download HON game

Tujuh Keindahan Skin Mewa ...

Tujuh Keindahan Skin Mewarnai Dunia Newerth

<< Back
Published on Tuesday, 14 January 2014 11:51



Dear Heroes,

Akan ada Patch Game Client v3.3.1 pada 15 Januari 2014, 01.00 WIB – 11.00 WIB.
Layanan Game tidak akan tersedia selama waktu ini. Pemain disarankan untuk keluar sebelum waktu ini.
*Waktu maintenance dapat diperpanjang tanpa pemberitahuan sebelumnya jika terdapat keadaan tak terduga.*
 
Avatar Baru:
Basilisk
Avatar Baru:
Charity
 Avatar Baru:
Chastity
 basilisk  charity chastity 
 
Avatar Baru:
Chupacabra
Avatar Baru:
Cerberus
 Avatar Baru:
Sea King Myrmidon
 
 chupacabra  cerberus sea king myrmidon  
 

Version 3.3.1

-------------
-----------------

== Konten Baru ==

- Menambahkan Alt Avatar Midas baru: Charity
* Blind Prophet dan kelima muridnya tahu bahwa Newerth harus memusnahkan Seven Deadly Sins, dan satu-satunya cara untuk melawan mereka adalah dengan Seven Heavenlu Virtues. Semua orang yang berhubungan dengan peperangan antara Legion dan Hellbourne memiliki noda di jiwanya, namun ada pengorbanan yang dibutuhkan untuk mengalahkan dosa yang jahat. Pertama adalah Midas, yang telah berusaha selama bertahun-tahun untuk menebus dosanya akan ketamakan. Ia akhirnya menerima pembebasan atas dosanya, dan terlahir kembali sebagai Charity, jiwa suci dari Midas. Ia menyebarkan emasnya yang tak akan pernah habis dalam setiap langkah dan memimpin pertarungan melawan keserakahan dan dosa lainnya.

- Menambahkan Alt Avatar Succubus baru: Chastity
* Sebagai bentuk lain dari Succubus, Chastity telah melepaskan kehidupannya sebagai penggoda dan pemikat, untuk menjadi lebih baik dan terpuji. Walaupun masih tampak menarik secara natural, i menggunakannya untuk keuntungan pribadinya, mengubah para kafir di Newerth untuk percaya pada khotbahnya. Tujuan utamanya adalah menunjukkan bahwa kekuatan Sol dapat mengubah perilakumu tanpa mengubah sifat aslimu. Kecantikan tubuh memang bisa menjual, bahkan untuk maksud yang baik.

- Menambahkan Alt Avatar Madman baru: Chupacabra
* Kecil, hijau, dan keluar pada malam hari? Dan yang lebih penting lagi, bukankah dulu kamu memiliki kucing? Teror kecil yang dikenal dengan dengan nama Chupacabra sudah mulai memasuki desa Newerth, bersembunyi di lubang rubah saat siang hari, dan meminum darah dari para mamalia saat malam. Cakarnya seperti silet dan giginya setajam paku, setidaknya itulah yang diceritakan orang-orang zaman dahulu.

- Menambahkan Alt Avatar Gemini baru: Cerberus
* Para ahli nujum dari Hellbourne terus menerus memanen jiwa-jiwa dan mengirimnya ke alam baka, dan mereka juga ditugasi untuk menjaga dan melindungi jiwa-jiwa tersebut. Cerberus, anjing neraka berkepala tiga yang menjaga gerbang Hades kini dilepas di Newerth untuk mengumpulkan dan menggembala jiwa-jiwa yang hilang untuk kembali ke alam baka. Jika ia harus kembali dengan membawa lebih dari yang ia hilangkan, maka terjadilah.

- Menambahkan Alt Avatar Myrmidon baru: Sea King Myrmidon
* Makhluk buas yang mengontrol perairan di Newerth, Sea King Myrmidon adalah sosok yang dikagumi karena kekuatan yang ia gunakan dalam pertarungan dengan alam. Ini adalah hal yang langka terjadi, yang dikira hanya ada di dongeng dan fiksi hingga ditemukan secara tidak sengaja di bagian timur pantai Sang-La beberapa tahun lalu oleh prajurit Legion. Semakin meningkatnya jumlah iblis membawa Sea King Myrmidon menuju ke permukaan, siap untuk membasmi segala ancaman yang akan mencemari perairannya.

- Menambahkan Alt Avatar Geomancer baru: Basilisk
* Basilisk, musuh abadi dari World Tree, telah dikalahkan bertahun-tahun yang lalu oleh Draconis dan diasingkan melalui hibernasi panjang di dalam telur yang tidak bisa pecah yang terbuat dari kulit pohon World Tree. Dewa Elder Evil telah mengetahui lokasi telur tersebut, menggunakan kekuatan sihirnya untuk meretakkan penjara tersebut, dan racun Basilisk yang sangat kuatlah yang menyelesaikan sisanya. Kini ia telah kembali bebas untuk mencari akar dari World Tree, meracuni dan melahap mereka, dan membawa akhir bagi Legion.

- Menambahkan skin Armadon baru: Armadon (POGS)
*Avatar POGS telah tiba! Skin dengan definisi tinggi akan segera di rilis satu per patch dan akan tersedia via toko, Plinko, atau keduanya, tergantung wilayah.


== Bug Fixes and Optimizations ==

- Memperbaiki kabut peperangan tidak tetap dinonaktifkan dalam permainan latihan
- Memperbaiki penggunaan mousewheel sambil melayang diatas Amulet of Rebirth atau Tombol Kurir melanggar semua hotkeys mu
- Memperbaiki mendiamkan pemain via klik kanan menu yang tidak bekerja
- Preview hero sekarang menunjukkan skala kemampuan, tapi menggunakan font yang lebih kecil agar sesuai dengan info ekstra
- Memperbaiki perubahan tipe game ke "Normal" bahkan jika kamu memilih "Casual" saat meninggalkan antrian Matchmaking
- Memperbaiki preferensi server direset setelah game selesai

Artillery
- Damage LRM berdasarkan pada pusat dari musuh daripada roket

Circe
- Deceive sekarang akan mengganggu skill channeling ketika aktivasi

Empath
- Memperbaiki masalah dengan Lust Empath mendapatkan kembali pakaiannya dengan Staff of the Master dan tidak ada bonus efek set Sin

Kinesis
- Membperbaiki Mass Control tidak mengincar hal yang sudah diangkat

Parasite
- Lengan Nano Parasite tidak lagi berwarna putih pada pengaturan grafik tertentu

PuzzleBox
- Sekarang tidak mengganggu lagi dan dapat diaktifkan sambil channeling dan tidak akan menghancurkan channel

Spellshards
- Tooltip telah diperbaharui untuk mewakili perubahan keseimbangan yang ada sekarang


TIPS
Untuk mencengah Instal Ulang karena kegagalan Update Patch, Kami menyarankan HoNers untuk backup terlebih dahulu folder GarenaHoN yang default adanya di C:\Program Files\GarenaHoN. Copy dan paste ke tempat lain folder tersebut. Jika pada waktu update gagal maka kalian bisa copas kembali menggunakan folder semula yang sudah dibackup untuk update ulang lagi tanpa harus download ulang.

Apa yang akan terjadi tanggal 15 Januari 2014:

Ketika kamu log in di Garena Heroes of Newerth, sebuah pesan akan muncul dan meminta kamu untuk meng-update Garena HoN kamu. Klik YES dan Garena HoN akan melakukan update secara otomatis.
Jika pesan untuk update tersebut tidak muncul, tekan Ctrl + F8 dan ketikkan perintah berikut:
Upd_checkforupdates 1

- Mengubah Compatibility Mode Windows.
* Pilih Windows 95 modus kompatibilitas untuk memperbarui (kosongkan kembali setelah proses update selesai):
1. Klik kanan ikon untuk program
2. Klik Properties
3. Klik tab Compatibility.
4. Pilih Compatibility mode ke "Windows 95"
5. Klik Apply dan OK. Buka task manager dan pastikan HoN Client tidak ada. If there is, pilih hon.exe dan klik "End Process". Jalankan HoN sebagai Administrator dan install kedalam root HDD (Cth: C:\).

- Ubah Graphic Driver untuk sementara.
Saat Login game, silahkan setting Graphic menjadi "OpenGL" dan coba untuk patch kembali. Kembalikan stiing Graphic menjadi "DirectX" setelah patch selesai.

Estimasi Waktu Down Server:
01:00 WIB hingga 11:00 WIB, 15 Januari 2014

*Waktu Down dapat diperpanjang tanpa pemberitahuan terlebih dahulu sebagai akibat dari hal-hal yang tidak terduga.*

Mari diskusikan patch baru di thread ini
Indonesian only

Jangan lupa like Facebook Garena HoN Indonesia