GosuGamers: [S2]Maliken berbicara mengenai Patch 3.0

<< Back
Published on Tuesday, 15 January 2013 11:16
Tiga tahun yang lalu, jumlah pemain Heroes of Newerth hanya 30,000. Menurut S2 Games kemarin sudah mencapai 135,000 pemain yang online secara bersamaan dan ini telah mencatatkan rekor baru.

"Kami sudah cukup berhasil. Saya tahu bahwa hanya di tahun ini saja kami telah melihat peningkatan sekitar 50% dalam jumlah pemain. Kami telah memiliki pertumbuhan yang solid di Amerika Utara, tapi kami benar-benar melihat sebagian besar pertumbuhan pemain kami berasal dari Asia Tenggara" - Marc DeForest, CEO dan produser eksekutif Permainan S2

S2 Games tidak hanya berfokus pada skin hero, tapi juga mendesain ulang semua model, tekstur dan juga map, dengan harapan game akan menjadi jauh lebih baik.

Tapi kami tahu tidak bisa hanya fokus pada pemain baru. 30 model karakter yang sudah ada selama 3 tahun ini akan segera diremake dengan kualitas yang lebih baik. Tentu saja, kami akan membuatnya dengan model versi HD, ini akan membuat perbedaan yang jauh lebih baik. Map akan direkontruksi menjadi lebih lengkap. Bangunan, tower, fountain, dan seluruh tekstur peta akan berubah menjadi terlihat lebih baik. Saya berpikir bahwa orang-orang akan terkesan dengan perubahan ini. Kami juga telah memperbaiki chat in-game menjadi lebih baik dan efisien termasuk list teman dan notifikasi.





Sekilas akhir-akhir ini, kolom hero dan berbagai macam hero telah bertambah cukup banyak pada beberapa tahun belakangan ini. Dengan langkah S2 Games yang cukup cepat dan tim pengembang, dipastikan hero akan terus bertambah di tahun 2013.