[4.1.0] Catatan Patch

<< Back
Published on Monday, 08 May 2017 18:16
Hail Heroes!
 
Berikut Catatan Patch Untuk Versi 4.1.0
 

 

Versi 4.1.0
-------------
9 Mei 2017


== Champions of Newerth (Season 3) ==

- Dikarenakan adanya inflasi Rank pemain di Season sebelumnya, kompresi Rank Season ini akan lebih berat dibandingkan biasanya.
- Pertumbuhan Rank telah disesuaikan sehingga pemain dari Tier dan khusus untuk pemain Tier atas, progres yang didapat hanya berkaitan dengan Ability masing-masing pemain.
- Bonus Win Streak tak lagi aktif di Season ini.
- Pemain sekarang dapat melihat Placement Match yang dimenangkan atau tidak di tab riwayat progres Placement Match.

== Desain ==

= Mastery Hero = 

Sistem Mastery Hero tahap ke-tiga dan final sekarang diimplementasikan ke Heroes of Newerth!

Hadiah Mastery Hero
- Batas level Mastery Hero telah ditingkatkan ke LV15.
- Hadiah akan diberikan di tiap level.
- Perk baru mencakup:
* LV13 akan memberikan Ability baru, yaitu Emote dalam permainan. Kamu dapat menggunakan Emote untuk mempertunjukkan tarian terbaik Anda di medan perang.
* LV15 akan meng-upgrade Border Mastery Hero menjadi Border Epic.
* LV15 akan meng-upgrade efek Badge Mastery.
* LV15 akan meng-upgrade efek Teleport Anda.

Hadiah Mastery Hero global
- Batas Level Mastery Hero global telah ditingkatkan jadi LV100.
- Hadiah akan diberikan per 5 level.
- Perk baru mencakup:
* LV55, LV75 dan LV95 akan memberikan Item baru, Super Boost.

Update Lain

- Super Boost
* Super Boost hanya bisa diperoleh via Sistem Mastery.
* Tiap pemain akan menerima Super Boost secara gratis di peluncuran Update.
* Super Boost hanya bisa digunakan untuk Hero LV1 & LV0 (Level Mastery sebelum Match). Anda dapat menggunakan Super Boost sebelum Match berikutnya untuk mendapatkan bonus 9x Experience Mastery.

- Boost Bundles
* Mastery Boost sekarang dapat dibeli dalam Bundle 10 Boost.
* Boost Bundle memiliki potongan harga 10% dari harga Boost biasa.

- Peningkatan Bonus Experience untuk Gold Hero
* Bonus XP Mastery per Gold Hero (LV10) telah ditingkatkan ke 10% dari 5%.
* Bonus maksimum masih 50%.

- Mastery Ladder
* Menampilkan 1000 pemain teratas Rank Mastery dengan Hero Mastery Ladder.

= Perubahan UI =

- Sekarang pemain dapat menahan tombol "Alt" dan klik kiri pada beragam bagian HUD untuk menyampaikan informasi penting pada teman setim via Team Chat. Hal ini mencakup (namun tak terbatas pada):
*Satu Ability Hero Anda (memberitahu teman setim apakah Ability sudah siap digunakan atau tidak, dan menunjukkan alasannya)
*Satu Item di inventori (memberitahu teman setim apakah Item sudah siap digunakan atau tidak, dan menunjukkan alasannya)
*Satu Item di Item Shop (memberitahu teman setim apakah Anda berencana membeli satu Item dan jumlah Gold yang diperlukan untuk membelinya)
*Ikon Hero musuh di Bar samping (memberitahu waktu Respawn pada teman setim jika Hero tersebut mati, atau menandakan bahwa Hero tertentu menghilang)
*Bar Health dan Mana unit yang dipilih (memberitahu Health atau Mana Anda pada teman setim)
*Ikon Bar State (memberitahu teman setim bahwa Anda terkena efek tertentu)
*Gold Terkini (memberitahu teman setim apakah kamu memiliki cukup Gold atau tidak untuk Buy Back - Gold yang hilang saat mati akan diperhitungkan jika Anda masih hidup saat melakukannya)
- Sekarang pemain dapat memberi Ping di Minimap saat permainan sedang di-Pause.
- Sekarang Item dapat diatur ulang saat Automated Courier sedang dalam transit menuju Hero Anda atau Well Kawan Anda.
- Hotkey baru telah ditambahkan untuk unit yang bisa dikendalikan:
* F2: Pilih semua unit yang bisa dikendalikan yang Anda miliki.
* F3: Pilih semua unit non-Hero yang bisa dikendalikan yang kamu miliki.
- Ikon HoN Tray sekarang berkedip, memunculkan Game Window ke muka, dan memainkan suara saat permainan di-Unpaused.
- Baris tambahan telah ditambahkan ke bagian Quickbuy In-Game Shop UI.
* Item awal yang terdapat dalam baris tersebut: Ward of Revelation, Dust of Revelation, Veiled Rot, Mana Battery, Marchers
* Pemain dapat mengatur komposisi Item sesuka hati.
- Implementasi fitur Cloud Save/Cloud Configuration.
*Pengaturan dan konfigurasi permainan sekarang dapat diunggah, disimpan dan disinkronkan dengan Cloud.

= Backdoor Protection System =

Backdoor Protection System sekarang diterapkan dalam permainan:

- Tower meregenerasi 75 Health per detik saat Backdoor Protection System aktif.
* Hanya memulihkan Damage yang diterima saat Backdoor Protection System aktif.
- Backdoor Protection System diaktifkan 15 detik setelah Creep/Catapult musuh berada dalam radius 1500 unit dari Tower yang bersangkutan.
- Backdoor Protection System dinonaktifkan saat satu Creep/Catapult musuh memasuki radius 1500 unit dari Tower yang bersangkutan.
- Backdoor Protection System tak akan aktif saat menerima Damage dari unit teman.
- Tower Tier 1 (Tower terluar) tak terefek Backdoor Protection System
- Tower Tier 3 dan semua bangunan markas lainnya tak menerima efek Backdoor Protection System jika 1 atau Tower Tier 3 itu atau bangunan markas kehilangan Backdoor Protection.

= Umum =

- Gold per menit berubah dari 69 jadi 100.
* Perubahan ini juga memperngaruhi Mid Wars.
- Gold awal berkurang dari 603 jadi 600.
- Batas Movement Speed Maks awal bertambah dari 522 jadi 550.
- Radius deteksi Shop untuk Outpost bertambah dari 500 jadi 600 unit.
- Well Kawan sekarang memberi bonus 150 Movement Speed selama 2,5 detik.
* Efek hilang lebih awal jika Anda berada terlalu jauh dari Well.

Kurir Otomatis
- Movement Speed ke arah Hero Anda bertambah dari 522 jadi 550
* Waktu tempuh ke tujuan berkurang dari 17 detik jadi 15 detik jika kurir tersebut berangkat dari Fountain Legion ke tengah sungai di Mid Lane.
- Movement Speed ke arah Well Anda bertambah dari 225 jadi 330
* Waktu tempuh ke tujuan berkurang dari 40 detik jadi 28 detik jika kurir tersebut berangkat dari Fountain Legion ke tengah sungai di Mid Lane.

= Rework Hero =

Aluna

Emerald Red
- Tak lagi memiliki Charge.
- Saat diaktifkan, semua Cast Ability akan diperkuat dalam jeda waktu 10 detik (seperti saat ini, dengan pengecualian Power Throw: keterangan di bawah).
- Aktivasi Emerald Red memberi {0/1/2} Charge pada Power Throw. Penggunaan Power Throw ini tak memakan Mana selama Emerald Red aktif.
_________________________________________________

Bramble

Ability 1: Fungal Spit (Rework)
* Range: 1000
* Biaya Mana: 90/100/110/120
* Cooldown: 11/10/9/8 detik
- Bidik satu lokasi untuk meluncurkan Pod ke satu garis, menghantam semua musuh dan kawan. Memberi {70/125/180/235} Magic Damage pada musuh sementara memulihkan kawan sebanyak {60/90/120/150}.

Ability 2: Enhanced Shrubbery (Rework)
* Biaya Mana: 60
* Cooldown: 18 detik
- Aktifkan untuk meninggalkan jejak di belakang Anda selama 6 detik, memberi diri sendiri dan kawan {30/60/90/120} Movement Speed selama berada di atas jejak.

Ability 3: Chomp! (Rework)
- Cooldown: 12/10/8/6 detik
- Saat sedang Cooldown, serangan Anda Melahap sasaran, menimbulkan {4/6/8/10}% dari Health Maks Bramble sebagai bonus Magic Damage dan membuat Ability memasuki Cooldown.

Entangling Vine Wall
- Cooldown bertambah dari 80/70/60 detik jadi 120/100/80 detik.
- Jarak Serang Vine Walls bertambah dari 250 jadi 300.
- Perlambatan Movement Speed bertambah dari 30/40/50% jadi 40/50/60%.
- Attack Damage Vine Walls bertambah dari 10/20/30 jadi 15/30/45.
_________________________________________________

Cthulhuphant
- Peningkatan Strength per level bertambah dari 2,8 jadi 3,5.

Trample
- Biaya Mana bertambah dari 115 jadi 120.
- Cooldown bertambah dari 12 detik jadi 15 detik.
- Tak lagi berhenti saat Cthulhuphant menyentuh tebing.
Magic Damage dari unit non-Hero yang terpental berubah dari 15/20/25/30 jadi 20.
- Kecepatan tempuh bertambah dari 800 unit per detik jadi 1000 unit per detik.

Obliterate (Rework)
* Range: 600
* Radius: 200
* Biaya Mana: 90/100/110/120
* Cooldown: 25 detik
- Aktifkan untuk menembakkan peluru air di depan Cthulhuphant per detik selama 4 detik. Peluru air bergerak dan berputar mengikuti Cthulhuphant.
- Damage dari tiap semburan dimulai dari 30/40/50/60 Magic Damage dan menimbulkan tambahan {5/10/15/20} Magic Damage tiap detik. Maks. total Magic Damage sebesar {200/300/400/500}.
* Dapat melukai unit Siege.

Ability 3: Maddening Revenge (Rework)

- Saat Anda menerima Physical Damage non-Dot, Anda menimbulkan Physical Damage pada serangan sebesar {20/30/40/50}% dari Strength Cthulhuphant (3x untuk unit non-Hero).

Dreams of Madness (Rework)
* Radius: 700
* Biaya Mana: 200
* Cooldown: 140/120/100 detik
- Aktifkan untuk mendapatkan sebuah aura selama 6 detik yang menimbulkan {20/30/40}% Perlambatan Movement Speed pada unit musuh.
- Unit musuh yang menatapi Anda total selama 2 detik akan kehilangan akal, menyerang Cthulhuphant selama 3 detik.
_________________________________________________

= Hero =

Adrenaline

Shard Blast (Berganti Nama)
- Fracture diganti jadi Ember Shard.
- Ember Shard adalah ilusi yang memiliki tampilan berbeda, menerima 400% Damage, memberi 10% dari Damage Dasar Anda, memiliki 1800 Attack Range namun tak bisa bergerak dan hanya menyerang hingga 3 kali.
- Ember Shard juga dapat melihat sasaran yang sedang mereka serang.

Death's Halo
- Cooldown bertambah dari 80/70/60 detik jadi 100/80/60 detik.
- Fracture telah diganti jadi Ember Shard.
_________________________________________________

Bombardier

Sticky Bomb
- Magic Damage berkurang dari 100/180/260/340 jadi 75/150/225/300.
_________________________________________________

Bubbles

Shell Surf
- Cooldown bertambah dari 10 detik jadi 12 detik.

Song of the Sea
- Cooldown bertambah dari 16/14/12/10 detik jadi 18/16/14/12 detik.
_________________________________________________

Emerald Warden

Overgrowth
- Sekarang menampilkan jumlah Charge yang mewakili jumlah Overgrowth yang sedang diletakkan.
_________________________________________________

Forsaken Archer
- Attack Range berkurang dari 600 jadi 550.

Crippling Volley
- Tak lagi menggunakan tengkorak untuk Cast Crippling Volley.
- Sekarang memiliki Waktu Cast Action selama 200ms dan Waktu Cast selama 800ms.
- Cooldown berkurang dari 18/16/14/12 detik jadi 10 detik di semua level.
- Durasi Immobilize berubah dari 1/1,5/2/2,5 detik jadi 1,5/1,75/2/2,25 detik.

Split Fire
- Jumlah pencaran serangan bertambah dari 2/3/4/5 jadi 5 di semua level.
- Bonus Attack Speed bertambah dari 10/15/20/25 jadi 15/20/25/30.
- Sekarang secara pasif memberi bonus Attack Speed (alih-alih memerlukan Toggle untuk menyalakan Split Fire).
- Tak lagi melipatgandakan Damage terhadap Forsaken Archer sebesar 15% saat dinyalakan.
- Attack Range Split Fire berkurang dari 650 jadi 600 (bersamaan dengan pengurangan Attack Range secara umum).
- Damage Split Fire per tembakan berkurang dari 50/60/70/80% jadi 45/55/65/75% dari tembakan utama.
_________________________________________________

Klanx

H.A.W.K.
- Tak lagi berupa Ability pasif. Harus diaktifkan untuk memberi bonus H.A.W.K. pada Klanx selama {10/20/30/40 detik}.
* Biaya Mana: 50
* Cooldown: 10 detik
- Bonus Movement Speed bertambah dari 0/5/10/15% jadi 5/10/15/20%.

A.T.K. Drones
- Cooldown bertambah dari 60 detik jadi 120/90/60 detik.
- Drone pertama tak lagi memberi Damage 2x pada unit non-Hero.
- Drone ke-dua sekarang memberi 20 Magic Damage dan menimbulkan 20% Perlambatan Movement Speed selama 2 detik.
- Drone ke-tiga sekarang memberi 20% dari Damage Dasar Anda sebagai Magic Damage (alih-alih memulihkan Anda berdasarkan Damage Dasar Anda).
_________________________________________________

Magebane

Flash
- Tak lagi memberi Magic Armor pada kawan atau diri sendiri saat diaktifkan.

Master of the Mantra
- Tak lagi memberi Magic Damage saat Hero musuh sekitar menggunakan mantera.
- Sekarang secara pasif memberi {3/6/9/12 Magic Armor} pada Magebane.

Mana Rift
- Magic Damage tak lagi ditimbulkan di area sekitar sasaran.
* Sekarang hanya menimbulkan Magic Damage pada sasaran utama.
- Persentase Mana Hilang yang dilancarkan sebagai Magic Damage bertambah dari 60/85/110% jadi 90/110/130%.
_________________________________________________

Moon Queen

Multi-Strike
- Penalti Damage per lompatan bertambah dari 20 jadi 25%.

Lunar Glow
- Bonus Damage Dasar berkurang dari 7/14/21/28% jadi 6/12/18/24%.

Moon Finale
- Bonus Movement Speed berkurang dari 20/40/60 jadi 20/30/40.
- Jumlah serangan yang dapat diserang Moon Finale berkurang dari 5 jadi 4.
_________________________________________________

Nitro

Ballistic
- Damage pada sasaran yang terkena serangan berkurang dari 12/30/48/66/84% jadi 15/30/45/60/75%.

Divide & Conquer
- Bonus Movement Speed untuk Nitro berkurang dari 0/20/30/40/50 jadi 0/10/20/30/40.
- Mauser: bonus Attack Damage yang diterima berdasarkan level Nitro berkurang dari {1,5x level Nitro jadi 1,2x level Nitro}.
_________________________________________________

Pollywog Priest

Tongue Tied
- Magic Damage per detik bertambah dari 40 jadi 40/50/60/70.

Voodoo Wards
- Ward sekarang hancur dalam 2 serangan dan tidak memiliki {135/150/150 Health}.
- Tak lagi memberi Splash Damage.
- Attack Damage per Voodoo Ward bertambah dari 40/55/70 jadi 40/70/100.

_________________________________________________

Puppet Master

Puppet Show
- Range berkurang dari 700 jadi 600.

Voodoo Puppet
- Besar pelipatgandaan Magic Damage berubah dari 160/180/200% jadi 140/160/180%.
_________________________________________________

Pyromancer

Phoenix Wave
- Damage bertambah dari 100/170/240/310 jadi 110/180/250/320.
- Range bertambah dari 600 jadi 900.
- Jarak tempuh bertambah dari {600 jadi 900}.

Dragonfire
- Range bertambah dari 600 jadi 625.
- Durasi Stun bertambah dari 1,6 jadi 1,6/1,9/2,2/2,5.
- Damage berkurang dari 100/160/220/280 jadi 80/120/160/200.

Fervor
- Attack Speed per Charge bertambah dari 20/30/40/50 jadi 20/40/60/80.
- Cast Speed bertambah dari 10/20/30/40 jadi 20/40/60/80.
- Efek Burning dihilangkan.

Blazing Strike
- Magic Damage diturunkan dari 450/675/950 jadi 450/650/850.
- Cooldown diturunkan dari 150/90/55 jadi 100/80/60.
_________________________________________________

Rampage

Stampede
- Cooldown bertambah dari 15 detik jadi 20 detik.
_________________________________________________

Ravenor

Storm Blades
- Sekarang memberi {20/40/60/80 Attack Speed}.
- Status Ability ini sekarang dianggap sebagai Buff, membuatnya dapat dilenyapkan atau dipindahkan.
_________________________________________________

Rhapsody

Disco Inferno
- Heal per detik bertambah dari 10/20/30/40 jadi 15/30/45/60.

Arcane Hymn
- Radius bertambah dari 500 jadi Global.
- Magic Armor Penetration berkurang dari 1/2/3/4 jadi 0,5/1/1,5/2.
- Sekarang memberi {20/40/60/80 Cast Speed}.
- Tak lagi memberi Magic Damage Lifesteal.
_________________________________________________

Sir Benzington

Joust
- Cooldown berubah dari 14/12/10/8 detik jadi 14 detik.
- Magic Damage berkurang dari 100/170/240/310 jadi 70/140/210/280.

Lance-A-Long
- Cooldown bertambah dari 10 detik jadi 14 detik.
_________________________________________________

Wretched Hag

Haunt
- Range berkurang dari 550 jadi 500.
_________________________________________________

== Item ==

= Item Baru =

Item Consumable Baru: Rejuvenation Potion
*Item Consumable
*Harga: 400 Gold
*Cooldown: 300 detik
- Saat digunakan, memulihkan 1200 Health dan 900 Mana selama 20 detik. Dinonaktifkan saat terkena Damage dari pemain atau bangunan.
* Juga dijual di Observatory.

________________________________

Item Supportive Baru: Sand Scepter
- Resep: Luminous Prism (1500) + Amulet of Exile (465) + Recipe (600) = 2565 Gold Total
- Secara pasif memberi: +5 Strength, +5 Agility, +25 Intelligence
- Aktif: Bidik satu kawan atau diri sendiri untuk menghilangkan Debuff, atau bidik satu musuh untuk menghilangkan Buff dan melumpuhkan mereka selama 2 detik. Musuh juga terkena Revealed dan Sighted selama durasi efek.
* Action Type: Target Entity
* Range: 700
* Biaya Mana: 60
* Cooldown: 20 detik

_________________________________________________

= Umum =

- Penghapusan konsep Pengubah Serangan dari permainan. Sekarang Anda dapat meracik Item pengubah serangan. Misalnya, Shieldbreaker dan Frostwolf's Skull sekarang dapat aktif bersamaan.
* Hungry Spirit, Whispering Helm, Symbol of Rage dan Elder Parasite (baru) sekarang bersifat Pengubah Lifesteal, yang tak bertumpuk dengan Item bernama sama.
* Icebrand, Frozen Light, Frostburn, Dawnbringer dan Frostwolf's Skull sekarang bersifat Pengubah Freeze, yang tak bertumpuk dengan Item bernama sama.

_________________________________________________

Abyssal Skull
- Trinket of Restoration dikeluarkan dari resep.
- Biaya resep bertambah dari {300 Gold jadi 600 Gold}.
*Total biaya resep berkurang dari {2050 Gold jadi 2000 Gold}.
- Bonus Aura Damage Dasar bertambah dari 12% jadi 15%.
- Tak lagi memberi 2 Regenerasi Health.
_________________________________________________

Alchemist's Bones
- Biaya Mana berkurang dari 25 jadi 0.
_________________________________________________

Arclight Crown
- Warna tampilan dan ikon petir telah diubah ke warna merah.
_________________________________________________

Assassin's Shroud
- Biaya Mana berkurang dari 75 jadi 50.
_________________________________________________

Astrolabe
- Tak lagi memulihkan 200 Health secara seketika.
* Alih-alih, sekarang memulihkan 150 Health secara seketika dan 100 Health selama 10 detik.
- Tak lagi menimbulkan status Cooldown pada kawan terefek (yang juga memulihkan 75 Health selama 25 detik).
_________________________________________________

Barbed Armor
- Resep berubah dari: Broadsword (1200) + Apprentice’s Robe (450) + Ringmail (550) = 2200 Gold, jadi:
- Baru: Punchdagger (500) + 2x Bolstering Armband (450) + Recipe (600) = 2000 Gold.
- Sekarang secara pasif memberi: +15 Damage, +15 Strength.
- Tak bisa lagi diurai.
_________________________________________________

Barrier Idol
- Dipindahkan dari bagian Supportive ke bagian Protective di Item Shop.
- Refreshing Ornament digantikan dengan Major Totem di resep.
* Biaya total berkruang dari {3578 Gold jadi 3515 Gold}.
- Bonus Statistik pasif bertambah dari +2/+5/+2 jadi +5 untuk semua Statistik.
- Tak lagi memberi aura Regenerasi Health.
- Sekarang juga secara pasif memberi pengurangan 30% Debuff dan durasi Stun.
- Biaya Mana berkurang dari 100 jadi 50.
_________________________________________________

Brutalizer
- Mighty Blade digantikan dengan Bolstering Armband di resep.
- Bonus Strength berkruang dari 10 jadi 8.
- Biaya Recipe bertambah dari {300 Gold jadi 800 Gold}.
* Biaya total berkurang dari {3500 Gold jadi 3450 Gold}.
_________________________________________________

Daemonic Breastplate
- Cooldown berkurang dari 10 detik jadi 1 detik.
_________________________________________________

Elder Parasite
- Lifetube telah digantikan dengan Hungry Spirit di resep.
- Biaya Recipe berkurang dari {625 Gold jadi 600 Gold}.
*Biaya total tetap sama (2000 Gold).
- Tak lagi memberi 5 Regenerasi Health.
- Sekarang memberi +10% Lifesteal.
* Pengubah Lifesteal.
- Buff Lifesteal “Crazed” berkurang dari 25% jadi 20%.
_________________________________________________

Energizer
- Bonus Movement Speed sekarang perlahan berkurang 75 -> 0 (alih-alih 75 -> 25).
- Durasi bertambah dari 6 detik jadi 10 detik.
- Tak lagi menimbulkan status Cooldown pada kawan terefek.
- Biaya Mana berkurang dari 75 jadi 25.
_________________________________________________

Firebrand dan Item berbahan dirinya:
- Bonus Movement Speed bertambah dari 6/8/10% jadi 8/10/12%.
_________________________________________________

Frostwolf's Skull
- Biaya Mana berkurang dari 100 jadi 50.
_________________________________________________

Genjuro
- Biaya Mana berkurang dari 75 jadi 50.
_________________________________________________

Geometer's Bane 
- Bonus Movement Speed bertambah dari 8% jadi 10%.
- Biaya Mana berkurang dari 165 jadi 50.
_________________________________________________

Ghost Marchers
- Bonus Movement Speed yang didapat dari Buff bertambah dari 8% jadi 10%.
_________________________________________________

Health Potion
- Sekarang hanya dapat dinonaktifkan saat menerima Damage dari bangunan dan pemain.
- Cooldown berkurang dari 120 detik jadi 90 detik.
_________________________________________________

Logger's Hatchet
- Waktu Cast berkurang dari 200ms jadi 0ms.
_________________________________________________

Luminous Prism
- Biaya berkurang dari {1650 Gold jadi 1500 Gold}.
- Bonus Intelligence berkurang dari 16 jadi 15.
_________________________________________________

Mana Potion
- Sekarang hanya dapat dinonaktifkan saat menerima Damage dari bangunan dan pemain.
_________________________________________________

Merrick's Bounty
- Sekarang memiliki efek aktif yang menghabiskan semua Charge sebesar jumlah Gold mereka.
* Efek sama saat Anda membunuh Creep.
- Gold per Charge bertambah dari 9 jadi 10.
- Tak lagi secara otomatis menambah 1 Charge saat Cooldown selesai.

_________________________________________________

Minor Totem
- Harga berkurang dari {53 Gold jadi 50 Gold}.
_________________________________________________

Nullfire Blade
- Tak lagi dapat membersihkan diri sendiri.

_________________________________________________

Plated Greaves
- Durasi Buff bertambah dari 30 jadi 60 detik.
- Bonus Armor Hero dari Buff (3) dan bonus Damage dasar Buff non-Hero (20%) sekarang digandakan (6 & 40%) untuk 10 detik pertama sejak efek aktif.
- Biaya Mana berkurang dari 10 jadi 0.
_________________________________________________

Post Haste
- Biaya Mana berkurang dari 75 jadi 50.
_________________________________________________

Pretender's Crown
- Biaya berkurang dari {185 Gold jadi 165 Gold}.
_________________________________________________

Restoration Stone
- Bonus Regenerasi Mana bertambah dari 150% jadi 200%.
_________________________________________________

Ring of Sorcery
- Tak lagi menimbulkan status Cooldown pada kawan terefek.
_________________________________________________

Sacrificial Stone
- Durasi Buff bertambah dari 45 jadi 60 detik.
- Bonus Armor dari Buff (3) sekarang digandakan (6) selama 10 detik pertama efek tersebut.
_________________________________________________

Savage Mace
- Physical Proc Damage bertambah dari 120 jadi 140.
_________________________________________________

Shaman's Headdress
- Bonus Regenerasi Health bertambah dari 9 jadi 10.
- Sekarang juga secara pasif menimbulkan pengurangan 15% durasi Debuff dan Stun.
_________________________________________________

Shieldbreaker
- Damage berkurang dari 40/50/60 jadi 35/45/55.
- Pengurangan Armor berkurang dari 3/5/7 jadi 2/4/6.
- Jumlah Pengurangan Armor maks. terhadap bangunan dan Gadget berkurang dari 8 jadi 6.
_________________________________________________

Shield of the Five
- Bonus Armor dari Buff (3) sekarang digandakan (6) selama 10 detik pertama efek tersebut.
_________________________________________________

Shrunken Head
- Durasi berkurang dari 10 jadi 7 detik.
- Cooldown berkurang dari 80 jadi 65 detik.
- Tak lagi kehilangan durasi dan Cooldown di tiap penggunaan.
_________________________________________________

Snake Bracelet
- Harga berkurang dari 1800 jadi 1100.
_________________________________________________

Sol's Bulwark
- Cooldown berkurang dari 10 detik jadi 1 detik.
_________________________________________________

Sorcery Boots
- Tak lagi menimbulkan status Cooldown pada kawan terefek.
_________________________________________________

Spell Sunder
- Damage per detik berkurang dari [5 + 5% Health terkini] jadi [5% Health terkini].
- Debuff sekarang mengurangi Regenerasi Health sebanyak 50%.
_________________________________________________

Spiked Bola
- Biaya Mana berkurang dari 75 jadi 0.
_________________________________________________

Tablet of Command
- Bonus Armor bertambah dari 2 jadi 3.
_________________________________________________

Veiled Rot
- Bonus Movement Speed bertambah dari 15% jadi 20%.
_________________________________________________

Whispering Helm
- Lifesteal berkurang dari 20% jadi 15%.
- Tak lagi memberi 50 Movement Speed pada Creep.
- Sekarang memberi bonus 25% dari Damage dan Movement Speed pada Creep.
- Biaya Mana berkurang dari 75 jadi 25.
_________________________________________________

Wingbow
- Perubahan pada resep dengan ditambahkannya satu Steamstaff.
* Resep sekarang: Dancing Blade + Snake Bracelet + 2x Steamstaff.
- Biaya total bertambah dari 5800 jadi 5900.
_________________________________________________

== Map & Mode Matchmaking ==

Champions of Newerth (CoN)
- Map: Forests of Caldavar
- Mode: Counter Pick

Forests of Caldavar
- All Pick
- Single Draft
- Balanced Random

Mid Wars
- Blind Ban

Rift Wars
- Shuffle Pick

== Konten Baru ==

= Silver Coin =

Baru, Avatar Parasite Silver Coin: Nuclear Parasite
- Dengan datangnya Apex bersama pasukannya yang mengancam Newerth, sisi lain dari All Hells yang sebelumnya tak pernah terkuak mulai muncul dan memuntahkan kerusakan ke penjuru daratan. Dan seolah tak cukup dengan berkembangnya monster parasit dari gumpalan yang menjijikan, lumpur yang menetes dari retakan merasuk ke dasar hingga bertemu dengan fasilitas penyimpanan limbah nuklir, yang sudah sejak lama terkubur dan terlupakan sejak masa Peradaban yang Hilang. Kengerian yang tumbuh di tempat itu lebih dari parasit yang bermutasi -- makhluk itu memiliki sosok Daemon dengan tubuh yang terus-menerus digerogoti radiasi yang merasuki sekujur tubuhnya, yang mendorongnya untuk menghisap segala bentuk kehidupan yang ditemuinya demi mengobati tubuhnya yang membusuk.

= Plushies and Misfits =

+ Peperangan telah menyentuh setiap jengkal tanah bertuah ini, dan tak terkecuali the Illuminated Orphanage. Di dalam tembok tinggi yang yang dijaga the Sacred Order of Arasunia, pertarungan terus berkecamuk sejak lama untuk memperebutkan salah satu daerah yang paling diincar di Newerth -- the Toddler's Playroom. Dipisahkan oleh sungai selimut dan popok yang kotor, area bermain itu diapit dua daerah yang dikuasai dua faksi: the Plushies, boneka menggemaskan yang lembut dan empuk, dan the Misfits, mainan aneh dan berbahaya yang ternodai kekuatan jahat peninggalan Jaru the Corrupted Disciple. The Plushies tinggal di the Nursery Corner, tempat untuk melindungi anak yatim dan Biarawati yang ada di panti asuhan, sementara the Misfits bersemayam di ruang the Cursery Corner, berencana untuk menguasai seluruh kawasan. Saatnya membuat boneka beterbangan!

Baru, Avatar Cthulhuphant Plushies and Misfits: Plushie Cthulu
- Semuanya bagaikan keceriaan bagi Plushie Cthulu -- dan maksudnya memang semuanya. Tak peduli apakah ada anak yang menangis akibat mimpi buruk atau Biarawati yang sedang bersedih karena boneka Misfit mengganggu waktu tidur siang, Plushie Cthulu hadir untuk menghibur mereka dengan pertunjukan pelangi yang menyenangkan dibantu pelukan hangat. Selain itu, Misfit Cthulu tak akan membiarkan halangan seceria apapun mengganggu waktu istirahat anak-anak dan Biarawati.


Baru, Avatar Cthulhuphant Plushies and Misfits: Misfit Cthulu
- Boneka Misfit Cthulu tak disukai Biarawati Illuminated Orphanage karena seringkali berbuat ulah di waktu paling penting -- waktu tidur siang. Saat anak-anak yang gaduh akhirnya terlelap di balik selimut dan bantalnya menuju waktu yang tenang dan damai, Misfit Cthulu terus menunggu...hingga melompat diantara anak yang terlelap, menebar mimpi buruk dan membuyarkan kesempatan bagi para Biarawati untuk menikmati waktu sejenak. Saat semua anak terjaga dan ebrteriak, Misfit Cthulu pun berlalu, terkekeh dan menanti saat matahari terbenam, saat dimana dia dapat lebih mengacaukan waktu tidur dan mimpi indah. Satu-satunya hal yang dapat membuatnya menjauh adalah kebenciannya akan sesuatu yang cerah, berwarna, dan imut, namun anggota Misfits lainnya akan dengan senang hati mengenyahkan halangan tersebut agar dia dapat terus berbuat onar. Sungguh benar-benar jadi sumber kekacauan.


Baru, Avatar Pestilence Plushies and Misfits: Plushie Pesti
- Plushie Pesti gemar membantu di saat waktu pelajaran Seni Keterampilan tiba, dan dia membawa banyak persediaan kancing dan benang untuk membantu anak-anak menciptakan karya terbaik. Saat prakarya telah jadi, dia berkeliling ruang bermain dengan bola-bola kainnya untuk memastikan karya kreativitas buatan anak-anak dapat dilihat semua orang! Jika ada pihak tertentu -- khususnya Misfits -- yang berani mengganggu di saat pelajaran Seni berlangsung atau merusak karya anak-anak, Plushie Pesti siap dan mulai menyerang dan mengerahkan pasukan serangganya yang agresif. Rasakan amarahnya dan jaga kancing kalian, gerombolan Misfits!


Baru, Avatar Pestilence Plushies and Misfits: Misfit Pesti
- Saat Seni Keterampilan menjadi saat menyenangkan bagi anak-anak dan Biarawati Illuminated Orphanage, saat dimana semuanya dapat bermain kertas, lem, kain,dan cat untuk menciptakan rasa senang yang begitu murni. Anak-anak merasa bangga saat karya seni mereka dipajang di dinding ruang bermain dan dilihat semua orang. Namun "semua" itu melibatkan Misfit Pesti, yang mengendap di kegelapan, menunggu peluang untuk keluar diam-diam, menyiapkan guntingnya yang begitu tajam, dan dengan tanpa ampun mengoyak semua karya seni, lukisan, dan kolase. Boneka serangga pengganggu ini tak hanya menggunakan cakarnya di secarik kertas -- dia juga gemar menciptakan karyanya sendiri dengan menyayat Boneka menjadi untaian pita dan meninggalkan tumpukan kain dan boneka yang mudah dilacak anak-anak dan Biarawati. Mereka tak memahami seninya, namun itu hanya menunjukkan kurangnya hal rumit dan penghargaan atas nuansa. Dasar anak-anak lugu.

= Umum =

Baru, Avatar Aluna: The Emerald Princess
- Tambang zamrud Fuathmoor di pesisir barat Iron Mountains dulunya menjadi titik pusat peperangan karena nilai ekonominya yang tinggi yang ditunjukkan banyaknya batu mulia yang tersembunyi di balik dinding gua. Saat ini, zamrud berharga yang magis dan berkekuatan besar menuntun penjarah, pemulung, bahkan satu pasukan kerajaan ke pedesaan di utara untuk mencuri batu-batu kristal itu dari mereka yang sudah lama menjaganya sejak sebelum masa Tumbangnya Manusia dari Cahaya. Pemimpin mereka, yang dikenal sebagai The Emerald Princess dikarenakan kecantikannya yang memukau, jiwanya yang pemberani, dan sosoknya yang berbahaya, akan rela mengorbankan naywanya demi melindungi rakyatnya dan pertambangan, namun dia lebih suka mengubah warna Fenwater dari hijau menjadi merah seraya dialiri oleh darah para penjajah.


Baru, Avatar Forsaken Archer: Forsaken Siren
- Panggilan Forsaken Siren terdengar sangat menarik, dan tak terhitung banyaknya nelayan yang mendengarnya dan merasakan dorongan sangat kuat untuk menjatuhkan diri ke ombak yang berkecamuk hanya demi menjadi lebih dekat. Menarik sekaligus menyeramkan, dia duduk di atas tunggangan yang sama menyeramkannya; sejenis mahkluk yang dulunya menarik bernama Hippocampus. Dipersenjatai busurnya yang besar dan anak panah yang dapat menghancurkan mesin penghancur dengan mudah, sang Dyad menjauh dari lautan dan merasakan malam, dinginnya lagu yang terdengar bermil-mil jauhnya.

== Bug Fix & Optimisasi ==

= Umum =
- Forests of Caldavar: Area tebing tinggi Legion dekat lokasi Ward di kamp Hard Neutral sebelah pojok kiri telah disesuaikan agar Ward yang diletakkan tim Legion memiliki kemungkinan untuk tidak memblokir kamp Hard Neutral mereka sendiri.
- Inventori Hero musuh sekarang akan muncul di papan skor saat mereka berjalan memasuki Fog, namun inventori Hero musuh tak akan mengupdate papan skor tim Anda hingga Anda dapat melihat mereka kembali.
- Batas Charge Maks telah ditingkatkan dari 127 jadi 999.
* Perubahan ini mengurangi pemotongan besaran seperti Damage atau Movement Speed per Charge di titik tertentu.
- Unit sekarang akan mampu memberi Damage pada Kongor dengan tepat bahkan saat mereka sedang berdiri di pojok dalam sarang Kongor.
- Ability berikut tak lagi bisa digunakan di Rift Wars:
*Ember Shard Adrenaline
*Tough Hide Rampage
*Sword of the Damned Maliken

= Hero =

Magmus
- Eruption Chocolate Magmousse sekarang memainkan suara yang tepat saat Staff of the Master ada di inventori Anda.

Maliken
- Berganti kuda-kuda via Sword of the Damned tak akan lagi memberi Charge pada Mana Battery dan Power Supply.

Night Hound
- Tulang Catnip Night Hound sekarang diposisikan dengan tepat.

Witch Slayer
- Senapan di punggung Hunter Witch Slayer sekarang akan berkilau dengan tepat saat Staff of the Master ada di inventori Anda.

= Item =

- Ring of the Teacher, Abyssal Skull dan Nome's Wisdom sekarang akan menampilkan nilai Armor mereka dengan tepat di Heads Up Display (HUD).

* Secara mekanis, ini berfungsi dengan baik saat Bug pada tampilan aktif, dengan kata lain efek Armor tetap ada terlepas apakah besaran Armornya ditunjukkan di HUD.