[4.2.3] Catatan Patch

<< Back
Published on Wednesday, 27 September 2017 23:29
Hail Heroes!
 
Berikut Catatan Patch Untuk Versi 4.2.3
 

 

Versi 4.2.3
-------------
28 September 2017
 
 
= Hero Baru: Sapphire =


 
Sapphire of the Crystal Caverns merupakan makhluk kuno, satu-satunya Elemental Channelers yang yang tersisa yang pernah menjadi penengah konflik antara kaum manusia dan Beast. Sapphire hidup bersama suku The Savage Lands, tempat di mana pertumpahan darah sering terjadi, dengan alasan bahwa jika dia mampu membantu menciptakan kedamaian di tempat itu, maka daerah lain di Newerth akan turut terdorong untuk menciptakan perdamaian. Dia memanggil dua musuh bebuyutan untuk bertemu di Crystal Caverns, jauh di balik Pegunungan utara Sang-La, dan mengajak kedua belah pihak untuk berunding dan mencari jalan tengah.
 
Kristal yang ada di tempat itu memiliki dua fungsi -- energi yang terpancar dapat menciptakan ketenangan yang mampu meredakan rasa amarah dan benci. Namun, kalaupun nantinya bentuk keekrasan muncul di tempat itu, Sapphire dapat meyalurkan energi yang ada menjadi mantera yang mampu melumpuhkan, melindungi, dan, jika perlu, membunuh.
 
Usahanya, dan pihak penengah lainnya, seolah akan berjalan lancar. Namun, kemudian datanglah The First Corruption, dan era The Bestial Shift, Tooth dan Nail, Beast Bone Years...era kerusakan dan kematian semakin terasa. Harapan Sapphire akan terciptanya perdamaian antara kedua kaum pun sirna. Kedamaian hanyalah sebuah lelucon, kata dan wacana yang memperdaya dirinya. Satu-satunya harapan yang tersisa adalah suku Red Sand dan Warchief mereka, yang mendambakan perdamaian dengan kaum Beast -- dengan semua pihak -- itulah harapannya.
 
Di saat seluruh anggota sukunya dibunuh prajurit Apex, dimana yang tersisa hanyalah Warchief dan Sapphire, akhirnya Sapphire menyadari bahwa kristal penyembuh miliknya juga memiliki kemampuan untuk membunuh. Dia harus menerima pukulan bahwa terkadang kedamaian menuntut adanya penghancuran total atas mereka yang menentangnya.
 

_________________________________
 

Strength: 17 + 2
Agility: 23 + 2.7 (Utama)
Intelligence: 19 + 2,2
Base Damage: 44-51 (21-28 di luar atribut utama)
Movement Speed: 300
Attack Range: 600
Armor: 4,2 (1 di luar atribut utama)
Magic Armor: 5
 

_________________________________
 

Ability 1: Reckless Charge
*Effect Type: Magic
*Range: 550
*Radius: 100
*Biaya Mana: 90
*Cooldown: 14 detik
 
- Menerjang ke sasaran, menimbulkan 50/90/130/170 Magic Damage dan mendorongnya sejauh 400 unit. 
*Sapphire melompat kembali sejauh 200 unit saat hal ini terjadi.
- Saat sasaran terdorong ke arah Hero, pohon, bangunan atau tebing, dia menerima tambahan 50/90/130/170 Magic Damage dan terkena Stun selama 1,6/1,9/2,2/2,5 detik.
- Jika Hero musuh terkena hit sasaran yang terdorong, mereka juga akan menerima efek ini.
 
 
_________________________________
 

Ability 2: Unstable Shard
*Effect Type: Magic
*Range: 700
*Radius: 450
*Biaya Mana: 75
*Cooldown: 20 detik
 
- Memunculkan Unstable Shard di lokasi sasaran selama hingga 10 detik, dimana awalnya mendorong unit musuh dekat pusat Unstable Shard ke arah Sapphire.
*Unstable Shard memperlambat Movement Speed musuh sekitar sebesar 10/20/30/40%.
- Sapphire dan kawannya dapat menyerang Unstable Shard hingga 10 kali untuk menimbulkan 100/115/130/145% dari Attack Damage sebagai Magic Damage pada musuh dalam jangkauan.
*Musuh juga dapat menyerang dan menghancurkan Unstable Shard dalam 3 Hit.
*Memberi 50 Gold pada musuh saat dihancurkan.
 

_________________________________
 

Ability 3: Quickshield
*Biaya Mana: 50
*Cooldown: 20 detik
 
- Menimbulkan Quickshield pada diri sendiri selama 10 detik.
- Quickshield menyerap 100/160/220/280 Damage dan meningkatkan Attack Speed sebesar 20/35/50/65 selama durasi aktif.
 

_________________________________
 

Ability 4: Crystallize
*Effect Type: Magic
*Radius: 1200 
*Biaya Mana: 100
*Cooldown: 180/150/120 detik
 
- Aktifkan untuk men-Crystallize semua Hero musuh dalam radius selama hingga 4/5,5/7 detik.
*Saat ter-Crystallize, musuh terkena Stun dan Tak bisa diserang.
- Ability ini dapat diaktifkan kembali untuk menonaktifkan Crystallize unit musuh terefek, dan mengakhiri efeknya lebih cepat.
 
 
=====================================================================
 
 
== Desain ==
 
= Umum =
 
- User sekarang memiliki pilihan untuk memodifikasi perintah "Attack" agar bisa digunakan memanfaatkan Smartcast.
*Dapat dicek di menu Opsi menu via Option -> Controls -> Primary Hotkeys -> "Attack".
 
- Alt-Click pada tombol Buyback sekarang akan memberitahukan teman satu tim sisa Buyback yang kamu miliki, dan jumlah Gold yang diperlukan untuk Buyback jika kamu tidak memiliki cukup Gold.

- Pemberitahuan Buyback telah diubah dan diinfokan via All Chat (bukan Team Chat).
 
- Perluasan Item Shop sebanyak 1 kolom agar ada lebih banyak Item yang bisa dipajang di masa mendatang!
*Alhasil, Master's Legacy dipindahkan dari bagian Combative ke Supportive di Item Shop.
 
 
= Hero =
 
Armadon
 
Spine Burst
- Radius bertambah dari 625 jadi 650 unit.
 
Armordillo
- Pengurangan Damage di-Rescale dari 11/22/33/45% jadi 16/24/32/40%.
- Damage Spine Burst ekstra bertambah dari 150 jadi 175.
 
Restless
- Baru, efek Staff of the Master:
 
*Range: 600
*Radius: 650
*Biaya Mana: 200
*Cooldown: 50 detik
 
- Target satu lokasi untuk membentuk diri menjadi bola dan menggelinding ke lokasi itu. Saat bergelinding, Armadon kebal terhadap efek Crowd Control, dan Armordillo sekarang menyerang segala arah.
- Saat tiba di tujuan, Armadon kembali normal dan menggunakan Snot Storm & Spine Burst pada musuh dalam radius.
 
 
_______________________________________________
 
 
Bubbles
 
Shell Surf
- Cooldown ditingkatkan dari 12 detik jadi 14/13/12/11 detik.
 
Song of the Sea
- Magic Damage bertambah dari 60/120/180/240 jadi 100/160/220/280.
 
Take Cover
- Biaya Mana berkurang dari 50/40/30/20 jadi 20.
 
Kelp Field
- Radius Cast berkurang dari 400 jadi 375 unit.
 
 
_______________________________________________
 
 
Cthuluphant
 
- Base Agility berkurang dari 16 jadi 15.
- Peningkatan Agility per level berkurang dari 1,7 jadi 1,6.
 
Trample
- Cooldown berkurang dari 15 detik jadi 13 detik.
- Biaya Mana berubah dari 120 jadi 90/100/110/120.
 
 
_______________________________________________
 
 
Drunken Master
 
Magic Brew
- Regenerasi Health berkurang dari 4/8/12/16 jadi 3/6/9/12.
- Bonus Regenerasi Health hanya aktif saat tidak Cooldown.
 
 
_______________________________________________
 
 
Engineer
 
Spider Mines
- Tak lagi menghalangi Spawn Neutral Camp.
 
 
_______________________________________________
 
 
Ophelia
 
- Base Strength bertambah dari 19 jadi 20.
- Peningkatan Strength per level bertambah dari 1,5 jadi 1,8 .
- Peningkatan Agility per level bertambah dari 1,7 jadi 2,0.
 
Nature's Wrath
- Jarak Cast bertambah dari 600 jadi 800 unit.
- Biaya Mana berkurang dari 100 jadi 70.
- Cooldown berkurang dari 14 detik jadi 13/12/11/10 detik.
- Durasi bertambah dari 7 detik jadi 8 detik.
 
Ophelia's Judgment
- Magic Damage bertambah dari 75/150/225/300 jadi 100/180/260/340.
 
Command
- Tak lagi memiliki Charge.
- Cooldown berkurang dari 30 detik (per Charge) jadi 8 detik.
- Jumlah maks. Creep yang dikendalikan bertambah dari 1/1/2/3 jadi 1/2/3/4.

- Baru, efek Staff of the Master:
*Sekarang memungkinkan Ophelia untuk mengendalikan Ancient Creeps.
 
Ophelia's Touch
- Staff of the Master tak lagi mengurangi Cooldown jadi 30 detik.
 
 
_______________________________________________
 
 
Salomon
 
- Peningkatan Strength per level bertambah dari 2,5 jadi 3,0.
 
Wish for Power
- Biaya Mana berkurang dari 130 jadi 70/80/90/100.
 
Avenging Leap
- Biaya Mana diturunkan jadi flat 50.
 
Wish for Wealth
- Gold per non-Hero & non-Boss Kill bertambah dari 4/8/12/16 jadi 6/12/18/24.
- Transmute Gold bertambah dari 25/50/75/100 jadi 30/60/90/120.
- Biaya Mana berkurang dari 50 jadi 0.
 
 
 

_______________________________________________
 
 
Tarot

- Peningkatan Strength per level bertambah dari 1,6 jadi 2,0.
 

_______________________________________________
 
 
Thunderbringer
 
- Base Strength berkurang dari 17 jadi 16.
- Peningkatan Strength per level bertambah dari 1,8 jadi 2,5.
- Base Intelligence bertambah dari 20 jadi 23.
- Peningkatan Intelligence per level bertambah dari 2,7 jadi 3,0.
- Base Damage di-Rescale dari 21-29 jadi 24-26.
* Damage awal bertambah dari 41-49 jadi 47-49.
 
Chain Lightning
- Jarak Cast bertambah dari 750 jadi 850 unit.
- Cooldown berkurang dari 2,5 detik jadi 1,5 detik.
- Jumlah sasaran terefek berkurang dari 6/9/12/15 jadi 3/5/7/9.
 
Blast of Lightning
- Revelation Time bertambah dari 3 jadi 4,5 detik.
- Cooldown berkurang dari 7 jadi 6 detik.
 
Lightning Rod
- Tak lagi menimbulkan Magic Damage di sekitar sasaran.
- Sekarang menimbulkan Magic Damage pada semua Hero musuh dalam radius 1500 unit dari Thunderbringer.
- Magic Damage berkurang dari 4/6/8/10% jadi 2/4/6/8% dari Health terkini sasaran.
 
Lightning Storm
- Cooldown berkurang dari 140/130/120 detik jadi 90 detik.
- Magic Damage berubah dari 215/335/460 jadi 250/350/450.
 
- Baru, efek Staff of the Master:
*Secara global membidik lokasi untuk memunculkan Thunder Cloud di sana selama 9 detik. Tiap 3 detik, sebuah serangan petir muncul dan menyerang semua unit musuh dalam radius 600 unit, menimbulkan 250/350/450 Magic Damage.
*Juga memberi penglihatan jelas Siang Hari 1000 unit dan Malam Hari 700 unit selama durasi efek.
*Lightning Rod sekarang dapat diaktifkan dan dapat disesuaikan anatar Lightning Storm (Ability non-Boost) dan Thunder Storm.
 
 
_______________________________________________
 
 
Zephyr
 
Cyclones
- Tak lagi memblokir Spawn Neutral Camp.
 
Typhoon
- Tak lagi memblokir Spawn Neutral Camp.
 
 
_______________________________________________
 
 
 
= Item =
 
+ Perubahan untuk Iron Buckler dan Iron Shield dibuat untuk lebih menegaskan peran Primary Junglers, dan juga memperkuat Hero Melee dalam menghadapi Hero Ranged yang kuat di Meta sekarang.
 
Iron Buckler
- Jumlah Deflection bertambah dari 15 jadi 20.
- Peluang Block berkurang dari 60% jadi 50%.
 
Iron Shield 
- Jumlah Deflection bertambah dari 15 jadi 20.
- Peluang Block berkurang dari 60% jadi 50%.
 
___
 
 
Master's Legacy
- Sekarang menampilkan pesan Chat pada timmu untuk menandakan bahwa seorang pemain telah menempelkan Master's Legacy pada teman setimnya.
 
 
== Penyesuaian Neutral Creeps - Balance Secara Numeris ==
 
+ Jungling di tahap awal (~1-3) terbilang terlalu mudah bagi Hero yang awalnya tidak dimaksudkan untuk mampu Jungling lebih cepat. Beberapa hal harus diperhatikan saat Jungling, yaitu:
 
*Memastikan bahwa Jungler utama tidak memiliki kesulitan berarti saat Jungling di tahap awal, sementara Jungler sekunder menemui kesulitan dan kemungkinan tak mampu Jungling secara efisien sebelum memiliki Item dan level yang mumpuni.

*Rebalance tingkat kesulitan Jungling agar tiap Camp memiliki proporsi resiko & imbalan yang seimbang sesuai tingkat kesulitan.

*Peningkatan konsistensi Experience, Gold, Damage Keluaran & Health untuk tiap Camp.
 
_______________________________________________
 
 
- Saat dikendalikan AI: Attack Damage Neutrals Creeps terhadap Hero bertambah dari 50% jadi 60%.
 
- Antlore Medium Camp telah diubah dari "2x Antlings, 1x Antling, 1x Antlore Necromancer" jadi "1x Antling, 1x Antlore Healer, 2x Antlore Necromancer"
 
- Perubahan rata-rata Gold Bounty per Camp:
*Easy: ~72 Gold -> ~65 Gold
*Medium: ~95 Gold -> ~92 Gold
*Hard: ~102 Gold -> ~115 Gold
 
- Sedikit penyesuaian dan normalisasi Gold Bounty per Camp supaya terasa lebih konsisten saat membandingkan Jungle Camp dengan tingkat kesulitan yang sama.
*Easy: ~65 Gold
*Medium: ~92 Gold
*Hard: ~115 Gold
*Ancients: ~220 Gold
 
- Pengetatan Gold Variance per Jungle Creep secara signifkan (selisih anatar Gold Minimum dan Gold Maksimum yang diperoleh per Creep) supaya tetap terasa konsisten bagi Jungler di Early Game.
*Easy: max Gold Variance adalah +/-3 per jungle creep.
*Medium: max Gold Variance adalah +/-4 per jungle creep.
*Hard: max Gold Variance adalah +/-5 per jungle creep.
*Ancients: max Gold Variance adalah +/-15 per jungle creep.
 
- Penyesuaian dan normalisasi rata-rata Health per camp supaya tetap terasa konsisten bagi Jungler di Early Game.
*Easy: ~1400 Health
*Medium: ~1800 Health
*Hard: ~2000 Health -> ~2200 Health
*Ancients: ~3600 Health
 
- Peningkatan rata-rata Damage per second (DPS) tiap camp dan dibuat lebih konsisten khususnya antara camp untuk memastikan bahwa Jungler Utama memiliki kemudahan Jungling dibandingkan Jungler Selunder di level awal.
*Easy: ~45 DPS -> ~55 DPS
*Medium: ~60 DPS -> ~75 DPS
*Hard: ~85 DPS -> ~100 DPS
*Ancients: ~115 DPS -> ~145 DPS
 
- Sedikit penyesuaian untuk rata-rata Experience per camp (sebagian besar tak diubah, namun sekarang lebih konsisten di tiap camp):
*Easy: ~140 XP
*Medium: ~185 XP
*Hard: ~215 XP
*Ancients: ~340 XP
 
_______________________________________________
 
 
= Perubahan Lain untuk Neutral Creep =
 
Perubahan konsistensi Neutral Creep:
- Semua Neutral dengan Ability aktif sekarang memiliki Mana.
- Semua Neutral tanpa Ability aktif sekarang tak memiliki Mana.
 
_______________________________________________
 
 
Pustula
- Max Mana berkurang dari 400 jadi 100.
- Kamikaze sekarang membutuhkan 100 Mana.
- Kamikaze tak lagi terpicu secara otomatis saat mati.
 
 
_______________________________________________
 
 
+ Perubahan Neutral Creep berikut diterapkan demi memungkinan Parasite untuk mengendalikan Ancient Creeps, sehingga memungkinkan adanya variasi Item Build dan pengambilan keputusan di Mid dan Late Game.
 
 
Dragon Master
- Penyesuaian model sehingga pergerakan terasa lebih mulus di Movement Speed yang tinggi.
- Sekarang memiliki 360 Mana dan 1 Regenerasi Mana.
 
- Ability Aktif baru: Flame Bath
*Target Scheme: Target Diri Sendiri
*Radius: 500
*Biaya Mana: 120
*Cooldown: 25 detik
 
- Membakar area sekitar Dragon Master selama 10 detik, menimbulkan 40 Magic Damage per detik pada unit musuh sekitarnya.
*Neutral AI tak akan menggunakan Ability ini.
 
 
_______________________________________________
 
 
Predasaur Crusher
- Sekarang memiliki 480 Mana dan 1 Regenerasi Mana.
 
- Ability Aktif Baru: Thundercrush
*Skema Target: Target Posisi
*Radius: 300
*Biaya Mana: 120
*Cooldown: 8 detik
 
- Menimbulkan 250 Magic Damage pada musuh di area dan 125 Magic Damage pada bangunan.
*Neutral AI tak akan menggunakan Ability ini.
 
 
_______________________________________________
 
 
Dreadbeetle Queen
- Sekarang memiliki 360 Mana dan 1 Regenerasi Mana.
 
- Ability Aktif Baru: Dread Venom
*Target Scheme: Target Entitas (Unit Musuh)
*Radius: 500
*Biaya Mana: 120
*Cooldown: 16 detik

- Menimbulkan 40% Perlambatan Movement Speed pada sasaran selama 4 detik. Damage yang ditimbulkan pada sasaran selama durasi ini memulihkan Health sasaran sebanyak 40% dari Damage yang diterima.
*Neutral AI tak akan menggunakan Ability ini.
 
 
_______________________________________________
 
 
 
 
= Detil Log Perubahan Neutral Creep =
 
- Perhatikan bahwa beberapa jumlah Attack Damage mungkin terasa terlalu tinggi/terlalu rendah, namun tiap Creep memiliki Base Attack Time berbeda.
*Kalkulasi DPS ditentukan Base Attack Time, jadi semua penyesuaian Attack Damage dibuat berdasarkan perbandingan DPS, bukan perbandingan Attack Damage flat.
 

+ Easy Camps
 
- Antling
*Gold Bounty: 22-27 -> 20-22
*Attack Damage: 22 -> 30
*Experience: 47 -> 45
 
- Antlore Healer
*Gold Bounty: 21-26 -> 20-22
*Max Health: 450 -> 400
*Experience: 47 -> 50
 
- Earthroc
*Gold Bounty: 21-22 -> 17-20
*Attack Damage: 20 -> 24
*Experience: 47 -> 45
 
- Sporespitter
*Gold Bounty: 31-40 -> 27-30
*Attack Damage: 22 -> 26
*Experience: 48 -> 50
 
- Snotter
*Gold Bounty: 9-13 -> 10-12
*Experience: 23 -> 22
 
- Large Snotter
*Gold Bounty: 24-29 -> 21-24
*Experience: 48 -> 52
 
- Vagabond Assassin
*Gold Bounty: 10-19 -> 15-18
*Max Health: 300 -> 350
*Attack Damage: 10 -> 20
*Experience: 26 -> 25
 
- Vagabond
*Gold Bounty: 23-29 -> 26-28
*Attack Damage: 34 -> 35
*Experience: 59 -> 60
 
- Werebeast
*Gold Bounty: 20-23 -> 18-20
*Attack Damage: 15 -> 25
*Experience: 47 -> 45
 
- Werebeast Enchanter
*Gold Bounty: 31-40 -> 27-30
*Attack Damage: 33 -> 35
*Experience: 48 -> 50
 
_______________________________________________
 
 
+ Medium Camps
 
- Antlore Necromancer
*Gold Bounty: 28-37 -> 24-27
*Max Health: 800 -> 600
*Attack Damage: 25 -> 42
*Experience: 47 -> 45
 
- Ebula
*Gold Bounty: 22-29 -> 23-25
*Max Health: 450 -> 500
*Attack Damage: 22 -> 32
*Experience: 57 -> 55
 
- Pustula
*Gold Bounty: 43-49 -> 40-46
*Attack Damage: 45 -> 48
*Experience: 70 -> 75
 
- Fire Ogre
*Gold Bounty: 24-34 -> 28-32
*Max Health: 700 -> 625
*Experience: 53 -> 60
 
- Ice Ogre
*Gold Bounty: 35-52 -> 28-32
*Attack Damage: 26 -> 38
 
- Alchemist Ogre
*Gold Bounty: 24-34 -> 30-34
*Max Health: 650 -> 625
*Experience: 53 -> 60
 
- Wild Hunter
* Gold Bounty: 44-52 -> 44-47
*Max Health: 800 -> 850
*Attack Damage: 31 -> 48
*Experience: 94 -> 93
 
- Wolf
*Gold Bounty: 20-24 -> 25-28
*Attack Damage: 23 -> 25
*Experience: 53 -> 55
 
- Wolf Commander
*Gold Bounty: 34-41 -> 38-42
*Max Health: 600 -> 700
*Attack Damage: 32 -> 35
 
_______________________________________________
 
 
+ Hard Camps
 
- Catman Soldier
*Gold Bounty: 46-56 -> 55-60
*Max Health: 950 -> 1000
*Attack Damage: 56 -> 69
*Experience: 75 -> 100
 
- Catman Champion
*Gold Bounty: 59-70 -> 60-65
*Attack Damage: 69 -> 75
*Experience: 132 -> 115
 
- Goatar
*Gold Bounty: 17-20 -> 22-25
*Max Health: 500 -> 600
*Attack Damage: 26 -> 32
*Experience: 52 -> 55
 
- Minotaur
*Gold Bounty: 54-65 -> 65-70
*Attack Damage: 60 -> 65
*Experience: 101 -> 105
 
- Screacher
*Gold Bounty: 13-17 -> 22-24
*Max Health: 350 -> 550
*Experience: 35 -> 40
 
- Vulture Lord
*Gold Bounty: 51-71 -> 65-70
*Max Health: 950 -> 1100
*Experience: 132 -> 135
 
- Undead Warrior
*Gold Bounty: 21-28 -> 24-26
*Max Health: 500 -> 550
*Attack Damage: 17 -> 32
*Experience: 35 -> 40
 
- Skeleton King
*Gold Bounty: 42-49 -> 60-65
*Attack Damage: 50 -> 65
*Experience: 132 -> 135
 
- Vagabond Leader
*Gold Bounty: 69-80 -> 69-74
*Max Health: 1100 -> 1200
*Base Attack Time: 1.35 -> 1.05
*Experience: 120 -> 130
 
_______________________________________________
 
 
+ Ancient Camps
 
 - Dragon
*Gold Bounty: 31-42 -> 35-45
*Attack Damage: 27 -> 55
*Base Attack Time: 1.8 -> 1.7
*Experience: 71 -> 75
 
- Dragon Master
*Gold Bounty: 114-178 -> 130-145
*Attack Damage: 86 -> 120
*Experience: 178 -> 190
 
- Predasaur
*Gold Bounty: 50-68 -> 60-70
*Max Health: 800 -> 900
*Attack Damage: 39 -> 40
*Experience: 81 -> 80
 
- Predasaur Crusher
*Gold Bounty: 62-74 -> 70-85
*Max Health: 1200 -> 1300
*Attack Damage: 83 -> 85
*Experience: 137 -> 130
 
- Dreadbeetle
*Gold Bounty: 65-70 -> 55-65
*Attack Damage: 33 -> 45
*Experience: 60 -> 80
 
- Dreadbeetle Queen
*Gold Bounty: 110-130 -> 90-105
*Attack Damage: 65 -> 85
 
 
_______________________________________________
 
 
 == Map & Mode Matchmaking ==
 
+ Hero berikut tak bisa dipilih di mode Tournament Rules (ini tidak mempengaruhi Champions of Newerth):
- Bramble
- Drunken Master
- Prophet
- Salomon
- Sapphire
- Warchief
 
Champions of Newerth (CoN)
- Map: Forests of Caldavar
- Mode: Counter Pick
 
Forests of Caldavar
- All Pick
- Single Draft
- Balanced Random
 
Mid Wars
- Hero Ban
- All Random
 
Team Deathmatch
- Blind Ban
 
 
== New Content ==

= Sapphire =
 
Baru, Avatar Early Access Sapphire: Picaroon Sapphire

 
 
Baru, Avatar Sapphire: Kinetic Sapphire

 
 
 
= New Moon Warriors =
 
 
Baru, Avatar Moon Queen: Moon

 

Baru, Avatar Wretched Hag: Mercury

 
 
Set Efek New Moon Warriors
- Kumpulkan semua Avatar New Moon Warrior dan dapatkan In-game Kill Counter magis!
 
 
= General =
 
Baru, Avatar Salomon: Yokai Salomon



Perubahan nama Avatar: Azurite Paragon Revenant
- Dikarenakan adanya Hero baru (Sapphire), "Sapphire Paragon Revenant" diubah jadi "Azurite Paragon Revenant" demi mencegah kebingungan.


 
== Bug Fix & Pengoptimalan ==
 
= Umum =
 
- Health Bar tak lagi bergeser ke kanan saat menggunakan resolusi dengan Aspect Ratio Ultrawide (21:9).
 
 
= Team Deathmatch =
 
- Proyektil sekarang dihapus dengan tepat sebelum ronde berakhir, dan mencegah terjadinya efek perpindahan saat proyektil menghantam di akhir ronde.
*Alhasil, tiap unit akan tetap berada di area Spawn setelah ronde berakhir saat dibangkitkan kembali.
- Ability dan Item tak bisa lagi dibidik di luar batas, yang mencegah kemungkinan munculnya Bug.
 
+ Ability dan Item berikut sekaran di-Toggle mati dengan tepat saat ronde berakhir:
- Devourer: Decay
- Oogie: Conflagrate
- Parallax: Earthshatter
- Scout: Vanish
- Skrap: Scavenge
- Torturer: Torment
- Insanitarius
 
Amun-Ra
- Tak lagi dapat melewati batas & diam di sana saat bangkit menggunakan Pyroclasmic Rebirth.
- Jika Amun-Ra mati saat Pyroclasmic Rebirth tidak Cooldown dan ronde berakhir sebelum Amun-Ra bangkit, maka Amun-Ra akan di-Teleport dengan tepat ke area Spawn setelah bangkit.
- Jika Amun-Ra mati saat Pyroclasmic Rebirth tidak Cooldown dan ronde berakhir sebelum Amun-Ra bangkit, maka unit Heropet Amun-Ra yang tak terlihat akan dienyahkan dengan tepat setelah dia bangkit.
 
Emerald Warden
- Gawain sekarang memiliki perilaku yang sesuai setelah ronde berakhir.

Klanx
- H.A.W.K. sekarang dinonaktifkan dengan sesuai setelah ronde berakhir.
 
Sand Wraith
- Desert's Curse sekarang dinonaktifkan dengan sesuai setelah ronde berakhir.
 
Restoration Stone
- Sekarang dapat dijual dengan tepat di mode ini.
 
 
= Hero =
 
Bubbles
- Take Cover sekarang memblokir Damage dengan tepat di Blitz Mode.
 
Flux
- Magnetic Surge sekarang memiliki True Strike saat di-Cast.
 
Kinesis
- Unit yang ternagkat Telekinetic Control atau Mass Control sekarang memiliki efek visual yang tepat.
 
Salomon
- Wish for Wealth tak bisa lagi membidik ElitePet.