Focus Juara IHNC

<< Back
Published on Monday, 21 January 2013 14:38


Berawal dari 12 tim yang lolos dari kualifikasi online dengan mendapatkan hadiah uang tunai sebesar Rp.20,000,000- dari setiap kualifikasi. Hanya 8 tim melaju ke tahap the Finale yang bertempat di Level 1 (Binus). 8 tim tersebut harus menunjukan semua kemampuannya untuk membuktikan bahwa merekalah yang pantas menjadi juara IHNC dan mendapatkan hadiah utama sebesar Rp.150,000,000



12 tim tersebut dibagi menjadi 4 grup dengan berisi 3 tim dari setiap grup. Mereka akan match dengan 2 tim dari grupnya untuk mendapatkan point. Hanya ada 2 tim dari setiap grup yang akan melaju ke finale berdasarkan dari point tertinggi.

Inilah ke 8 tim yang lolos ke tahap the Finale :



Tim All Mighty, Focus, Last hit Magic, Mystical Phenomenon, Mystical Phenomenon GG, Simple, Team Chaser Shark dan We Came As Romans

Sistem yang digunakan dalam tahap the Finale adalah Single Elimination Bo1 dan untuk Final adalah Bo3.
Pada babak pertama We Came As Romans, All Mighty, Mystical Phenomenon dan Team Chaser Shark harus dipaksa menyerah setelah dijatuhkan oleh lawannya.
Last Hit Magic merupakan tim yang tidak di favoritkan tetapi tanpa diduga dapat menjatuhkan 2 tim Mystical Phenomenon di babak 1 dan 2. Pada match perebutan posisi 2nd Runner Up antara Simple dengan Mystical Phenomenon GG terjadi sebuah match yang sangat alot dimana game berlangsung cukup lama dan kedua kubu saling melakukan counter walaupun barak line sudah ada yang hancur. Selain itu Focus yang memang telah di favoritkan oleh banyak HoNers dapat melangkah menuju final tanpa ada halangan dan menang telak melawan Last Hit Magic dengan score 2-0 tanpa balas.
 
 
Info Selengkapnya disini!