Staff of the Master upgrade : Saat menyerang, memberikan Magic damage dan slows dalam 250 radius. Meningkatkan damage dari 125/175/225 menjadi 175/225/275

Night Hound
+ Invisibility tidak lagi 100% bisa di counter dengan true vision. Sekarang dia mendapatkan mata pisau yang tidak akan membuat dia kalah di setiap permainan yang kompetitif.
  • Invisibility : Secara pasif memberikan 6/12/18 Agility
  • Invisibility : Jeda berkurang dari 3/2.5/1.5 menjadi 2.5/2/1.5 detik

Nomad
+ memungkinkan musuh menghadapi Edge Counter lebih baik dengan pengurangan waktu pakai
  • Edge Counter : Cooldown meningkat dari 60/45/30 menjadi 60/50/40 detik

Oogie
+ Ini lebih perubahan kearah Ghost Marchers. Oogie dengan Steamboots akan bergerak sama cepat sedangkan Oogie dengan Ghost Marchers tidak akan lagi semirip Haste Speed
  • Conflagrate : bonus Movement Speed berubah dari yang datar saja 20/40/60/80 menjadi 5/10/15/20% bonus Movement Speed

Ophelia
+ memungkinkan tim untuk lebih mempunyai kesempatan menghentikan dorongannya tanpa perlu banyk area damage. Juga memungkinkan tim untuk menentukan waktu yang lebih baik untuk menjatuhkan hukuman pada Hero-hero atau membunuh mereka.
  • Command : Bonus Health yang diberikan ke minion diturunkan dari 75/150/225/300 menjadi 40/120/160/200
  • Ophelia’s Judgement : Waktu yang dibutuhkan untuk men teleport ally kembali ke fountain meningkat dari 6/5/4/3 detik menjadi 5.5/5/4.5/4 detik
  • Ophelia’s Judgement : Tidak lagi menyembuhkan Neutrals sepenuhnya. Melainkan, menyembuhkan 3x lipat jumlahnya (600/900/1200).

Pandamonium
+ This will prevent the target from being Tableted or affected by other movement abilities such as Compel. Pandamonium himself can still be Tableted to break Face Smash... unless he is Magic Immune, of course.
- Face Smash: Now Immobilizes the target

Pharaoh
+ We removed Pharaoh's ability to prevent neutrals from spawning because of his ability to do it easily from anywhere on the map and no one having the ability to stop it. It was there to prevent Pharaoh from stacking camps but it is viewed that free stacking compared to free preventing is the lesser of two evils.
- Tormented Soul: The vision no longer prevents Neutrals from spawning

Pearl
+ A slight tone down of the Pearl's pushing ability.
- Whirlbubble: Radius lowered from 300 to 275
- Preservation: Duration lowered from 8/10/12 to 7/8.5/10 seconds

Pebbles
+ Something a little fun and also can be very viable with Spellshards builds and/or new Restoration Stone builds. Enjoy!
- Enlarge: Staff of the Master upgrade added
- Staff of the Master upgrade: Turns Enlarge into Group Chuck and grants it the ability to Chuck up the 3 targets, dealing damage based on the level of Chuck
* Shares a cooldown with Chuck

Predator
+ This change allows Predator to spread Terror more consistantly and more often while giving his enemies a way to deal with the ability.
- Terror: Now passive
* After attacking the same target 3 times, that target gets -2/4/6 Armor for 10 seconds
* Allies who attack that target gain 20/40/60 Attack speed and 15% Movement Speed for 4.5 seconds

Puppet Master
+ True to its name, Voodoo Puppet really does function like a voodoo doll now, transferring any negative effects like DoTs, Stuns, and other disables to the afflicted player. Puppet can also use his Puppeteer's Hold and Puppet Show on the Voodoo Puppet, which will also transfer to the target.
- Voodoo Puppet: Cooldown reduced from 150 to 150/135/120
- Voodoo Puppet: Debuffs will now also transfer to the target
* Using a channel ability such as Devourer's Devour or Pollywog Priest's Tongue Tied on the Voodoo Puppet will stun the target for the duration of the channel
* Will not stun the target or transfer debuffs to them if they become Magic Immune while tied to the Voodoo Puppet

Revenant
+ Revenant will now be able to affect the entire ally team!
- Manifestation: Staff of the Master upgrade added
- Staff of the Master upgrade: Abilities affect two additional targets
* Abilities will cast on 3/4/5 targets total

Riftwalker
+ Allows a much better feel when used in combination with her other two skills. No longer feels awkward when trying to land all three.
- Riftburn: Cast range increased from 600 to 700

Slither
+ Bringing back some of his old lane strength and ability to kill targets once in a while even when they Homecoming Stone out.
- Toxicity: Illusions will only apply Toxicity for 33% of the duration
- Toxicity: Reduced Health Regeneration increased from 20/40/60/80% to 30/50/70/90%
- Toxicity: Duration increased from 7 to 8 seconds
- Toxicity: Now decreases Movement Speed by 1.25/2.5/3.75/5%

Silhouette
+ Gives Silhouette slightly less laning presence in the early game, while not changing her late game attack speed bonus very much.
- Relentless Salvo: Attack Speed bonus decreased from 250/300/350/400% to 150/200/250/300%

Soul Reaper
+ Inhuman Nature now has a use when you are at full Mana. Store up extra charges in order to expend them later or give an ally a burst of Mana!
- Inhuman Nature: Can now store up to 10 charges, gaining 1 charge for each creep killed and 2 for Heroes killed
* These charges may be used on self or ally to restore 12/24/36/48 Mana per charge
* May also be right-clicked to put it on autocast. While on autocast, you will instantly consume charges for yourself and not build up charges

Succubus
+ This will prevent the target from being Tableted or affected by other movement abilities such as Compel. Succubus herself can still be Tableted to break Succubus' Hold... unless she is Magic Immune, of course.
- Succubus' Hold: Now Immobilizes the target

Swiftblade
+ Swiftblade will no longer have his late game severely hurt while spinning.
- Blade Frenzy: No longer disarms or slows Swiftblade's attack speed
- Blade Frenzy: Now will reduce attack damage while spinning by 30/20/10/0%
* He still cannot Critical Strike while spinning

Tempest
+ Making his Elementals comparable to other minions that can't attack towers.
- Elemental: Minions no longer attack Towers when Tempest is out of range

Valkyrie
+ Valkyrie's Javelin not only gets a partial revert to get some of her power back, but also gets even better by level four. Early levels of Javelin will enjoy the benefits of getting longer stuns since they are no longer handled in segments of 0.5 seconds. Leap is more consistent and reduces some of the feeling of doom when you use your Leap once in the early game.
- Javelin of Light: Made the stun increments better from 225/200/175/150 to 200/175/150/125
- Javelin of Light: Stun is now handled dynamically
* If you land a level 4 Javelin at 225 range you will now get a 0.9 second stun instead of a 0.5 second stun
- Courageous Leap: Cooldown lowered from 40/35/30/20 to 35/30/25/20

Vindicator
+ From Vindicator's last rework, he was no longer an easy counter pick but, as expressed by the community, he lost a lot of viability. A middle ground was found where Vindicator's old presence could still be felt while also making it so he isn't an automatic counter to so many Heroes.
- Magic Armor increased from 6 to 7
- Master's Incarnation: Reduced Cooldown from 2/1/0/0 to 2/0/0/0
- Glyph of Silence Reworked: On use, drops a Totem at your feet that will Silence enemies within 800 units of it when they cast spells. Totem takes 2/2/3/3 hits to kill, lasts 8/12/16/20 seconds, and silences for 1.5/2/2/2.5 seconds
* Vindicator still gets 10/20/30/40 Attack Speed passively when leveling this skill

Wildsoul
+ Allows Wildsoul to still compete against Heroes at level 3 but makes early lucky roots less devastating.
- Booboo: Changed Entangling Claws duration on Heroes from 3 seconds to 0/2/2.5/3 seconds

Witch Slayer
+ Allows his Staff of the Master to have some extra use other than just damage, especially if they just have Shrunken Head with no Magic Armor. Can't disable him anymore? Well, just shoot him anyway!
- Heavenly Blast: Staff of the Master updated
- Staff of the Master update: In addition to increasing the damage done, the upgrade also changes damage type from Magic to Superior Magic.

== Items ==

- Menambahkan pada Turnament Rules
- Dawnbringer
- Frozenlight
- Searinglight
- Lightbrand
- Grimoire of Power

Chests
+ Items that enemies cannot use will be unable to be seen by the enemy when dropped. This is done in order to help prevent trolling and games being decided by something so small.
- Item yang kamu miliki dan berada ditanah sekarang tidak dapat terlihat oleh musuh.Items you own on the ground in a Chest are now invisible to the enemy players
- Chests sekarang memiliki efek bercahaya yang lebih besar untuk membuat lebih budah terlihat.
- Chests dengan item yang dimiliki oleh tim anda sekarang terlihat pada fog setiap saat.

Item Baru: Lex Talionis
+ Focused more as an offensive support item to help take down 1 enemy hero. Also makes for one of the few early game items that offers regeneration for supports. Ganker Heroes may find this item useful as well but the debuff to yourself hopes to focus it more towards supports wanting to be offensive.
- Item baru untuk Supportive
- Membutuhkan Trinket of Restoration, Guardian Ring, dan 300 gold untuk resep
- Dapat di upgrade sebanyak 3 kali
- Secara pasif memberikan 3/4/5 Armor, 1/2/3 Magic Armor, 2.5/3/3.5 Health Regenerasi
- Aktifkan untuk memberikan debuff kepada diri sendiri dan musuh untuk mengurangi armor sebanyak 3/4/5 and Magic Armor sebanyak 1/2/3 untuk 7 detik
- Jarak cast 750, 50 Mana pada saat pemakaian. Tipe fisik
* Tidak mengaktifkan nullstone

Abyssal Skull
+ Abyssal Skull uses Trinket of Restoration in the recipe but never before gained the benefits of that item. Now you get to keep that Regeneration. The small reduction in damage and Lifesteal is to reduce how effective this item becomes in the late stages of the game for its cost.
- Lifesteal aura berkurang dari 15% menjadi 12%
- Base Damage berkurang dari 15% menjadi 12%
- Sekarang memberikan 2 Health Regenerasi

Bottle
+ This change makes bottling a rune much easier and more intuitive to do.
- Sekarang dapat menekan tombol kanan mouse untuk mengisi rune kedalam botol
* Jika sudah membotolkan rune, akan digunakan seperti biasa.
* Will bottle a rune if you right click it regardless of how full the Bottle is. Charges left in the Bottle are lost
* Kamu bisa membotolkan rune dengan menekan tombol kanan mouse ketika botol sedang cooldown

Bound Eye
+ This change will bring back skill and foresight to support players in the late game both for warding and de-warding. Now that Bound Eye is not the end-all be-all ward clearer, good support players will now be able to shine over other support players.
- Tidak lagi melihat ward otomatis
- Sekarang dapat diaktifkan untuk melihat ward pada fod sebanyak 10 sec, dan cooldown 60 detik. Akan membuat dirinya terlihat pada saat diaktifkan.
- Added a visual passive and active effect to the targets possessing Bound Eye

Courier
+ Courier will now be unable to scout for free at the start of the game and most players will have an easier time killing it. This will also help to keep the Courier from feeding in the late game from just 1 attack. Because of the Chest changes, items that enemies cannot use will be unable to be seen by them when dropped. This was done in order to help prevent trolling and games being decided upon something so small.
- Invulnerability cooldown bertambah dari 20 detik menjadi 90 detik
- Ketika kurir diupgrade menjadi kurir terbang Invulnerability akan mulai melakukan cooldown
- Jika kurirnya mati, semua item akan jatuh seperti biasa. Namun, hanya barang yang consumable dan bisa di share saja yang dapat dilihat oleh musuh. Sisanya tidak terlihat.
- Kurir terbang sekarang dapat mati dengan 2 kali pukul oleh hero melee, 3 kali pukul oleh hero range atau tower, dan 6 kali pukul oleh creep.

Dust of Revelation
+ Dust will now have a greater use in the game. Players also now have a way of finding enemies hiding in the woods now.
- Cooldown berkurang dari 60 menjadi 30 detik
- Anda dapat melihat musuh pada saat fog selama 3 detik.

Elder Parasite
+ Moving Elder Parasite from being an extremely niche item and opening up the amount of Heroes that can use it with the large health boost and no longer being an attack modifier. Elder Parasite's increased strength is geared towards competing with Shrunken Head in terms of viability.
- Sekarang membutuhkan Gloves of the Swift, Beastheart, dan 400 gold untuk resep
- Secara pasif memberikan 250 Health dan 15 Attack Speed
- Aktifkan untuk mendapatkan 20% Lifesteal, 20% Movement Speed, dan 100 Attack Speed selama 12 detik. Applies 15% damage amp to yourself still.
- Is now an Activation Modifier and cannot be activated while effects from Shrunken Head or Void Talisman are active
- Dihapuskan dari Morph Attack dan sekarang berada di Combative shop
- Tidak lagi Attack Modifier

Hellflower
+ Instead of reducing all of Hellflower's benefits to the point of uselessness, we removed the damage amp in order to keep more lockdown item choices in the game. Players already have choices for amplifying their damage, but very few choices in locking down a target.
- Removed damage amp
- Jarak Cast bertambah dari 800 menjadi 900
- Durasi bertambah dari 4 menjadi 4.5 detik
- Penggunaan Mana berkurang dari 200 menjadi 150

Homecoming Stone
+ Right now, counter teleports happen too fast for a team to viably try to gank an enemy hero. The increased duration will allow teams a chance to gank enemies at towers while also still allowing the enemy team a chance to react. The increased duration also makes it much more viable to run when you see a port coming, try and port out yourself, or to man up and kill the tower.
- Sekarang membutuhkan waktu 4 detik untuk ke level 1 Tower, 3.5 detik ke level 2 Tower, dan 3 detik untuk teleport kedalam bangunan apapun didalam base.
* Post Haste is still a 3 second channel to anything
- New effects for the target of a teleport
* Efek ini memperlihatkan berapa lama dari mereka melakukan teleport sampai muncul ditujuan.

Nome's Wisdom
+ Nome's now becomes an extra choice to get Mana regeneration for your team and becomes more usable in more situations
- 50% Mana regenerasi sekarang ada dalam aura

Post Haste
+ You no longer lose out on the bonus Movement Speed Striders gives you when you upgrade to Post Haste. Post Haste now gives up to 150 total Movement Speed, just like Striders.
- Sekarang memberikan tambahan +45 Movement Speed lebih dari 8 detik ketika keluar dari pertempuran

Puzzlebox
+ The biggest part of the Puzzlebox change comes from the fact that reveal is now on level 1 and 2. This goes along with the Bound Eye change in order to give players another option to clear wards effectively in an area, but obviously comes at a much greater cost. The rest of the changes help to remedy how ineffective the combat of level 1 and level 2 Puzzlebox minions are in comparison to the level 3 minions.
- Strength bertambah dari 6/10/14 menjadi 9/12/15
- Intelligence berubah from 15/21/24 menjadi 15/20/25
- Puzzlebox Mauler: Movement Speed bertambah dari 330/360/390 menjadi 350/370/390
- Puzzlebox Mauler: Damage bertambah dari 21/41/61 menjadi 25/50/75
- Puzzlebox Mauler Manaburn: Damage dealt bertambah dari 60% menjadi 100% Mana yang dibakar
- Puzzlebox Mauler Revealing Eye: Jarak bertambah dari 0/0/1000 menjadi 300/650/1000
- Puzzlebox Wizard: Movement Speed bertambah dari 330/360/390 menjadi 350/370/390
- Puzzlebox Wizard: Damage bertambah dari 31/61/91 menjadi 40/65/90
- Puzzlebox Wizard Haste Aura: Radius bertambah dari 350 menjadi 600

Restoration Stone
+ Not only will this change open up new Heroes to use Restoration Stone, but it will also likely make new Heroes usable due to their abilities having smaller cooldowns.
- Cooldown is now based on the cooldown of all abilities/items refreshed plus 30 seconds. Max of 210 second cooldown
* Example: Tempest uses only his level 1 Elemental Void and then waits 80 seconds (120 seconds left on cooldown). He then uses Portal Key (14 second cooldown), Meteor (25 second cooldown), and then uses Restoration Stone. Restoration Stone's cooldown will then be 120+14+25+30=209 seconds

Wards of Revelation
+ The biggest reason for Revelation Wards being unavailable at the start was because of neutral creep pulling being so strong. Revelation Wards are brought back with the new lane dynamic change since there is no longer a large enough reason to have them removed. Being worth some gold now helps with the ward battles.
- Two can now be purchased at the start of the game
- Now worth 25 gold when killed
- You can now see the radius around neutral camps that would block respawns when you're placing a ward (Both Wards of Revelation and Wards of Sight)

Riftshards
+ Better and more reliable in the early game while still being the large damage in the end game.
- Critical Chance bertambah dari 10/13/16/20% menjadi 20%
- Critical Damage berkurang dari 1.8/2/2.2/2.4 menjadi 1.65/1.9/2.15/2.4
- Damage berubah dari 45/55/65/75 menjadi 40/53/66/80

Ring of the Teacher
+ Gives less pushing presence in the early game while still making the item just as good for the user
- Aura Armor berkurang dari 3 menjadi 2
- Pasif Armor bertambah 1

Savage Mace
+ Taking the item down slightly in order to give other late game damage items some presence.
- Menghapuskan attack speed

Shrunken Head
+ Goes along with the new Elder Parasite change.
- Sekarang merupakan Activation Modifier dan tidak dapat diaktifkan ketika efek dari Elder Parasite atau Void Talisman sedang aktif.

Steamboots
+ Allows for easier purchasing from the side shop.
- Sekarang defaultnya menjadi Apprentice Robe yang dulunya Bolstering Armband

Slayer
+ Savage Mace damage is now the sum of its parts and also makes its buildup slightly worse
- Damage berkurang dari 46 menjadi 40

Void Talisman
+ Goes along with the new Elder Parasite
- Is now an Activation Modifier and cannot be activated while effects from Elder Parasite or Shrunken Head are active


== Bots ==


- Menambahkan BOT baru : Soul Reaper
* Bot dibuat oleh komunitas

- Memperbaiki bot pada toogle Ring of the Teacher pada saat didalam stash.
- Defiler dan Magmus sekarang dapat memakai Frostfield Plate



== Matchmaking ==

- Ketika mengantri bersama Bots, sekarang dapat memilih tingkat kesulitannya.
- Ketika mengantri bersama Bots, sekarang dapat melakukan random pada Bots.
- Bots will now pick after all human players have readied up, allowing players to select the Heroes the bots would have originally sniped. Bots will adjust their picks if their Hero is unavailable.


== New Content ==

- Hero yang kehilangan Announcer suaranya sekarang sudah ditambahkan.

- Menbahkan Alt Avatar baru Sir Benzington : Sir Terrowin
* Terrowin the baby goblin was rescued by the Damwell clan and raised to become a Knight of the Lancer Brotherhood. Now Sir Terrowin will create his legacy, riding into battle upon Lago the black battle hare!

- Menambahkan Alt Avatar Premium baru Sir Benzington : Sir Benzalot
* Younger brother to Sir Benzington, Sir Benzalot considers himself the greatest Knight of the Lancer Brotherhood and brazenly charges into his enemies on his battle mount, a Great Waste riptor named Velock.

- Menambahkan Alt Avatar baru Drunken Master : Tequila Master
* I love you, man. No, listen. It's Cinco de Mayo-what's with all this aggression and fighting? We should be dancing! You know what we all need? Some of this tequila. This is going to be the best battle ever!

- Menambahkan Alt Avatar baru Gemini : Fu Lion Gemini
* These imperial guardian lions harness the elemental powers of fire and ice to defend the once-peaceful temples of the Sang-La Mountains. Now that war has arrived, they prowl the landscape to eliminate the Hellbourne threat.

- Menambahkan Alt Avatar baru Monarch : Tera Monarch
* The bloodsucking Tera Monarchs of Darkwood Vale can smell the feast spilling throughout Newerth. As daemon blood offers no life, they have sided with the Hellbourne to drink the Legion dry.

- Menambahkan Alt Avatar baru Gauntlet : Siege Gauntlet
* Before the Second Corruption, Siege Gauntlet made a living as a mercenary, selling his ability to bash through ramparts and palisades to the highest bidder. Now the Hellbourne own his soul, and his massive ram's head gauntlet is compelled to lay waste to Legion defenses.

- Menambahkan Alt Avatar baru Hellbringer : Elementbringer
* Elementbringer may be as old as the dirt he commands, but don't let this cantankerous elder hear you say it. And if he catches you on his lawn, his fire, ice, and earth daemons will make you regret it. (FYI: He considers all of Newerth his lawn.)

- Menambahkan Alt Avatar baru Zephyr : Party Zephyr
* You wanted it, you got it! BlacRyu's Party Zephyr is showing up with his disco ball, rainbows and personal soundtrack!


== Bug Fixes and Optimizations ==


- Setiap orang yang menggunakan MODS diharuskan menguninstallnya, dikarenakan Patch ini memiliki perbedaan UI yang signifikan.

Animasi yang diubah
- Perubahan ini berefek pada saat hero melakukan pukulan otomatis/serangan setelah skill.
- Mereka tidak menambahkan kecepatan pada saat casting skill

Defiler
- Wave of Death: Waktu Animasi Cast berkurang dari 1700ms menjadi 800ms
- Grave Silence: Waktu Animasi Cast berkurang dari 1700ms menjadi 800ms

Hellbringer
- Unholy Shackles: Waktu Animasi Cast berkurang dari 1000ms menjadi 750ms
- Death Boil: Waktu Animasi Cast berkurang dari 1000ms menjadi 750ms
- Life Void: Waktu Animasi Cast berkurang dari 1000ms menjadi 750ms
- Summon Malphas: Waktu Animasi Cast berkurang dari 1000ms menjadi 750ms

Puppet Master
- Puppeteer's Hold: Waktu Animasi Cast berkurang dari 1670ms menjadi 600ms
- Puppet Show: Waktu Animasi Cast berkurang dari 1670ms menjadi 600ms
- Voodoo Puppet: Waktu Animasi Cast berkurang dari 1670ms menjadi 600ms

Wretched Hag
- Haunt: Waktu Animasi Cast berkurang dari 1450ms menjadi 800ms
- Flash of Darkness: Waktu Animasi Cast berkurang dari 1450ms menjadi 800ms

Pyromancer
- Phoenix Wave: Waktu Animasi Cast berkurang dari 1400ms menjadi 1000ms
- Dragonfire: Waktu Animasi Cast berkurang dari 1400ms menjadi 1000ms
- Blazing Strike: Waktu Animasi Cast berkurang dari 1000ms menjadi 800ms

Sand Wraith
- Desert's Curse: Waktu Animasi Cast berkurang dari 1330ms menjadi 750ms

Torturer
- Chain Reaction: Waktu Animasi Cast berkurang dari 1300ms menjadi 1000ms
- Impalement: Waktu Animasi Cast berkurang dari 1500ms menjadi 800ms

Tundra
- Avalanche: Waktu Animasi Cast berkurang dari 1190ms menjadi 1000ms


Aggro Range changes
- Aggro Range is the distance a target has to be within before your Hero will automatically acquire them to attack
- These changes make sure Ranged Heroes acquire targets at the appropriate range while Melee Heroes will get a bit closer

- Bertambah dari 600 menjadi 800 units untuk hero berikut ini
* Empath
* Flux
* Prophet
* Rhapsody
* Riftwalker
* Succubus

- Aggro Range berkurang dari 800 menjadi 600 units untuk hero berikut ini
* Amun-Ra
* Cthulhuphant
* Dampeer
* Fayde
* Lodestone
* Lord Salforis
* Oogie
* Pandamonium
* Parasite
* Rampage


Editor
- Menambahkan Icon Bot baru


Aluna
- Power Throw's lingering vision at the end removed

Behemoth
- Fissure fixed to not display the model and effect for longer than is accurate

Bramble
- Interaksi Entangling Vine Wall dengan Restoration Stone sudah di fixed dan bekerja dengan benar.

Draconis
- Flame Path no longer spawns an insane amount of gadgets

Fayde
- Burning Shadows can no longer attack other units if they loses their original target

Pandamonium
- Flick now lets Pandamonium aggro onto the flicked target while they are midair

Prisoner
- Fixed him throwing his hook from the origin

Revenant
- Defile will no longer hitch when double-activating it

Zephyr
- Typhoon fixed so you can now place it on top of buildings/units/cliffs/trees correctly

Harkon's Blade
- No longer drains the last of your Mana while giving you no magical attack


- Couriers, some Pets, and most Gadgets are now ignored properly when targeting abilities
- Catman Champion infinite life particles no longer behave badly
- Group members are notified (via a sound) when the host tries to queue and they aren't ready
- Fixed the water rendering on all of the maps
- Fixed TCP sockets never reconnecting if you were disconnected for a long time
- The chat server checks the most up-to-date stats when a player attempts to create/join a group and rejects them if they're a leaver
- Fixed cast range indicators for ForceRange abilities (Ra's Path of Destruction and Gladiator's Call to Arms)
- Fixed players not becoming verified when they should be
- Fixed possible crash on disconnecting from a game if the player failed to load correctly
- Fixed abilities with inheritmovement causing a stutter when double activating (Revenant's Defile)
- Fixed items on the courier not losing their "full value resell" property when the Hero dies
- Fixed a divide by 0 error with new cast range indicators
* As much as we tried, we could not bend the fabric of the universe
- Fixed important chat messages not showing up in the team chat tab (kill streak ending, disconnection, etc.)
- Fixed OpenGL problems when changing graphics settings
- Tweaked Test++'s height to better fit after the removal of the repick Hero button
- Matchmaking: The verified prompt now refreshes client info, thus Matchmaking should correctly show you are verified without needing to relog
- The store's alt avatar list now better handles products being activated/deactivated without needing to restart HoN
- Fixed OpenGL problems when changing graphics settings
- Fixed Scout not appearing in the Taunt previews

Untuk Modders: Delete file yang tidak digunakan
- game_hero_loading.interface
- game_hero_select.interface
- game_loading.interface
- game_setup.package
- game_upgrade.interface



TIPS
Untuk mencengah Instal Ulang karena kegagalan Update Patch, Kami menyarankan HoNers untuk backup terlebih dahulu folder GarenaHoN yang default adanya di C:\Program Files\GarenaHoN. Copy dan paste ke tempat lain folder tersebut. Jika pada waktu update gagal maka kalian bisa copas kembali menggunakan folder semula yang sudah dibackup untuk update ulang lagi tanpa harus download ulang.

Apa yang akan terjadi tanggal 8 Mei 2013:

Ketika kamu log in di Garena Heroes of Newerth, sebuah pesan akan muncul dan meminta kamu untuk meng-update Garena HoN kamu. Klik YES dan Garena HoN akan melakukan update secara otomatis.
Jika pesan untuk update tersebut tidak muncul, tekan Ctrl + F8 dan ketikkan perintah berikut:
Upd_checkforupdates 1

- Mengubah Compatibility Mode Windows.
* Pilih Windows 95 modus kompatibilitas untuk memperbarui (kosongkan kembali setelah proses update selesai):
1. Klik kanan ikon untuk program
2. Klik Properties
3. Klik tab Compatibility.
4. Pilih Compatibility mode ke "Windows 95"
5. Klik Apply dan OK. Buka task manager dan pastikan HoN Client tidak ada. If there is, pilih hon.exe dan klik "End Process". Jalankan HoN sebagai Administrator dan install kedalam root HDD (Cth: C:\).

- Ubah Graphic Driver untuk sementara.
Saat Login game, silahkan setting Graphic menjadi "OpenGL" dan coba untuk patch kembali. Kembalikan stiing Graphic menjadi "DirectX" setelah patch selesai.

Estimasi Waktu Down Server:
06:00 WIB hingga 09:00 WIB, 8 Mei 2013

*Waktu Down dapat diperpanjang tanpa pemberitahuan terlebih dahulu sebagai akibat dari hal-hal yang tidak terduga.*

Mari diskusikan patch baru di thread ini
Indonesian only

Jangan lupa like Facebook Garena HoN Indonesia