Sorry Sorry Sekarang Menjadi Bagian Dari "Made in Thailand" (MiTH)

<< Back
Published on Monday, 13 May 2013 10:40
 

 


Perubahan besar di Thailand - setidaknya dengan namanya. Tim sukses Yamaha.s2y telah menyetujui untuk berpartner dengan organisasi eSports terkenal "Made in Thailand" (MiTH) untuk melanjutkan kesuksesan mereka pada akhir bulan lalu.

Tidak banyak perubahan diatas kertas, tapi itu merupakan suatu kehormatan bergabung dengan organisasi Made in Thailand. MiTH adalah salah satu nama yang sangat terkenal di clan SEA dan nama itu akan diwakili pada puncak level Heroes of Newerth mulai saat ini.

Sorry Sorry sebelumnya memiliki hubungan partnership dengan Yamaha, tapi baru-baru ini mereka membatalkan dan memutuskan bergabung menjadi bagian dari keluarga MiTH. Pengambilan tim ini hampir bisa dibilang sempurna, dimana mereka telah mengontrak tim terbaik dari Thailand yang telah mendapatkan prestasi besar dengan menempati posisi ke 3 pada Garena Star League 2013 dan Kejuaraan G-League April. Dari hal tersebut maka tidak heran disebut-sebut sebagai tim No 1 di Thailand, dengan merebut juga slot kualifikasi Dreamhack Summer 2013 pada minggu lalu.

MiTH sebelumnya memiliki tim yang dikenal dengan nama Open House Party (OHP) pada tag mereka, tapi setelah Garena Star League dan mereka tersisih pada ronde 2 Loser bracket, hubungan partner akhirnya diputuskan. Masa depan dari Open House Party (OHP) masih belum diketahui akan seperti apa, tapi untuk kedepannya MiTH.s2y akan tampil pada Dreamhack summer 2013.

MiTH.s2y Lineup

Peter_yedss
MrSunz
DYIScor
Shiko`z
Esc`
tianzanaruk5


Source: mithesports.com