HoN Tour South East Asia 2013

<< Back
Published on Tuesday, 02 July 2013 21:09
Garena Mengumumkan
HoN Tour South East Asia 2013
 
 Turnamen Heroes of Newerth paling bersejarah akan diluncurkan
di South East Asia dengan total hadiah $100,000 SGD


(Asia Tenggara, Singapura) - 1 Juli 2013 – Mengikuti kesuksesan Garena Star League di Thailand, Garena telah mengumumkan HoN Tour South East Asia, dalam 6 bulan secara intensif turnamen game Heroes of Newerth dengan total hadiah lebih dari $100,000 SGD.

HoN Tour South East Asia akan dibuka untuk semua pemain dan akan ada 4 siklus yang berjalan dari bulan Juli hingga Januari 2014. Turnamen ini akan memulai dengan kualifikasi ke salah satu dari 3 divisi tergantung pada kemampuan mereka: G-League, Divisi 1, dan Divisi 2. Setiap tim kemudian harus berusaha untuk sampai tier untuk peringkat yang berbeda dan hadiah yang paling tinggi di divisi G-League. Setiap divisi akan diberikan hadiah juga untuk meningkatkan kesempatan semua tim dari masing-masing divisi dapat memenangkan uang tunai.

HoN Tour South East Asia akan menjadi langkah global untuk memperkenalkan kompetitif HoN eSports secara official di South East Asia dengan semua wilayah lainya -  North American dan Europe, Latin America dan Commonwealth of Independent States. Tim dari region tersebut akan berkompetisi di divisi wilayah mereka sendiri dan mengadakan Final Nasional di tempatnya masing-masing. Kemudian pemenang dari Finalis Nasional ini akan berkompetisi kembali untuk mendapatkan kemenangan besar pada Final Internasional yang mana akan segera di konfirmasi kembali.

Info lengkap HoN Tour South East Asia akan di posting pada semua website resmi Garena HoN dan platform. Akan di update juga info terbaru, Livestream,fitur jadwal pertandingan dan banyak lagi di tour.hon.garena.com ketika HoN Tour South East Asia telah dimulai.

Pendaftaran untuk HoN Tour South East Asia dan informasi lengkapnya akan segera diumumkan secara resmi di channel Garena.