Spotlight Gatotkaca

<< Back
Published on Monday, 19 August 2013 10:05



Dikisahkan bahwa dia lahir dengan darah Legion dan Hellbourne. Pada saat masih kanak-kanak Ophelia meramalkan bahwa Ghatotkacha akan menjadi bencana bagi Legion, Oleh sebab itu Ophelia ingin membunuhnya pada saat itu juga. Pada saat Ophelia ingin membunuh Ghatotkacha, datanglah Jeraziah dan melindungi dengan Protective Charm miliknya. Beliau mengatakan bahwa jika kita membunuhnya itu berarti kita sama dengan Hellbourne yang sangat kejam! Janganlah engkau membunuh anak yang polos ini, dia akan menjadi prajurit yang gagah dalam bimbinganku!

Ghatotkacha tumbuh besar dan menjadi prajurit yang gagah berani yang bertarung untuk Legion. Ghatotkacha selalu maju kemedan perang bersama dengan King Jeraziah dan selalu memenangkan semua peperangan. Kejayaan Legion pun mencapai puncaknya hingga berpuluh-puluh tahun lamanya. Setelah bertahun-tahun Hellbourne mengumpulkan kekuatannya untuk menyerang Legion. Akhirnya terjadiah perang terbesar di Newerth antara Legion dan Hellbourne, perang tersebut memporak-porandakan seluruh pasukan Legion yang di pimpin oleh King Jereziah. Yang memimpin Hellbourne adalah Maliken yang sangat jahat diseluruh Hellbourne.

Pada perang ini Ghatotkacha beserta rombongannya terdesak dan terpaksa berlindung dikaki gunung Candradimuka. Disaat semua prajurit beristirahat sebuah goa, dinding goa tersebut tiba-tiba runtuh dan telihatlah sebuah altar dengan tengkorak yang memakai sebuah baju perang yang telah beratus-ratus tahun lamanya. Semua prajurit terkejut setelah melihatnya dan beberapa diantara mereka mendekati baju tersebut dan mencoba memperhatikannya lebih seksama, begitu juga Ghatotkacha.

Beberapa dari mereka mencoba untuk memakainya namun tidak bisa mengangkatnya dikarenakan berat yang luar biasa. Ghatotkacha merasa heran dan mencoba untuk mengangkatnya, nyatanya baju perang tersebut sangat ringan baginya dan langsung saja dipakai olehnya. Setelah beberapa saat dipakai dia pun merasakan ada energi yang besar mengalir didalam tubuhnya. Seketika itu pula tubuhnya tidak dapat mengendalikan dirinya sama sekali dan mulai membunuh rekan-rekannya dengan “Gada” yang berada disamping baju perang tersebut. Dalam diri Ghatotkacha berkecamuklah perasaan bersalah setelah melakukan hal tersebut, namun apa daya dia tidak dapat mengendalikan tubuhnya sama sekali dikarenakan dorongan energi yang berasal dari baju perang tersebut.

Prajurit yang selamat segera menyampaikan informasi tersebut kepada King Jereziah dan Ophelia. Ophelia yang mempunyai pengetahuan yang luas pun menngatakan bahwa baju perang tersebut adalah milik pengendali waktu Hellbourne yang bernama Chronos. Chronos yang menginginkan hidup abadi dengan cara bersembunyi dalam baju perangnya dan menunggu prajurit yang kuat agar dapat dimanfaatkan. Saat ini Ghatotkacha telah menjadi anggota Hellbourne namun sisi baiknya masih mencari cara agar dapat menjadi dirinya kembali seperti dahulu kala.



Ghatotkacha
 
 
 
Telah Datang ke Newerth!