[4.0.5] Catatan Patch

<< Back
Published on Wednesday, 08 March 2017 18:37
Hail Heroes!
 
Berikut Catatan Patch Untuk Versi 4.0.5
 
 
 
 
 
Versi 4.0.5
-------------
9 Maret 2017


== Desain ==


= Balance =

Demented Shaman

Unbreakable
- Biaya Mana bertambah dari 90/130/170 jadi 120/150/180.
- Health Set Value berkurang dari 300/500/700 jadi 200/400/600.


_________________________________________________________________

Klanx

H.A.W.K.
- Jumlah Charge maks. berkurang dari 4 jadi 3 (yaitu sekarang hanya memerlukan 3 kali Damage non-DoT dari unit musuh yang dikendalikan pemain untuk memasukkan H.A.W.K. dalam Cooldown).
- Bonus Movement Speed berkurang dari 5/10/15/20% jadi 0/5/10/15%.
- Gadget yang dikendalikan pemain musuh sekarang akan mengurangi jumlah Charge H.A.W.K. secara tepat saat mereka memberi Damage pada Klanx.

A.T.K. Drones
- Biaya Mana bertambah dari 50/100/150 jadi 100/150/200.

_________________________________________________________________

Nitro

Lock & Load
- Magic Armor Mauser berkurang dari 7 jadi 5.

_________________________________________________________________

Pharaoh

Wall of Mummies
- Proyektil yang menggunakan Ground Pathing tidak akan lagi dapat keluar dari Wall of Mummies jika tidak dapat menemukan jalur yang dapat dituju dari dalam Wall of Mummies ke luar Wall of Mummies.
- Proyektil yang terefek adalah:

*Rush, Adrenaline

*Decimate, Apex

*Side Step, Bushwack

*Stagger, Drunken Master

*Wave Form, Myrmidon

*Flurry, Pandamonium

*Undertow, Riptide

*Charging Strikes, The Dark Lady
_________________________________________________________________

Shellshock

Fireflies
- Biaya Mana berkurang dari 100 jadi 70/80/90/100.

_________________________________________________________________

== Map & Mode Matchmaking ==

Champions of Newerth (CoN)
- Map: Forests of Caldavar
- Mode: Counter Pick

Forests of Caldavar
- All Pick
- Single Draft
- Balanced Random

Mid Wars
- Blind Ban
- All Random

Devo Wars
- Devo Pick

= Mid Wars =

- Map Mid Wars telah mendapatkan peningkatan seni dan visual secara signifikan!


== Konten Baru ==

= Thai Ghosts =


Baru, Avatar Defiler: Krasue
- Jauh sebelum kedamaian Monastery of the Way menemukan jalannya menuju Pegunungan Sang-La, daerah tersebut begitu diperebutkan sejumlah kerajaan kecil. Saat satu pasukan bangsawan ditaklukkan pasukan lain, sudah jadi tradisi bahwa anak perempuannya harus menikahi anak laki-laki sang pemenang sebagai bentuk sikap loyal. Lakana merupakan anak perempuan tercantik daru satu bangsawan yang takluk, lelaki angkuh dengan keluarga yang menjunjung tradisi lama pegunungan. Tradisi kuno ini melibatkan sihir kuat yang mengalir deras dalam diri anggota keluarga wanita, dan saat Lakana dihukum bakar di tiang pancang akibat menolak untuk dinikahkan dengan anak lelaki sang pemenang yang jahat, dia menerima hukuman tanpa perlawanan, sadar bahwa dirinya memiliki kekuatan untuk terus membalaskan dendam pada mereka yang melukai keluarganya. Seraya dirinya terbakar, Lakana mengucap kata yang membuat mereka yang hadir pucat pasi. Tubuhnya terpanggang dan berubah menjadi debu, namun organ tubuh dan kepalanya tak ikut terbakar. Saat rantai yang mengikat dirinya terlepas, kepala tanpa tubuhnya itu menjadi topeng amarah yang mengerikan. Dia berteriak membuat para bangsawan panik, mencabik dan menyantap tubuh mereka. Kerajaan yang takluk dan terkutuk itu masih – dan tetap masih – tak berpenghuni, karena tiap malam, teriakan Lakana bergema di lembah seraya dia mencari korban lain.


Baru, Avatar Puppet Master: Mo-Phi
- Saat ada roh jahat atau muram yang menghantui desa Pegunungan Sang-La, sang korban akan memanggil salah satu Mo-Phi elit, dukun yang ahli mengatasi kesurupan, berkomunikasi dengan orang mati, dan menggunakan mantera. Mo-Phi yang paling ahli bahkan dapat berbicara dengan malaikat dan dewa, dan para pendeta ini dapat mengatasi roh pengganggu yang menakut-nakuti warga desa dengan cepat. Dengan persembahan yang berlimpah untuk merayu para arwah dan tongkat yang bermanfaat untuk menenangkan mereka, Mo-Phi menggunakan ritualnya untuk menjebak hantu dalam botol tanah, yang seketika dia lemparkan ke danau terdalam yang ada. Mengerikan rasanya membayangkan saat botol tersebut pecah dan membebaskan semua arwah yang terjebak itu secara bersamaan...


Baru, Avatar Empath: Nang Tani
- Nang Tani yang mempesona dan pengasih konon menghantui hutan kecil berisikan pohon pisang di dasar Pegunungan Sang-La dekat Pohon Sefir. Hal ini sulit dibuktikan, karena Nang Tani pemalu dan lebih suka bersembunyi di pepohonan sepanjang waktu, namun biarawan yang kebetulan lewat dan menemukan hadiah berupa pisang bergizi dan terbungkus rapi oleh daun selalu meluangkan waktu untuk berterima kasih pada Nang Tani yang baik hati. Meskipun demikian, manusia, Beast atau Daemon yang mendatangi hutan itu dan berniat melukai pepohonannya akan bertemu Nang Tani yang sangat berbeda – dia yang tak berbelas kasihan seraya melenyapkan ancaman bagi rumahnya dan meratakan mereka dengan tanah.


Baru, Avatar Deadwood: Pret
- Di antara banyaknya tingkatan dan kedalaman All Hells, satu area dikhususkan untuk menyiksa dan merusak arwah manusia yang menjalani hidup penuh kejahatan menjadi Pret, yang kemudian dikirimkan kembali ke alam fana untuk mencari pengampunan dan pahala untuk menghapuskan semua hal buruk yang mereka lakukan di kehidupan sebelumnya. Hal ini sulit dilakukan, karena Pret memiliki penampilan yang menyeramkan dan coba untuk memuaskan rasa lapar mereka yang tiada henti dengan memakan nanah dan darah mereka sendiri. Saat pahala tidak diberikan, makhluk menyedihkan ini biasanya akan bergerak untuk memohon orang lain untuk menolong mereka keluar dari siksaan abadi mereka. Namun waspadalah: the Third Corruption telah membawa banyak perubahan pada semua makhluk terkutuk, dan Pret akan melakukan apapun yang diperlukan agar tidak kembali ke All Hells. Jika itu berarti mereka harus memukul yang sulit berbagi pahala, tak masalah – hutang karma mereka mungkin bertambah, namun apa lagi yang bisa diambil dari mereka?

== Bug Fix & Optimisasi ==

= Umum =

- Ability tertentu (mis. Side Step Bushwack) tak akan lagi memasuki Cooldown dengan besar yang berlebihan.
- Stat Hero dari permainan Champions of Newerth sekarang terekam dengan benar di Learnatorium/Edutorium.
- Pet yang tak bisa dihancurkan tak akan lagi memiliki stat dengan efek yang didapat dari Astrolabe dan Energizer.
- Jika Anda mengendalikan lebih dari 1 unit Hero, menekan tombol pintasan "Select Next Hero" tak akan lagi berganti dengan Hero yang tak muncul secara visual di layar (mis. Gemini saat terpisah menjadi Fire dan Ice).
- Spot tertentu yang menjadi obyek Bug Cliffwalking menggunakan Direct Pathing telah mendapat Fix di Forests of Caldavar.
- Neutral Creeps di Hard Camp Legion barat daya tak akan lagi terhalang Fog of War yang disebabkan oleh pepohonan saat melihat Camp dari sudut umum sebelah utara Camp.

= Hero =

Draconis
- Penggunaan Draconic Defense di Well kawan Anda sekarang akan memberi Anda bonus Draconic Defense dengan tepat.
- Penggunaan Draconic Defense tidak akan lagi mampu membawa Anda ke belakang Well kawan.
- Draconic Defense tak akan lagi bisa membidik Bangunan Penyerang di Well di map Mid Wars.

Gemini
- Fix untuk kegiatan jual beli saat Gemini terbelah jadi Fire dan Ice:
*Sekarang Anda bisa membeli Item menggunakan cara tertentu dengan tepat saat memilih Heropets Fire atau Ice Gemini.
*Jika Pet Fire Gemini berada dekat Shop, maka saat Anda memilih Fire atau Ice, Anda dapat membeli Item (berdasarkan Item yang tersedia di Shop tersebut) dan Item itu akan masuk ke inventori Gemini.
*Jika Pet Fire Gemini tidak berada di dekat Shop atau jika unit yang Anda pilih selain Fire/Ice/Gemini, maka Item yang dibeli akan dikirimkan ke Stash Anda.

Hellbringer
- Model Demon Minion sekarang diupdate dengan tepat pada semua Avatar saat Minion diutus saat menggunakan Ability aktif Evil Presence.

King Klout
- Efek visual tertentu yang dimainkan pada unit terefek Conscription tak akan lagi bertambah dengan keliru.

Master of Arms
- Senjata Bulldozer tak akan lagi menghilang secara visual jika level Weapon Enhancement dinaikkan saat Ability tersebut masih dalam keadaan Cooldown.
- Master's Call tak akan lagi memainkan suara berputar terus-menerus setelah Ability berakhir.

Pyromancer
- Animasi Knockdowm Blaze Pyromancer sekarang dimainkan dengan tepat pada skenario tertentu.

Shadowblade
- Sisa Armor Shadowblade dari Gargantuan's Blast tak akan lagi ditampilkan dengan keliru saat Shadowblade terefek Kuldra's Sheepstick/Morph milik Pollywog Priest saat Gargantuan Form aktif.