[4.0.8] Catatan Patch

<< Back
Published on Wednesday, 26 April 2017 19:29
Hail Heroes!
 
Berikut Catatan Patch Untuk Versi 4.0.8




Versi 4.0.8
-------------
27 April 2017

= Balance =

Maliken

Sword Throw
- Tak lagi memberi pengurangan Magic Damage saat Life Essence aktif.

Sword of the Damned
- Bonus Damage Serangan Enchanted Flames bertambah dari 12/24/36/48 jadi 15/30/45/60.
- Magic Damage yang diderita per serangan bertambah dari 4/8/12/16 jadi 8/16/24/32.
- Life Essence tak lagi mengurangi Damage Serangan Anda sebesar 10/20/30/40.
- Akan selalu menjadi Ability aktif baik berupa Enchanted Flames ataupun Life Essence saat level Ability ini ditingkatkan.
- Tak lagi memiliki Cooldown.

Zeal
- Charge Maks bertambah dari 80 jadi 100.

Possession
- Tak lagi memiliki Biaya Mana.
- Maliken sekarang memakai 25% dari Health-nya saat Possession digunakan.
___________________________________________________________________________________
 
Night Hound

Smoke Bomb
- Radius bertambah dari 275 jadi 325.

Pounce
- Sekarang Teleport Night Hound ke belakang sasaran.

Invisibility
- Tak lagi kehilangan Stealth saat mengaktifkan Item.
- Waktu pudar bertambah dari 3,5/2,5/1,5 detik jadi 4/3/2 detik.
- Stealth tak akan memiliki waktu pudar saat Respawn (mis. dengan Token of Life atau Ressurection dari Deadlift)
- Bonus Agility bertambah dari 0/6/12 jadi 5/15/25.
___________________________________________________________________________________

Nitro

HEAT Round
- Physical Damage berkurang dari [85/170/255 + 25/50/75% dari Damage Serangan Nitro] jadi [80/160/240 + 20/40/60% dari Damage Serangan Nitro].
___________________________________________________________________________________

Sir Benzington

Joust
- Durasi Stun di-Rescale dari 2 detik jadi 1,25/1,5/1,75/2 detik.
- Range berkurang dari 1200 jadi 1000 unit.
___________________________________________________________________________________

Soulstealer

Demon Hands
- Biaya Mana bertambah dari 75 jadi 90.
- Radius berkurang dari 275 jadi 250 unit.
___________________________________________________________________________________

== Map & Mode Matchmaking ==

Champions of Newerth (CoN)
- Map: Forests of Caldavar
- Mode: Counter Pick

Forests of Caldavar
- All Pick
- Single Draft
- Balanced Random

Mid Wars
- Blind Ban

Capture the Flag
- Blind Ban

== Konten Baru ==

= Plushies and Misfits =
Peperangan telah menyentuh setiap jengkal tanah bertuah ini, dan tak terkecuali the Illuminated Orphanage. Di dalam tembok tinggi yang yang dijaga the Sacred Order of Arasunia, pertarungan terus berkecamuk sejak lama untuk memperebutkan salah satu daerah yang paling diincar di Newerth -- the Toddler's Playroom. Dipisahkan oleh sungai selimut dan popok yang kotor, area bermain itu diapit dua daerah yang dikuasai dua faksi: the Plushies, boneka menggemaskan yang lembut dan empuk, dan the Misfits, mainan aneh dan berbahaya yang ternodai kekuatan jahat peninggalan Jaru the Corrupted Disciple. The Plushies tinggal di the Nursery Corner, tempat untuk melindungi anak yatim dan Biarawati yang ada di panti asuhan, sementara the Misfits bersemayam di ruang the Cursery Corner, berencana untuk menguasai seluruh kawasan. Saatnya membuat boneka beterbangan!


Baru, Avatar Behemoth Plushies and Misfits: Plushie Behe
- Setiap jengkal benang, kain dan gumpalan yang ada di Plushie Behe didedikasikan untuk menghentikan tukang Bully dari berbuat onar di ruang bermain the Illuminated Orphanage. Banyak dari mereka yang langsung mundur saat boneka yang besar itu muncul, namun terkadang dia harus mengenakan sarung tangan dan mengotori kainnya. Namun, saat menyangkut the Misfits, Plushie Behe tak pernah ragu untuk menempatkan dirinya antara mainan berbahaya itu dan semua anak, Biarawati, atau Plushie.


Baru, Avatar Behemoth Plushies and Misfits: Misfit Behe
- Misfit Behe yang menyeramkan dan kasar adalah seorang Bully dengan tubuh yang besar, tak henti mengganggu anak-anak dan Biarawati the Illuminated Orphanage. Selain merusak camilan dan mainan baru dengan pukulannya, dia memiliki hobi buruk membuat boneka dari jerami berjamurnya untuk memancing anak yatim dan Plushies yang bisa diganggunya. Saat mereka mendekat, dia mengeluarkan pukulan yang membuat anak-anak menangis dan Plushies berlarian di ruang bermain.


Baru, Avatar Devourer Plushies and Misfits: Plushie Devo
- Plushie Devo Doll gemar membagikan camilan dan udara segar di ruang bermain, dan semua anak dan Biarawati menyukai pelukannya yang lembut dan hangat dan betapa dermawannya dirinya. Dia selalu siap untuk mengambilkan mainan yang hilang, atau menarik sesama Plushie dari bahaya saat gerombolan Misfit berbuat masalah.


Baru, Avatar Devourer Plushies and Misfits: Misfit Devo
- Misfit Devo Doll terus mencari Plushies yang bisa dikoyak supaya bisa mengambil kapas mereka dan dijadikan sebagai pengganti kapasnya yang hilang, yang terus menerus keluar dan jatuh dari jahitan dan kainnya yang robek. Jika tidak dia akan cukup terpuaskan dengan mencuri makan siang anak yatim, namun dia tak akan benar-benar puas sebelum berhasil mencengkeramkan kaitnya di salah satu anggota Plushies.


Baru, Avatar Night Hound Plushies and Misfits: Plushie Night Hound
- Tak ada yang lebih disukai Plushie Night Hound dibandingkan menghilangkan diri, mengendap-endap di belakang balita yang tak waspada, dan menerjang mereka untuk memberikan pelukan penuh tawa dan cinta. Namun, kemampuan ini memiliki sisi gelap -- saat gerombolan Misfits datang dengan niat buruk untuk melukai anak-anak dan Biarawati yang tak bersalah, cakar Plushie Night Hound bertambah tajam dan senyum ramahnya berubah menjadi senyuman sinin, siap untuk mengoyak Misfits menjadi untaian benang dan kapas yang tak berbahaya.


Baru, Avatar Night Hound Plushies and Misfits: Misfit Night Hound
- Misfit Night Hound dulunya sesosok Plushie, dan sulit membedakan perbedaan antara dirinya dan saudara kembarnya. Sayangnya, anaka-anak dan Biarawati panti selalu saja terlambat menyadari perbedaan signifikan antara mereka berdua -- boneka yang bernama Misfit Night Hound membenci segala bentuk pelukan, dan saat seseorang coba memeluknya dia akan mengamuk hingga mengoyak kainnya sendiri, untaian benangnya, dan mengotori bulunya yang lembut. Akhirnya perekat yang membantu membungkus dirinya menjadi pengusir mereka yang berniat memluknya, dan saat boneka bengal ini menyadari tak ada lagi yang mau memeluk Misfits yang bau, dia pun seketika melompat ke sungai penuh popok yang bau untuk bergabung bersama mereka.

= EXO =

Baru, Avatar Monarch EXO: EXO Monarch
- Dalam persekutuan besar antara Legion dan Beast Horde, para Engineer yang ahli teknologi telah mengesampingkan lembaran catatan mereka dan pengujian yang sedang dilakukan dan menatap penelitian yang telah berjalan selama ribuan tahun: evolusi alam. Saat para Engineer meneliti cangkang, rangka luar, dan pelindung Beast warriors, menemukan sistem pelindung yang, saat diterapkan ke bahan baku buatan manusia, menciptakan proteksi eksternal external protection yang lebih ringan, fleksibel, dan kuat dibandingkan apapun di Newerth. Ini adalah jawaban penting untuk menghadapi kerusakan yang keluar dari portal Apex, dan kesatria bersayap yang mengabdi pada pasukan Monarch menjadi prototipe sempurna sebagai penguji. Jika sayap lembutnya cukup kuat untuk menanggung EXO Armor, dan membuatnya bertahan hidup menghadapi kekuatan Corruption, seluruh pasukan Legion pun yakin bahwa teknologi baru ini akan mengubah semuanya.

= Fusion =
Dengan terus mengalirnya Corruption All Hells yang murni dari portal Apex, seluruh saluran dan celah kerusakan pun leluasa menyebarkan noda mereka di Newerth. Fusion Chamber menjadi satu di antara mereka, yang merupakan laboratorium bawah tanah tempat roh terkutuk disuntikkan virus Daemon yang mencabik diri mereka dari dalam dan merekayasa tubuh mereka yang hancur dengan kemampuan untuk mengubah anggota tubuh mereka menjadi senjata yang brutal dan berbahaya. Fusion Chamber melakukannya selama berabad-abad, mengumpulkan pasukan yang siap untuk menebar kehancuran dan virus Fusion di Newerth bersamaan dengan kebangkitan Apex. Hari itu telah tiba, dan prajurit Fusion datang bersamanya.


Baru, Avatar Maliken Fusion: Fusion Maliken
Fusion Maliken mungkin adalah prajurit paling berbahaya yang lahir dari Fusion Chamber. Besarnya determinasi yang tertanam dalam arwahnya yang terkutuk memudahkan virus Daemon untuk menghancurkan dan merekayasa setiap sel tubuhnya, sehingga dia tak hanya memiliki kekuatan untuk menempa senjata dari tubuh dan darahnya -- dia dapat berubah menjadi mahkluk yang benar-benar baru dan berbahaya berupa senjata pemusnah massal. Tak peduli bentuk apa yang diambil, rasa keadilan yang menyimpang yang terpancar dari dirinya saat dia membantai pasukan Newerth cukup untuk membuat kelompok Fusion terdiam.

Trophy Avatar
Trophy Avatar Advanced
Trophy Avatar Elite

== Bug Fix & Optimisasi ==

= Umum =
- Menggunakan perintah "Order Hold" tak akan lagi membatalkan Channel unit Anda.

= Hero =
Demented Shaman
- Unbreakable sekarang akan terpicu bahkan saat menerima non-Lethal Damage (mis. Blood Chalice) untuk mencegah sumber Damage-over-Time (DoT) menembus Unbreakable saat sumber non-Lethal Damage menguras Health Demented Shaman hingga 0.

Nymphora
- Memiliki Staff of the Master di Avatar tertentu tak akan lagi memainkan suara Mass Teleport Grace Nymphora.

Revenant
- Manifestation Sapphire Revenant sekarang memodifikasi Ability lain miliknya dengan tepat.