[4.0.4] Catatan Patch

<< Back
Published on Wednesday, 22 February 2017 17:24
Hail Heroes!
 
Berikut Catatan Patch Untuk Versi 4.0.4
 
 
 
 
 
 
Versi 4.0.4
-------------
23 Februari 2017


== Desain ==

Champions of Newerth
- Sekarang hanya memerlukan 50% pemain Rank Diamond II atau di atasnya dalam permainan untuk mengaktifkan fase Blind Ban.

= Balance =

Nitro

Divide & Conquer
- Mauser: bonus Attack Damage yang diterima berdasarkan level Nitro dikurangi dari 2x level Nitro jadi 1,5x level Nitro.

________________________________________________________________________________

Shellshock

Fireflies
- Biaya Mana bertambah dari 40/50/60/70 jadi 100.

Rolling Thunder
- Magic Damage berkurang dari 70/140/210/280 jadi 60/120/180/240.

________________________________________________________________________________

== Mode & Map Matchmaking ==

Champions of Newerth (CoN)
- Map: Forests of Caldavar
- Mode: Counter Pick

Forests of Caldavar
- All Pick
- Single Draft
- Balanced Random

Mid Wars
- Blind Ban
- All Random

Blitz Mode
- Blind Ban

== Konten Baru ==

= Run and Gun =

+ Para pilot Run and Gun yang bersemangat gemar bergerak cepat dan menghancurkan segala yang dilewati, kemudian kembali dan mengulangi hal yang sama. Mereka yakin bahwa the Third Corruption dan semua bentuk kejahatan di muka bumi dikarenakan adanya rencana makhluk alien untuk menguasai Newerth, sebuah teori yang dipicu kemunculan Parallax dan The Ascension dan mereka berikrar untuk menggunakan semua peluru, bom dan pedang andalan mereka untuk mengantarkan semua penjajah itu ke liang lahat yang membara.


Baru, Avatar Draconis Run and Gun: Draco
- Run and Gun Draco menyadari bahwa dirinya yang sesosok naga di Newerth bisa dianggap cukup elit, namun kekuatan api yang bersumber dari kemampuan alaminya dirasa tak cukup memadai demi menuntaskan misinya untuk membakar bangsa alien penjajah yang berupaya merusak dan menguasai tanah kelahirannya. Dengan perangai meledak-ledak layaknya senjata penyembur api miliknya, dia memiliki keahlian berlari meninggalkan jejak membara yang merubah semua yang dilewatinya -- alien ataupun bukan -- menjadi tumpukan debu berasap.


Baru, Avatar Parallax Run and Gun: Ion
- Run and Gun Ion adalah pilot brilian yang menggunakan daya pikir superiornya untuk mengelabui, mengakali, dan melenyapkan semua alien yang dijumpai. Dia juga cukup pintar untuk mengenali Daemon, serangga menjijikan, dan manusia lancang sebagai alien penipu, dan memberi mereka rasa senjata Ion miliknya bahkan sebelum mereka menyadarinya. Beberapa pilot Run and Gun bahkan menganggapnya sebagai sesosok pemberani, namun kenyataannya bukan seperti itu -- dia memang terlalu pintar untuk merasa takut menghadapi sasaran yang lemah.


Baru, Avatar Predator Run and Gun: Hack
- Run and Gun Hack adalah fans berat pertarungan jarak dekat, menampakkan diri tepat di hadapan wajah alien musuh sebelum menebasnya dengan tombak lasernya dan menghampiri sasaran berikutnya. Teman satu timnya bisa saja sedikit menggertak sasaran mereka dengan peledak dan peluru, namun bilah tajamnya lah yang membuat bangsa alien lari tunggang langgang sebelum the Run and Gun menerjang.

= Umum =

Baru, Avatar Bushwack: Mech Huntress
- Ada banyak penghuni Newerth yang menyambut perlatan mesin perang yang baru ditemukan dan diciptakan kembali, mulai dari pelindung dan persenjataan the URSA Corps hingga persenjataan the Ascension yang berbahaya, namun masih ada yang mengandalkan cara bertarung yang primitif -- segelintir bahkan menganggapnya terhormat --. The Mech Huntress termasuk dalam kelompok ini; dia adalah sesosok kesatria tangguh yang datang dari suku Death's Cradle yang kejam, di mana bertahan hidup berarti menggunakan cara apapun untuk mengantarkan musuhmu ke tempat peristirahatan terakhir tempat jasad mereka membusuk atau berkarat. Untuk dapat mempertahankan tanah dan sukunya dari serangan pasukan mesin Legion maupun Hellbourne, dia telah mengambil keputusan sulit menyesuaikan persenjataannya untuk menghasilkan kerusakan maksimal terhadap semua sasaran yang ditemuinya, makhluk hidup atau mesin.



== Bug Fix & Optimisasi ==

= Umum =

- Beban Server sekarang diseimbangkan dengan tepat, mencegah kelebihan beban pada sejumlah Server dan kapasitas yang tidak optimal pada server lain.
* Hal ini mencegah munculnya Frame Drops & kendala Server Frame yang lama pada Server, khususnya Server di Eropa (EU).

- Tower tak akan lagi 'secara acak' berganti sasaran tanpa alasan yang jelas, kecuali Hero kawan Anda terkena Aggro unit musuh yang dikendalikan pemain.
- Creep musuh tak akan lagi 'secara acak' berganti menyerang Hero tim lawan jika ada unit Creep valid lain yang dapat diserang dalam jangkauan serangnya.
* Masih tetap akan melancarkan Aggro terhadap Hero tim lawan jika Creep kawannya terkena Autoattack atau Aggro Hero musuh sekitar.

- Ultimate Avatar sekarang akan menampilkan Upgrade efek visual dengan tepat saat memiliki Grave Locket, Sacrificial Stone, Ring of Sorcery atau Sorcery Boots.
- Memasuki HoN Store tak akan lagi menetapkan pengaturan grafik Post Processing jadi True.
- Fix pada beberapa Bug terkait Projectile & Gadget Binding dan Unbinding jadi unit tersebut ditampilkan dengan tepat secara visual (mis. Grappling Shot Gunblade dan Stasis Smash Kinesis).


= UI =

- Tombol RAP sekarang ditampilkan dengan tepat saat klik kanan pada potret Hero pemain lain dalam permainan.
- Hero Role Bar sekarang ditampilkan dengan tepat pada layar pemilihan Hero.
- Layar pemilihan Hero sekarang akan diperbarui dengan tepat saat memasuki permainan baru.
- Warna centang dalam HoN Store (penanda apakah Anda telah memiliki suatu Item atau tidak) diubah dari biru jadi hijau.
* Peningkatan visibilitas tanda centang dengan meningkatkan Contrast terhadap latar dengan tampilan yang lebih menarik.
* Credit untuk JinZero atas sarannya.



= Forests of Caldavar =

- Legion Pull Camp (terdekat ke bagian terluar Bottom Lane Tower Legion) tak akan lagi memicu Aggro jika Anda melewati barisan pepohonan utara Camp.
- Pemain yang yang berada di balik Legion Well tak akan lagi terjebak di sana.
- Pepohonan dekat Hard Neutral Camp Hellbourne paling barat telah disesuaikan sehingga unit tak bisa lagi berjalan menyusuri pepohonan dekat Camp & terkena Aggro jika unit tersebut hanya ingin bergerak menuju spot umum sebelah tenggara Neutral Camp itu.
- Hard Camp Legion sebelah barat daya tak dapat lagi ditarik hingga Tower Legion Middle Lane Tier 2 untuk menarik Creeps di Lane ke Camp tersebut.

= Mid Wars =

- Tebing dan pepohonan di atas Legion Well telah disusun ulang sehingga pemain tak bisa lagi berjalan melewati pepohonan menuju belakang Legion Well.
- Hellbourne Well tak akan lagi menyerang pemain yang berada di bawah tebing sebelah selatan.


= Hero =

Adrenaline
- Perbaikan kalkulasi biaya Mana untuk semua Ability setiap saat jika ada perubahan mana maks.

Klanx
- Suara Autoattack sekarang akan kembali diputar dengan tepat.
- Tree Cutting Affector dari H.A.W.K. akan dinonaktifkan saat Klanx terkena Stun.
* Mencegah hancurnya pepohonan saat Klanx terkena proyektil seperti Tsunami Charge Kraken dan Shadow Step Grinex.

Magebane
- Magus Bane tak akan lagi memiliki efek kilau berlebihan pada model Hero-nya.

Pebbles
- Group Chuck sekarang akan masuk Cooldown secara tepat jika Chuck digunakan saat Staff of the Master tidak berada dalam inventorinya dan kemudian Pebbles mendapatkan Staff of the Master dalam inventorinya setelahnya.

Rampage
- Stampede tak akan lagi menumpuk Affector Proc Horned Strike pada dirinya sendiri setiap saat berganti sasaran.

Sir Benzington
- Sekarang dapat menggunakan Joust dekat ujung map.

Solstice
- Avatar Mr. Tickles tak lagi memiliki suara dan efek visual duplikat dari Avatar Solstice, Yin and Yang.

Tarot
- Ukuran model Harlequin Tarot sekarang lebih konsisten saat dibandingkan dengan Avatar Tarot yang lain.


= Item =

Post Haste
- Efek Channeling sekarang dimainkan dengan tepat pada pengguna jika tim musuh dapat melihat pengguna, dan tujuan Teleport berada dalam Fog bagi tim musuh.