Interview dengan Clan BBGs

<< Back
Published on Wednesday, 20 March 2013 19:11
Interview dengan Clan BBGs: ‘Kami berharap menjadi tim perempuan terbesar di thailand dan kami ingin mengalahkan tim terkenal!'


 

Interview Ekslusif dengan semua anggota clan Bubble GuMs oleh playinter!



 

alace, GOTHMother, PooRirin, H00K, MoOkiez

 

: Dapatkah kalian memperkenalkan diri dan beritahu kami juga apa role kalian di tim Bubble Gums

Bubble GuMs oleh Playinter: saya Bun. Umur 20 tahun.  ID : , role saya semua bisa

saya MoOkiez. Umur 23 tahun. Garena ID : MoOkiezz, role saya adalah full carry

Kapten kami adalah . Sekarang dia sebagai GM dari Thailand dengan IGN [GMTH]FAHSAI. Dia berumur 23 tahun. Role dia adalah solo

Selanjutnya adalah Lukmai. ID : alace . Role dia di BBG adalah support dan ganker (23 tahun).

kelima, Maymae. ID : jollybear` – solo-side dan hard carry (18 tahun).
Terakhir, Poorin. ID : PooRirin – full support (20 tahun).



BattleAsia: Sudah berapa lama kalian bermain sebagai tim ini?

Bubble GuMs oleh Playinter: Kami mengenal satu sama lain sekitar 2 tahun di tim lama, tapi kita sudah bermain sebagai tim kurang lebih sudah 8 bulan.

 

BattleAsia: Keren :) bagaimana penilaian kalian tentang Thai esport ini,  apakah bermain game di thailand itu hal yang keren?

Bubble GuMs oleh Playinter: Itu pertanyaan yang sulit! ya bermain game sangat terkenal di Thailand! Banyak game jenis MOBA tumbuh di Thailand terutama HON. Kami tahu popularitas pemain HON terbesar berasal dari Thailand. Saya pikir bermain game di Thailand itu adalah hal yang keren; ini karena banyak pemain dari Thailand dimulai dari umur 8 tahun dan banyak orang memberikan jiwanya untuk game tersebut. Kamu mungkin dapat menemukan pemain yang hebat dan teman disini.

 

BattleAsia: Wow jawaban yang bagus! Bahasa English kamu tidak terlalu buruk! Dimana kalian biasa berlatih bersama dan seberapa sering?

Bubble GuMs oleh Playinter: Terima kasih! Garena Thailand mendukung kita, mereka membuatkan 1 room khusus untuk tim kami berlatih. Ruangan latihan ada di lt 42 gedung Cyberworld. Sekalipun kami tidak berlatih disana, kami tetap melatih skill kami di rumah atau dimanapun kita bisa online. Kami hampir selalu latihan bersama dari pukul 7PM sampai tengah malam. Di Thailand sekarang sudah memasuki musim panas, sehingga kami memiliki banyak waktu untuk latihan.

 

BattleAsia: Jadi kalian sekarang akan semakin hebat :) , apakah masih ada banyak tim perempuan di Thailand?

Bubble GuMs oleh Playinter: ketika BBGs dibentuk pada 2012, kami adalah tim HoN perempuan pertama di Thailand. Setelah itu (sampai sekarang), saya dapat menghitung sekitar 7 tim perempuan yang bermain HoN. Kami adalah tim no 1 hahah!

 



MoOkiez dari tim BBGs


BattleAsia: Jadi ini telah berkembang dengan ketertarikan perempuan pada game HoN ini yang cukup besar.

Bubble GuMs oleh Playinter: Ya saya pikir juga begitu, tapi hampir sebagian dari mereka adalah tim untuk Midwars. Kami adalah tim yang lebih fokus untuk mode permainan normal.

 

BattleAsia: Itu bagus sekali, apakah kalian menerima pendapat dari cowo seperti 'Cewe tidak dapat bermain game' atau banyak dari mereka yang mungkin mendukung kalian?

Bubble GuMs oleh Playinter: Kadang-kadang kami menerima pendapat negatif dari para cowo. Mereka mungkin berkata seperti itu karena "game ini bukan untuk cewe" ketika mendengarnya, kami tetap tenang dan bermain. Kami ingin memperlihatkan kemampuan tim cewe tidak kalah juga dengan mereka yang sebagian besar cowo. Dan tentu saja kami akan membuktikanya. Hingga akhirnya mereka akan menerima kami, saya percaya banyak cewe yang bisa bermain game ini lebih baik daripada cowo.

Sementara itu di sisi lain, banyak komunitas mendukung kami. Kami memiliki banyak partner. Bukan hanya tim cewe (seperti GirlaxySG clanHeraPH), tapi juga tim cowo di Thailand.

 



alace, rupanya dia suka banyak makan!


BattleAsia: Nice semangat untuk kemampuan cewe!

Bubble GuMs oleh Playinter: (chuckle)

 

BattleAsia: Lalu apa itu event star league akhir bulan ini dan apa role yang akan kalian lakukan nanti?

Bubble GuMs oleh Playinter: Garena Star League adalah event HoN dan PB. Banyak pemain dari ASIA termasuk Eropa akan datang untuk join seperti ORGE, MuFC, Trademark dan Impunity. saya bisa bilang ini adalah event HON yang besar!

role kami di GSL adalah melakukan showmatch dengan  HON dari tim cewe . Ini adalah pertama kali kami bermain normal mode dengan semua pemainya cewe. Sehingga kami sangat menantikan dan tidak sabar untuk menunggu showmatch yang akan berlangsung ini.

 
BattleAsia: Wow ini akan menjadi event besar sepertinya! Pasti akan seru! Apakah kalian berpikir dapat mengalahkan Girlaxy? Apakah sudah pernah match dengan mereka sebelumnya?

Bubble GuMs oleh Playinter: Kami tidak sepenuhnya yakin! Kami tidak pernah scrim dengan mereka sebelumnya. Saya sudah pernah mengatur janji dengan mereka, tapi ketika kami bisa, mereka tidak bisa, tetapi ketika mereka bisa, kami yang tidak bisa. Ini sangat lucu sekali!

 
BattleAsia: Hahah mungkin ini bagus untuk tetap menyimpan taktik rahasia kalian :) ! Pasti akan menjadi event yang bagus saya ingin mendapatkan foto kalian tetapi sayangnya saya tidak bisa datang! Apa aktivitas yang kalian lakukan selain bermain game ini?

Bubble GuMs oleh Playinter: Sebenarnya, kami tidak mempunyai rahasia taktik apapun hahah!

H00K - Belajar dan bekerja pada waktu yang bersamaan

GOTHMother - Belajar, mendengarkan lagu dan bermain HoN :D .

Alace - Berbeda dengan yang lainnya, yang satu ini suka dengan makan. Dia suka menyeret kami untuk mencari sesuatu yang bisa dimakan dengannya, sehingga kami menjadi gemuk hahah!

jollybear`  - Belajar dan sering bermain bersama dengan GOTHMother.

MoOkiez - Pekerja keras!

PooRirin - suka sekali shopping dan juga bekerja.


 

GOTHMother di  eSport Stadium, dia mengatakan ini adalah rumah ke 2 dia!

BattleAsia: Tapi makanan di Thailand begitu enak! Saya terkejut semuanya tidak gemuk!

Bubble GuMs oleh Playinter: Kebanyakan cewe di Thailand selalu diet karena mereka berpikir dirinya gemuk

 

BattleAsia: Apa yang kalian lihat masa depan dari tim ini? Apakah kalian punya rencana untuk mendominasi dunua atau ada harapan lain?

Bubble GuMs oleh Playinter: Kami semua berjanji akan melakukan yang terbaik semampu kami. yang jelas "kami bukan yang terbaik, tapi kami akan bermain sebaik mungkin yang kami bisa".

Kami berharap akan menjadi tim cewe terbesar di Thailand dan kami ingin mengalahkan tim besar / terkenal dari tim cowo (kami seperti sedang bermimpi)!

 

BattleAsia: Itu bagus sekali kalian mencoba melakukan yang terbaik semampu kalian, selalu ada jalan terbaik! Apakah kalian pikir  itu akan lebih sulit untuk cewe masuk ke dalam gaming dibandingkan dengan cowo?

Bubble GuMs oleh Playinter: Saya pikir sulit untuk menemukan cewe yang cinta dengan bermain game seperti kami. Ini karena banyak cewe pada generasi kami lebih cinta shopping dan menghabiskan waktu pada social network termasuk banyak apps.

 

BattleAsia: Begitu nyata sekali :) . Apa yang terpikirkan keluarga dan teman dengan semangat gaming kalian? Apakah mereka mendukung atau berpikir hanya menghabiskan waktu kalian saja?

GOTHMother : Saya sudah mengatakan pada keluarga bahwa saya telah memenangkan medali. mereka memberikan selamat pada saya dan bertanya dari mana saya mendapatkannya.Saya memberitahu mereka dari sebuah game. Raut muka mereka berubah seperti tidak bangga dengan dengan saya. Biarpun demikian saya akan membuktikan saya dapat baik dalam hal belajar maupun game. Saya ingin mereka menerima kami sebagai gamers.

Teman saya berpikir saya sangat kecanduan game. mereka berpikir saya menghabiskan banyak waktu dalam game.Saya memperlihatkan mereka bahwa saya dapat memenangkan kompetisi dan mendapatkan banyak penghargaan. Sekarang mereka bangga pada saya.

H00K: Keluarga saya selalu ada di samping saya, selama saya dapat mengatur waktu dengan belajar, bekerja dan bermain itu tidak masalah.



 

h00k,kapten dari BBGs

BattleAsia: Apakah kalian punya rencana untuk turnamen kedepannya atau hanya berlatih keras dan bermain sewaktu bisa?

Bubble GuMs oleh Playinter: Kami berencana untuk mengikuti Rookie Cup Turnamen, mungkin kami harus berlatih lebih keras dari yang sekarang.
 

BattleAsia: Apa masukan kalian untuk cewe yang serius ingin bergabung dengan gaming?

Bubble GuMs oleh Playinter: Maksud kamu cewe yang ingin bermain game, benar?

BattleAsia: yeah

Bubble GuMs oleh Playinter: Untuk cewe yang ingin bergabung ke dalam gaming. Yang pertama dipikirkan, kamu harus membuka pemikiran kalian dan menerima game itu tidak buruk. semuanya memiliki 2 sisi dan tergantung dari yang kamu pilih. BBGs adalah tim komunitas cewe. Jika kamu ingin bermain HoN, datanglah untuk bergabung dengan clan kami. Kami akan tumbuh dan mengasah skill kamu bersama kami. :)

BattleAsia: Jawaban yang bagus :) , Akhirnya, apakah kalian punya sesuatu untuk dikatakan?

Bubble GuMs oleh Playinter: Hanya slogan kami! kami bukanlah yang terbaik, tapi kami akan bermain sebaik mungkin semampu kami!

(Original Source: Battle Asia)