[4.2.0] Catatan Patch

<< Back
Published on Wednesday, 16 August 2017 18:09
Hail Heroes!
 
Berikut Catatan Patch Untuk Versi 4.2.0
 
 

Versi 4.2.0
-------------
17 Agustus 2017
 
 
== Desain ==
 
= Peningkatan Fitur & UI =
 
- Health Bar, Unit Selection Circle, Line Cast Range Indicator, dan Unit Info Window (saat meletakkan kursor di atas mereka) telah dirombak untuk meningkatkan visibilitas.
- "Show Groundsprites" (Tampilkan Peri Tanah) sekarang dinonaktifkan pada pengaturan awal untuk mengurangi kerusakan tampilan visual dalam Game.
*Dapat diaktifkan ulang di Options -> Interface -> Assistance (Opsi -> Interface -> Bantuan).
- Poin Ability sekarang secara otomatis dialokasikan untuk "Bonus Atribut" saat Hero tak bisa mengalokasikan poin Ability untuk Ability lain.
- Pemain yang berstatus AFK sekarang akan memiliki tampilan ikon AFK di atas unit yang mereka kendalikan.
 
 
= Rework =
 
Geomancer (Rework)
 
Strength: 18 + 2.0
Agility: 16 + 1.2 per level
Intelligence: 22 + 2,8 per level (Utama)
 
Attack Range: 600
Movement Speed: 325
 
___________________________________________
 

Dig
- Magic Damage berubah dari 70/140/210/280 jadi 100/150/200/250.
 
 
_______________________________________________
 

Ability 2: Earth’s Grasp (Rework)
*Range: 900
*Radius: 150
*Mana Cost: 125
*Cooldown: 19/16/13/10 detik
 
- Bidik satu area untuk menembakkan gelombang energi ke sana, menimbulkan 80/100/120/140 Magic Damage saat Hit dan menimbulkan Earth’s Grasp pada unit yang terkena Hit selama 4 detik.
- Earth’s Grasp menimbulkan 15/30/45/60 Magic Damage per detik pada sasaran. Magic Damage yang ditimbulkan berkurang sebesar 50% jika sasaran bergerak.
- Earth's Grasp juga menimbulkan Sights dan Reveals pada sasaran terefek selama durasi berlangsung.
 
_______________________________________________
 

Ability 3: Geo Stalk (Rework)
*Radius: 1200/1400/1600/1800
*Cooldown: 75 detik
 
- Saat digunakan, Geomancer menggali ke dalam tanah selama 30 detik berikutnya.
- Ini memungkinkannya untuk melihat musuh yang bergerak (termasuk unit yang sedang Stealth) bertanda titik merah di balik Fog dalam radius sekitar dirinya, namun mengurangi jarak pandangnya hingga 400 unit dan merubah jarak serangnya menjadi Melee.
- Geomancer juga tak bisa dilihat saat di dalam tanah, namun dapat dideteksi dalam jarak 400 unit darinya.
*Geomancer dapat kembali ke permukaan saat Geo Stalk digunakan kembali.
 
_______________________________________________
 
 
Ability 4: Crystal Field (Rework)
*Range: 600
*Radius: 350
*Mana Cost: 150/200/250
*Cooldown: 120/100/80 unit
 
- Saat digunakan meng-Immobilize musuh sasaran selama 2,5 detik.
- Saat status Immobilize hilang, menimbulkan 2/3/4 detik Stun pada semua musuh di sekitar sasaran.
* Sasaran utama tidak terefek status ini .
- Menimbulkan 50/75/100 Magic Damage per detik pada musuh yang terefek Crystal Field.
- Memiliki efek Staff of the Master yang sama: Saat meledak menimbulkan tambahan 100/120/140 Magic Damage dan 4 detik 50% Perlambatan Movement Speed dalam radius 600 unit.
 
 
====================================================================================
 
 
Sand Wraith (Rework)
 
- Base Agility berkurang dari 23 jadi 20.
- Peningkatan Strength per level bertambah dari 2,0 jadi 2,5.


Desert's Curse
- Saat unit musuh ditarget Ability ini, sekarang membuat semua ilusimu yang berada dalam jarak 2000 unit dari dirimu menyerangnya.
* Menimbulkan Haste pada ilusimu selama 5 detik atau hingga mereka menyerang.
- Buff "Familiar Ground" yang memberi Terrain-Walking dan Speed sekarang juga berlaku untuk semua ilusimu.

 
Ability 2: Sand Stalkers (Rework)
*Mana Cost: 15/25/35/45
*Cooldown: 30 detik
- Aktifkan untuk memanggil 2 Sand Stalkers di sisimu selama 20 detik.
- Sand Stalkers merupakan ilusi yang menimbulkan 25/30/35/40% Damage dan menerima 400/350/300/250% Damage.
- Penggunaan Ability ini juga mengacaukan proyektil dan membuatmu kebal selama 0,2 detik saat digunakan

 
Ability 3: Enkindle (Rework)
- Memberi 15/25/35/45 Attack Speed pada Sand Wraith dan semua ilusi yang dikendalikan Sand Wraith.
 
 
====================================================================================

 
Tremble (Rework)

- Base Damage bertambah dari 49-54 jadi 54-60.
 
___________________________________________
 
 
Dark Swarm (Rework)
*Radius: 300
*Mana Cost: 90/100/110/120
*Cooldown: 12 detik
 
- Memanggil kawanan serangga selama 5 detik. Musuh yang berada dalam kawanan menerima 32/48/64/80 Physical Damage per detik, sementara musuh yang berada di luar kawanan memberi 40% Damage lebih kecil pada Tremble.
 
 
___________________________________________
 
 
Terror Mound (Rework)
*Range: Global
*Radius: 400
*Mana Cost: 50
*Cooldown: 10 detik

- Menciptakan Terror Mound di lokasi sasaran dengan mengutus Boris. Saat berada dalam Terror Mound, kamu mendapatkan 15/30/45/60% Movement Speed, 50% Regenerasi Mana, dan Stealth dengan waktu pudar 2 detik.
- Terror Mound hancur dalam 3 Hit (6 Hit jika penyerang berada di luar Mound).
- Maksimum 2/4/6/8 Terror Mound. 
- Mound permanen yang diletakkan di Well tak bisa dipindahkan atau dihancurkan atau digantikan, dan tidak masuk hitungan batas jumlah Mound.
- Saat berada dalam Terror Mound, Tremble dapat menggunakan Terror Port untuk Teleport ke Terror Mound lain setelah Channelling 3 detik. Terror Port memiliki Cooldown 20 detik.
 
 
___________________________________________
 
 
Impalers (Rework)
 
- Secara pasif membuat Autoattack-mu menimbulkan 10/20/30/40% Perlambatan Movement Speed dan -1/-2/-3/-4 Armor pada sasaran selama 2,5 detik.
 
 
___________________________________________
 
 
Hive Mind (Rework)
*Biaya Mana: 50/75/100
*Cooldown: 60 detik
 
- Memanggil Shudder ke lokasimu selama 40 detik. Shudder kebal dan tak bisa dikendalikan dan mengikuti Tremble, menyerang apa yang Tremble serang dengan 60/90/120 Attack Damage.
- Selama 40 detik, Hive Mind menjadi Ensnare.

 
Ensnare
*Range: 600
*Biaya Mana: 0
*Cooldown: 15 detik

- Meng-Immobilize unit musuh sasaran selama 1,5/2/2,5 detik.
- Efek Staff of the Master: Alih-alih memanggil Shudder yang tak bisa dikendalikan, Tremble sekarang memanggil Shudder yang permanen dan dapat dikendalikan yang memiliki 90/120/150 Attack Damage, 1000/1400/1800 Health, 4/8/12 Armor dan 5 Magic Armor.
*Ability Shudder adalah: Ensnare, Terror Mounds, Impalers dan Razor Carapace (30 Defleksi).
 
 
====================================================================================
 
 
 
= Umum =
 
- Siege Creep sekarang dapat ditarget Spell dan Ability.
*Siege Creep sekarang memiliki 10 Magic Armor.
 
- Antlore Healer tak lagi menyembuhkan Neutral Creep saat menjadi NPC.
- Ability aktif Antlore Necromancer telah diubah:
*Memanggil 10 Zomblings yang memiliki 270 Health, 5 Magic Armor, 300 Movement Speed, 15 Attack Damage dan Cooldown 30 detik.
*Ability aktif ini tak akan digunakan jika dikendalikan AI.
 
- Ilusi sekarang mewarisi bonus Attack Speed, Health Regeneration, Mana Regeneration, dan Lifesteal dari Hero awal.
 
 
 
 
 
= Hero =
 
Andromeda
- Void Rip sekarang menimbulkan Damage non-Lethal dalam jumlah sedikit pada sasarannya saat digunakan.
*Dianggap sebagai bentuk Damage dalam pertarungan, mis. memicu Cooldown Portal Key.
 
 
_______________________________________________
 
 
Bubbles
 
Kelp Field
- Staff of the Master tak lagi meningkatkan durasi sebanyak 2 detik.
* Tetap mengurangi Cooldown dan meningkatkan Damage.
 
_______________________________________________
 
 
Dampeer
 
Bloodthirst
- Attack Speed per Essence berkurang dari 15 jadi 10.
 
 
_______________________________________________
 
 
Devourer
 
Guttling Hook
- Baru, efek Staff of the Master: Meningkatkan jangkauan sejauh 500 unit (total 1600 unit) dan mengurangi Cooldown dari 14 detik jadi 6 detik.
- Staff of the Master juga meningkatkan jangkauan tarikan maksimum dari 1440 jadi 1920 unit.
 
Devour
- Tak lagi memiliki efek Staff of the Master.
 

_______________________________________________
 
 
Flux
 
Release
- Sekarang menimbulkan 45% Perlambatan Movement Speed selama 4 detik terlepas dari jarak sasaran
- Dalam mode Tarik, menimbulkan 10% Amplifikasi Damage pada semua sasaran yang terkena Hit selama 4 detik.
- Dalam mode Dorong, menimbulkan 10% Pengurangan Damage pada semua sasaran yang terkena Hit selama 4 detik.
 
Magnetic Surge
- Sekarang dianggap sebagai Autoattack.
 
Discharge
- Jangkauan tak lagi Global.
- Sekarang mempengaruhi semua Hero musuh dalam radius 2000 unit.
*Alhasil, Null Stone tak lagi dapat menangkis Discharge.
- Efek dorong dan tarik tak lagi dihalangi tebing, bangunan atau jenis rintangan lain.
- Jarak pemindahan berubah dari 500/600/700 unit jadi 400/600/800 unit.
 
 
_______________________________________________
 
 
Kraken

- Base Movement Speed bertambah dari 295 jadi 300.
- Peningkatan Strength bertambah dari 2,8 jadi 3,3.
 
Torrent
- Perlambatan Movement Speed bertambah dari 30% jadi 40%.
- Biaya Mana berkurang dari 120 jadi 90/100/110/120.
 
Splash
- Sekarang menimbulkan Physical Damage yang sama pada semua musuh dalam radius (325).
- Physical Damage bertambah dari 60/100/140/180 jadi 60/120/180/240.
 
Release the Kraken!
- Tak lagi meng-Stun musuh yang ada di pusat.
- Sekarang meng-Immobilize musuh yang ada di pusat selama 2/2,5/3 detik.
 
 
_______________________________________________
 
 
Lodestone

- Peningkatan Strength per level berkurang dari 3,2 jadi 3,0.
- Peningkatan Agility per level bertambah dari 1,0 jadi 1,2.
- Base Movement Speed bertambah dari 290 jadi 300.


Rocket Drill
- Waktu benturan proyektil awal berkurang dari 400ms jadi 300ms.


Headsmash
- Jangkauan berkurang dari 250 jadi 200 unit.
- Sekarang memberi Hit dalam radius 180 unit di sekitar sasaran utama.
- Biaya Mana dihilangkan.


Lodestone Plates (Rework)
- Sekarang secara pasif menangkis 10/20/30/40 Physical Damage dari serangan.
*Tak bertumpuk dengan bentuk tangkisan Damage lain, mis. Iron Buckler atau Helm of the Black Legion.
- Saat sedang tidak dalam Cooldown, mengurangi Damage selanjutnya dari Hero yang melebihi 150 sebesar 30%.
- Cooldown: 12/10/8/6 detik
 
 
_______________________________________________
 
 
Lord Salforis
 
The Undying
- Efek Staff of the Master sebelumnya dihilangkan.
- Baru, efek Staff of the Master: Menghentikan durasi The Undying saat Salforis berada dalam jarak 600 unit dari sasaran. Tiap Hero yang mati saat menerima efek Undying akan secara permanen meningkatkan Damage per detik yang ditimbulkan Ability sebesar 5, maks. hingga 50 bonus Damage.
 
 
_______________________________________________
 
 
Moon Queen
 
- Base Strength berkruang dari 17 jadi 15.
- Peningkatan Strength bertambah dari 2 jadi 2,2.
- Base Agility berkurang dari 20 jadi 18.
 
Moon Beam
- Durasi Stun berkurang dari 1 detik jadi 0,75 detik.
 
Moon Finale
- Sekarang memiliki tampilan yang jelas di bawah Moon Queen untuk menandakan bahwa Moon Finale masih tetap aktif di awal selepas penggunaanya.
 
 
_______________________________________________
 
Midas
 
Elemental Warp
- Baru, efek Staff of the Master: Meningkatkan jarak Cast dari 700 jadi 1400 unit, dan secara pasif mengurangi semua Cooldown Ability kamu sebanyak 2 detik.
 
 
_______________________________________________
 
Myrmidon
 
Forced Evolution
- Staff of the Master: Total Attack Damage saat bertransformasi berkurang dari 155/205/255 jadi 140/190/240.
 

_______________________________________________
 
 
Parasite
 
Infest
- Penambahan efek baru Staff of the Master: Sekarang dapat meng-Infest Ancient.
 
 
_______________________________________________
 
 
Pearl
 
Asphyxiate
- Penonaktifan Buff/Debuff sekarang hanya muncul saat gelembung meletus.
 
Ability 3: Bubble Pop (Rework)
*Biaya Mana: 100
*Cooldown: 20 detik
*Range: 500/600/700/800
*Radius: 500
 
- Bidik satu area untuk dihampiri menggunakan pergerakan gelembung, memulihkan Health Hero kawan dalam area sebesar 75/125/175/225.
 
Preservation
- Pengurangan Damage terhadap unit di luar gelembung berkurang dari 100% jadi 40/60/80%.
- Regenerasi Health bertambah dari 20/30/40 jadi 20/40/60.
 
 
_______________________________________________
 
 
Prophet
 
Ability 2: Invigorate (Rework)
*Radius: 800
Biaya Mana: 65
Cooldown: 8/7/6/5 detik
 
- Aktifkan untuk memulihkan 75/100/125/150 Health dan memberi bonus 100/200/200/200 Attack Speed selama 5 detik atau di 2/2/3/4 Autoattack berikutnya. Mempengaruhi Hero kawan terdekat dalam radius 800 unit.

Shared Fate
- Shared Fate sekarang berlaku untuk semua musuh dalam radius 1200 unit di sekitarmu selama 5/7/9 detik (alih-alih memunculkan medan area selama durasi tertentu di lokasi sasaran).
 
 
_______________________________________________
 
 
Pyromancer
 
Blazing Strike
- Staff of the Master: Sekarang selalu menimbulkan 50% dari Magic Damage-nya pada musuh dalam jangkauan, tak hanya saat sasaran mati. 
 
 
_______________________________________________
 
 
Rhapsody
 
Disco Inferno
- Sekarang dapat diaktifkan dua kali untuk menggunakan Ability di lokasimu.
 
Protective Melody
- Staff of the Master sekarang memungkinkanmu untuk bergerak dengan kecepatan penuh.
* Ini merupakan tambahan untuk efek sebelumnya.
 
 
_______________________________________________
 
 
Shadowblade

- Base Strength, Agility dan Intelligence berkurang dari 19 jadi 17.
- Peningkatan Strength, Agility dan Intelligence per level berkurang dari 2,3 jadi 2,2.
 
Gargantuan's Blast
- Tak lagi memberi bonus Physical Armor.
- Perlambatan Movement Speed berubah dari 20/25/30/35% jadi 25%.
 
Essence Shift
- Persentase yang didapat dari atribut utama sasaran berubah dari 30/40/50% jadi 20/40/60%.
 
 
_______________________________________________
 
Solstice
 
- Base Strength bertambah dari 24 jadi 25.
- Peningkatan Strength bertambah dari 2,7 jadi 3,2.
- Base Agility berkurang dari 20 jadi 18.
- Base Intelligence berkurang dari 17 jadi 16.
- Peningkatan Intelligence berkurang dari 1,9 jadi 1,6.
 
Blinding Dash
- Range bertambah dari 600/800/1000/1200 unit jadi 900/1000/1100/1200 unit.

Graceful Strikes
- Baru, efek Staff of the Master: Mengurangi jumlah Hit yang diperlikan untuk mem-Proc dari 3 jadi 2. Memungkinkanmu untuk mengaktifkan Ability untuk berganti antara mode Siang dan Malam sesuka hati.
* Tak lagi berganti mode secara pasif selama Staff of the Master dikenakan.
 
 
_______________________________________________
 
 
The Chipper
 
- Peningkatan Strength berkurang dari 1,8 jadi 1,6.
- Peningkatan Agility berkurang dari 1,6 jadi 1,5.
- Base Intelligence bertambah dari 23 jadi 25.
- Peningkatan Intelligence bertambah dari 2,5 jadi 3,0.
 
 
_______________________________________________
 
 
Voodoo Jester
 
Spirit Ward
- Staff of the Master sekarang juga membuat Ability ini menjadi Non-Channelling. Ward bertahan selama durasi normal selama 8 detik dan menghilang jika Voodoo Jester terkena Stun, Silence atau mati.
 

_______________________________________________
 
 
War Beast
 
Metamorphosis
- Penambahan efek baru Staff of the Master: Sekarang secara permanen mengubahmu menjadi seekor serigala dan secara pasif memberi semua bonus Ability ini kecuali bonus Movement Speed. Hal ini mencakup Base Attack Time (BAT), Health ekstra dan Critical Strike yang lebih rendah.
*Aktifkan Ability untuk mendapatkan Maks. Movement Speed dan Unitwalking selama durasi normal pada kamu dan unitmu.
 
 
_______________________________________________
 
 
= Item =
 
- Item berikut di Item Shop telah dipindahkan dari bagian Combative ke bagian Morph Attack:
*Elder Parasite
*Nullfire Blade
*Thunderclaw
*Arclight Crown
 
 
= Item Baru =

 
Baru, Item Combative: Master's Legacy
- Resep: Staff of the Master (4200) + Recipe (1500) = 5700 Gold Total.
- Secara pasif memberi +10 Strength/Agility/Intelligence, 200 Health dan 150 Mana, dan memperkuat Ability-mu seperti Staff of the Master.
 
Ability Aktif:
*Range: Global
- Bidik satu Hero kawan sungguhan untuk memperkuat Ability Hero kawan lain secara permanen sesuai dengan efek Staff of the Master yang dimiliki.
- Ini hanya bisa dilakukan sekali dan hanya untuk Hero yang belum diperkuat.
- Hilangnya Item ini akan menghapus peningkatan dari kawan dan membuat Item itu memasuki Cooldown selama 5 menit.
 
 
Baru, Item Combative: Madfred's Brass Knuckles
- Resep: Punchdagger (500) + Soulscream Ring (440) + Recipe (260) = 1200 Gold Total.
- Secara pasif memberi: +15 Attack Damage, +3 Strength, +6 Agility, +3 Intelligence
- Secara pasif mendapatkan 4 bonus Attack Damage saat kamu mendapatkan Hero Kill atau Assist, maks. hingga 5 Stack (20 bonus Attack Damage).
- Saat mencapai 5 Stack, juga memberi 15 Bonus Movement Speed.

 
Baru, Item Combative: Corrupted Sword
- Resep: Sword of the High (3400) + Recipe (600) = 4000 Gold Total.
- Secara pasif memberi: +70 Attack Damage.
- Aktifkan dua kali (atau bidik diri sendiri) untuk menggunakan kekuatan Corrupted Sword dan mendapatkan peningkatan 35 Attack Damage secara permanen. Efek ini bertumpuk.
 
 
= Counter Pick =
 
- Durasi Fase Pick bertambah dari 20 detik jadi 40 detik.
- Tak lagi memiliki Pool tim di waktu Pick tambahan.
 
 
 
= Mid Wars Beta =
 
Ruleset:
- Primary Pick Mode: Hero Ban
- Secondary Mode: Blitz Mode
*Pengurangan Cooldown disesuaikan dari 80% jadi 60% untuk Mid Wars Beta.
 
Fitur yang diubah dari Mid Wars
- Experience Pasif per menit (XPM) bertambah dari 120 jadi 180.
 
 
 
 
== Map & Mode Matchmaking ==
 
Champions of Newerth (CoN)
- Map: Forests of Caldavar
- Mode: Counter Pick
 
 
Forests of Caldavar
- All Pick
- Single Draft
- Balanced Random
 
 
Mid Wars
- Hero Ban
- Mid Wars Beta
 
 
 
 
== Konten Baru ==
 
= Silver Coin =
 
Baru, Avatar Silver Coin Calamity Avatar: Archimedes Calamity

 
= Umum =
 
Baru, Avatar Magebane: Tutankhamun

  
Baru, Avatar Demented Shaman: Firefighter Shaman

 
Baru, Avatar Klanx: Firefighter Klanx 

 
= Rework Hero =
 
+ Hero berikut telah di-Rework dan sekarang memiliki model dasar baru:
- Geomancer
- Sand Wraith
- Tremble
 
 
== Bug Fix & Optimisasi ==
 
= Umum =
 
- Mid Wars MMR sekarang menggunakan Backend Value yang sesuai untuk algoritma Matchmaking.
- Animasi Emote In-Game untuk Hero (didapat via Mastery Hero) telah dipoles khususnya untuk sebagian besar Hero.
- Ilusi dan unit lain yang dimiliki Hero sekarang dapat dipilih saat menekan tombol pintasan "Select Own Units" (tombol awal adalah F2).
 
 
= Hero =
 
Accursed
- Aktivasi Burning Consumption (Flame Consumption, diperkuat oleh Staff of the Master) sekarang akan menonaktifkan efek Fear dengan tepat.
 
Arachna
- Model Spiderling Arachnabot sekarang sudah diperbaiki saat Staff of the Master ada di inventorimu.
 
Berzerker
- Aktivasi Carnage sekarang akan menonaktifkan efek Fear dengan tepat.
 
Blacksmith
- Flaming Hammer tak akan lagi melewati Kekebalan Magic jika masih belum menghantam musuh (sebelum sasaran mendapat Kekebalan Magic).
 
Hammerstorm
- Efek visual Galvanize Punk Hammerstorm tak lagi mengalami Glitch saat berada di bukit dan lereng.
 
Pearl
- Ikon Ability Ruby Pearl sekarang secara resmi diwarna ulang menjadi merah!
 
Prophet
- Jade Spire yang dimiliki Blind Prophet sekarang akan menampilkan ornamen sabuk emas dan lengan di model karakter dengan tepat.
 
Solstice
- Potret 3D Winter Solstice sekarang diposisikan di tengah dengan tepat.
 
 
= Item =
 
Ultor's Heavy Plate
- Jenis efek aura tak lagi berupa Magic.
 
Whispering Helm
- Efek menguntungkan dari Whispering Helm sekarang dinonaktifkan saat penguasaan atas Creep menggunakan Whispering Helm dipindahkan ke pemain lain.