[4.2.2] Catatan Patch

<< Back
Published on Wednesday, 13 September 2017 21:31
Hail Heroes!
 
Berikut Catatan Patch Untuk Versi 4.2.2
 

 

Versi 4.2.2
-------------
14 September 2017
 
 
= Mode Baru: Team Deathmatch =
 
Pemain melakukan 1 Blind Ban dan dapat memilih satu Hero secara bebas setelah fase Ban berakhir.
 
Obyektif:
- Total ada hingga 7 ronde dalam satu Game Team Deathmatch. Tujuan yang harus dicapai adalah memenangkan ronde sebanyak mungkin dan memaksimalkan jumlah Hero yang bertahan hidup
per ronde.
- Tim pertama yang meraih 18 poin atau memiliki poin terbanyak di akhir Ronde 7 akan memenangkan Match!
 
Ronde:
- Di awal Game, tiap Hero diset di Level 3 dan memiliki 1140 Gold.
- Fase Persiapan: Pemain akan muncul di area persiapan, dan akan diberi waktu untuk mengeset poin Skill Hero dan membeli Item.
- Setelah Fase Persiapan berakhir, ronde akan dimulai dengan menyeret semua Hero ke sisi masing-masing.
- Kedua tim akan bertarung hingga mati! Ronde akan berakhir saat ada semua Hero telah mati dalam satu tim.
- Saat ronde berakhir, semua pemain akan dibangkitkan kembali dan di-Teleport kembali ke area persiapan masing-masing.
- Fase Persiapan ronde berikutnya akan dimulai, dan semua pemain akan diberikan jumlah Experience & Gold yang sama di ronde berikutnya.
*Hero tak akan mendapatkan Gold atau Experience untuk Hero Kills/Unit Kills untuk memastikan bahwa tak ada tim yang unggul secara dominan setelah memenangkan beberapa ronde!
 
Catatan:
- Jangan menunda-nunda waktu!
*Jika ronde belum berakhir setelah 1 menit, semua pemain akan terkena Sighted & Revealed.
*Jika ronde belum berakhir setelah 2 menit, semua pemain akan mendapatkan Movement Speed maks, tetapi juga menerima Damage non-Lethal sebesar 3% dari Health Maks mereka per detik.
 
- Minotaur, Catman Champion dan Wild Hunter akan muncul di awal tiap ronde untuk Hero yang cenderung bergantung pada Neutral Creeps (mis. Parasite dan Ophelia).
*Mereka tak akan membalas serangan selama berada dalam kendali AI. Membunhu mereka tak akan menghasilkan Experience atau Gold.
 
 
== Desain ==
 
= Rework =
 
Drunken Master (Rework)
 
- Base Strength berkurang dari 23 jadi 22.
- Peningkatan Strength bertambah dari 2,2 jadi 3,0.
- Base Agility bertambah dari 10 jadi 12.
- Peningkatan Agility bertambah dari 1,2 jadi 2,0.
- Base Damage bertambah dari 28-32 jadi 28-35.
* Damage awal disesuaikan dari 51-55 jadi 50-57.
 
Lunge
- Damage berubah dari 15/30/45/60 + 70/80/90/100% dari Attack Damage-mu jadi 20/40/60/80 + 50% dari Attack Damage-mu.
- Jarak dorongan berkurang dari 400 jadi 300.
- Slow bertambah dari 10/20/30/40% jadi 20/30/40/50%.
 
 
_______________________________________________
 
 
Stagger
- Damage berkurang dari 40/80/120/160 jadi 40/60/80/100.
- Penambahan Attack Damage bertambah dari 15/30/45/60 jadi 40/60/80/100.
- Bonus Movement Speed dihapus.
- Bonus Damage pada Creeps dihapus.
- Sekarang mengulang Cooldown saat Lunge digunakan.
- Cooldown berubah dari 9/8/7/6 jadi 8.
- Biaya Mana bertambah dari 45/50/55/60 jadi 60.
 
 
_______________________________________________
 
 
Ability 3: Magic Brew (Rework)
*Cooldown: 40/32/24/16 detik
- Secara pasif memberi 4/8/12/16 Regenerasi Health.
- Saat tersedia, secara pasif menangkis mantera berikutnya yang membidik Drunken Master.
 
 
_______________________________________________
 
 
Ability 4: 3 Point Strike
*Radius: 1200 unit
- Secara pasif menciptakan 3 titik serang di Hero musuh sekitar.
- Saat semua 3 titik diserang, Drunken Master akan mengerahkan pukulan yang menimbulkan 250/300/350 True Damage dan menghempaskan mereka ke udara, menimbulkan 1/1,2/1,4 detik
Stun.
 
 
====================================================================================
 
 
Salomon (Rework)
 
Strength: 22 + 2,5 per level
Agility: 16 + 2,3 per level
Intelligence: 18 + 1.=,5 per level
 
Ability 1: Wish for Power (Rework)
*Radius: 200
*Biaya Mana: 130
*Cooldown: 20 detik
 
- Aktifkan untuk memanggil 8 Magic Orbs yang mengelilingi Salomon selama 10 detik, dan menimbulkan 11/15/19/23 Magic Damage per Orb pada Creeps yang mereka lewati, (sekitar 30/40/50/60
Magic Damage per detik).
- Jika Orb menghantam Hero musuh, masing-masing akan menimbulkan 15/30/45/60 Magic Damage, maks. 120/240/360/480 Magic Damage.
_________________________________________________
 
 
Ability 2: Avenging Leap (Rework)
*Range: 450
*Biaya Mana: 70/80/90/100
*Cooldown: 20 detik
 
- Bidik unit musuh untuk melompat ke arahnya, menimbulkan 40/80/120/160 Magic Damage dan 20% Perlambatan Movement Speed selama 1,5/2/2,5/3 detik.
 
 
_________________________________________________
 
 
Ability 3: Wish For Wealth (Rework)
*Range: 600
*Biaya Mana: 50
*Cooldown: 60 detik
 
- Secara pasif meningkatkan Gold dari Non-Hero Kills sebesar 4/8/12/16. 
- Aktifkan untuk mengubah unit non-Hero dan mendapat bonus 25/50/75/100 Gold.
- Bekerja pada Ancients, namun tidak untuk ElitePets (Malphas, Booboo, dll.)
 
 
_________________________________________________
 
 
Ability 4: Wish for Revenge
*Biaya Mana: 50/100/150
*Cooldown: 80/70/60 detik
 
- Aktifkan untuk mendapat bonus 50/75/100 Regenerasi Health dan 4/8/12 Regenerasi Mana selama 30 detik.
- Mengurangi Cooldown Wish for Power dan Avenging Leap hingga 5 detik selama durasi efek.
- Baru, efek Staff of the Master: Mengurangi Cooldown dari 80/70/60 jadi 30 detik.
 
 
====================================================================================
 
 
Tarot
 
Umum
- Base Strength berkurang dari 17 jadi 16.
- Base Agility berkurang dari 21 jadi 20.
- Peningkatan Agility bertambah dari 2,8 jadi 3,0.
 
Ricochet
- Tak lagi menimbulkan Physical Damage di satu area.
- Tak lagi menimbulkan Perlambatan Movement Speed di area.
- Sekarang menimbulkan 35/50/65/80 Physical Damage pada sasaran utama dan pada tiap musuh yang menerima pantulan.
* Menimbulkan Damage ganda pada Creeps.
- Jumlah pantulan bertambah dari 2/4/6/8 jadi 8.
- Tak lagi berpeluang untuk menimbulkan Critical dengan Luck of the Draw.
 
 
_________________________________________________
 
 
Far Scry
- Durasi bertambah dari 8/10/12/14 jadi 15 detik.
- Sekarang memberi Tarot 100 Attack Speed saat digunakan.
- Attack Speed dan efek pantulan hanya berlaku untuk 2/3/4/5 serangan pertama.
* Selepas 2/3/4/5 serangan mendarat, seranganmu tak akan lagi memantul (atau memiliki bonus Attack Speed).
- Memantul ke Hero musuh terdekat dalam jarak 800 unit
- Tak lagi memberi True Strike atau Armor Penetration pada sasaran.
- Ability ini sekarang merupakan Self-Target Cast.
 
 
_________________________________________________
 
 
Bound by Fate
- Perlambatan Movement Speed pada sasaran utama bertambah jadi 30%.
- Penghilangan perlambatan Movement Speed pada sasaran ke-dua.
- Durasi berkurang dari 5/6/7/8 jadi 5 detik.
 
 
_________________________________________________
 
Luck of the Draw
- Mekanisme Critical Strike berubah jadi: Secara pasif memberi peluang 20% untuk menimbulkan 2/3,5/5x Critical Hit pada serangan.
*Tak ada efek lain yang menempel pada Luck of the Draw.
 
 
====================================================================================
 
 
= Umum =
 
+ Sebagai acuan dasar, hanya Gadget yang bersifat interaktif (mis. kamu dapat memberi Damage atau men-Displace, dll) dan/atau memakan tempat dapat mencegah Respawn Neutral Camp.
Semua Gadget yang tak berkesesuaian dengan situasi tersebut tak bisa mencegah Respawn Neutral Camp.
 
*Catatan lain: perilaku klasik (mis. "dari dulu memang seperti itu!") bukanlah alasan yang tepat untuk memblokir Neutral Camp.
 
- Gadget berikut tak akan lagi memblokir Respawn Neutral Camp:
*Andromeda: Aurora
*Artesia: Arcane Missile
*Calamity: Firebomb
*Empath: Illusory Veil
*Hellbringer: Demon Strike
*Hellbringer: Evil Presence
*Master of Arms: Acid Bomb
*Pearl: Whirlbubble
*Solstice: Illuminate
*Voodoo Jester: Spirit Ward

- Gadget berikut sekarang akan memblokir Respawn Neutral Camp:
*Engineer: Spider Mines
 
= Hero =
 
Bushwack
 
- Base Agility berkurang dari 27 jadi 22.
- Base Damage bertambah dari 18-22 jadi 20-24.
* Damage awal berkurang dari 45-49 jadi 42-46.
 
Side Step
- Bushwack tak lagi terkena Stun selama lompatan.
* Ini berarti bahwa kamu dapat menyerang dan menggunakan mantera atau Item.
 
Jungle Toxin
- Baru, efek Staff of the Master: Bonus Attack Speed tak lagi di-Reset jika kamu menyerang sasaran berbeda.
 
 
_______________________________________________
 
 
Parasite
- Ikon minimap Parasite sekarang dapat terlihat saat Infest aktif.
- Saat Creep yang dijangkiti Parasite terbunuh oleh Consume, hal itu akan menambah jumlah Kill unit yang dikendalikan musuh jika unit tersebut telah men-Damage Creep terjangkit dalam 2
detik terakhir.
*Hal ini mencegah Parasite untuk men-Deny Gold dan Experience tim lawan jika dia menggunakan Consume sebelum tim lawan dapat membunuh Creep yang terjangkiti.
 
 
_______________________________________________
 
 
Prophet
 
Invigorate
- Cooldown berubah dari 8/7/6/5 detik jadi 8 detik.
- Attack Speed berkurang dari 100/200/200/200 jadi 75/100/125/150.
- Jumlah serangan yang terefek berubah dari 2/2/3/4 jadi 1/2/3/4.
 
Shared Fate
- Radius berkurang dari 1200 jadi 1000 unit.
 
 
_______________________________________________
 
 
== Map & Mode Matchmaking ==
 
Champions of Newerth (CoN)
- Map: Forests of Caldavar
- Mode: Counter Pick
 
 
Forests of Caldavar
- All Pick
- Single Draft
- Balanced Random
 
 
Mid Wars
- Hero Ban
- Mid Wars Beta
 
Team Deathmatch
- Blind Ban
 
 
== Konten Baru ==

= Silver Coin =
 
Baru, Avatar Flux: Force of Nature
 
 
= Umum =
 
Baru, Avatar Tarot: Onmyoji

 

Baru, Avatar Arachna: Youkai Arachna



Baru, Avatar Sir Benzington: Bajutsu Benzi




= Rework Hero =
 
Hero berikut telah di-Rework dan sekarang memiliki model dasar baru:
- Tarot
 
 
== Bug Fix & Pengoptimalan ==
 
= Umum =
 
- Health Bar untuk Neutral Creep tak lagi transparan.
- Opsi Penonaktifan Auto Aggro, Right Click Deny, dan Safe Teleport telah dipindahkan ke opsi menu Keybinding ke menu opsi Interface -> Assistance.
- Gadget yang tak terlihat tak akan lagi dianggap sebagai unit yang dapat ditarget pada antarmuka Client User jika kamu menggerakkan kursor tetikus ke atas mereka.
 
= Hero =
 
Circe
- Twisted Visage tak dapat lagi membidik Ember Shard Adrenaline.
 
Defiler
- Tampilan Wave of Death sekarang sesuai dengan efek area sebenarnya.
 
Draconis
- Gunung berapi yang muncul di Tower musuh (yang muncul akibat Draconic Defense) tak akan lagi berbenturan jika Draconis tak memiliki Staff of the Master dalam inventorinya.
 
Empath
- Saat diperkuat oleh Staff of the Master, As One tak akan lagi men-Teleport Empath kembali ke inangnya jika jarak antara keduanya melampaui 2000 unit.
 
Lord Salforis
- Dreadknight Lord Salforis sekarang akan memainkan jumlah audio jejak kaki saat berjalan di permukaan tanah dan air.