DHS Preview: MiTH.s2y - Thailand's New Face

<< Back
Published on Wednesday, 12 June 2013 12:49
3277-1370873628
 
Tim terbaik dari Thailand telah menjadi bagian dari DreamHack di waktu lalu dengan keberhasilan yang cukup baik, sekarang Made in Thailand sedang mencari cara untuk membangun reputasi dengan hasil yang lebih baik. MRR menentukan batasan lebih tinggi lagi, MiTH telah mengatasi rival mereka di negara mereka sendiri dan itu tandanya bahwa target berikutnya dalam agenda mereka adalah panggung besar berskala Internasional.

 
MiTH.s2y - From Thailand to capture Sweden

 
ACCOMPLISHMENTS
1st Place - DreamHack Summer Thai Qualifier 2013
1st Place - G-League by Gview April
2nd Place - G-League by Gview May
3rd Place - Garena Star League 2013
3rd Place - G-League by Gview March
3rd Place - G-League by Gview February
 

 

Jakkarin 'Peter_yedss5' Juntawaree



J

U

N

G

L

E

Age: 20

Nationality: Thailand Thailand

 

Avg. GPM: 397.6

Avg. XPM: 447.5

Avg. APM: 121.6

K:D : 1.52 : 1

K+A:D : 4.74 : 1

*Statistik diambil dari Profile G-League Mei

 

Signature Heroes: Parasite Ophelia Wildsoul




Pernyataan dari Peter_yedss5:

Hal yang saya sangat ingin peroleh dari Dreamhack ini adalah banyaknya pengalaman dan juga perkembangan dalam diri saya sebagai perorangan dan sebagai seorang pemain. Tentu saja kami menargetkan menjadi juara pertama dan mengatur strategi kami ke hal tersebut, tapi semua tim mempunyai keinginan yang sama.

Melihat dari 7 tim yang menghadiri acara ini, saya sangat ingin bermain melawan tim teratas dari Stay Green lagi. Saya ingin bermain melawan mereka, menguji kemampuan kami, tampaknya mereka mempunyai kemungkinan yang sangat besar untuk memenangkan acara ini.




 

Parkpoom 'DYISCor' Oatsawachotikon


 

S

U

P

P

O

R

T

Age: 19

Nationality: Thailand Thailand

 

Avg. GPM: 279.4

Avg. XPM: 303.7

Avg. APM: 134.4

K:D : 0.77 : 1

K+A:D : 3.29 : 1

*Statistik diambil dari Profile G-League Mei


 

Signature Heroes: Engineer Torturer Pyromancer




Pernyataan dari DYISCor:

Apa yang saya harapkan dari DreamHack Summer? Saya berharap agar bisa membuat nama eSports Thailand mendunia, berdampingan dengan nama s2y tentu saja. Selain dari hal itu saya berharap kami dapat memperoleh posisi Top 4, kompetisi ini sangat berat, tetapi saya yakin dan percaya kami mampu.

Sejujurnya untuk jawaban dari pertanyaan terakhir Anda sebenarnya saya mempunyai jawaban yang sama. Sama halnya dengan Stay Green. Kami bermain dengan mereka di GSL, jadi saya ingin bertanding kembali melawan tim mereka. Namun pada akhirnya mereka akan membawa piala dan menjadi juara DreamHack – paling tidak itu yang saya pikirkan.



 

Buris 'Esc`' Naruebeskraisri


 

S

U

I

C

I

D

E

Age: 18

Nationality: Thailand Thailand

 

Avg. GPM: 347.6

Avg. XPM: 422.4

Avg. APM: 131.3

K:D : 0.94 : 1

K+A:D : 3.49 : 1

*Statistik diambil dari Profile G-League Mei

 

Signature Heroes: Tempest KotF Wildsoul

 




Pernyataan dari Esc`:

Saya hanya punya 2 tujuan dari DreamHack Summer. Yang pertama adalah meraih Top 4, yang ke-2 yaitu mengalahkan sG dalam 1 game saja. Jika yang terakhir terjadi saya merasa saya telah meraih banyak hal dan dapat meninggal dengan tenang, malah tepat pada sasaran!

Saya hanya ingin mengalahkan sG, saya tidak sabar menunggu kesempatan untuk meraih tujuan saya. Saya tidak dapat bersabar untuk bermain melawan mereka lagi, mungkin melakukan sedikit balas dendam untuk kekalahan kami di Thailand. Kami telah berkembang banyak sejak saat itu dan saya sangat ingin menunjukkannya pada mereka!

Jadi kesimpulannya, Jika kami tidak menang dalam acara ini, sG akan memenangkannya.
 ​



 

Nutdanai 'Mrsunz' Rungruang


 

M

I

D

Age: 18

Nationality: Thailand Thailand

 

Avg. GPM: 416.4

Avg. XPM: 498.9

Avg. APM: 117.2

K:D : 1.61 : 1

K+A:D : 4.00 : 1

*Statistik diambil dari Profile G-League Mei

 

Signature Heroes: Rally Moraxus Deadwood




Pernyataan dari Mrsunz:

Saya berharap dapat memperoleh banyak hal pengalaman positif ketika dalam perjalanan ke Sweden dalam rangka untuk berkompetisi di DreamHack Summer 2013. Itulah hal paling utama nya, tetapi tentu saja kami juga ingin memberikan yang terbaik sebagai tim – dengan tujuan mengambil posisi Top 4.
 
Saya pikir semua rekan tim saya akan mengatakan bahwa mereka ingin bermain denga sG juga, tetapi mereka hanyalah tim yang harus dikalahkan untuk saat ini, jadi kami ingin membuktikan diri kami melawan yang terbaik. Melihat dari jadwal,hal itu akan terjadi pada pembukaan permainan, sehingga saya sangat tidak sabar menantikannya.

Mereka juga akan mencoba menang dalam acara ini, maksud saya sG. Mereka yang terbaik, mereka akan melakukannya.


 

Thaworn 'BagstygAsry' Kowawintawewat


 

 
C

A

R

R

Y


 
Age: 18

Nationality: Thailand Thailand

 

Avg. GPM: 502.36

Avg. XPM: 570.5

Avg. APM: 112.2

K:D : 2.12 : 1

K+A:D : 3.79 : 1

*Statistik diambil dari Profile G-League Mei


 

Signature Heroes: SandWraith Torturer MoonQueen

 




Pernyataan dari BagstygAsry:

Saya ingin memperoleh banyak pengalaman untuk saya sendiri dan mengembangkan permainan saya saat di perjalanan ke Sweden. Aspek tersebut adalah hal yang paling penting untuk mengubah permainan kami dan menjadi lebih baik. Perkembangan diri dan perkembangan dari kapabilitas kami sebagai pemain dan sebagai tim. Tetapi walaupun kami masih kurang berpengalaman di atas panggung besar Internasional, Saya menduga kami akan berkompetisi dengan banyak tim dan masuk ke Top 4 pastinya.

Tentu saja kami juga menantikan bermain dengan sG. Mereka mengalahkan kami di kandang kami sendiri di Bangkok, tetapi kami telah banyak belajar sejak saat itu. Tetapi tetap pada akhirnya sG atau sG.eu akan memenangkan acara itu, tapi saya tetap ingin menunjukkan kepada sG seberapa banyak kami telah berkembang.



 

Team Breakdown


 

Wilayah Thailand sedang dalam pergantian kekuatan saat ini antara Made in Thailand. Sorry sorry dan Turtle Master memimpin serangan melawan 2 regu yang di dirikan oleh Neolution eSports. MRR dan KaiD. Kelihatannya sekarang sepertinya pendatang baru telah terbawa arus setelah melihat ke-2 tim menang dalam acara G-League baru-baru ini dan juga mendominasi Dreamhack Thai Qualifier dengan Grand Final diantara mereka ber-2. Pergantian di dalam negeri kelihatannya sudah selesai, tetapi di luar dari Thailand Neolution eSports. MRR masih merupakan nama ……. dan sekarang MiTH.s2y mencoba untuk merubah itu.

Mereka akan diukur oleh 2 turnamen, yang salah satunya tidak mereka hadiri. Disaat debut di Thailand pada kancah Internasional MRR membuat batasan cukup tinggi, hanya kalah 1x dari 2 pertandingan melawan Tt eSports di Grup B. Pertandingan selanjutnya Tim Thai antara seri (melawan QsQ dan tdM) atau menang (melawan vTi). MiTH sekarang dalam posisi dimana antara mem post garis statistic yang sama mengesankan di babak penyisihan grup atau hanya mencapai fase playoff, memperkuat mereka sendiri sebagai salah satu dari 4 Top tim di dunia. Standarisasi lain dimana mereka akan di ukur oleh adalah performa mereka di GSL 2013. Di Turnamen tersebut, Mereka mengecewakan reka wilayah mereka dari Neolution eSports. MRR di Final Golongan bawah untuk mengamankan diri mereka di posisi 3 dari semua acara. Tetapi, tetap saja mereja dihancurkan oleh 2 Tim Internasional dan acara ini akan menunjukkan apakah mereka sudah lebih meningkat selama beberapa bulan ini hingga sekarang agar serius menantang regu sG dan Permainan yang kompleks ini – yang terbaik yang wilayah barat tawarkan.

Konsep dan gaya bermain tidak terlalu inovatif atau funky lagi, dengan hampir setiap top tim diluar wilyah NA/EU menyesuaikan dengan gaya Internasional. 1 hal yang tertinggal dari gaya itu adalah tanda khas Sand Wraith pick dari bagstygAsry dan keagresifan dari keseluruhan yang tim gunakan di lengan mereka. Mereka akan menerkam di setiap keempatan untuk membunuh untuk mendapatkan keuntungan di awal dan melepaskan tekanan terhadap carry utama mereka. Di sejarah baru-baru ini MiTH sangat luar biasa dalam mengeksekusi rencana permainan yang sama, tapi jika terjadi sesuatu saja mereka juga bagus dalam posisi bertahan atau hanya bertahan di permainan untuk menghukum membalas musuh. Tanpa melonggarkan imaginasinya tim ini merupakan tim yang patut ditakuti dan semuanya harus menyadari tim Thai yang akan datang ke Thailand untuk membebaskan neraka. Percaya diri akan Kemampuan Individual dan Koordinasi yang sempurna dalam pertarungan tim merupakan ciri-ciri dari tim ini yang berharap dapat mewakili wilayah Thai melampaui grup yang sebelumnya.

Dapatkah mereka berhasil dalam turnamen ini dan membawa Sand Wraith sampai ke Playoffs?
 

Terima kasih kepada skuad MiTH.s2y atas kerjasama mereka dan waktu respon yang cepat mengenai laporan dan informasi tambahan. Juga terima kasih kepada taii untuk menyediakan gambar dan membantu dalam pernyataan, serta Mischa Tan atas bantuannya dalam laporan.