Ultimate Panda Soul Datang ke Newerth!

<< Back
Published on Tuesday, 02 July 2013 18:41
Ultimate Panda Soul Datang ke Newerth!
Patch v3.1.4
Jangan lupa like Facebook Garena HoN Indonesia
 
 
Dear HoNers,
Mohon diperhatikan bahwa besok kita akan mengadakan maintenance pada tanggal 03 Juli 2013 dari jam 01:00 - 09:00 WIB. Mohon untuk logout sebelum jam ini agar tidak terjadi error atau hal lain yang tidak diinginkan.
 
*Waktu Down dapat diperpanjang tanpa pemberitahuan terlebih dahulu sebagai akibat dari hal-hal yang tidak terduga.*


New Avatar:
Rift Warden
New Avatar:
Hunter  Witch Slayer
New Avatar:
Ultimate Panda Soul
Rift Warden Hunter Witchslayer Pandasoul
 
New Avatar:
Queen Riftwalker
New Avatar:
Hunter Gunblade
 Queen Riftwalker Hunter Gunblade 

New Avatar:
Bajie Prisoner
New Avatar:
Shaolin Magebane
New Avatar:
Yan Luo Wang
 Ba Jie Prisoner  Shaolin Magebane  Yan Luo Wang Soul Reaper




Version 3.1.3

== New Content ==

- Menambahkan Ultimate Alt Avatar baru Wild Soul: Panda Soul
* Lin muda dan hewan peliharaannya panda Zhen Zhen diusir dari desa mereka jauh dari pegunungan Sang-La setelah sifat asli mereka muncul untuk bertahan dari serangan Hellbourne. Lin dan beruang kecilnya berubah menjadi prajurit panda yang ganas, perwujudan dari sihir kuno yang berakar di hutan bamboo dimana Lin dan Zhen Zhen diasingkan saling mengangkat satu sama lain. Sekarang mereka dipanggil untuk mengalahkan setan yang mengamuk di tanah air mereka, dengan harapan mereka dapat mengembalikannya ke keadaan damai.

- The Rift Wars berlanjut! The Great Rift telah menangkap pejuang-pejuang dari medan pertempuran kita dan menarik mereka ke dalam kekacauan yang gelap, dimana mereka bila tidak ter infeksi oleh The Rift dan menjadi Riftspawn atau menggunakan kehendak mereka pada dunia alien dan bergabung dalam Guild Hunter, Slayers dari Riftspawn. Sekarang mereka telah kembali untuk berperang di Newerth, dan pemenangnya akan ditentukan oleh Anda!
* Lewat dari minggu pertama di bulan Juli, kunjungi toko di halaman Spesial dan beli avatar Guild Hunter atau avatar Riftspawn untuk menentukan juara dari pertempuran minggu itu. Beli semua 5 avatar nya sebagai pihak yang kamu favoritkan dan terima Alt Avatar Tim Leader ke-6 gratis. Tentu saja, jika anda seorang prajurit bayaran, Anda dapat membeli avatar dari ke-2 belah pihak tapi jangan berharap adanya pengampunan jika Anda tertangkap memainkan ke-2 belah pihak. Tim Leader di pihak dengan pembelian terbanyak akan menerima efek ekstra!
- Hunter Witch Slayer vs. Rift Warden
- Hunter Gunblade (Hunter's Guild Leader)
- Queen Riftwalker (Riftspawn Leader)

- Menambahkan Alt Avatar baru Soul Reaper: Yanluo Wang
* Yanluo Wang telah dipanggil oleh rogue Hellbringers untuk menilai jiwa Legion dan membawa jiwa yang terkutuk lebih banyak lagi ke jajaran Hellbourne. Marah karena harus meninggalkan posisi nya dineraka, Yanluo Wang sedang mengamuk dengan penjaga setia nya yang terkutuk, mengirimkan jiwa heroic ke tingkatan nerakanya untuk menunggu kedatangannya kembali.

- Menambahkan Alt Avatar baru Martyr: Tangseng
* Tangseng adalah seorang biarawan muda, naïf, dan penuh kasih yang berasal dari luar pegunungan Sang-La, mengembara ke barat untuk mengumpulkan kitab-kitab kuno yang mungkin menjadi kunci dalam mengalahkan Hellbourne. Dia akan butuh bantuan dari Legion, terutama saat setelah si setan mempelajari bahwa memakan daging Tangseng dapat memberikan keabadian.

- Menambahkan Alt Avatar baru Prisoner945: Bajie
* Dahulu abadi diantara para dewa, Bajie menyinggung dewi bulan dan diasingkan ke Newerth dalam bentuk rendahan, manusia babi yang rakus. Sekarang dia mencari Tanseng dan Sun Wukong, karena mengalahkan mereka akan membuktikan bahwa dia layak sekali lagi untuk bersantap dengan para dewa.

- Menambahkan Alt Avatar baru Magebane: Shaolin Magebane
* Setelah bertahun-tahun mencurahkan diri pada meditasi dan latihan, Shaolin magebane telah menguasai seni menyalurkan agresi lawan-lawannya dan energi untuk melawan mereka. Kemampuannya akan benar-benar diuji dalam melawan serangan Hellbourne.

- Menambahkan Alt Avatar baru Pandamonium: Jeet Kune Dragon
* Master dari pertarungan tangan kosong ini belajar dengan prajurit biarawan Shamg-La dan belajar bergerak bagai air di medan pertempuran, menghancurkan wajah dengan tinju, tendangan, dan nunchaku yang tiba-tiba!


== General ==

- Menambahkan Filter Hero baru di layar pick
* Memilih filter akan menampilkan semua Hero yang cocok dengan kategori tersebut
* Memilih beberapa filter akan menampilkan semua Hero yang cocok dengan semua kategori
* Anda dapat menyimpan Hero ke kategori “Favorite” Anda di Edutorium
* Setiap kategori filter mempunyai bar yang diisi berdasarkan betapa baik Hero terebut dalam tim Anda dapat menjalankan peranannya
* Jika Anda memiliki beberapa filter terpilih dan menggunakan tombol Random, hal itu hanya akan memilih Hero secara acak yang cocok dengan filter yang dipilih
* Contoh: Jika Anda memilih filter “Carry” dan kemudian random Anda akan melakukan pemilihan secara acak pada Hero yang berkemungkinan menjadi Carry,bukan yang lain


== Bug Fixes and Optimizations ==


Moon Queen
- Multi-Strike dan Shieldbreaker sekarang benar-benar hanya berlaku Broken Armor debuff (sebelum target pertama terpental juga mendapat debuff)

Predator
- Unit Non-sekutu dari Predator tidak lagi dari mendapatkan speed buff penyerang, cth. Ketika menyerang netral yang memiliki musuh keadaan Predator’s Terror diatasnya

Slither
- Indikator jarak cast Tweaked pada Poison Spray (Q) sehingga ber skala linear

Succubus
- Perbaikan Mesmerize sehingga kredit Succubus bekerja dengan benar untuk membunuh jika keadaan Mesmerize dipindahkan lebih dari satu kali dan Mesmerize mendaratkan pukulan mematikan pada target
- Perbaikan ikon Mesmerize sehingga mereka mempertahankan ikon yang benar ketika memindahkan saat Alt2 & non-Alt2 hero


Options
- Perbaikan tampilan/reolusi/refresh rate yang tidak ter update dengan benar di Mac/Linux
SpecUI- Perbaikan pada masalah yang disebabkan oleh pemain yang terputus
SpecUI- Statistik dari permainan sebelumnya tidak lagi terlihat di permainan sekarang hingga terjadi update/Anda berpindah tabs
Featured- Perbaikan untuk mencegah error menghentikan dialog error untuk muncul ketika tidak ada produk tekirim untuk dimunculkan

Match Rewards
- Penghargaan Mendatang sekarang menunjukkan produk jika ada satu, bahkan jika ada alt emas / perak
- Hadiah untuk alt emas / perak sekarang ditampilkan untuk mendatang jika produk tersebut sudah dimiliki. Jika ada hadiah emas / perak, yang ditambahkan ke emas alt / perak
- Jika tidak ada produk hadiah emas / perak ditampilkan sendiri
- Penghargaan yang baru diterima dan manfaat dalam histori Anda sekarang menunjukkan produk jika ada satu. (bahkan jika alt emas / perak diberikan)
- Penghargaan yang baru diterima dan manfaat dalam histori Anda sekarang hanya menunjukkan emas / perak diperoleh jika itu adalah satu-satunya hadiah
- Alt emas / perak tidak lagi ditambahkan bersama-sama untuk hadiah emas / perak (yang menyebabkan penghargaan yang salah untuk dicatatkan
- Jika hadiah koin emas, koin emas yang diperlihatkan bukan koin perak

Editor
- Menambahkan hover dan tombol on untuk bot meta data
- String yang diajukan adalah Bahasa Inggris
- Menambahkan tooltips yang hilang
- Menghapus beberapa yang tidak penting dari beberapa string
- Memperbaiki nama yang ganda
- Memperbaiki penggunaan template yang kosong
- Memilih mode pohon dalam entitas dan tidak lagi menyembunyikan semua bot meta data sampai Anda me-restart
- Menambahkan Tile Definition tool



TIPS
Untuk mencengah Instal Ulang karena kegagalan Update Patch, Kami menyarankan HoNers untuk backup terlebih dahulu folder GarenaHoN yang default adanya di C:\Program Files\GarenaHoN. Copy dan paste ke tempat lain folder tersebut. Jika pada waktu update gagal maka kalian bisa copas kembali menggunakan folder semula yang sudah dibackup untuk update ulang lagi tanpa harus download ulang.

Apa yang akan terjadi tanggal 03 Juli 2013:

Ketika kamu log in di Garena Heroes of Newerth, sebuah pesan akan muncul dan meminta kamu untuk meng-update Garena HoN kamu. Klik YES dan Garena HoN akan melakukan update secara otomatis.
Jika pesan untuk update tersebut tidak muncul, tekan Ctrl + F8 dan ketikkan perintah berikut:
Upd_checkforupdates 1

- Mengubah Compatibility Mode Windows.
* Pilih Windows 95 modus kompatibilitas untuk memperbarui (kosongkan kembali setelah proses update selesai):
1. Klik kanan ikon untuk program
2. Klik Properties
3. Klik tab Compatibility.
4. Pilih Compatibility mode ke "Windows 95"
5. Klik Apply dan OK. Buka task manager dan pastikan HoN Client tidak ada. If there is, pilih hon.exe dan klik "End Process". Jalankan HoN sebagai Administrator dan install kedalam root HDD (Cth: C:\).

- Ubah Graphic Driver untuk sementara.
Saat Login game, silahkan setting Graphic menjadi "OpenGL" dan coba untuk patch kembali. Kembalikan stiing Graphic menjadi "DirectX" setelah patch selesai.

Estimasi Waktu Down Server:
01:00 WIB hingga 09:00 WIB, 03 Juli 2013


*Waktu Down dapat diperpanjang tanpa pemberitahuan terlebih dahulu sebagai akibat dari hal-hal yang tidak terduga.*

Mari diskusikan patch baru di thread ini
Indonesian only

Jangan lupa like
Facebook Garena HoN Indonesia