Tork: Sang Pemimpin Iron Legion

<< Back
Published on Friday, 22 November 2013 12:08
Published on Thursday, 21 November 2013 14:51
 
Tork berjalan bersama Jeraziah, penjaga kerajaan mengikuti dibelakang ketika keduanya melangkah melewati gallery yang terhubung ke chapel istana!. Karpet merah yang melapisi aula telah lecet karena perjalanan bertahun-tahun antara tempat pemujaan dan ruang singgasana raja.
 
“Mungkin,” Jeraziah berkata dengan tidak yakin. “Mungkin Tidak. Kita tidak akan tahu hingga tim mu memeriksa nya.”
Raut wajah Tork berubah tegas. Senjata tidak jatuh dari langit, dan sejauh sepengingatannya, itu adalah ilmu Engineers yang mempersiapkan Legion dengan peralatan dan teknologi yang penting untuk menaklukkan musuh mereka. Seperti yang neneknya pernah katakan, tidak ada yang baru dibawah matahari. Itu tergantung dari manusia untuk mempersiapkan untuk dirinya sendiri.

Ultimate Alt Avatar Engineer: Tork the Ultimate Engineer
* Tork the Engineer mengetahui manusia memiliki kekurangan, terutama mereka yang menaruh teralu banyak kepercayaan pada dewa mereka dan tidak cukup bekerja untuk menjadi senjata mereka. Dia juga sadar kreasi mekanikal murninya seperti Steamoth unggul dalam peperangan, tapi kurang aspek manusia yang membuatnya menjadi pahlawan sejati. Dalam karya tak kenal lelahnya untuk menciptakan prajurit yang sempurna, dia mengkombinasikan rekayasa jeniusnya dengan belas kasih dan keinginannya untuk menang. Hasilnya adalah Ultimate Engineer, sebuah setelan biomekanikal yang meng-upgrade kendali yang penting untuk menangani situasi pertempuran apapun.
 
 
Dapatkan perlengkapan baru untuk perlengkapan melawan klanx dan pasukan bodohnya!