[4.0.6] Catatan Patch

<< Back
Published on Wednesday, 22 March 2017 17:28
Hail Heroes!
 
                                  Berikut Catatan Patch Untuk Versi 4.0.6

                                                                 


Versi 4.0.6
-------------
23 Maret 2017


== Desain ==


= Optimisasi =

- Tampilan Papan Skor telah mendapatkan peningkatan secara visual! Sekarang informasi dapat terlihat lebih jelas, intuitif dan secara estetika lebih menarik.
- Saat menemukan permainan setelah mengantri, ikon Tray HoN berkedip dan memunculkan jendela permainan.
*Suara akan tetap dimainkan saat menemukan permainan.
- HoN Store sekarang memiliki Kotak Pencarian untuk Ikon Akun & bagian Simbol Chat.


= Balance =

Blood Hunter

Blood Crazy (Rework)
*Range: 800
*Biaya Mana: 100
*Cooldown: 15 detik
- Bidik unit musuh untuk men-Silencenya selama 4 detik dan memberi 60 Magic Damage padanya. Sasaran juga menerima 10/20/30/40 Magic Damage per detik.
- Autoattack yang Anda berikan pada sasaran ini meningkatkan durasi Silence selama 1 detik.

Blood Sense
- Batas deteksi berkurang dari 40% jadi 35% dari Health Maks.
- Autoattack Anda memberi bonus 10/20/30/40% dari Base Damage Anda terhadap sasaran yang ditandai Blood Sense.

Hemorrhage
- SuperiorMagic Damage awal berkurang dari 200/325/450 jadi 200/300/400.
- SuperiorMagic Damage yang diterima per jarak yang ditempuh unit bertambah dari 30/50/70% jadi 35/55/75%.
- Semua jenis Displacement sekarang memicu Damage yang disebabkan oleh Hemorrhage (mis. Tablet of Command).
*Hanya Teleport Homecoming Stone dan Post Haste yang tak akan memicu Damage yang ditimbulkan oleh Hemorrhage saat unit tersebut terkena Displaced.



== Komunitas ==

= Songkran 2017 =

Kita sedang bersiap-siap untuk Event terpanas tahun ini; gunakan pistol airmu supaya tetap sejuk.
- Beberapa Hero sudah terlebih dahulu mengenakan pakaian renang mereka jadi jangan kaget jika ada balon air salah sasaran yang tiba-tiba datang.

== Map & Mode Matchmaking ==

Champions of Newerth (CoN)
- Map: Forests of Caldavar
- Mode: Counter Pick

Forests of Caldavar
- All Pick
- Single Draft
- Balanced Random

Mid Wars
- Blind Ban
- All Random

Strikers of Newerth
- Limited Pick

== Konten Baru ==

= Songkran =

Baru, Avatar Songkran Bombardier: Songkran Bombardier
- Ada beberapa hal yang berharga di Newerth misalnya daun-daun bunga Pohon Sefir yang merekah, nyanyian biarawan Monastery of the Way yang bergema, dan hari-hari saat Bombardier tak ingin meledakkan sesuatu. Hal itu terjadi sekitar satu kali setahun, dan walaupun dia rehat sejenak dari memicu dan memasang peledak, dia masih tak bisa menahan diri untuk MELEMPARKAN SESUATU pada SESEORANG. Untunglah, festival Songkran merangkul segala bentuk air penyuci, dalam bentuk cipratan, tong, dan hujan bom, dan teman bersemangat kita tak keberatan untuk untuk menyucikan semua orang dengan balonnya.


Baru, Avatar Songkran Adrenaline: Songkran Adrenaline
- Tak ada tukang pesta yang menggambarkan keriuhan perang air Songkran melebihi Songkran Adrenaline, yang seketika menghampiri sekelompok penduduk setempat atau turis yang ditemuinya di tengah kemeriahan perayaan dan melepaskan hujan cipratan. Di tengah perayaan yang dipenuhi siraman, sasaran yang basah kuyup mulai berpikir kapan orang iseng ini kehabisan air -- tapi kejutan! -- dia tak akan kehabisan air. Dilengkapi senjata air dan sumber air tak terbatas, Songkran Adrenaline siap untuk mempertahankan perayaan Tahun Baru Thailand selama 365 hari.

= Thai Ghosts =


Baru, Avatar Thai Ghost Blood Hunter: Krahang
- Sihir kuat Pegunungan Sang-La dapat begitu menggoda, dan saat ada manusia yang cukup bodoh menganggap dirinya pantas menggunakan kekuatan sihir tersebut, misalkan, dukun Moh-Phi, keangkuhannya dapat memberi dampak yang mengerikan. Jika suatu sihir menganggap seseorang tak pantas memakainya, sihir tersebut akan mengubahnya menjadi Krahang, sesosok makhluk yang dikutuk untuk menjalani hidup sebagai manusia biasa di siang hari dan hantu yang bergentayangan di malam hari. Krahang tidak sepenuhnya jahat – walaupun mereka bisa saja menakut-nakuti penduduk desa yang berjalan dia area terpencil di malam hari – dan kau bahkan bisa berteman dengan mereka dengan memberi persembahan pada nampan sayap di tangannya dan alu kayu miliknya. Namun, berhati-hatilah: bahkan Krahang yang bersahabat pun tak akan melindungimu jika kau bertemu Krasue yang menyeramkan dan menaruh dendam. Apabila itu terjadi, Krahang akan menggunakan sayap dan alunya untuk membantu Krasue melahap isi perutmu, karena dia lebih memilihmu sebagai musuh jangka pendek dibandingkan Krasue sebagai musuh abadi.

Baru, Set Efek Thai Ghost
- Saat Anda memiliki semua Avatar Thai Ghost, tiap Avatar mendapatkan simbol suci dan bersinar yang berputar di sekeliling karakter dan menganugerahkan kekuatan hantu yang lebih besar.

= Imaginary Friends Combo Set =


Baru, Avatar Imaginary Friends Nymphora: Grace

Baru, Avatar Imaginary Friends Pebbles: Chuck
- Grace adalah sesosok Child of the Nymphs yang kesepian dan rapuh yang berada di bawah perlindungan Pohon Sefir saat para kesatria dipanggil ke medan perang. Untuk menemani dirinya, dia membuat teman, Chuck, yang bermain petak umpet dengannya dan berdansa mendengarkan nyanyian Grace yang lembut dan menenangkan.
Keceriaan mereka terganggu saat pasukan penyerang dari Rulian Marsh yang berdatangan dari hutan dan, melihatnya sendirian dan tak berdaya, hingga menjadi sasaran empuk, Chuck berdiri di antara Troll dan Gracie kesayangannya, siap bertarung sampai mati demi melindunginya. Namun mereka semua melewatinya seolah dia tak ada, dan itu memang benar.
Grace coba menggunakan sihir perinya untuk menjauhkan diri. Namun karena belum ahli, kekuatannya deras mengalir merasuki diri Chuck. Terbangkitkan dengan penuh amarah, dia mengoyak para Troll, melemparkan mereka semua sehingga darah dan tubuh mereka tak membuat Gracie takut.
Grace dan Chuck tak terpisahkan sejak saat itu, dan walaupun telah tumbuh besar, Grace masih membutuhkan teman baiknya itu untuk menjaganya, dan Chuck masih memerlukan keberadaan Gracie untuk menyanyikannya lagu yang lembut dan menenangkan.

Baru, Set Efek Imaginary Friends
Saat Chuck dan Grace berada dalam satu permainan, mereka mendapatkan efek Ability tambahan! Grace ditemani teman binatang yang menggemaskan dan boneka binatang pelindung, dan Chuck juga ditemani teman berbulu Grace beserta debu peri yang berkilauan!

= Umum =

Baru, Avatar Keeper of the Forest: Keeper of the Blossoms
- Keepers of the Blossoms dipuja dan dilindungi mereka yang tinggal di Monastery of the Way, karena para penjaga inilah yang menanam dan merawat pepohonan raksasa yang menarik biarawan Shao pertama hingga puncak Pegunungan Sang-La dan menginspirasi mereka untuk membangun kuil di sana. Sekarang, seraya para biarawan menuruni jalan gunung menuju medan perang untuk menyelamatkan Newerth dari kerusakan tiada henti, Blossom Keepers bergabung bersama mereka, berikrar untuk membalas jasa perlindungan yang diberikan para biarawan selama berabad-abad.

Baru, Avatar Slither: Deep Poison Slither
- Raksasa ini dinamakan demikian karena awan beracun yang diberikan pada semua atau apapun yang tersesat di daerah kekuasaannya. Mereka yang mujur hanya akan tewas menghirup racun yang mencemari air laut dan darah seraya racun tersebut mengakibatkan penderitaan yang lamban dan menyakitkan; mereka yang tak mujur jatuh dalam cengkeraman the Maw yang dingin sebelum merasakan manisnya kematian. Sebagai anak buah the Maw yang paling jahat, dia begitu menikmati saat racunnya melelhkan kulit mangsanya. Dia tak ragu membunuh siapa saja; keinginan sang tuan baginya jadi yang terpenting.

== Bug Fix & Optimisasi ==


= Umum =

- Menerima Damage yang berasal dari diri sendiri, unit kawan Anda atau unit Anda sendiri tak akan lagi mengulang Timer AFK.
- Tampilan Timer Respawn Kongor sekarang akan ditampilkan dengan benar pada semua pemain.
- Boulder Toss dari Kongor tak akan lagi memainkan tampilan efek benturan di tanah di balik kabut.
- UI Layar Pemilihan tak akan lagi non rensponsif saat memasuki permainan Champions of Newerth.



= Heroes =


Adrenaline
- Ilusi Fracture sekarang berwarna gelap gulita untuk membedakan mereka dari Hero Adrenaline yang sesungguhnya.

Deadwood
- Willowmaker sekarang akan melewati Take Cover Bubbles dengan tepat saat aktivasi Take Cover diatur jadi Autocast.

Pharaoh
- Musuh tak akan lagi mampu melewati tebing jika Wall of Mummies Pharaoh digunakan dekat tebing.

Pollywog Priest
- Pollywog Chieftain sekarang akan menampilkan visual Null Stone dengan tepat saat Kualitas Model diset menjadi Rendah.

Tarot
- Bound by Fate sekarang akan seketika menimbulkan Stun & Magic Damage pada unit yang terikat jika sasaran utama mati sebelum benturan proyektil awal terjadi.