Santa Baby Aluna Memeriahkan Newerth

<< Back
Published on Tuesday, 17 December 2013 17:39



Dear Heroes,
 
Akan ada Patch Game Client v3.3 pada 18 Desember 2013, 06.00 WIB – 11.00 WIB.
Layanan Game tidak akan tersedia selama waktu ini. Pemain disarankan untuk keluar sebelum waktu ini.
*Waktu maintenance dapat diperpanjang tanpa pemberitahuan sebelumnya jika terdapat keadaan tak terduga.*

New Avatar:
Amanda Panda
New Avatar:
Baker Balphagore
 New Avatar:
Bobbi Bramble
 Amanda Panda Baker Balphagore  Bobbi Bramble 
 
New Avatar:
Candy Rider
New Avatar:
Yeniceri Rally 
 New Avatar:
Lollipop Shaman
New Avatar:
Sally Slither
 Candy Rider  Yeniceri Rally Lollipop Shaman   Sally Slither 
 
New Avatar:
Santa Baby Aluna
New Avatar:
Winter Solstice
 New Avatar:
Ice Cream Bombadier
 
Santa Baby Aluna  Winter Solstice D  Yeniceri Rally  
 

 

== General ==

- Musim Liburan Natal telah tiba di Newerth!
*orests of Caldavar telah diselimuti salju
* Chiprels telah menghiasi World Tree dalam cahaya
* Yeti liar sekarang melindungi Token of Life sedangkan Kongor hibernasi
* Runes telah digantikan dengan Runes Holiday-Themed
*Merrick's shop telah didekorasi
* Music yang di alunkan di sepanjang Newerth telah berganti nada

- Menambahkan Santa's Gift Bag
* Eksklusif pada Pertukaran Tiket Plinko. Pertukaran tiket untuk Santa's Gift Bag dan dapatkan satu dari Ultimate apapun atau Seven Sins Avatar! terbatas 5 per customer

- Menambahkan Stocking Stuffers
* Beli Stocking Stuffers di toko Merrick untuk mendapatkan 3 peti, masing-masingnya berisi Avatar Basic atau Premium. Terbatas 5 per customer

- Santa Gifting
* Saat anda membeli produk dari toko, Anda akan bisa memberi kopian dari produk itu kepada teman manapun yang anda inginkan. Terbatas 5 per customer
* Terkecuali produk berikut: Stat Reset, Nickname Change, Subaccount, Stocking Stuffers, Ticket Exchange

- Menghapus Banning Pick dan Balanced Random dari Unranked Forest of Caldavar Matchmaking

- Towers: Gold bounty tim diskalakan kembali dari 200/240/280/320 menjadi 150/200/300/350
* Casual Mode tidak berubah


== Konten Baru ==

- Menambahkan Alt Avatar Bubbles Ultimate baru: Cosmonaut Bubbles
* Untuk mereka yang dikutuk untuk hidup berdekatan dengan tanah, para pemimpi luar angkasa merajut mimpi dalam sebuah bintang harapan, yang dikelilingi keraguan dan keputusasaan. Ketika para pahlawan Legion lainnya bermimpi untuk menjadi seorang legenda dan raja di Newerth, Bubbles menatap bulan, membayangkan bagaimana rasanya untuk melihat sesuatu yang lain selain perang dan kehacuran. Dengan waktu yang sedikit dan beberapa material bekas dari Iron City, kura-kura ini mencari sesuatu yang lebih besar dari padanya, menggunakan setelan aneh yang bahkan membuat sahabatnya menganggap dia gila.

- Menambahkan Alt Avatar Solstice Ultimate baru: Winter Solstice
* Dalam wujudnya di siang hari, Winter Solstice melindungi dirinya dari sinar matahari dengan armor yang terbuat dari es yang tebal. gerakannya akan sedikit lebih lambat, dan begitu pula dalam aksinya, tapi kekuatannya akan lebih terkonsentrasi, layaknya gunung es yang perkasa. Dalam wujudnya di malam hari, Winter Solstice meledak dalam kekuatan Lunari, tidak kuat untuk dipenuhi oleh kedahsyatan Moon Goddess. Kulitnya akan membara, menerangi malam di sekitarnya, dan menunjukkan segala ancaman dalam kegelapan. Dia akan menjadi lebih cepat dan lincah tanpa armornya, namun juga lebih mendendam, dan sering kali tidak mampu untuk melambat atau menunjukkan belas kasihan.

- Menambahkan Alt Avatar Gauntlet baru: Grendel
*Di hutan belantara Skandinavia, hanya makhluk terkuatlah yang bisa bertahan. Di antara mereka, beruban dan lapuk akibat badai salju yang keras, Grendel Gauntlet berjalan sendirian di hutan, mencari apa yang bisa ia makan dan menyimpan sisanya di gubuk lumpur kecilnya. di punggungnya, helm para prajurit yang berambisi untuk membunuhnya bertengger selayaknya piala dan sebagai peringatan pada yang lainnya untuk tidak bertindak bodoh.

- Menambahkan Alt Avatar Aluna baru: Santa Baby Aluna
* Bergemerincing di liburan kali ini dengan mengenakan kostum Santa terseksinya, Aluna sedang dalam mood untuk membagikan rasa sakit dan kehancuran bagi para iblis Hellbourne yang suka menggerutu. Dibalik permen imut dan sikap nakalnya, para monster sebaiknya melarikan diri ketika mendengar bunyi loncengnya di dalam hutan.

- Menambahkan Alt Avatar Demented Shaman baru: Lollipop Shaman
* Hanya para pecundang yang tidak mau bersenang-senang selama liburan ini dengan gadis muda yang manis—dan jelas-jelas gila—dari Bloodsugar Valley ini. Dia disini dengan palu permen kerasnya untuk memperingati Tahun Baru dan membiarkan siapapun yang tidak cukup bergembira sesuai seleranya untuk mencicipinya. Awasi terus loncengmu!

- Menambahkan Alt Avatar Bombardier baru: Ice Cream Bombardier
* Sakit kepala karena es krim untuk semuanya! Glucoz si Ice Cream Bombardier telah membawa sepeda es krimnya dari Bloodsugar Valley untuk menjual resep rahasianya di Newearth (petunjuk: ada sedikit kerosin, dengan gumpalan besar bubuk mesiu). Tidak peduli apakah kamu mendapatkan Charred Chocolate, Volatile Vanilla, atau Semtex Strawberry—mereka semua memiliki rasa yang meledak-ledak! Serius, kepalamu akan meledak.

- Menambahkan Alt Avatar Plague Rider baru: Candy Rider
* Tidak semuanya adalah permen karet dan lolipop di Bloodsugar Valley, terutama jika kamu adalah lich sakit jiwa dengan Napoleon Complex. Bersenjatakan tongkat es loli dan seringai, Candy Rider dan naga esnya akan melakukan apapun juga untuk meyakinkan diri mereka adalah ancaman, di balik tampilan kekanak-kanakan mereka. Perkataannya boleh manis, namun tindakannya sangat memperdaya, dan jika kamu melihat es krim di atas helmnya meleleh, kamu akan tahu bahwa keadaan sudah mulai memanas.

- Menambahkan Alt Avatar Balphagore baru: Baker Balphagore
* Kami mendengar bahwa kue Baker Balphagore enak, namun ia terus memakannya sebelum kami bisa mencicipinya. Mungkin itu hanyalah untuk yang terbaik, rumor di Bloodsugar Valley mengatakan bahwa dia menggunakan spatula raksasanya dan mengocok campuran dari para korbannya hingga menjadi adonan yang lengket sebelum meletakkan mereka di oven untuk menjadi sepasukan kue jahe, yang bersenjatakan sporks setajam silet dan penggorengan berat.

- Menambahkan Alt Avatar Pandamonium baru: Amanda Panda
* Amanda Panda hadir di HoNCon mengenakan kostum Pandamonium-nya yang sempurna dan siap untuk memenangkan kontes Hero Look-Alike. Tapi ketika dia ada di tengah kompetisi, semua orang berpakaian sangat realistis, dia bahkan tidak bisa membedakan mereka dengan anggota asli Legion dan Hellbourne. Ketika cosplayer Maliken bertransformasi menjadi raksasa, menjadi iblis dan terlihat seperti benar-benar kerasukan, Amanda Panda mulai mencurigai bahwa sebenarnya HoNCon itu tidak benar-benar ada.

- Menambahkan Alt Avatar Bramble baru: Bobbi Bramble
* Kamu kira kamu kuat? Katakan itu di hadapan Bobbi, jika kamu kuat mengadapi Spore Breath-nya yang berbau busuk. Gadis tomboy ini tidak suka dengan para pengecut (termasuk vegetarian), dan caramu melihat kostum Bramble buatannya akan membuatmu tampak seperti jabroni besar. Aku akan segera berbalik dan kabur jika menjadi dirimu. Jangan biarkan Vine Wall memukulmu dalam perjalanan pulang, Pengecut!

- Menambahkan Alt Avatar Slither baru: Sally Slither
* Tumbuh dewasa sebagai gadis aneh pencinta reptil, Sally langsung memilih Slither sebagai hero favoritnya. Dihina semasa kecil karena lebih menyukai sisik daripada bulu, dia menciptakan kostum Slither untuk dirinya sendiri, lengkap dengan topi ular penyemprot racun untuk mengintimidasi mereka yang mengganggunya. Sulit rasanya untuk menunjuk dan tertawa jika tanganmu meleleh.

- Menambahkan Name Color baru: Frost Fields Silver
* Name Color silver yang indah ini berasal dari daratan utara yang membeku, dan hanya player yang paling berdedikasilah yang dapat mendapatkannya!

- Menambahkan simbol Christmas Chat selama 12 hari
* Jika kamu berhasil mengoleksi 12 simbol chat eksklusif, kamu akan mendapatkan Grendel Gauntlet Product secara gratis!


== Bot Notes ==

- Cara bot mengatur dan menggunakan item mereka telah diubah! Sebagai hasilnya, bot akan menjadi lebih efektif dalam menggunakan item on-use mereka. Kode oleh Kairus101
* Berhati-hatilah pada PredatorBot; dia akan memiliki kekuatan yang patut diperhitungkan
* Ini akan memberikan bantuan pada : Charged Hammer, Elder Parasite, Shrunken Head, Geometer's Bane, Tablet, Plated Greaves, Alchemist Bones, Insanitarius, Symbol Of Rage, dan Blood Chalice
* Kode ini juga membuat kegunaan item-item berikut menjadi umum: Ring Of Sorcery, Mana Pot, Bottle, Health Pot, Runes Of The Blight, Battery Supply, Astrolabe, Sacrificial Stone, dan Assassins Shroud


== Hero Balance ==

- Heroes berikut sekarang diperbolehkan di dalam Tournament Rules games
* Artillery
* Circe
* Salomon

Amun-Ra
+ Kami merasa nyaman dengan fokus arah sebelumnya terhadap penurunan Ra's burst, namun kami masih merasa dia masih terlalu kuat. Ra mendapatkan revert parsial pada peningkatan armor sebelumnya. Amun-Ra sekarang harus lebih mempertimbangkan regenerasi health nya di lane dan jungle
- Armor awal diturunkan dari 2.0 menjadi 1.5

Artillery
+ Dengan implementasi dari pengerjaan ulang Artillery, dia telah menjadi mampu akan potensi damage yang tinggi pada jarak yang luar biasa. kami ingin mempertahankan puncaknya tapi merasa dia meraih mereka terlalu dini. Kami melambatkan kemampuan farmingnya dengan mengurangi kecepatan membersihkan creepnya pada babak awal permainan. Roket dari LRM nya tidak lagi akan mengakibatkan damage aoe full pada radius tersebut, hal ini sangat dirasakan saat farming di jungle.
- LRM: Setiap roket sekarang mengakibatkan sedikit damage semakin jauh anda dari pusat dampak roket

Blood Hunter
+ Feast telah menerima aktif yang memperbolehkannya untuk meng-om nom unit musuh. Kita semua tahu bahwa Blood Hunter selalu luar biasa dalam pertandingan 1vs1. Namun itu satu-satunya pilihan yang terbuka untuknya dan segera setelah hero lain muncul di lane nya, dia akan benar2 dihabisi. Perubahan ini akan membuka pilihan Blood Hunter dalam laning dan memberinya cara untuk mengatasi situasi 1 vs 2 juga kesempatan menjadi jungler yang lebih baik lagi yang juga memberi Feast penggunaan yang efektif dalam pertarungan.
- Feast: Sekarang dapat meng-aktivasi ability ini untuk membunuh creep secara instan atau netral disamping efek pasif biasanya
* Ability ini hanya dapat menargetkan Netral yang lebih kecil hingga skill ini dinaikkan ke level 4, yang mana pada saat itu bisa menargetkan Netral apa saja.

Chronos
+ Chronos dengan penguasaan waktunya sekarang akan memiliki penghitung waktu mundur otomatis untuk mengurangi charges dari Curse of Ages nya saat tidak menyerang. Hal ini akan meningkatkan kemampuan ganking Chronos dengan bash yang terjamin di hit pertamanya yang bertentangan dengan perasaan canggung sebelumnya dari menghentikan seranganmu terhadap creeps.
-Curse of Ages: Akan secara otomatis menghapus satu charge setiap 5 detik. Menyerang akan mereset hitungan mundur, sehingga tidak ada charges yang secara otomatis dihapus saat menyerang otomatis.

Defiler
+ Damage serangan Defiller telah ditingkatkan memungkinkan dirinya untuk lebih efektif dalam melukai musuh dan bertukar pukulan.
- Damage serangan meningkat dari 41-49 menjadi 45-51

Electrician
+ Kami ingin memperkuat pertimbangan atas Electrian sebagai counter untuk buff dan debuff. Kami telah meningkatkan uptime dan menurunkan cost mana dari Cleansing Shock yang memungkinkannya untuk lebih konsisten menggunakannya secara ofensif dan defensif.
- Electric Shield: Cost Mana untuk mengaktivasi diturunkan dari 10 menjadi 5
- Cleansing Shock: Cost Mana diturunkan dari 50 menjadi 25
- Cleansing Shock: Cooldown diturunkan dari 20/15/10 detik menjadi 16/12/8 detik
- Cleansing Shock: Sekarang secara instan membunuh Ilusi dan unit summon

Ellonia
+ Damage dasar dari Flash Freeze terlalu tinggi menyebabkan Ellonia bebas menge-spam skill tersebut sebagai stun dengan beberapa damage. Kami menekankan keputusan dengan meningkatkan reward dan potensi damage dari skill itu. Ellonia sekarang akan perlu lebih memperhatikan pilihan saat menggunakan skillnya untuk porsi quick stun atau menyimpannya untuk ledakan damage yang besar. Kami juga menambahkan popup damage untuk melihat hasilnya dari tumpukan Frostednya.
- Flash Freeze: Damage dasar diturunkan dari 40/80/120/160 menjadi 40/60/80/100
- Flash Freeze: Damage per charge meningkat dari 2/4/6/8 menjadi 4/6/8/10
- Flash Freeze: Sekarang memunculkan popup dengan jumlah total damage yang diakibatkan

Emerald Warden
+ Kami telah menemukan potensi output dasar dari Emerald Warden terlalu tinggi di akhir gamenya tapi tidak menawarkan cukup utility di babak awal. Emerald Warden telah mengalami pukulan kecil pada stat yang didapat dan Overgrowth telah difokuskan kembali menjadi aset yang lebih baik di awal permainan yang memungkinkannya untuk penggunaan yang lebih defensif
- Agility yang diperoleh per level menurun dari 3 menjadi 2.8
- Overgrowth: Durasi diturunkan dari 1\2\3\4 detik menjadi 1.5\2.0\2.5\3.0 detik

Engineer
+ Berhubungan di semua babak permainan, Engineer memiliki banyak kekuatan tapi kurang dalam kelemahan. Kami ingin menjaga potensi diakhir permainan yang Engineer bisa raih jadi kami meng-hit power level di awal permainan. Keg mana cost nya ditingkatkan dan damage diturunkan di awal level untuk menurunkan kemampuan spamnya. Lama durasi Steam Turret dikurangi yang memungkinkan musuhnya memulihkan kecepatannya lebih cepat saat keluar dari jarak turret. Tim perlu untuk lebih mempertimbangkan pilihan support di awal permainan sebagai Engineer karena akan lebih sulit bersaing dengan hero pool.
- The Keg: Cost mana meningkat dari 80/100/120/140 menjadi 95/110/125/140
- The Keg: Damage diskalakan kembali dari 100/150/200/250 menjadi 80/140/200/260
- Steam Turret: Lama durasi diturunkan dari 5 detik menjadi 3 detik
- Energy Field: Cooldown meningkat dari 85 menjadi 105/95/85

Gravekeeper
+ Grave Keeper telah mengalami waktu yang sulit mengimbangi barisan tim. Kami telah meningkatkan kegunaannya yang memungkinkan untuk gank dan bahkan support secara lebih efektif. Corpse Toss ditingkatkan range nya yang dapat mengurangi resiko yang dapat melibatkan Grave Keeper bertemu musuh. Lama durasi Defiling Touch dilipat-gandakan, memungkinkan Grave Keeper lebih efisien dalam mengejar musuh dengan melempari terus-menerus mayat yang sama. Ditambah, ZOMBIES!
-Corpse Toss: Meningkatkan range dari 500 menjadi 550
- Corpse Toss: Refresh interval charge diturunkan dari 9 detik menjadi 7 detik
- Defiling Touch: Lama durasi meningkat dari 1 detik menjadi 2 detik
- Defiling Touch: Perlambatan movement speed meningkat dari 20/25/30/35% menjadi 25/30/35/40%

Hellbringer
+ Memperkuat dampak pertarungan tim Hellbringer, kami telah memberikan skill single target satu-satunya lebih berguna dalam pertarungan tim. Unholy Shackles sekarang akan mempengaruhi beberapa musuh di area.
- unholy Shackles: Sekarang melambatkan semua unit disekitar target Anda juga target Anda
* 300 AOE disekitar target

Keeper of the Forest
- Armor awal diturunkan dari 3.1 menjadi 1.1
+ Keeper of the Forest mendapatkan kapak, sebagian besar ke armor dasarnya dan Nature's Veil. Kami ingin pilihan lane menjadi menyenangkan dan interaktif. Kami merasa permainan pasif Keeper dan daya tahannya di lane telah meminimalisir semua resiko yang berhubungan dengan ke-2 belah pihak. Keeper of the Forest akan lebih perlu mempertimbangkan seringnya penggunaan Nature's Veil dan pertukaran pukulan dengan musuh.
- Nature's Veil: Regen Health diturunkan dari 4 menjadi 3
- Nature's Veil: Cost mana meningkat dari 60 menjadi 70
- Animate trees: Health diturunkan dari 600 menjadi 550
- Animate Trees: Movement Speed Minions diturunkan dari 325 menjadi 300

Kinesis
+Kami bangga merilis Kinesis yang telah diupgrade dan baru. Kami membuat hero tersebut berasa lebih cair, menghargai pemain untuk input mereka yang hanya dapat mereka temukan dalam gaya bermain yang Kinesis sediakan. Pertama, Penghapusan waktu cast dari aksi mengangkat dan melempar. Sekarang keduanya dapat digunakan saat bergerak dan menyerang, menyediakan aliran yang jauh lebih baik saat melakukan beberapa aksi. Kedua, Inherent Defense sekarang akan memberikan Kinesis tambahan Movement Speed berdasarkan dari nilai shield-nya yang memungkinkan Kinesis secara konstan mengejar dan memborbardir musuh, memperkuat konsepnya sebagai caster jarak menengah. Terakhir, aktivasi pertama dari Mass Control sekarang akan menarik semua benda yang Kinesis angkat menuju dirinya, memungkinkan dirinya untuk mengatur kekuatannya sebelum memasuki wilayah sungai yang berbahaya atau penggunaan portal key yang jarang.
- Telekinetic Control: Interval refresh charge diturunkan dari 4/3.5/3/2.5 menjadi 4.0/3.3/2.6/2.0 detik
- Telekinetik Control: Cast waktu aksi dalam melempar diturunkan dari 200 menjadi 0
- Telekinetic Control: Sekarang dapat mengangkat dan melempar saat bergerak dan menyerang
- Inherent Defense: Sekarang memberikan +0.25 Movement Speed per poin dari nilai shield. Selalu berdasarkan 10 Movement Speed
- Inherent Defense: Generasi shield per Damage diskalakan kembali dari 12.5/25/37.5/50% menjadi 20/30/40/50% dari damage yang dirasakan
- Mass Control: Untuk durasi dari aktivasi pertama, semua objek yang terangkat akan mengikuti Kinesi di 522 kecepatan

Klanx
+ Penetapan damage dari aktivasi H.A.W.K. telah dihapus. Kami merasa bahwa kelemahan dari kemampuan ini meninggalkan perasaan negatif yang tidak penting terhadap Klanx. Kami juga meningkatkan kecepatan gerak dari minions Goon Squad-nya untuk mengimbangi gaya bermain mobilitasnya yang tinggi.
- H.A.W.K.: Menghapus cooldown yang dipicu dari Damage
- Goon Squad: Meningkatkan Movement Speed dari minions menjadi 100

Martyr
+ Pemain Martyr bersukacita, uptime dan pengurangan Damage dari Guardian Angel telah ditingkatkan. Martyr sekarang dapat berbagi porsi yang signifikan dari luka bahkan sebagai support dibawah rata2
- Guardian Angel: Cooldown diturunkan dari 21/18/15/12 detik menjadi 8 detik
- Guardian Angel: Pengurangan damage meningkat dari 20/30/40/50 menjadi 35/40/45/50

Master of Arms
+ Penurunan sedikit pada jangkauan dan kekuatan Master of Arms pada level awal. Musuh akan memiliki waktu yang lebih mudah lari dari charged shot Master setelah dipukuli oleh Forked Lightning jarak jauh.
- Charged Shot: Jarak cast diturunkan dari 550 menjadi 500
- Forked Lightning: Slow diturunkan dari 80% menjadi 50/60/70/80%

Midas
+ Midas adalah hero fantastis yang sangat menyenangkan untuk dimainkan, dia memberikan komposisi yang pas antara skill dan hiburan. Namun sayangnya ia kurang efektif sebelum mencapai level 6. Kami yakin bahwa ketergantungan pada Ultimate yang ia miliki justru melemahkan hero ini jadi kami memutuskan untuk memberikan Ultimatenya pada level 4.
- Transmute: Sekarang bisa ditingkatkan pada level 4/6/12, bukan lagi 6/11/16

Monarch
+ Untuk waktu yang lama, para pemain telah membandingkan antara Monarch dan Glacius. Dengan anggapan bahwa Glacius lebih ofensif sedangkan Monarch lebih support. Kami memutuskan untuk membuat perbedaan itu lebih nampak dengan meningkatkan peran support Monarch, dan secara bersamaan memberikannya segala Buff yang ia butuhkan.
- Crippling Pollen: Range meningkat dari 500 menjadi 600
- Crippling Pollen: Kecepatan Projectile berkurang dari 1200 menjadi 800
- Chrysalis: Duration berkurang dari 4 detik menjadi 3 detik
- Chrysalis: Heal diubah dari 35/50/65/80 menjadi 30/50/70/90
- Chrysalis: Damage Reduction diubah dari 30/40/50/60% menjadi 50% pada semua level
- Noxious Cloud: Radius sekarang dimulai pada 250 instead of 150 dan berakhir pada 550 bukan lagi 500 lebih dari 4 detik life time
- Cleansing Winds: Width meningkat dari 175/200/225 menjadi 200/225/250

Night Hound
+ Dengan pengurangan kekuatan sebelumnya bagi Night Hound, kami yakin dengan konsep menyerang dan terbangnya. Backstab telah mengalami peningkatan damage sebagai hadiah bagi Night Hound untuk permainannya yang sembunyi-sembunyi.
- Backstab: Bonus Damage Multiplier meningkat dari 25/50/75/100% menjadi 30/60/90/120%

Oogie
+ Monster Mana telah kembali, Oogie menghadapi masalah dengan Mana di awal permainan. Kami mengurangi peningkatan Mana pada Tar Quake dan mengurangi Cooldown dari Kindled Fury, menghasilkan alur yang lebih baik antara penggunaan Mana yang konstan dan Fury Attacks.
- Tar Quake: Interval untuk Mana Cost setelah setiap cast berkurang dari 40 menjadi 30
- Kindled Fury: Cooldown berkurang dari 11/10/9/8 menjadi 8
- Kindled Fury: Mana yang digunakan untuk Cooldown Reduction berubah dari 100 Mana menjadi 75
- Primal Surge: Cooldown berkurang dari 80/60/40 menjadi 60/50/40

Pharaoh
+Seringkali menjadi keuntungan bagi tim, Pharaoh sering kali kekurangan Mana. Pharaoh telah memperoleh beberapa Intelligence tambahan untuk mengurangi keharusannya untuk Farming dan meningkatkan keaktifan dalam melakukan Ganking.
- Status Intelligence awal meningkat sebanyak 2
- Intelligence yang diperoleh meningkat dari 1.3 menjadi 1.5

Pestilence
+ Kami nyaman dengan peran Pestilence sebagai inisiasi dan pengurang armor, namun tebasan yang konstan dikombinasikan dengan kemampuan tank-nya hanya memberikan sedikit ruang untuk merespon counter-play. Status yang diperoleh Pestilence dan damage yang dihasilkannya telah dikurangi, sehingga membuat kemampuan survive dan potensi menjadi carry lebih rendah.
- Strength yang diperoleh berkurang dari 2.8 menjadi 2.5
- Agility yang diperoleh berkurang dari 1.9 menjadi 1.5
- Gore: Damage meningkat dari 20/40/60/80 menjadi 10/20/30/40

Pollywog Priest
+ Radius dari Electric Jolt telah ditingkatkan, menjadikan Pollywog lebih efektif menghabisi lawan sambil membersihkan Creeps.
- Electric Jolt: Radius meningkat dari 400 menjadi 500

Ravenor
+ Ravenor telah menerima banyak buff di patch sebelumnya yang telah berhasil membuatnya menduduki peringkat atas. Kami senang dengan potensi damage yang dimiliki Ravenor sebagai Magic Damage carry, tapi tidak senang dengan ability nya yang kurang digunakan. Efisiensi mana dari Ravenor telah dikurangi secara signifikan. Cost dari Ball Lightning ditingkatkan pada level rendah, dengan kombinasi peningkatan yang rata dari Storm Blades. Ravenor harus lebih berhati-hati dalam pilihan itemnya, terutama ketika memperoleh Portal Key di awal.
- Intelligence yang diperoleh berkurang dari 2.2 menjadi 2.0
- Base Damage berkurang dari 49-59 menjadi 48-56
- Ball Lightning: Mana Cost meningkat dari 90/100/110/120 menjadi 110 pada semua level
- Storm Blades: Mana Cost meningkat dari 80/90/100/110 menjadi 90/100/110/120

Sand Wraith
+ Sand Wraith mengalami penurunan kekuatan secara keseluruhan, dan yang paling tampak adalah berkurangnya Magic Armor yang dimilikinya. Sand Wraith sangat sulit untuk dibunuh dengan statusnya yang tinggi dan pengurangan damage dari Dissipate. Sand Wraith sekarang harus lebih berhati-hati dalam pengambilan skill dan penggunaan item, menyeimbangkan antara offense dan defense.
- Agility yang diperoleh berkurang dari 2.2 menjadi 2.0
- Magic Armor berkurang dari 5.5 menjadi 4.0
- Desert's Curse: Bonus Movement Speed berkurang dari 6/10/14/18% menjadi 6/8/10/12%
- Mirage: Durasi summon Illusion meningkat dari 4/4.5/5 menjadi 4/5/6
- Mirage: Cooldown meningkat dari 120/100/80 detik menjadi 130/105/80 detik

Scout
+ Scout memiliki gaya permainan Roaming dan Ganking namun bisa sangat mengganggu bagi tim lawan. Kami ingin menjaga gaya permainan yang menyenangkan bagi Scout, jadi kami meningkatkan jumlah counter-play bagi tim lawan. Kami melipatkgandakan waktu menghilang dari Vanish dan mengurangi bonus Move Speed, menjadikan pihak lawan lebih efektif dalam mengejar Scout dengan berbagai item True Sight. Mana Cost untuk Vanish telah ditingkatkan sehingga mempengaruhi kecepatannya dalam membersihkan Creep dan mengurangi kemampuan Snowball nya.
- Intelligence yang diperoleh setiap level meningkat dari 1.4 menjadi 1.6
- Vanish: Activation Mana Cost meningkat dari 30 menjadi 50
- Vanish: Fade time meningkat dari 0.5 menjadi 1.0 detik
- Vanish: Bonus Movement Speed berkurang dari 10/15/20/25% menjadi 6/9/12/15%
- Electric Eye: Gadget Health berkurang dari 200 menjadi 1

Sir Benzington
+ Sir Benzington memiliki mobilitas tinggi yang dikombinasikan dengan potensi Damage yang tinggi, namun potensi itu sangat sulit untuk dicapai. Kami meningkatkan Range dan kecepatan dari Joust, membuatnya tetap terfokus pada jarak jauh, namun tetap bisa melakukan Counter-Play pada lawan. Damage dari Lance-A-Long telah disesuaikan agar tetap fokus pada 4 attack daripada 5, dan dibuat sesuai Build attack perorangan.
- Joust: Mana Cost berkurang dari 110 menjadi 90/100/110/120
- Joust: Charge Speed meningkat dari 2400 menjadi 2800
- Joust: Range meningkat dari 900 menjadi 1000
- Joust: Durasi Stun meningkat dari 0.7 detik menjadi 1.0 detik
- Lance-A-Long: Charges yang dibutuhkan berkurang dari 5 attacks menjadi 4 attack
- Lance-A-Long: Mana Cost berkurang dari 70/80/90/100 menjadi 75/80/85/90
- Lance-A-Long: Damage per charge berubah dari 10/18/26/34 menjadi 15/25/35/40
- Lance-A-Long: Damage dari Base activation berkurang dari 50/90/130/170 menjadi 40/80/120/160

Succubus
+Terkenal akan ketidakmampuannya dalam segala tingkat permainan, kami meningkatkan frekuensi Succubus dalam menggunakan Ultimate-nya dalam level lanjutan, menciptakan kesempatan lebih baik bagi Succubus untuk Ganking dan untuk lawan yang mengganggu.
- Succubus's Hold: Cooldown berkurang dari 120/110/100 menjadi 120/100/80

Tempest
+ Potensi Tempest dalam pertarungan tim tidak ada lawan tapi hal tersebut bukannya tanpa counter-play. Kami ingin mempertahankan rasa dari serangan "good ol temp ult" jadi kami fokus dengan mengurangi potensi Snowball-nya di awal permainan. Glacial Blasts memiliki Cast Range yang telah dipersempit, mengurangi kemampuannya dalam Ganking di awal game, yang sering kali terlihat tanpa boots. Damage dari Elemental juga akan dikurangi, mengurangi kecepatan Jungling-nya dan kemampuannya dalam mendorong. Tempest harus lebih terfokus pada pilihan itemnya ketika ia tidak memiliki banyak Gold .
- Glacial Blasts: Cooldown meningkat dari 15 detik menjadi 18 detik
- Glacial Blasts: Range berkurang dari 600 menjadi 500
- Glacial Blasts: Debuff sekarang dapat di-dispel untuk menghindari kemungkinan stun tambahan
- Elemental: Attack Damage berkurang dari 20/27/34/41 menjadi 18/24/30/36
- Elemental Void: Damage Outer Ring per detik berkurang dari 30/50/70 menjadi 15/25/35
* Damage Inner Ring tidak berubah

The Gladiator
+ Showdown adalah skill yang kurang baik terutama dengan terbatasnya mana Gladiator. Mana Cost dan Cooldown dari Showdown telah dikurangi sehingga memungkinkan untuk digunakan sebagai kombinasi dengan Pitfalls atau Call to Arms.
- Showdown: Mana Cost berkurang dari 80/90/100/110 menjadi 65/75/85/95
- Showdown: Cooldown berkurang dari 30 detik menjadi 20 detik
- Call to Arms: Cooldown berkurang dari 100 detik menjadi 100/90/80 detik

Thunderbringer
+ Kita semua tahu bahwa sejak awal Thunderbringer memiliki kemampuan untuk menampakkan target yang tidak terlihat ketika ia menggunakan Blast of Lightning. Kami merasa bahwa mekanik ini hanya baik di teori, namun tidak dalam praktek. Mungkin ini adalah sesuatu yang mungkin tidak kamu pertimbangkan. Kami ingin meningkatkan fungsinya dengan mengijinkan Thunderbringer untuk mengcastnya pada dirinya sendiri, membuatnya menjadi Counter Ward yang bergerak.
- Movement Speed meningkat dari 295 menjadi 300
- Starting Armor meningkat dari 1.54 menjadi 2.0
- Blast of Lightning: Sekarang dapat dicast pada diri sendiri ataupun anggota tim manapun untuk memberikannya bonus +75 Movement Speed untuk 5 detik
* Truesight dan Clearvision yang diciptakan Blast of Lightning di sekeliling lawan akan berada di sekitar tim juga.

Tremble
+ Tremble tampil mencolok dalam kehadirannya di Mao dan potensinya untuk mendorong. Kami mengurangi Mana Cost untuk Terrorform dan Hive Mind, membuatnya lebih dapat menggunakan style bermainnya yang aktif bergerak. Kekuatan Boris dan kemampuannya juga ditingkatkan, sangat terlihat di awal level dalam kemampuannya untuk Ganking.
- Terrorform: Mana Cost berkurang dari 150/140/130/120 menjadi 120
- Hive Mind: Mana Cost berkurang dari 140 menjadi 100/125/150
- Boris: Armor Reduction meningkat dari -1/-2/-3 menjadi -2/-3/-4
- Boris: Durasi Ensnare meningkat dari 1/1.5/2 detik menjadi 1.5/1.75/2 detik

Tundra
+ Kami merasa bahwa Tundra seringkali tumbang. Kami ingin menegaskan kegunaan Tundra bagi timnya. Shiver The Bird akan mengalami peningkatan dalam Vision di awal level, membuatnya lebih kuat hanya dengan 1 skill point. Cold Shoulder akan memiliki cooldown yang lebih cepat, sehingga pada akhir level, Tundra akan dapat memberikan 100% Attack Speed boost bagi timnya.
- Cold Shoulder: Cooldown berkurang dari 24/20/16/12 menjadi 17/14/11/8
- Call of Winter: Shiver day vision berubah dari 700/700/1200/1200 menjadi 800/800/1200/1200
- Call of Winter: Shiver night vision berubah dari 500/500/1000/1000 menjadi 600/600/1000/1000

Voodoo Jester
+ Benar-benar rapuh sebagai support, kami meningkatkan Cast Range dari Cursed Ground dan Spirit Ward untuk mengurangi resiko Voodoo Jester untuk menghadapi lawan.
- Cursed Ground: Range meningkat dari 400 menjadi 450
- Cursed Ground: Cast Time berkurang dari 1000 menjadi 750
* Ini tidak mengubah waktu yang dibutuhkan Ability ini untuk beraksi, ini adalah waktu untuk animasi
- Spirit Ward: Range meningkat dari 300/350/400 menjadi 400

War Beast
+ Uptime dari Warcry telah dikurangi untuk mengurangi efek dari assist globalnya di Lane lain. Kami juga meningkatkan kecepatan Jungling-nya, sehingga membuat Warbeast dapat berkontribusi lebih awal dalam game.
- Summon Hellhounds: Damage meningkat dari 20/29/38/47 menjadi 24/32/40/48
- Battle Cry: Cooldown meningkat dari 25 detik menjadi 35 detik

Wretched Hag
+ Kombinasi dari kegunaan yang baik, mobilitas tinggi, dan Damage, Wretched Hag memiliki peralatan baik yang menjaga dirinya tetap relevan dalam segala tingkatan permainan. Kami mengurangi durasi dari Slow dari Haunt, membuat lawan lebih berurusan dengan mobilitas tingginya, terutama setelah Bat Blast.
- Haunt: Durasi Slow berkurang dari 10 detik menjadi 7 detik
- Sonar Scream: Mana Cost meningkat dari 140 menjadi 135/140/145/150
- Bat Blast: Damage berkurang dari 290/430/600 menjadi 290/420/550


== Item Balance ==

Menambahkan Item baru: Ioyn Stone
- Seharga 300g
- +60 Max Health
- +45 Max mana
- Ketika berada di Inventory, klik kanan Rune (atau gunakan Item ini pada Rune) untuk meningkatkan kekuatan Stone dengan 3 Charge berdasarkan Rune. Tidak mengkonsumsi Rune
- Charge akan bertahan hingga 4 menit
- Ketika Power aktif, target dirimu sendiri ataupun ally untuk mengkonsumsi Charge dan memberikan mereka buff berdurasi pendek berdasarkan Rune yang tersimpan di dalam Stone.
- Tidak bisa stack dengan Ioyn Stone lainnya ataupun Bottle

Menambahkan Item baru: Spell Sunder
- Komponen: Pickled Brain (950), Major Totem (490), Manatube (875) = 2315g Total
- Menghasilkan Magic Damage berupa debuff pada target selama 3 detik. Mereka memperoleh 5 damage + 3% dari Health Target saat ini dalam Magic Damage setiap detiknya
- Menghasilkan Magic DoT Damage berupa debuff, namun Damage yang dihasilkan adalah setengahnya

Lightbrand dan Components
+ Porsi DoT Damage dari Lightbrand dan upgradeannya telah dikerjakan ulang. Attack akan menjadi lebih rendah namun menghasilkan True Damage setiap detiknya, bukan lagi Magic. Kami yakin dengan regenerasi Mana yang konstan akan membantu Hero dengan Int rendah yang tidak senang dengan Farming karena Item ini diperoleh dari Auto Attack. Light Brand dan upgradeannya akan menghasilkan damage yang lebih rendah untuk Creeps namun menghasilkan Damage yang relatif sama untuk para Hero.

Lightbrand
- DoT Damage berkurang dari 8 menjadi 5 per detik
- DoT Damage berubah dari Magic Damage menjadi True Damage

Searing Light
- Mana Regeneration berkurang dari 5 menjadi 4
- DoT Damage berkurang dari 12 menjadi 7.5 per detik
- DoT Damage berubah dari Magic Damage menjadi True Damage

Frozen Light
- Mana Regeneration berkurang dari 5 menjadi 4
- DoT Damage berkurang dari 12 menjadi 7.5 per detik
- DoT Damage berubah dari Magic Damage menjadi True Damage

Dawnbringer
- Damage berkurang dari 15 menjadi 12
- Mana Regeneration berkurang dari 6 menjadi 5
- DoT Damage berkurang dari 16 menjadi 10 per detik
- DoT Damage berubah dari Magic Damage menjadi True Damage

Grimoire of Power
- DoT Damage berkurang dari 35 menjadi 20 per detik
- DoT Damage berubah dari Magic Damage menjadi True Damage

Insanitarius
+ Insanitarious adalah item yang menciptakan antisipasi dan memberikan waktu yang baik. Kami ingin meningkatkan frekuensi pada player mana yang bisa menghabiskan Health terakhir untuk kejayaan besar.
- Cooldown berkurang dari 7 detik menjadi 5 detik

Lex Talionis
+Konsep dari Lex Talionis sebenarnya adalah bagi para Hero support. Kami telah menurunkan Mana Cost untuk pengaktivasiannya, dan meningkatkan Cast Range untuk menjadikannya lebih aman dan lebih banyak digunakan pada awal permainan sebagai pilihan bagi para Hero support.
- Mana Cost berkurang dari 50 menjadi 25
- Range meningkat dari 750 menjadi 800

Nullfire Blade
+ Nullfire Blade adalah pilihan yang biasanya digunakan untuk menghabiskan mana atau men-dispell buff lawan atau bahkan memberikan debuff. Kami ingin menekankan lebih lagi dengan meningkatkan kegunaan dari item. Cooldown akan berkurang, dan Cast Range akan ditingkatkan untuk meningkatkan kegunaan bebas selama masa aktivasinya.
- Cooldown berkurang dari 20 menjadi 14
- Range bertambah dari 600 menjadi 700
- Cost berkurang dari 800 menjadi 700

Spellshards
+ Kami mencoba fokus pada Spellshards untuk lebih memiliki peranan sebagai counter-pick, agar tidak lagi dibandingkan dengan Grimoire of Power. Spell Penetration sekarang akan menjadi counter untuk magic armor yang lebih tinggi, dengan presentase defense mereka tetap sama.
- Dikerjakan kembali: Spell Penetration berubah dari 2/4/6 menjadi 50% dari Magic Armor target
- Tidak lagi memiliki upgrade
- Harga Recipe meningkat dari 800 menjadi 1200

Staff of the Master
- Rally - Range dari Seismic Slam meningkat dari 250 menjadi 500 dan Damage meningkat sebesar 200
- Pyromancer - Ketika membunuh lawan dengan Blazing Strike, menghasilkan 50% damage dalam radius 600 di sekitar target
- Succubus - Sebagai tambahan dari bonus sebelumnya, Range meningkat sebesar 900

Wingbow
+ Wingbow, sebagai item end-game yang mahal, kurang memberikan kepuasan bagi para pemiliknya. Kami ingin para player memperoleh hasil efektif dari harga mahal yang mereka keluarkan, jadi kami memberikan tambahan untuk item ini.
- Ranged Heroes: Menambah Attack Range sebesar 100
- Melee Heroes: Memantulkan 25% damage ketika kamu menghindar dari sebuah attack

Semua item self-active sekarang tidak akan terganggu, dapat diaktifkan ketika channeling dan tidak akan merusak channel-nya. Termasuk diantaranya:
- Bottle of Tears
- Ghost Marchers
- Puzzlebox
- Blood Chalice
- Elder Parasite
- Energizer
- Sacrificial Stone
- Shield of the FIve
- Ring of Sorcery
- Plated Greaves
- Power Supply
- Astrolabe
- Bananas


== Bug Fixes and Optimizations ==

Amun Ra
- Memperbaiki hilangnya chest piece Risen Ra ketika memperoleh Barrier Idol

Midas
- Memperbaiki ikon ability Santa Midas dan Medusa Midas Golden Salvo

Lodestone
- Menyesuaikan serangan Heap Lodestone hingga bisa terdengar


TIPS
Untuk mencengah Instal Ulang karena kegagalan Update Patch, Kami menyarankan HoNers untuk backup terlebih dahulu folder GarenaHoN yang default adanya di C:\Program Files\GarenaHoN. Copy dan paste ke tempat lain folder tersebut. Jika pada waktu update gagal maka kalian bisa copas kembali menggunakan folder semula yang sudah dibackup untuk update ulang lagi tanpa harus download ulang.

Apa yang akan terjadi tanggal 18 Desember 2013:

Ketika kamu log in di Garena Heroes of Newerth, sebuah pesan akan muncul dan meminta kamu untuk meng-update Garena HoN kamu. Klik YES dan Garena HoN akan melakukan update secara otomatis.
Jika pesan untuk update tersebut tidak muncul, tekan Ctrl + F8 dan ketikkan perintah berikut:
Upd_checkforupdates 1

- Mengubah Compatibility Mode Windows.
* Pilih Windows 95 modus kompatibilitas untuk memperbarui (kosongkan kembali setelah proses update selesai):
1. Klik kanan ikon untuk program
2. Klik Properties
3. Klik tab Compatibility.
4. Pilih Compatibility mode ke "Windows 95"
5. Klik Apply dan OK. Buka task manager dan pastikan HoN Client tidak ada. If there is, pilih hon.exe dan klik "End Process". Jalankan HoN sebagai Administrator dan install kedalam root HDD (Cth: C:\).

- Ubah Graphic Driver untuk sementara.
Saat Login game, silahkan setting Graphic menjadi "OpenGL" dan coba untuk patch kembali. Kembalikan stiing Graphic menjadi "DirectX" setelah patch selesai.

Estimasi Waktu Down Server:
06:00 WIB hingga 11:00 WIB, 18 Desember 2013


*Waktu Down dapat diperpanjang tanpa pemberitahuan terlebih dahulu sebagai akibat dari hal-hal yang tidak terduga.*

Mari diskusikan patch baru di thread ini
Indonesian only

Jangan lupa like
Facebook Garena HoN Indonesia