download HON game

Girlaxy HoN Mengikuti Gar ...

Girlaxy HoN Mengikuti Garena Star League 2013

<< Back
Published on Friday, 22 March 2013 19:38
 
Meskipun baru berusia 6 bulan, tim perempuan Girlaxy divisi Heroes of Newerth akan mulai menunjukan kemampuannya. Memutuskan untuk pergi pada akhir bulan ini, tim ini akan melakukan showmatch di Thailand pada acara Garena Star League dengan total hadiah mencapai US$60,000. Satu dari member Girlaxy, aRies, sangat menantikan bermain di stage super besar ini.

Kami senang sekali! Ketika Garena menghubungi kami untuk kehadirannya pada acara showmatch. Kita tidak hanya tertarik tetapi ini juga suatu kebanggaan atas diberikannya kesempatan untuk menambah teman baru disana, menambah pengalaman dan sesuatu hal yang besar dalam dunia gaming. Sementara itu para perempuan ini tidak bermain untuk memperebutkan $60,000, aRies yang memiliki role support dan ganker pada tim ini melihat masih ada harapan pada tim.

“Kami ingin memperlihatkan permainan yang menarik kepada semua penonton tapi pengalaman kami yang masih kurang ini menjadi hal yang dikuatirkan akan membuat kecewa orang yang mendukung kami," akunya. Walaupun demikian, masih ada orang yang mempercayai sepenuhnya bahwa Girlaxy dapat memberikan performa yang diharapkan dapat membuat mereka bangga. Pada sesi latihan aRies mengatakan saat ini sedang melakukan uji coba kombinasi hero yang berbeda untuk mempersiapkan match pada 30 Maret menjadi lebih seru!

Mengomentari kemungkinan melawan tim adiknya dari Thailand, keduanya WilloWy dan Girlaxy berafiliasi karena sudah punya kerja sama partner, mereka mengharapkan dapat mengisi line dengan kuat pengecualian pada Neko. "Neko tidak akan bisa hadir pada event ini karena ada urusan sekolah; Mirth akan bermain menggantikan posisinya.”

“WilloWy adalah sebuah tim yang disukai oleh komunitas," ungkap aRies setelah berhati-hati mempelajari lawannya, "kami menonton beberapa game mereka dan pemahaman mereka terhadap game sangatlah baik. Mereka sering memperlihatkan kerja sama tim yang bagus dan agresif!"

Melihat hal ini sebagai pertama kalinya mereka bermain ke luar negri, manager tim bertanya apa yang membuat mereka tertarik, salah satunya adalah aRies yang mengakui dengan jujur bahwa berbelanja menjadi hal yang menarik. Saya tidak akan berbohong jika shopping bukan hanya prioritas utama selain showmatch ini! Karena kami juga perempuan bukan? sambil tertawa

“Saya juga mewakili semua anggota  tim ingin mengucapkan terima kasih kepada Garena HoN kepada semua anggota tim karena telah memberikan kami kesempatan untuk bermain di acara ini! Saat ini sponsor kami, Illuminary Entertainment, Ttesports, Colosseum, Quirky Designs, Creative dan MyRepublic untuk kebaikan mereka memberikan sponsorship!” Dia menambahkan, “kami telah memberikan waktu untuk mempersiapkan match ini jadi mohon dukung WilloWy dan kami ketika showmatch ini!"

Garena Star League 2013 akan bertempat di Bangkok International Trade and Exhibition Centre, Thailand, pada 30-31 Maret 2013. Untuk info lengkap aRies dan sisa anggota tim, kalian dapat melihatnya di Girlaxy Facebook fanpage di http://www.facebook.com/thegirlaxy.