[3.2.5] Gadis Surgawi Gundromeda

<< Back
Published on Thursday, 10 October 2013 15:19
https://mail-attachment.googleusercontent.com/attachment/u/0/?ui=2&ik=ed0567d607&view=att&th=141980651953509d&attid=0.2&disp=inline&realattid=f_hmj3okyi1&safe=1&zw&saduie=AG9B_P_dmFKNlM5nf62HmqcMhVBz&sadet=1381392113865&sads=nOinalJC2oys7kb0LQQsH06dSy8
 
Heroes Terhormat,
 
Avatar Baru:
Willow Keeper
Avatar Baru:
Gundromeda
 
Willow Keeper Gundromeda
 
Avatar Baru:
Penitent Lodestone
Avatar Baru:
Steampunk Aluna
 
 Penitent Lodestone  SteampunkAluna Icon
 
 
Version 3.2.5
--------------------
 

== General ==

Plinko
+ Mampirlah ke toko Merrick dan uji kesempatan Anda dengan game barunya! Gunakan gold atau ‘tiket’ untuk menjatuhkan chip untuk kesempatan memenangkan beberapa hadiah menarik.
- Hasil dari Plinko jatuh ditentukan secara acak. Untuk rata-rata nilai hadiah yang dimenangkan akan melebihi biaya gold dari memainkan game.

Observatory
+ Observatory telah menyediakan keuntungan yang tidak perlu ke tim Hellbourne, Memperbolehkan pembelian dari jalur tengah. Tambahan dari Dust of Revelation adalah perubahan kualitas kehidupan yang memungkinkan kesempatan tambahan untuk membalas heroes tak terlihat yang sebelumnya ada secara eksklusif dengan transportasi kurir.
- Menambahkan Dust of Revelation ke toko
- Mengurangi jarak pembelian dari Hellbourne Observatory dari 500 menjadi 390


== Konten Baru ==

- Menambahkan Alt Avatar Keeper of the Forest baru: Willow Keeper
* Willow Keeper merupakan pemandangan menakjubkan untuk dilihat: treant tua yang bijak dan beruban yang dikabarkan menjadi salah satu keturunan pertama dari Pohon Dunia. Setelah selamat dari beberapa lingkungan yang keras sepanjang waktu, dari Savana berair ke kehidupan yang membusuk Rulian Marsh, daya tahannya pasti akan menjadi keuntungan untuk pertahanan tumbuhan, binatang, dan tentara Legion.


- Menambahkan Alt Avatar Andromeda baru: Gundromeda
* Setelah pendaratan darurat di bagian utara hutan Caldavar, gadis surgawi ini digali dari kawahnya dan dibawa ke Iron City untuk dipelajari oleh Engineers. Sementara armornya berbunyi, CPU nya tidak terluka dan siap untuk membantu Legion, baik di pertempuran dan dalam memahami teknologi manusia sebelum gugur.
 

- Menambahkan Alt Avatar Lodestone baru: Penitent Lodestone
*Sebelum Hellbringers sepenuhnya menyempurnakan ilmu hitam untuk menganugerahi alat yang bersifat kejam dengan jiwa yang terkutuk, Dr. Repulsor mengambil masalah tersebut ke tangannya sendiri dengan serangkaian “percobaan” yang bahkan Hellbourne anggap keji. Membedah tahanan Legion yang ditangkap dan memasukkan kabel ke tubuh mereka memicu mesin perang robot yang dikenal sebagai Penitent Lodestone dengan cara rasa sakit dan penderitaan, memaksa pilot untuk rela menundukkan diri mereka sendiri pada perang untuk mendapatkan kesempatan mengakhiri penderitaan mereka secara konstan.


- Menambahkan Alt Avatar Aluna baru: Steampunk Aluna
* Ketika tiba waktunya untuk beraksi menghajar bokong musuh-musuh nya, tidak ada seorangpun yang lebih cocok selain Steampunk Aluna. Dilengkapi dengan Stiletto yang digulung dan perlengkapan yang cukup untuk menggoyang tongkat (pneumatic), pahlawan feisty ini siap untuk membuktikan ancaman Hellbourne bukan apa-apa tapi hanya udara panas. Pertempuran untuk Newerth baru saja bertambah panas sedikit, kiasan dan harafiah.

 
== Hero Balance ==

- Kemampuan Stealth tidak lagi bisa dibersihkan atau di transfer


Amun-Ra
+ Ra selalu menjadi favorit penggemar untuk banyak pemain. Kehadiran Ra di lane digabungkan dengan sekutu telah menjadi terlalu mematikan jadi kami menurunkan burst damage nya. Untuk kompensasi, kami membiarkan Ashes to Ashes untuk bekerja pada damage creep lagi, memberikan kembali kemampuannya untuk jungle secara efisien. Radius yang meningkat dan penghapusan kecepatan serangan membantu memperbaiki focus Ra terhadap damage magic dari waktu ke waktu.
- Peningkatan Armor sebanyak 1
- Path of Destruction: Menurunkan damage dari 110/180/250/320 menjadi 90/140/190/240
- Ignite: Menurunkan damage dari 80/120/160/200 menjadi 60/100/140/180
- Ashes to Ashes: Sekarang bekerja pada creeps lagi
- Ashes to Ashes: Radius meningkat dari 350 menjadi 400
- Ashes to Ashes: menghapus attack speed

 
Aluna
+ Power Throw merupakan kemampuan yang kuat secara individual. Daripada mengurangi damage nya yang besar, kami telah meningkatkan mana cost untuk lebih selaras dengan nukes lainnya.
- Power Throw: Meningkatkan mana dari 100/110/120/130 menjadi 110/120/130/140


Behemoth
+ Behemoth selalu menjadi ikon bom perusak dengan kunci portal. Kami merasa ini waktunya untuk membawa kembali beberapa kekuatan lamanya dengan mengurangi beberapa dari masalah mana cost nya dan menempatkan penekanan yang lebih besar atas hadiahnya untuk Shockwave.
- Peningkatan awal intelligence dari 16 menjadi 17
- Meningkatkan Intelligence yang didapat per level dari 1.8 menjadi 2.0
- Fissure: Mana Cost diturunkan dari 125,140,155,170 menjadi 120,130,140,150
- Shockwave: Meningkatkan radius dari 500 menjadi 600
- Shockwave: meningkatkan bonus radius per unit dari 500 menjadi 600
- Shockwave: Cooldown diturunkan dari 150,130,110 menjadi 130,120,110

 
Bombardier
+ Boom Dust selalu terasa aneh dengan jaraknya yang secara signifikan kurang dari jarak serang. Sementara kami tidak ingin hal itu menjadi free damage pada setiap auto attack,kami meningkatkan jaraknya untuk terasa lebih baik dalam fase laning.
- Boom Dust: Meningkatkan jarak cast dari 500 menjadi 550

 
Cthulhuphant
+ Dengan penekanan kecepatan gerak dari banyak itm yang lebih baru dan pahlawan, kami merasa Cthulhuphant telah mengalami peningkatan besar dalam sulitnya mendaratkan trample.
- Trample: Meningkatkan speed dari 700 menjadi 800
 

Dampeer
+ Disamping nerf arah kami untuk mengurangi ledakan yang tidak terampil, kami nyaman dengan output dasar Dampeer itu namun kami mengurangi potensi maksimum damage nya. Perubahan ini akan sangat terasa dengan maksimum jumlah esensi.
- Terrorize: Mengurangi bonus damage yang diberikan dari setiap esensi dari 30 menjadi 25
- Vampiric Flight: Mengurangi bonus damage yang diberikan dari setiap esensi dari 20 menjadi 15?
- Vampiric Flight: Memperbaiki string error dengan heal per esensi dari 15 menjadi 5 (nilai gamplay tetap sama)
- Consume: Mengurangi bonus damage yang diberikan dari setiap esensi dari 40,60,80 menjadi 35,55,75

 
Devourer
+ Keseluruhan Output damage Devourer terlalu tinggi. Niat Devourer selalu menjadi tank berkekuatan keras dengan output magic damage tinggi dengan tauhan keamanan dirinya. Daripada menurunkan tipisnya dirinya yang menarik tentang hero ini,kami mengembalikan kerusakan serangan fisik ekstra yang diberikan oleh ultimatenya.
- Devour: Menghapus peningkatan attack damage yang Anda dapat dari channeling ultimate

 
Doctor Repulsor
+ Doctor Repulsor selalu mengalami beberapa kesulitan mencapai 6 tapi tetap kurang beberapa kekuatan bahkan setelah mencapai level 6. Kami telah menambah sedikit kekuatan ke ultimatenya di awal permainan sementara tetap menjaga kekauatannya diakhir permainan tetap sama.
- Ludicrous Speed: Meningkatkan kecepatan dari 1250/1875/2500 menjadi 1500/2000/2500

 
Ellonia
+ Ellonia benar-benar bersinar dengan stack es nya ketika dia bisa mendaratkan berturut-turut dari kemampuannya. Sementara kami suka cara bermain menembak tingkat tinggi yang Ellonia sediakan, kami merasa bahwa kesulitan dalam melandatkan Glacial Spike terlalu tinggi.
- Glacial Spike: Meningkatkan speed dari projektil dari 1000 menjadi 1100
- Glacial Spike: Meningkatkan sentuhan radius dari 90 menjadi 110


Engineer
+ Engineer selalu bisa terlibat dengan resiko yang sangat kecil. Mengingat posisi yang paling optimal dari kemampuannya masih tetap di sisi lain musuh, kami ingin mempertahankan jarak yang tinggi tapi memutuskan untuk menurunkan sedikit saja.
- The Keg: Menurunkan jarak cast dari 800 menjadi 750
- Steam Turret: Menurunkan jarak cast dari 800 menjadi 750
- Steam Turret: Setiap charge mempunyai timer nya sendiri bukan sepeuhnya merefresh slow
 

Glacius
+ Jarak cast Tundra Blast digabungkan dengan radiusnya telah memungkinkan beberapa inisiasi yang menakjubkan. Kami mengurangi jarak yang dibutuhkan Glacius untuk lebih mempertimbangkan posisinya
- Tundra Blast: Menurunkan jarak dari 700 menjadi 600
- Ice Imprisonment: Sekarang memungkinkan mengubah


Geomancer
+ Dengan popularitas peningkatan dalam item kecepatan gerak dan kemampuan, kami telah menemukan Earth’s Grasp tidak relevan terlalu dini dalam permainan. Kami meningkatkan kecepatan gerak yang dibutuhkan untuk menghindri damage dari Earth’s Grasp untuk membuatnya tetap relevan dalam periode waktu permainan yang lebih lama.
- Earth’s Grasp: Meningkatkan radius dari 180 menjadi 195 (Sekarang membutuhkan lebih dari 390 Kecepatan Gerak untuk menghindar)

 
Night Hound
+ Kekuatan baru Night Hound dari perubahannya baru2 menjadi ultimatenya telah membuat nya menjadi sedikit bermasalah. Kami menghargai penambahan dari ultimate barunya jadi kami melihat pada beberapa frustasi yang hero ciptakan. Kami menurunkan gangguan radius dari Smoke Bomb di pertarungan tim di babak lanjutan tanpa mempengaruhi awal permainannya terlalu banyak. Kami juga menaruh penekanan lebih besar pada pilihan untuk pemain musuh untuk melawan Night Hound langsung atau melarikan diri dengan biaya bonus backstab damage.
- Magic armor berkurang dari 5.75 menjadi 5
- Agility yang didapat berkurang dari 2.9 menjadi 2.5
- Smoke Bomb: Tidak lagi mengurangi attack speed
- Smoke Bomb: Radius berkurang dari 15 menjadi 30/25/20/15 detik
- Pounce: Sekarang akan selalu muncul diantara anda dan target,bukan selalu dibelakang target
- Invisibility: Mengurangi agility per level dari 6/12/18 menjadi 5/10/15

 
Kraken
+ Selain tambahan dari buff dia baru-baru ini, kami merasakan Kraken dapat menggunakan sedikit dorongan. Kraken sekarang dapat lebih agresif dengan harass damage di lane dengan serangan splash nya.
- Splash: Menurunkan cooldown dari 11/10/9/8 menjadi 10/9/8/7

 
Maliken
+ Merupakan favorit di waktu terdahulu dan ikon dalam game, Maliken telah jatuh dari grafik dengan berlalunya waktu. Kami menempatkan penekanan pada konsepnya sebagai carry dengan peningkatan kekuatan di resiko yang tinggi, memaksa musuh untuk menghabisinya di darah yang sedikit atau dihukum oleh potensialnya.
- Meningkatkan strength awal sebanyak 1
- Hellbourne Zeal: Meningkatkan maks charges dari 100 menjadi 120
- Possession: Meningkatkan durasi fear dari 1/1,5/2 menjadi 1.5/1.75/2
- Enchanted Flames: Menurunkan damage yang terkena pada diri sendiri dari 6,9,12,15 menjadi 4,8,12,16
- Enchanted Flames: Meningkatkan bonus attack damage dari 10,20,30,40 menjadi 12,24,36,48

 
Parasite
+ Draining Venom telah menambahkan banyak kerusakan di akhir permainan untuk Parasite, memungkinkannya untuk meledakkan kebanyakkan musuhnya terlepas dari lamanya permainan. Di samping perubahan arah kami untuk mengurangi ledakan yang tidak terampil, kami menghapus bonus damage yang diberikan dari item dan menciptakan keputusan lebih untuk Parasite dalam pilihan itemnya daripada selalu membunuh target anda dengan codex.
- Draining Venom: Tidak lagi bekerjan pada tiap item
- Face Hug: Tidak lagi transfer setiap buff atau debuff pada target yang magic immune. Akan tetap transfer Protective Charm dari Jeraziah ke diri sendiri kemudian menerapkan debuff.

 
Predator
+ Kekuatan baru Predator dari Elder Parasite dan pengerjaan ulang Terror telah membuatnya sangat sulit untuk ditangani. Kami menemukan perubahan pada Terror menjadi lebih menyenangkan daripada implementasi sebelumnya tapi kami merasa itu merupakan waktunya untuk menurunkan nya sedikit. Kami meningkatkan counter play di aktifasi Terror dengan mengharuskan serangan lebih dan menurunkan star permainan awalnya.
- Menurunkan strength awal dari 25 menjadi 23
- Meningkatkan strength didapat dari 2.4 menjadi 2.5
- Movement Speed berkurang dari 300 menjadi 295
- Terror: Meningkatkan jumlah serangan untuk meng-aktivasi dari 3 menjadi 4
 

Prisoner
+ Prisoner masih relative baru dan sementara kami tidak ingin menghantamnya terlalu keras. Kami telah menemukan bahwa kombinasi dari ketebalannya dan betapa mematikannya diawal permainan terlalu tinggi. Menurunkan armor nya untuk membuatnya lebih rentan terhadap kerusakan dan menurunkan dampak dari Shackled di level awal. Kami memfokuskan kembali beberapa dari aktivasi damage bebas dari Prison Break dan menempatkan penekanan lebih besar pada damage trigger untuk Prisoner sementara memberikan hadiah lebih besar untuk permainan counter musuh.
- Permulaan Armor diturunkan dari 1.10 menjadi 0.60 (total armor dari 3.5 menjadi 3.0)
- Shackled: Slow menurun dari 30% menjadi 20,25,30,35%
- Aktivasi “Target Terdekat” telah dihapus
- Prison Break: Initial damage berkurang dari 150,225,300 menjadi 100,150,200
- Prison Break: Trigger Damage meningkat dari 150,200,300 menjadi 200,300,400
 

Puppet Master
+ Kami merasa Puppet Master telah jatuh dibelakang dalam potensi carry nya disbanding dengan beberapa favorit lain karena nerfs sebelumnya. Daripada meningkatkan pe nonaktifan nya yang sangat panjang, kami telah menempatkan penekanan yang lebih besar pada WhipLash nya yang memungkinkannya untuk menikmati penggunaan Assassin’s Shroud yang menghapus gelombang creep lebih awal dalam permainan.
- Meningkatkan damage awal sebanyak 2
- Whiplash: Menurunkan charges dari 5 menjadi 4
- Whiplash: Meningkatkan critical damage dari 1.25, 1.5, 1.75, 2.0 menjadi 1.5, 1.75, 2.0, 2.25
- Voodoo Puppet: Meningkatkan amplifikasi damage dari Puppet dari 140,160,180% menjadi 150,170,190%


Rhapsody
+ Dance Floor selalu idealnya ingin ditempatkan di sisi lain dari musuh untuk mendapatkanbanyak keuntungan. Peningkatan dalam jarak cast akan terasa lebih baik untuk Rhapsody ketika digunakan berkombinasi dengan Staccato.
- Meningkatkan jarak cast dari Dance Floor dari 500 menjadi 600. Terasa lebih baik dengan penggunaan stunnya.

 
Riftwalker
+ Riftwalker dianggap sebagai support yang lemah sebagai ganti dari apa yang dia sediakan di tahap selanjutnya dari permainan sebagai salahsatu dari beberapa penggagas support. Kami telah menurunkan beberapa dari levelnya yang susah dan persyaratan gold nya membuat penghukumannya lebih berkurang untuk memainkan peran support.
- Meningkatkan Magic Armor awal dari 5.75 menjadi 6.0
- Wormhole: Merendahkan cost mana di semua level dari 150/200/250 menjadi 125/175/225
- Shared Existence: Mengurangi cooldown dari 20,16,12,8 menjadi 10
 

Sandwraith
+ Kami telah menemukan Sand Wraith mempunyai peningkatan signifikan dalam strength dikarenakan penekanan yang baru pada bounty hero dan pengurangan cooldown ke Mirage. Kami menyukai kesempatan dan tindakan yang kehadiran globalnya ciptakan jadi akhirnya kami menurunkan ketebalannya di awal permainan sedikit yang membuatnya mudah dikendalikan di lane. Desert’s Curse juga mendapatkan penurunan yang signifikan dalam lama waktu yang menempatkan arti lebih dalam penempatan baik untuk Sand Wraith dan musuh.
- Mengurangi strength awal dari 19 menjadi 17
- Desert’s Curse: Mengurangi lama waktu slow debuff dari Desert’s Curse dari 3 detik menjadi 1 detik
 

The Madman
+ Cooldown dari stalk awalnya meningkat karena frustasi yang diciptak Madman. Dengan buff baru untuk counternya seperti Dust of Revelation, Wards of Sight dan Puzzle Box. Kami nyaman dengan kembali ke perubahan lama.
- Stalk: Mengurangi cooldown dari 10/9/8/7 menjadi 9/8/7/6
 

Soulstealer
+ Soulstealer, merupakan favorit diwaktu yang lama yang kehilangan daya tariknya. Perubahan baru ini mengurangi kehilangan jiwa mekaniknya, kami merasa merupakan langkah yang salah, hal itu malah akhirnya menghapus counter play yang terlibat dan kehilangan banyak arti dari skillnya. Sehingga kami membawa kembali resiko dan imbalan dari skill dan bahkan menempatkan penekanan yang lebih tinggi pada mekanik. Soulstealer sekarang akan dapat mencapai puncak yang lebih tinggi sementara juga menempatkan penekanan lebih apada kematiannya.
- Demon Hand: Mengurangi cost mana dari 80 menjadi 75
- Soulsteal: Meningkatkan maksimum jumlah jiwa dari 8,15,23,30 menjadi 10,20,30,40 (potensi damage dari Soul Burst tetap sama)
- Soulsteal: Pengurangan kematian berubah dari 1/3 menjadi ½
- Soul Burst: Meningkatkan perlambatan movement speed dari 15,20,25% menjadi 25%
- Soul Burst: Meningkatkan pengurangan damage dasar dari -15,-20,-25% menjadi -25%

 

== Perbaikan bug dan Optimalisasi ==

Circe
- Memperbaiki indicator jarak cast pada Doppelganger dan Twisted Visage
- Entrapment sekarang dapat di cast dengan benar didekat ujung map
-Entrapment tidak lagi dapat digunakan pada Heroes yang kebal magic
- Memperbaiki interaksi dengan ultimate Amun-Ra yang mana jika Circe berubah menjadi Amun-Ra (dengan ultimate skilled) dan tranformasi Circe berakhir secara natural, maka dia tidak akan “terbunug” dan hidup kembali dengan 60% HP
 

Emeral Warden
- Memperbaiki Overgrowth sehingga damage keluar dari sumber yang benar

 
Legionnaire
- Creeps yang terserang oleh taunt tidak lagi akan menjadi agresif ke Legionnaire setelah status berakhir
- Targets yang terserang oleh taunt tidak lagi akan ter-silence dan binggung jika legionnaire mati ketika masih dalam durasi
- Pestilence’s Gore: Ilusi sekarang melakukan 33% damage dari gore dan tidak dapat stun
- Waktu menonaktifkan Homecoming Stone tidak lagi sama denganwaktu teleport (4 detik untuk menara luar)
- Memperbaiki crash dengan penonton HoNTour
- Menurunkan penggunaan memory announcer
- Menurunkan penggunaan memory alt avatar