[4.0] Catatan Patch

<< Back
Published on Thursday, 15 December 2016 18:54
Hail Heroes!
 
Berikut Catatan Patch Untuk Versi 4.0
 
 
 
 
 
 
Versi 4.0
-------------
15 Desember 2016

Hero Baru: Apex
 


Apex adalah perwujudan fisik dari the True Evil, Corruption awal menebar kengerian antar para dewa sehingga Sol menghapuskan segala catatan tentangnya dari Codex Solaris. Sebelum masa memiliki nama, alam yang ada tak terpisah. Dunia manusia, neraka,dan surga merupakan satu kesatuan, dan semuanya bebas bepergian dari sati dunia ke dunia lain. Dewa, manusia, Beast – kata-kata itu tidak ada artinya. Semuanya setara. Ini, tentu saja, tak bertahan lama.
Saat the Original Sins mulai menyebar dan tumbuh para dewa tak ingin berurusan dengan dunia manusia, sementara manusia dan Beast masih betah tinggal di sana. Mereka yang terkutuk mencari rumah sendiri, the All Hells, tempat mereka bisa memuaskan niat buruk mereka. Dan di tempat terdalamnya, sesosok Daemon Imp mencari cara mendapatkan kekuatan yang besar , dan kekuatan itu berbisik padanya dari jurang terdalam dan terdingin neraka.
Imp itu turun menyusuri panasnya neraka yang membara ke kegelapan yang dingin. Melebihi batas mimpi buruk. Melewati apa yang bahkan tak berani dibicarakan Daemon, di mana tak ada kehangatan, karena kehangatan identik dengan kehidupan. Dan di sana tak ada kehidupan.
Saat dia menemukan sumber kejahatan yang sesungguhnya, sosok itu nampak selayaknya seperti jenis iblis yang paling buruk: Tak berbahaya. Pecahan kristal berkilau merah nampak jinak, dan saat mereka menghunus jantung Imp tersebut, the True Evil mulai bertransformasi, berevolusi, yang akan memakan waktu beribu tahun penuh penderitaan untuk selesai.
Di dunia atas, para dewa, manusia, dan Beast sibuk dengan peperangan dan era mereka sendiri. Sementara itu, mereka menyangkal naluri yang memperingatkan mereka akan iblis yang sedang bertumbuh. Mereka menciptakan kisah-kisah untuk menjauhkan diri mereka dari bahaya. Mitos. Namun semua itu tak berpengaruh bagi The True Evil yang terus tumbuh.
Saat The True Evil akhirnya tersadar dan memulai langkahnya untuk menuai panen di alam lain, kaum Daemon yang tinggal di jurang terdalam All Hells mulai berlarian. Inilah yang jadi penyebab The First Corruption, saat pihak Hellbourne berniat mencari rumah baru yang dibayar dengan nyawa di permukaan Newerth. Namun mereka yang lebih dulu tinggal di sana bertarung sekuat tenaga menjaga alam mereka, dan dengan bantuan para dewa, kaum Daemon diusir kembali ke All Hells, tempat The True Evil menanti.
Manusia dan Beast melanjutkan peperangan tiada henti. Kedamaian hanya sesekali datang dan rentan dihancurkan. Namun di bawah sana...The War of All Hells berkecamuk. Satu peperangan bisa berlangsung bertahun-tahun. Dan perlahan, dengan mantapnya, The True Evil pun bangkit.
Pihak Hellbourne lagi-lagi merasa harus meninggalkan dunia mereka. Demi mewujudkannya mereka memerlukan kunci, sesosok arwah kuat yang bisa ditundukkan. Dan mereka menemukannya dalam diri Maliken Grimm. The True Evil mengenyahkan Daemon rendahan di hadapannya, ke dunia manusia untuk kedua kalinya: The detik Corruption.
Pihak Legion manusia dan Beast meyakini hal tersebut telah mendorong Hellbourne ke ambang kehancuran seraya mereka mengikuti Daemon yang melarikan diri ke The Scar. Namun Hellbourne tidaklah melarikan diri – mereka menyatukan diri.
Berkumpul.
Karena Apex, The True Evil, akhirnya tiba di permukaan Newerth.
Dan The Third Corruption pun telah dimulai.

======================================================================

Stat

Strength: 22 + 2,5 per level (utama)
Agility: 17 + 2,0 per level
Intelligence: 20 + 1,5 per level
Movement Speed: 295
Armor: 2,0
Magic Armor: 3,0

Range: Melee (128)
Base Damage: 52-56
______________________________________________________________________


Ability 1: Decimate

*Jenis Aksi: Posisi Sasaran
*Jenis Efek: Physical
*Biaya Mana: 60/75/90/105
*Cooldown: 10 detik
*Jarak: 600 unit
*125 Garis Lebar, 350 Area di akhir garis

- Berlari ke arah sasaran dan berputar, memberi 0,5/1/1,5/2x Attack Damage Anda ke tiap musuh di area.
*Mengikuti jalur dan menghancurkan pepohonan.

______________________________________________________________________

Ability 2: Fire Surge

*Jenis Aksi: Diri Sendiri
*Jenis Efek: Magic
*Biaya Mana: 70/80/90/100
*Cooldown: 16/14/12/10 detik
*Cast Action Time: 0 detik

- Aktifkan untuk menerima Movement Speed maksimum, 100% Slow Resistance, dan Unitwalking selama 2,5 detik.
- Serangan Anda berikutnya selama periode ini melepaskan gelombang yang memberi 70/140/210/280 Magic Damage pada musuh di satu garis. Gelombang tersebut bergerak 600 unit dan memiliki lebar 200 unit.
- Menyerang akan seketika menghilangkan bonus Movement Speed dan Unitwalking.

______________________________________________________________________


Ability 3: The Burning Ember

*Jenis Aksi: Diri Sendiri
*Biaya Mana: 50
*Cooldown: 90/80/70/60 detik

- Secara pasif menyebabkan semua Damage non-DoT yang diberikan Apex menimbulkan Burning Ember pada musuh, memberi 8/16/24/32 Magic Damage per detik selama 4 detik.
*Damage DoT (seiring waktu) tidak menimbulkan Burning Ember.
*Burning Ember tidak menimbulkan efek ke sasaran yang memiliki Magic Immune.
- Saat diaktifkan, memulai Channel yang memulihkan 4/5/6/7% dari Health Maks. Anda per detik selama Anda melanjutkan Channeling.

______________________________________________________________________


Ability 4: Armageddon

*Jenis Aksi: Posisi Diri Sendiri
*Jenis Efek: Magic
*Biaya Mana: 125/175/225
*Cooldown: 120 detik
*Radius: 1200 unit

- Melepaskan cincin api yang melebar hingga ukuran maks. dalam 0,5 detik.
*Cincin apinya memberi hingga 200/300/400 Magic Damage pada musuh berdasarkan jarak mereka dari pusat ledakan.
- Musuh yang sudah terefek Burning Ember terkena Stun selama 1,5/2/2,5 detik dan mendapat perpanjangan durasi Burning Ember sebanyak 5 detik.
*Selain itu, mereka menerima 0,5 detik Stun.

*Memberi Damage penuh hingga 500 unit. Lewat dari itu, Damage yang diberi berkurang perlahan hingga minimum 100 Magic Damage.
*Cincin api tidak bergerak bersama Anda. Letaknya berpusat di diri Anda saat digunakan.

======================================================================



== Map & Mode Matchmaking ==

= Champions of Newerth =
+ Champions of Newerth (CoN) adalah sistem Ranking baru yang benar-benar berbeda yang bertujuan meningkatkan pengalaman kompetitif HoN baik dalam Normal dan Casual Forests of Caldavar.
- Tiap permain akan berpartisipasi dalam 6 pertandingan Placement untuk menentukan Rank awal mereka di Champions of Newerth.
- Akan ada 6 Rank berbeda: Bronze, Silver, Gold, Diamond, Legendary, dan Immortal. Rank tertentu akan memiliki Tier untuk mengelompokkan kemampuan pemain lebih jauh.
- Seraya berlanjutnya usaha pemain dalam berkompetisi, mereka bisa terus melaju naik atau turun dalam Ranking berdasarkan kemenangan dan kekalahan yang diraih. Perlu diingat, semua permainan Champions of Newerth akan dimainkan menggunakan Counter Pick*
* Permainan yang berisi pemain Rank Legendary atau Immortal juga akan menggunakan Ban bersamaan dengan Counter Pick.
+ Season dan Hadiah
- Champions of Newerth akan dipecah menjadi Season berjarak mulai dari 1 hingga 3 bulan lamanya.
- Di akhir tiap Season, pemain akan menerima hadiah berdasarkan Rank tertinggi yang mereka raih di Season tersebut.
- Hadiah akan bertambah sesuai dengan Rank dan akan berupa apapun mulai dari Tiket Plinko hingga Avatar Trophy.
- Selain itu, di Season baru tidak akan ada pertandingan Placement bagi pemain yang sebelumnya sudah pernah menyelesaikannya. Mereka akan mendapat penempatan berdasarkan penampilan di Season sebelumnya.

= Counter Pick =

+ Counter Pick adalah mode pemilihan baru yang memungkinkan kedua tim berkesempatan untuk bereaksi dan beradaptasi terhadap Hero pilihan tim lawan. Tujuan utama pengenalan mode permainan ini adalah untuk menawarkan keberagaman pemilihan Hero dan memperluas jumlah Meta, seraya memberi pengalaman yang lebih unik di tiap permainan Matchmaking game.

- Saat kedua tim memasuki layar Pemilihan Hero, fase Blind Ban akan muncul selama 20 detik.
* Fase Blind Ban hanya muncul jika dalam permainan sepenuhnya berisi pemain Rank Legendary atau Immortal.
* 2 Blind Ban diberikan pada Blue Player dan Pink Player. Jika terjadi DC sebelum melakukan Blind Ban, maka pemain berikutnya yang ada di daftar pemain di tim bersangkutan dapat menggunakan Blind Ban.
- Setelah fase Blind Ban berakhir, Legion atau Hellbourne secara acak dipilih sebagai tim yang mendapat First Pick.

- Kedua tim kemudian memilih dengan urutan 1-2-2-2-2-1.
* Contoh: Jika Legion mendapat First Pick, maka tim Legion memilih 1 Hero. Kemudian tim Hellbourne memilih 2 Hero, dilanjutkan tim Legion yang memilih 2 Hero setelahnya. Sekuen pemilihan Hero ini berlanjut hingga pemain terakhir tim Hellbourne memilih Hero.

- Tiap fase pemilihan berlangsung hingga 20 detik. Jika pemilihan telah dilakukan sebelum waktu fase pemilihan itu berakhir, maka waktu yang tersisa akan otomatis berakhir dan dilanjutkan fase pemilihan berikutnya.
- Tiap tim juga menerima 60 detik Waktu Tambahan. Akan ada pengurangan waktu tambahan saat hitung mundur telah mencapai angka 0. Jika Waktu Tambahan mencapai angka 0, pilihan acak akan diberlakukan.
- Saat pemain terakhir telah memilih Hero, tiap pemain dari kedua tim memiliki waktu 15 detik untuk bertukar Hero dengan pemain lain dari masing-masing tim sebelum permainan dimulai.


== Komunitas ==

= Report a Player =
+ Kami telah menyaring masukan dari forum dan mendengarkan komunitas untuk membawa perubahan positif baik pada kebijakan maupun pelaksanaan RAP. Kami bersemangat menyambut perubahan tersebut dan berharap bahwa mereka meningkatkan pengalaman kalian dalam bermain HoN!
- Untuk pertama kalinya dalam sejarah HoN, kami menawarkan lembaran baru pada semua pemain.
- Akan ada portal pemain baru. Portal pemain adalah alat yang mempermudah kalian melihat rangkuman kondisi RAP masing-masing. Berikut yang opsi ditawarkan:
* Pemain dapat memerika riwayat laporan masing-masing. Mereka dapat memeriksa lembar RAP masing-masing untuk melihat kapan dan mengapa mereka mendapat sanksi.
* Pemain dapat membuat permohonan dan memeriksa status permohonan yang diajukan.
* Pemain juga dapat dengan mudah menghubungi Senior Game Master dengan membuat Support Cases baru.
- Selain itu, saat ada keputusan terkait laporan yang kamu kirimkan, kamu akan mendapatkan notifikasi melalui sistem pesan In-Game dan Email/surel yang berkaitan dengan akun HoN kalian.



== Konten Baru ==


= Musik =

- Untuk merayakan perilisan HoN 4.0, Newerth telah menerima Soundtrack yang benar-baru baru, terima kasih untuk SoundWizard!



= Apex =

Baru, Avatar Apex Debut Edition: Zenith



Baru, Avatar Apex Avatar: Nadir




= Natal di Newerth! =

Baru, Avatar Chronos Christmas Holiday: Christmas Chronos



Baru, Avatar Demented Shaman Christmas Holiday: Winter Shaman



Baru, Avatar Soulstealer Christmas Holiday: Xmas Spirit Hades



Baru, Avatar Flint Beastwood Christmas Holiday: Flint Who Stole Xmas



Baru, Ward Christmas Holiday

- Christmas Monster

* Santa mungkin menatapimu waktu terlelap, tapi Monster Natal bermata besar ini melihat SEMUANYA!
- Snowman
* Brrr, dingin sekali di luar sana! Biarkan Ward Snowman berdiri kedinginan diluar untuk menebar semangat Natal (dan Gank).

Baru, Kurir Christmas Holiday

- Flying Reindeer
* Kurir rusa kutub lincah ini menjamin pengiriman hadiah musim libur dengan tepat waktu!

Baru, Taunt Christmas Holiday

- Bad Present
* Benar-benar hadiah yang pantas untuk musuhmu di tahun ini: sekotak besar gangguan!


= Heavy Armor Set =

Seraya the Third Corruption memanaskan permukaan Newerth, sudah semakin jelas bahwa persenjataan dan Armor yang ada bahkan yang diperkuat teknologi Ascension tidaklah cukup. Kubu Legion harus memperkuat diri dengan Armor yang cukup kuat menahan pasukan penggempur baru kubu Daemon, dan untuk mewujudkannya, para teknisi dan pandai besi harus bergantung pada metode dan kemampuan kuno yang nyaris terlupakan di jaman modern ini. Hasilnya adalah Armor yang terlalu berat untuk dikenakan, namun akan membuat pasukan garis depan berdiri kokoh menghadapi serangan bertubi-tubi dari pasukan Hellbourne yang keluar dari The Scar.

Baru, Avatar Dampeer Heavy Armor: Kannibal



Baru, Avatar Rampage Heavy Armor: Gory Vanguard



Baru, Efek Set Heavy Armor
- Jika kamu memiliki semua Avatar Set Heavy Armor, tiap Avatar akan menerima efek Armored Eagle di punggung. Warna dan efek elang beragam berdasarkan Avatar
- Avatar dalam Set Heavy Armor:
* Blood Fiend - Heavy Armor Blood Hunter
* Daemon Dragoon - Heavy Armor Emerald Warden
* Dreadmace - Heavy Armor Armadon
* Gory Vanguard - Heavy Armor Rampage
* Kannibal - Heavy Armor Dampeer
* Khamsin - Heavy Armor Sand Wraith
* Scourge Trooper - Heavy Armor Pestilence
* Shaytan - Heavy Armor Salomon

= Umum =

Baru, Avatar Myrmidon: Mephisto



Baru, Avatar Nomad: Bloodstorm



Baru, Avatar Monkey King: Six Eared Macaque



Baru, Avatar Zephyr: Firestorm



Baru, Paket Penyiar: The Return of MsPudding!

- MsPudding sudah kembali, dan betapa manis suaranya!

Baru, Tekstur Kongor

- Kongor memiliki perbaruan tekstur berkat anggota komunitas CJXander!


======================================================================


== Desain ==

= User Interface =
Tiga In-Game Game Overlays/HUDs (Heads Up Displays) baru telah ditambahkan ke HoN!
* Akses Options -> Interface untuk melihat pilihan HUD dan memilih satu yang paling disuka!


= Balance =

Balance Umum - Armor & Magic Armor

Penyesuaian Magic Armor dibuat berdasarkan Role umum Hero:

- Strength Carry - 3
- Strength Hero Lainnya - 4
- Hero Agility - 5
- Agility Support - 6
- Intelligence Support - 7
- Hero Intelligence Lainnya - 6

Untuk Armor, kami telah mengevaluasi ulang tiap base Armor Hero dan membuat penyesuaian berdasarkan kebutuhan dan kelemahan masing-masing.
Rincian perubahan nilai akan dibahas di bagian Hero Balance.


======================================================================


Hero Balance

Accursed
- Base Intelligence bertambah dari 21 jadi 26.
- Magic Armor berkurang dari 6 jadi 4.
- Armor berkurang dari 4,38 jadi 3,5.

______________________________________________________________________


Aluna
- Magic Armor bertambah dari 5,5 jadi 7.
- Armor bertambah dari 2,52 jadi 3,52.

Emerald Lightning
- Jumlah maks. sasaran yang bisa diserang bertambah dari 1/2/3/4 jadi 2/3/4/5.
- Durasi maks. Stun dibatasi di 3 detik (terlepas apakah Emerald Red aktif atau tidak).
- Penalti Attack Speed per sasaran terkena serangan bertambah dari 14/17/20/23 jadi 40.
*Buff Attack Speed pada Aluna juga dipengaruhi perubahan ini.
- Bonus Emerald Red:
*Tidak lagi menggandakan jumlah maks. sasaran yang bisa diserang.
*Durasi Buff/penalti Attack Speed bertambah dari 8 detik jadi 10 detik.
*Bonus Attack Speed per sasaran bertambah dari 40 jadi 60.

Déja Vu
- Bonus Movement Speed bertambah dari 25/30/35/40% jadi 30/35/40/45%.
- Durasi bertambah dari 3/3,5/4/4,5 detik jadi 3/4/5/6 detik.
- Bonus Emerald Red: sekarang juga memberi 100% Evasion dan 45/50/55/60% Movement Speed.
- Bonus Emerald Red: Tidak lagi memberi Stealth setelah Aluna Teleport kembali ke posisi awalnya.

______________________________________________________________________


Amun-Ra
- Magic Armor berkurang dari 5,5 jadi 3.

______________________________________________________________________


Andromeda
- Base Intelligence bertambah dari 16 jadi 19.
- Base Strength bertambah dari 17 jadi 19.
- Base Damage bertambah dari 40-50 jadi 43-53.
- Movement Speed bertambah dari 295 jadi 305.
- Armor bertambah dari 2,96 jadi 3,96.

Void Rip
- Bonus Armor berkurang dari 30/40/50 jadi 20/30/40.

______________________________________________________________________


Arachna
- Magic Armor berkurang dari 5,5 jadi 5.

Spider Sting
Baru, efek Staff of the Master:
- Cooldown berkurang jadi 30 detik jika digunakan pada unit non-Hero.
- Jika Spiderling membunuh satu sasaran, akan muncul 1 Adult Spiderling yang dapat dikendalikan.
- Jika Adult Spiderling membunuh sesuatu, akan muncul 1 Child Spiderling yang dapat dikendalikan.
*Adult Spiderling bertahan selama 50 detik, memiliki 600 Health dan 90/120/150 Attack Damage.
*Child Spiderling bertahan selama 50 detik, memiliki 350 Health dan 15/25/35 Attack Damage.

______________________________________________________________________


Armadon
- Magic Armor berkurang dari 4,75 jadi 3.
- Armor berkurang dari 3,38 jadi 3.

______________________________________________________________________


Artesia
- Magic Armor bertambah dari 5,5 jadi 6.
- Armor bertambah dari 0,86 jadi 2,0.

______________________________________________________________________


Artillery
- Attack Range bertambah dari 400 jadi 600.
- Magic Armor berkurang dari 5,5 jadi 5.

LRM
- Damage per roket berubah dari [12 + 7/14/21/28% dari Attack Damage Anda] jadi [10/15/20/25 + 15% dari Attack Damage Anda].
- Tidak lagi memberi Damage ekstra saat Channel semakin lama.
- Sekarang memiliki Cooldown 6 detik saat Channel berakhir.
- Range bertambah dari 1200 jadi 1400.

Mortar Shot
- Bernama baru jadi Mortar Strike.
- Rescale Damage dari 100/140/160/220 jadi 60/120/180/240.
- Sekarang menimbulkan tumpukan 15% Movement Speed Diperlambat selama 3 detik. Bertumpuk hingga 6 kali.
- Sekarang menembakkan tambahan mini-Mortar dari tiap Hero musuh di area sasaran saat digunakan. Menembakkan hingga 5 mini-Mortar dengan interval 0,5 detik.
- Mini-mortars memberi 20/30/40/50 Magic Damage dan juga menimbulkan Movement Speed Diperlambat.
- Rescale Cooldown dari 20/18/16/14 detik jadi 15 detik di semua level.
- Biaya mana bertambah dari 65 jadi 75.
- Jarak Cast bertambah dari 1200 jadi 1400.
- Radius berkurang dari 400 jadi 350.
- Sekarang memiliki 300ms Cast Action Time (tetap bisa Cast saat Channeling).

Special Ammunition
- Rework sepenuhnya. Sekarang bernama Precision Targeting Protocols.
- Secara pasif memberi Artillery 20% peluang menembakkan rudal dengan 20/40/60/80 Magic Damage pada musuh yang memperlambat Movement Speed sebesar 15% selama 1 detik saat dia memberi Damage non-DoT.
- Tidak bisa mempengaruhi unit yang sama lebih dari sekali per detik.
- Peluang digandakan jika sasaran terkena Stun atau menerima perlambatan dari Mortar Strike.

Homing Missile
- Rework sepenuhnya. Sekarang bernama Artillery Barrage.
*Jenis Aksi: Posisi Sasaran
*Jarak Cast: 800 unit
*Radius: 250 unit
Biaya Mana: 100/140/180
*Cooldown: 120/100/80 detik
- Memberi 200/350/500 Magic Damage pada musuh di area sasaran dan efek Stun selama 2/2,5/3 detik.
- Mendorong Anda ke belakang sejauh 500 unit.

______________________________________________________________________


Balphagore
- Magic Armor berkurang dari 5 jadi 4.
- Armor bertambah dari 2,38 jadi 3,1.

______________________________________________________________________


Behemoth
- Magic Armor berkurang dari 5,5 jadi 4.

______________________________________________________________________


Berzerker
- Base Strength berkurang dari 24 jadi 21.
- Strength gain per level bertambah dari 2,7 jadi 3,0.
- Magic Armor berkurang dari 5,75 jadi 3.

Mark of Death
- Debuff durasi bertambah dari 8 jadi 10 detik.
- Buff Attack Speed bertambah dari 10/20/30/40 jadi 40 di semua levels.
- Mark of Death sekarang berakhir dengan benar saat sasaran yang ditandai telah mati.
*Efeknya sekarang bertahan selama 1,5 detik setelah sasaran yang ditandai telah mati, bukan bertahan hingga 8 detik.

Carnage
- Efek Staff of the Master dihapus.
- Sekarang dapat diaktifkan saat terkena Stun atau Silence.
- Pengurangan Crowd Control berkurang dari 40/60/80% jadi 30/50/70%.
- Sekarang menerima 100% Slow Resistance.
- Rescale Bonus Damage dari 6/7/8% jadi 5/7/9% dari Health Maks. Berzerker.
- Penggandaan Damage yang datang bertambah dari 15% jadi 20%.
- Hero Kill menambah 5 detik ke durasi Carnage.

______________________________________________________________________


Blacksmith
- Magic Armor bertambah dari 5,5 jadi 6.
- Armor berkurang dari 3,96 jadi 2,66.

Flaming Hammer
- Debuff Magic Armor sekarang mulai pudar perlahan 2 detik setelah efek berjalan (bertambah dari 0,975 detik).
*Ini berarti bahwa jendela pengurangan Magic Armor berlangsung selama 2 detik, bukan 0,975 detik setelah efek berlaku.

Chaotic Flames
- Peningkatan biaya Mana berbasis Fireball berkurang dari 30/80/110 jadi 10/40/70.
- Peluang Multicast untuk Fireball dan Frenzy berubah:
* 2x peluang berubah dari 25/40/50% jadi 20/40/60%.
* 3x peluang bertambah dari 0/20/25% jadi 0/20/30%.
* 4x peluang bertambah dari 0/0/12.5% jadi 0/0/15%.

______________________________________________________________________


Blitz
- Base Intelligence bertambah dari 18 jadi 21.
- Base Strength bertambah dari 17 jadi 19.
- Base Damage bertambah dari 43-49 jadi 47-51.
- Magic Armor bertambah dari 5,75 jadi 6.
- Armor bertambah dari 2,58 jadi 3,58.

Quicken
- Sekarang memberi Unitwalking pada sasaran terefek.

______________________________________________________________________


Blood Hunter
- Magic Armor berkurang dari 5,5 jadi 5.

Hemorrhage
- Cooldown berkurang dari 70 jadi 60 detik.

______________________________________________________________________


Bombardier
- Movement Speed bertambah dari 295 jadi 300.
- Magic Armor bertambah dari 5,5 jadi 6.

Sticky Bomb
- Sekarang dapat diaktifkan secara ganda yaitu Cast Sticky Bomb pada diri sendiri.
- Jarak Cast bertambah dari 625/675/725/775 jadi 800 di semua level.
- Damage bertambah dari 75/150/225/300 jadi 100/200/300/400.
- Durasi hingga Max Prime berkurang dari 8 jadi 6 detik.
*Ini berarti jumlah maks. tambahan Magic Damage & durasi Stun telah berkurang dari 4 jadi 3.
- Tidak lagi meningkatkan Damage Sticky Bomb seraya Sticky Bomb berdetak.
- Durasi tambahan untuk Stun per detak bertambah dari 0,5 detik jadi 1 detik (maks. 3 detik Stun).
- Jika Anda mengaktifkan sebelum 2 detik pertama, akan memberi mini-Stun selama 0,2 detik.
- Bombardier sekarang dapat mengaktifkan Subability peledakan saat terkena Stun atau Silence.

Bombardment
- Tidak lagi memiligi Charge kedua di level 4 Ability ini.
*Sekarang memiliki 12 detik Cooldown.
- Magic Damage per gelombang bertambah dari 20/30/40/50 jadi 30/40/50/60.
*Total Magic Damage bertambah dari 100/150/200/250 jadi 150/200/250/300.
- Radius bertambah dari 250 jadi 300 unit.
- Peningkatan Damage terhadap bangunan dari 33% jadi 50%.

Boom Dust (Rework)
- Secara pasif memungkinkan Bombardier memberi 15/30/45/60 Magic Damage dalam radius 250 unit di sekitar satu unit musuh saat Bombardier melancarkan Autoattack ke satu unit musuh.
*Boom Dust juga memberi Damage & mempengaruhi sasaran tunggal saat Bombardier melukai sasaran itu dengan cara lain.
- Hanya dapat muncul empat kali pada sasaran tunggal tiap 15 detik.

Air Strike
- Jarak Cast berkurang dari Global jadi 1200.
- Cooldown berkurang dari 140/120/100 detik jadi 120/100/80 detik.
- Staff of the Master: Selain efek terdahulu, sekarang juga meningkatkan jarak Cast jadi Global.

______________________________________________________________________


Bramble
- Magic Armor berkurang dari 5 jadi 4.
- Armor bertambah dari 3,6 jadi 4,6.

______________________________________________________________________


Bubbles
- Magic Armor bertambah dari 5 jadi 6.

Shell Surf
- Range bertambah dari 1800 jadi 2000.
- Biaya Mana berkurang dari 150 jadi 90/110/130/150.
- Cooldown berkurang dari 15 detik jadi 10 detik.

Song of the Sea
- Durasi Silence bertambah dari 0,1/1/2/3 jadi 0,75/1,5/2,25/3 detik.
- Cooldown berkurang dari 20 jadi 16/14/12/10 detik.

Take Cover
- Durasi bertambah dari 0,5/1/1,75/2,5 jadi 1/1,5/2/2,5 detik.

______________________________________________________________________


Bushwack
- Magic Armor berkurang dari 5,5 jadi 5.

Crippling Dart
- Besaran Damage berubah dari 40 + 50/75/100/125% dari Attack Damage Anda jadi 60/110/160/210.
- Biaya Mana berubah dari 40/45/50/55 jadi 50 di semua level.

Side Step
- Serangan sekarang mengurangi Cooldown of Side Step sebanyak 3 detik.
- Jarak Cast berkurang dari 450 jadi 400.
- Biaya Mana berkurang dari 45/50/55/60 jadi 40.
- Tidak lagi menambah bonus Damage untuk Autoattack Anda berikutnya.

Ability 3: Spiked Dart (Rework)
- Saat sedang tidak Cooldown, serangan Anda berikutnya memberi 1,2/1,4/1,6/1,8x Serangan Kritikal.
- Penggunaan satu Ability menyegarkan Cooldown Ability ini.
- Cooldown: 10 detik

Jungle Toxin
- Secara pasif menimbulkan Jungle Toxin pada musuh selama 3 detik saat Anda menyerang mereka, bertumpuk seketika.
- Jungle Toxin memberi 6/10/14 Physical Damage per detik per Stack.
*Memberi Penglihatan Jelas dan menyingkap sasaran.
- Jungle Toxin mencuri 10/15/20 Attack Speed per Stack.
*Attack Speed Diperlambat pada satu unit musuh dibatasi di 50.
- Buff Attack Speed mendapat Reset jika sasaran lain terkena serangan.

______________________________________________________________________


Chronos
- Magic Armor berkurang dari 5,5 jadi 5.

Chronofield
- Staff of the Master: selain efek yang ada, sekarang menghapus penalti Damage 25% saat Hero di luar Chronofield melukai musuh dalam Chronofield.

______________________________________________________________________


Circe
- Base Intelligence bertambah dari 22 jadi 25.
- Base Strength bertambah dari 18 jadi 20.
- Magic Armor bertambah dari 5,5 jadi 7.
- Armor bertambah dari 2,38 jadi 3,38.

Entrapment
- Damage bertambah dari 60/120/180/240 jadi 80/140/200/260.

Doppelganger
- Sekarang dapat Cast ke tanah untuk memunculkan ilusi Circe di lokasi sasaran.
- Saat digunakan pada musuh akan memunculkan ilusi agak jauh dari Circe (di belakang musuh).
- Saat digunakan pada kawan akan memunculkan ilusi di hadapan Circe.
- Jarak Cast berkurang dari 700 jadi 600.

______________________________________________________________________


Cthulhuphant
- Magic Armor berkurang dari 5 jadi 4.
- Armor berkurang dari 4,24 jadi 4,0.

Obliterate
- Sekarang menghancurkan pepohonan.
- Gelombang pertama sekarang menimbulkan 20/40/60% Movement Speed Diperlambat pada musuh selama 2 detik.

______________________________________________________________________


Dampeer
- Magic Armor berkurang dari 6 jadi 5.

______________________________________________________________________


Deadlift
Death Grip
- Damage bertambah dari 75/150/225/300 jaid 80/160/240/320.
- Sekarang dapat mempengaruhi bebrapa Hero dalam satu Cast (tidak lagi berhenti saat menghantam satu Hero).
- Kecepatan proyektil bertambah jadi 700 unit.
- Jarak maks. yang dapat ditempuh adalah 2500 unit (waktu Channel telah disesuaikan kira-kira jadi 3,5 detik)
- Sekarang menimbulkan 30% Movement Speed Diperlambat, bukan Immobilize.
- Skala tingkat Slow berbasis durasi Channel, dari 30% jadi 90%.
* Durasi Slow juga disesuaikan berdasarkan waktu Channel (serupa dengan cara kerja Immobilize sebelumnya).

Onslaught
- Durasi bertambah dari 5 jadi 8 detik.
- Range bertambah dari 450/550/650/750 jadi 1000.
- Sekarang memaksa semua unit kawan non-Hero dalam jarak 1000 unit sekitar Anda menyerang sasaran.
*Dulu berupa semua unit musuh non-Hero berjarak 700 unit dari sasaran.
- Peningkatan Attack Speed pada unit terefek bertambah dari 0/25/50/75 jadi 20/40/60/80.
- Pengubah Damage pada unit terefek terhadap Hero bertambah dari 0,5x jadi 0,75x.

The Dead Shall Rise
- Ability ini sekarang bersifat pasif. Sisi aktif Ability ini telah dihapus.
- Durasi sekarang tetap 60 detik di semua level.
- Jumlah Minion yang dapat Anda bangkitkan bertambah dari 3/4/5/6 jadi 3/5/7/9.
- Sekarang secara pasif membuat Onslaught (W) memunculkan 1/2/3/4 Undead Minions saat digunakan.

Resurrection
- Tidak lagi memiliki dua Charge.
- Sekarang memiliki 180/120/60 detik Cooldown.
- Rescale durasi Channel dari 4/3/2 jadi 3 detik di semua level.
- Saat Channeling, baik Deadlift maupun Gravestone sasaran tersingkap.
- Jumlah serangan untuk menghancurkan Gravestone berkurang dari 3 jadi 2.
- Batu nisan sasaran menggandakan Health selama proses pembangkitan berlangsung.
- HP & Mana Hero yang dibangkitkan bertambah dari 50/60/70 jadi 60/80/100%.

______________________________________________________________________


Deadwood
- Magic Armor berkurang dari 5,5 jadi 4.

Clearcutting
- Durasi berubah dari 12/14/16/18 detik jadi 15 detik di semua Level.
- Bonus Movement Speed per Charge bertambah dari 3% jadi 6%.

______________________________________________________________________


Defiler
- Magic Armor bertambah dari 5,75 jadi 6.

Grave Silence
- Cooldown bertambah dari 14 jadi 15 detik.

Power in Death
- Pengurangan Cooldown untuk Grave Silence bertambah dari 0/1/2/3 jadi 1/2/3/4 detik.
- Jumlah roh tambahan Unholy Expulsion berubah jadi 1/2/3/4 di semua Level.
- Bonus Movement Speed bertambah dari 2,5/5/7,5/10% jadi 3/6/9/12%.

Unholy Expulsion
- Jumlah roh yang dimunculkan berkurang dari 7/12/17 jadi 6/11/16.
* Total jumlah roh maks. berkurang dari 11/18/24 jadio 10/15/20.
- Menghapus pemalti Damage saat Defiler terkena Stun.

______________________________________________________________________


Demented Shaman
- Magic Armor bertambah dari 5 jadi 7.
- Armor bertambah dari 2,44 jadi 3,44.

Entangle
- Jarak Cast bertambah dari 600 jadi 650 unit.
- Biaya Mana berkurang dari 100/115/130/145 jadi 70 di semua Level.
- Damage per detik bertambah dari 7/14/21/28 jadi 12/18/24/30.
* Total Physical Damage bertambah dari 49/98/147/196 jadi 84/126/168/210.
- Derajat Movement Speed Diperlambat dasar bertambah dari 33% jadi 40%.
- Derajat Movement Speed Diperlambat maks. berubah dari 33/66/100/100% jadi 40/60/80/100%.
* Movement Speed Diperlambat rata-rata berubah dari 33/49,5/66,5/66,5% jadi 40/52/64/76%.

Ability 2: berubah jadi Storm Cloud (rework)
*Jenis Efek: Physical
*Range: 1200 unit
*Radius: 550 unit
*Biaya Mana: 55/70/85/100
*Cooldown: 14 detik
- Bidik satu kawan atau Hero untuk memunculkan Storm Cloud yang mengikuti sasaran selama 15 detik.
- Armor yang didapat/hilang bertambah jadi 4/6/8/10 di pertengahan jalan durasi status, dan perlahan berkurang jadi 0 setelahnya.
* Jika Cast pada Hero kawan, Storm Cloud akan meningkatkan Armor semua Hero kawan dalam radius.
* Jika Cast pada Hero musuh, Storm Cloud akan mengurangi Armor semua Hero musuh dalam radius.
* Armor yang didapat/hilang diperbarui di interval 0,25 detik.

Healing Wave
- Jarak Cast bertambah dari 600 jadi 750 unit.
- Jumlah maks. unit kawan terefek bertambah dari 3/3/4/5 jadi 3/4/5/6.

Ability 4: berubah jadi Unbreakable (rework)
*Range: 600 unit
*Biaya Mana: 90/130/170
*Cooldown: 60 detik
- Memberi sasaran 20/40/60 bonus Attack Damage dan melindungi mereka dari Fatal Damage.
- Saat menerima Fatal Damage menyesuaikan Health sasaran jadi 300/500/700, menonaktifkan Unbreakable dan menempatkan Ability dalam Cooldown.
- Saat di luar Cooldown atau tidak berada pada sasaran lain, Unbreakable tetap aktif di Demented Shaman hingga Fatal Damage diterima.
- Aktifkan dan bidik Hero kawan lain untuk memindahkan efek Unbreakable pada mereka selama 15 detik.
- Jika sasaran tidak menerima Fatal Damage saat Unbreakable aktif di mereka, Demented Shaman akan menerima efek Unbreakable dan Cooldown Unbreakable menerima Reset.
*Unbreakable akan hilang di Demented Shaman jika dia menggunakan Ability ini pada unit lain, efek mengalami Proc, atau jika Unbreakable digagalkan.

______________________________________________________________________


Devourer
- Magic Armor berkurang dari 5,5 jadi 4.

______________________________________________________________________


Doctor Repulsor
- Magic Armor bertambah dari 4,5 jadi 6.
- Armor berkurang dari 3,1 jadi 2,6.

Ludicrous Speed
- Tidak lagi memberi Damage pada musuh saat melewati mereka.
- Sekarang secara pasif memberi 15/30/45 Intelligence pada Doctor Repulsor.
- Speed bertambah dari 1500/2000/2500 jadi 1500/2500/3500 unit per detik.

______________________________________________________________________


Draconis
- Magic Armor berkurang dari 5,5 jadi 3.

Dragonflame
- Radius bertambah dari 650 jadi 975 unit.
- Jarak Cast bertambah dari 550 jadi 825 unit.
- Radius dan Jarak Cast tidak lagi digandakan saat Draconic Defense atau Cataclysm aktif.
- Durasi Stun berkurang dari 0,5 jadi 0,2 detik.
- Tidak lagi memberi Unitwalking pada sasaran yang terkena Stun, karena mereka tidak lagi terdorong dalam keadaan apapun.
- Movement Speed Diperlambat berubah dari pengurangan perlahan 40% -> 0% jadi konstan 25%.
- Durasi Movement Speed Diperlambat berubah dari 1,5/2/2,5/3 detik jadi 2 detik.

Draconic Defense (Rework)
*Range: Global
*Biaya Mana: 60
*Cooldown: 30 detik
- Terbang ke bangunan kawan sasaran, Volcano, well atau Tower kawan yang hancur dan mendarat di sampingnya.
*Jika membidik Volcano dari Cataclysm, iseketika terbang ke arahnya tanpa Channeling.
- Draconis menerima 15/30/45/60% Pengurangan Damage selama 4 detik saat mendarat, sementara bangunan menerima selama 8 detik.
*Draconis dapat memilih untuk mendarat di mana saja dalam radius 400 unit dari bangunan sasaran (sama seperti Homecoming Stone).
- Ability ini memasuki Cooldown 3 detik saat menerima Damage dari pemain musuh.
- Jika Anda terbang ke Well kawan, Cooldown berkurang setengahnya.
*Catatan: Anda tidak hinggap di Tower.

Efek Staff of the Master:
- Mengurangi Cooldown jadi 10 detik, meningkatkan durasi Buff jadi 8 detik (16 untuk bangunan) dan memungkinkan membidik Tower musuh yang hancur.
- Tidak bisa terbang ke Tower hancur yang berada di Base musuh.
*Termasuk Tower Tier 3 dan Tier 4.

Fiery Barrage
- Porsi Attack Damage dari Damage seiring waktu bertambah dari 25% jadi 30% per 4 detik.

Cataclysm (Rework)
*Range: 1200 unit
*Biaya Mana: 100/140/180
*Cooldown: 120/100/80 detik
*Cast Action Time: 400ms
- Memanggil gunugnberapi kebal yang bertahan 20 detik di lokasi sasaran.
- Serangan Volcano terbelah ke 4 sasaran, memberi 50/100/150 Physical Damage, menyerang sekali tiap 2,5 detik, dan membakar sasaran sebesar 0,5/1/1,5% dari Health mereka per detik.
- Musuh dalam radius 1000 unit dari Volcano yang menerima Damage over Time (DoT) menerima tambahan 15/30/45% Damage hanya dari jenis Damage ini. Bertahan 4 detik dan menyegarkan durasi jika berada dalam efek DoT.

______________________________________________________________________


Drunken Master
- Magic Armor berkurang dari 5,5 jadi 3.

Lunge
- Sekarang selalu mendapat Slow terlepas dari Drunk Charge yang dimiliki.
- Kekuatan Slow berkurang dari 15/30/45/60% jadi 10/20/30/40%.
- Bonus Attack Damage berkurang dari 20/40/60/80 jadi 15/30/45/60.
- Durasi Slow berkurang dari 3 jadi 2 detik.

Ability 2: Stagger
- Bergerak dari slot Ability ke-tiga (E) ke slot Ability ke-dua (W).
- Sekarang selalu menerima bonus Movement Speed dan bonus Attack Damage terlepas dari Drunk Charge yang dimiliki.
- Bonus Movement Speed dan Attack Damage berkurang dari 30/40/50/60 jadi 15/30/45/60.

Ability 3: Drunken Style (Rework)
- Secara pasif menerima 8/16/24/32% peluang untuk memberi 1,5x Serangan Kritikal. Saat Proc muncul, Anda menerima 10/20/30/40% Evasion selama 3 detik.
- Proc Serangan Kritikal dari Ability ini akan memperpanjang durasi Evasion sebanyak 2 detik.

Untouchable
- Tidak lagi menerima Pengurangan Damage Reduction dari Drunk Charge.

______________________________________________________________________


Electrician
- Magic Armor berkurang dari 5,5 jadi 4.
- Armor bertambah dari 1,82 jadi 2,5.

Static Grip
- Rescale Magic Damage per detik dari 20/40/60/80 jadi 50.

______________________________________________________________________


Ellonia
- Magic Armor bertambah dari 5,5 jadi 6.
- Armor bertambah dari 1,24 jadi 1,49.

Glacial Spike
- Biaya Mana berkurang dari 90/100/110/120 jadi 70/80/90/100.
- Cast Action Time berkurang dari 250ms jadi 150ms.

Frigid Field
- Rescale Biaya Mana dari 75 jadi 50/60/70/80.
- Cast Action Time berkurang dari 250ms jadi 150ms.

Absolute Zero
- Ability ini sekarang menghasilkan Superior Magic. Ini mencakup Damage dan penerapan Movement Speed Diperlambat.
- Efek Staff of the Master: Penerapan Flash Freeze tetap BUKAN Superior Magic.

______________________________________________________________________


Emerald Warden

- Magic Armor berkurang dari 5,5 jadi 5.

Silencing Shot
- Durasi Silence berkurang dari 2/3/4/5 detik jadi 1/2/3/4 detik.

______________________________________________________________________

Empath
- Base Intelligence bertambah dari 21 jadi 24.
- Base Strength bertambah dari 17 jadi 19.
- Magic Armor bertambah dari 6 jadi 7.
- Armor bertambah dari 1,64 jadi 2,64.

______________________________________________________________________

Engineer
- Base Intelligence bertambah dari 21 jadi 24.
- Base Strength bertambah dari 20 jadi 22.
- Base Damage bertambah dari 40-47 jadi 43-50.
- Armor bertambah dari 3,6 jadi 4,6.

Spider Mines
- Magic Damage berkurang dari 125/200/275/350 jadi 100/175/250/325.

______________________________________________________________________

Fayde
- Magic Armor berkurang dari 5,5 jadi 5.

Burning Shadows
- Total Magic Damage bertambah dari 60/120/180/240 jadi 70/140/210/280.

Reflection
- Cooldown berkurang dari 90/75/60 detik jadi 80/70/60 detik.
- Bonus Movement Speed berubah dari 10/15/20% jadi 15% di semua Level.
- Durasi bertambah dari 20/35/50 jadi 30/40/50 detik.
- Penglihatan Jelas bertambah dari 800/1000/1200 jadi 1200 di semua Level.
- Total Magic Damage bertambah dari 200/325/450 jadi 300/400/500.

______________________________________________________________________


Flint Beastwood
- Attack Range bertambah dari 570 jadi 600 unit.
- Magic Armor berkurang dari 5,5 jadi 5.

Hollowpoint Shells
- Tidak lagi menerima garansi Proc saat Stealth menggunakan Dead Eye.

Dead Eye
- Tidak lagi memberi Stealth.
- Bonus Attack Range bertambah dari 60/120/180/240 jadi 100/150/200/250.
* Level yang diperlukan untuk mengalahkan jarak serang Tower berkurang dari 3 jadi 2.
* Penyesuaian besaran jarak Aggro dengan jumlah baru bonus Attack Range.
- Bonus radius penglihatan bertambah dari 50/100/150/200 jadi 100/150/200/250.


______________________________________________________________________


Flux
- Magic Armor berkurang dari 5,5 jadi 4.
- Armor berkurang dari 4 jadi 3,14.

______________________________________________________________________


Forsaken Archer
- Magic Armor berkurang dari 5,5 jadi 5.

Piercing Arrows
- Damage panah tidak lagi berkurang saat menembus satu unit musuh.

______________________________________________________________________


Gauntlet
- Peningkatan Intelligence per level bertambah dari 2,0 jaid 2,5.
- Movement Speed berkurang dari 300 jadi 295.
- Magic Armor berkurang dari 5,75 jadi 4.

Infernal Instability
- Jika Infernal Instability berakhir tanpa mendaratkan serangan, Cooldown Infernal Instability juka akan terkena Reset.
- Bonus Movement Speed bertambah dari 40 jadi 40/50/60/70.

Grapple
- Jarak Cast berubah dari 800/900/1000/1100 jadi 1100 di semua Level.


______________________________________________________________________


Gemini
- Magic Armor berkurang dari 5,5 jadi 5.
- Armor berkurang dari 4,08 jadi 3,09.

______________________________________________________________________


Geomancer
- Magic Armor bertambah dari 5,75 jadi 6.

______________________________________________________________________


Glacius
- Base Intelligence bertambah dari 21 jadi 24.
- Base Strength bertambah dari 16 jadi 18.
- Magic Armor bertambah dari 5,5 jadi 7.
- Armor bertambah dari 1,44 jadi 3,5.

______________________________________________________________________


Gravekeeper
- Magic Armor bertambah dari 5,75 jadi 6.
- Armor bertambah dari 1,34 jadi 1,54.

______________________________________________________________________


Grinex
- Peningkatan Agility per level bertambah dari 2,0 jadi 2,5.
- Magic Armor berkurang dari 5,5 jadi 5.
- Armor berkurang dari 4,0 jadi 2,4.

Shadow Step
- Jarak yang dilalui bertambah dari 375 unit jadi 450 unit.
- Delay untuk menerkam berkurang dari 500ms jadi 250ms.

Rift Stalk
- Fade Time berkurang dari 1,5 detik to 0,5 detik.
- Sekarang memungkinkan Anda menyerang 1 kali selama Stealth tanpa menghancurkan Stealth.

Illusory Assault
- Serangan awal bayangan memberi 100% dari Attack Damage Grinex.
- Serangan awal bayangan sekarang Proc dengan Nether Strike.

______________________________________________________________________


Gunblade
- Magic Armor berkurang dari 5,5 jadi 5.

______________________________________________________________________


Hammerstorm
- Magic Armor berkurang dari 5,5 jadi 3.

Mighty Swing
- Damage Cleave bertambah dari 30/40/50/60% jadi 25/50/75/100%.
- Radius Cleave bertambah dari 150/200/250/300 jadi 300.

______________________________________________________________________


Hellbringer
- Magic Armor bertambah dari 5,5 jadi 6.

______________________________________________________________________


Ichor
- Magic Armor berkurang dari 5,5 jadi 4.
- Armor bertambah dari 2,8 jadi 4,5.

______________________________________________________________________


Jeraziah
- Magic Armor berkurang dari 5 jadi 4.

Inner Light
- Sekarang dapat digunakan pada sasaran Magic Immune.
- Biaya Mana berkurang dari 100/120/140/160 jadi 80/100/120/140.

Protective Charm
- Durasi berubah dari 6/8/10/12 detik jadi 8 detik di semua Level.
- Sekarang memancarkan 7/14/21/28% aura Movement Speed Diperlambat pada unit musuh dalam jarak 350 unit dari Jeraziah.
- Saat Charm digunakan pada kawan, aura Movement Speed Diperlambat dipindahkan pada mereka hingga Protective Charm berakhir.

Righteous Strike (Rework)
- Tiap 8 detik, serangan Anda berikutnya memberi tambahan 50/80/110/140% dari Attack Damage Anda sebagai bonus True Damage.

Sol's Blessing
- Regenerasi Health dihilangkan.
- Pengurangan Physical Damage berkurang dari 100% jadi 60/80/100%.
- Sekarang menimbulkan efeknya pada unit kawan yang kebal.
- Sekarang memiliki efek Staff of the Master:
* Radius bertambah jadi 2000 unit.
* Sekarang secara global mempengaruhi bangunan kawan.

______________________________________________________________________


Kane
- Magic Armor berkurang dari 4,5 jadi 4.

______________________________________________________________________


Keeper of the Forest
- Magic Armor berkurang dari 5,25 jadi 4.
- Armor bertambah dari 1,1 jadi 2,7.

Nature's Guidance (diubah dari Nature's Veil)
*Range: 1000 unit
*Cooldown: 10 detik
- Bidik satu unit kawan untuk memberi 1/2/3/4 Regenerasi Health, 2/3/4/5 Armor, dan 0,25 detik waktu pudar Invisibility selama 15/30/45/60 detik.
- Invisibility hanya berlangsung selama mereka berada 400 unit dari satu pohon.

Animate Forest
- Bidik satu pohon untuk menimbulkan Animate 1/2/3/4 pada pohon sekitar. Pepohonan bertahan selama 40 detik, memiliki 600 Health dan 300 Movement Speed.
- Animated Trees dianggap sebagai pohon untuk semua Ability Anda.

Strength in Numbers
- Secara pasif menerima 4/8/12/16 Attack Speed per Animated Tree dalam radius 900 unit (hingga 5).
- Serangan Anda memiliki peluang 20%, atau 100% versus Hero yang diam, untuk memunculkan Animated Tree selama 20 detik dengan 300 Health.

Root
- Aktifkan untuk memberi Immobilization, Disarm, dan 125 Magic Damage per detik pada musuh sekitar selama 2/3/4 detik. Stun untuk semua yang terkena serangan selama 1 detik dan memberi Unitwalking pada Anda selama durasi berlangsung.
- Efek juga dipancarkan dari semua Animated Trees Anda yang aktif.
- Staff of the Master membuat 3 Animated Trees muncul di tiap serangan yang mengenai Hero musuh. Animated Trees memiliki 600 Health, 25 Attack Damage, 300 Movement Speed, dan bertahan 40 detik.

______________________________________________________________________


Kinesis
- Magic Armor bertambah dari 5,5 jadi 6.

______________________________________________________________________


King Klout

- Magic Armor berkurang dari 5,5 to 4.
- Armor bertambah dari 1,96 to 3,0.

Parade of Power
- Kecepatan proyektil bertambah dari 1250 jadi 1750 unit per detik.

______________________________________________________________________


Klanx
- Peningkatan Agility per level bertambah dari 2,8 jadi 3,0.
- Kecepatan serangan proyektil berkurang dari 9000 jadi 1400 units per detik.
- Magic Armor berkurang dari 6 jadi 5.

H.A.W.K.
- Jenis Aksi berubah dari Target Diri Sendiri jadi Pasif.
- Terrain-Walking Ability ini tetap aktif saat H.A.W.K. aktif.
*Dapat Toggle nyala atau mati dengan Cooldown 3 detik.
- Dimulai dengan 4 Charge.
* Setiap saat Klanx menrima Damage non-DoT dari Hero musuh, 1 Charge hilang pada H.A.W.K.
* Saat H.A.W.K. kehabisan Charge, manfaat Ability turut hilang dan Ability memasuki Cooldown 10 detik.
* Charge disegarkan sekali tiap 10 detik, namun penghitung waktu penyegaran diulang saat Klanx menerima Damage.
* Jika H.A.W.K. dalam keadaan Cooldown, penghitung waktu tidak akan muncul.
- Bonus Movement Speed berubah dari 10% jadi 5/10/15/20%.
- Tidak lagi dapat digagalkan.

A.T.K Drones (Automated Target Kill Drones)
*Perubahan nama untuk Goon Squad
- Biaya Mana berubah dari 100/125/150 jadi 50/100/150.
- Durasi bertambah dari 15 detik jadi 20 detik.
- Semua Drone telah berubah sekali lagi:
* Drone Pertama: Menembakkan sinar listrik yang memantul total ke 3 unit, memberi 30 Magic Damage. Memberi Damage ganda pada unit non-Hero.
* Drone Ke-dua: Memberi 20% dari Base Damage Anda dalam Magic Damage.
* Drone Ke-tiga: Memulihkan Klanx sebesar 30% dari Base Damage miliknya.

- Perubahan Visual: Semua Drone terbang 350 unit dari Klanx setiap saat ketika aktif.

______________________________________________________________________


Kraken
- Magic Armor berkurang dari 5,25 jadi 4.

______________________________________________________________________


Legionnaire
- Magic Armor berkurang dari 5,5 jadi 4.

______________________________________________________________________


Lodestone
- Magic Armor berkurang dari 5,5 jadi 4.
- Armor berkurang dari 4,38 jadi 4,0.

______________________________________________________________________


Lord Salforis
- Magic Armor berkurang dari 6 jadi 3.

Mors Certissima
- Biaya Mana bertambah dari 75/80/85/90 jadi 75/85/95/105.

The Undying
- Bonus Regenerasi Health berkurang dari 20 jadi 15 saat Ability aktif (saat Staff of the Master berada di inventori Lord Salforis).

______________________________________________________________________


Magebane
- Magic Armor berkurang dari 7 jadi 5.

______________________________________________________________________


Magmus
- Magic Armor berkurang dari 5,25 jadi 4.
- Armor bertambah dari 1,76 jadi 2,0.

______________________________________________________________________


Maliken
- Magic Armor berkurang dari 3,5 jadi 3.
- Armor berkurang dari 1,9 jadi 1.2.

Zeal
- Attack Speed maksimum dari Ability ini berkurang dari 120 jadi 80.

Possession
- Baru, efek Staff of the Master:
* Cooldown berkurang dari 100/80/60 detik jadi 14 detik.

______________________________________________________________________


Martyr
- Magic Armor berkurang dari 6,25 jadi 6.

______________________________________________________________________


Master of Arms

- Attack Action Time berkurang dari 500ms jadi 250ms.
- Sekarang hanya memiliki satu mode untuk tiap Ability kecuali untuk Weapon Enhancement (Bulldozer/Cheetah).
- Magic Armor berkurang dari 5,5 jadi 5.
- Armor bertambah dari 3,08 jadi 4,0.

Ability 1: Overcharged Shot
*Range: 700 unit
*Biaya Mana: 100
*Cooldown: 20/18/16/14 detik
- Bidik satu musuh untuk menembakkan listrik yang terpecah menjadi 2 sinar saat mencapai sasaran, yang memberi 60/120/180/240 Magic Damage dan 1,5/2/2,5/3 detik Immobilize pada sasaran utama.
* memberi 100 Magic Damage dan menimbulkan 80% Slow Yang Perlahan Hilang selama 2 detik pada sasaran yang terkena pecahan proyektil.

Ability 2: Acid Bomb
*Range: 600 unit
*Biaya Mana: 100/115/130/145
*Cooldown: 16 detik
- Melemparkan satu Acid Bomb ke lokasi sasaran yang menggelinding, menyemprotkan zat asam yang mengurangi Armor sebesar 1/2/3/4 dan memberi 15/30/45/60 Physical Damage per detik pada musuh who berdiri di atasnya.
- Acid bertahan selama 8 detik.

Weapon Enhancement
- Cheetah: alih-alih tak bisa menyerang saat Charge habis, Master of Arms kehilangan bonus Attack Speed yang diberi Cheetah.

Master's Call
*Biaya Mana: 150/175/200
*Cooldown: 60 detik
- Aktifkan untuk memberi diri sendiri perisai yang menyerap 200/300/400 Post-Mitigation Damage dan meningkatkan Movement Speed sebesar 50. Bertahan hingga 8 detik.
- Saat perisai aktif, Anda menerima amunisi tak terbatas pada Cheetah dan tambahan 20/40/60 Attack Damage pada Bulldozer.

______________________________________________________________________


Midas
- Magic Armor berkurang dari 5,5 jadi 4.

______________________________________________________________________


Moira
- Base Intelligence bertambah dari 21 jadi 24.
- Base Strength bertambah dari 17 jadi 19.
- Base Damage bertambah dari 43-51 jadi 46-54.

______________________________________________________________________


Moon Queen
- Base Agility berkurang dari 22 jadi 20.
*Base Damage will not change.
- Peningkatan Agility per level bertambah dari 2,4 jadi 3,0.
- Base Intelligence berkurang dari 18 jadi 16.
- Magic Armor berkurang dari 5,5 jadi 5.

Moon Beam
- Durasi Stun berubah dari 0,7/0,8/0,9/1 detik jadi 1 detik di semua Level.

Multi-Strike
- Penalti Damage per pantulan berkurang dari 25% jadi 20%.
- Jumlah pantulan bertambah dari 1/2/3/4 jadi 1/2/3/5.

Lunar Glow
- Penglihatan malam berubah dari 200/400/600/800 jadi 800 di semua Level.

Moon Finale
- Jumlah serangan maks. pada satu sasaran bertambah dari 4 jadi 5.
- Moon Queen menerima 20/40/60 Movement Speed saat Moon Finale aktif (2,4/4,2/6 detik).

Perubahan efek Staff of the Master untuk Moon Finale:
- Jumlah total sinar maks. bertambah dari 5/9/13 jadi 6/12/18.
*durasi bonus Movement Speed bertambah jadi 2,4/5/7,7 detik.
- Jumlah serangan maks. pada satu sasaran bertambah dari 5 jadi 6/9/12.
- Interval benturan sinar berkurang dari 600ms jadi 450ms.

______________________________________________________________________


Monarch
- Magic Armor bertambah dari 5,75 jadi 7.
- Armor bertambah dari 2,0 jadi 3,0.

______________________________________________________________________


Monkey King
- Magic Armor berkurang dari 5,25 jadi 5.
- Armor berkurang dari 4,76 jadi 2,66.

______________________________________________________________________


Moraxus
- Magic Armor berkurang dari 4,5 jadi 4.

______________________________________________________________________


Myrmidon
- Base Damage bertambah dari 42-50 jadi 48-55.
- Armor bertambah dari 1,5 jadi 4,5.

Forced Evolution
- Bonus Health berkurang dari 200/400/600 jadi 150/300/450.
- Magic Armor berkurang dari 4/7/10 jadi 3/5/7.
Efek Staff of the Master berubah jadi Forced Evolution
- Jenis aktivasi berubah jadi Toggle
*Mutant Evolution dapat terus bertahan.
*Cooldown 4 detik untuk Toggle nyala dan mati pada Ability.

______________________________________________________________________


Night Hound
- Armor berkurang dari 6,36 jadi 2,50.

______________________________________________________________________


Nitro
- Base Attack Time berkurang dari 1,85 jadi 1,7.

Ballistic
- Sekarang ilusi sekarang turut menembak saat Ballistic diaktifkan.
- Tidak lagi memberi Attack Speed.
- Sekarang menembus semua sasaran yang terkena serangan (berubah dari Piercing hingga 2/3/4/5 sasaran)
- Damage yang diberi Ballistic bertambah sebesar 1,2x.
- Scaling Damage Pierce berubah dari 75% jadi 10/25/40/55/70% dari Attack Damage Nitro.

Divide & Conquer
- Memberi Nitro & Mauser 20/30/40/50 Movement Speed dan Attack Speed selama 3 detik saat menyerang satu Hero musuh dengan Ballistic.
- Tidak lagi memberi bonus Attack Damage berdasarkan ajrak yang ditempuh.

Runaround
- Durasi berubah dari 1,3/2,2/3,1/4 detik jadi 4 detik di semua Level.
- Rescale Evasion dari 100% jadi 40/60/80/100%.

______________________________________________________________________


Nomad
- Magic Armor berkurang dari 5,5 jadi 5.

Edge Counter
- Jarak gerak Shockwave bertambah dari 875 unit jadi 1000 unit.

______________________________________________________________________


Nymphora
- Base Intelligence bertambah dari 25 jadi 28.
- Base Strength bertambah dari 17 jadi 19.
- Magic Armor bertambah dari 5,25 jadi 7.
- Armor bertambah dari 2,0 jadi 3,0.

Grace of the Nymph
- Total Regenerasi Mana bertambah dari 75/150/225/300 jadi 125/200/275/350.

Teleport
Baru, efek Staff of the Master untuk Teleport:
- Efek berikut muncul di lokasi sasaran setelah Channel Teleport selesai:
* Teleport: sekarang Cast Volatile Pod radius 600 unit di lokasi sasaran.
* Teleport: sekarang Cast Grace of the Nymph dalam radius 600 unit.
* Teleport: sekarang Cast 4 kali Nymphora's Zeal dalm pola bersilang (bergantung dari arah Nymphora menghadap).
- Waktu Channel berkurang dari 4 jadi 2 detik.
- Jumlah Hero sungguhan yang dapat Teleport bertambah dari 2/3/4 jadi 4/5/6.
- Meningkatkan jarak Teleport dari radius 250 unit jadi 600 unit di sekitar Nymphora.

______________________________________________________________________


Oogie
- Magic Armor bertambah dari 5,5 jadi 6.
- Armor berkurang dari 4,1 jadi 3,5.

Tar Quake
- Damage tidak lagi disesuaikan berdasarkan jarak ke pusat ledakan.
- Magic Damage bertambah dari 70/120/170/220 jadi 90/140/190/240.
- Bonus Maksimum Movement Speed Diperlambat berdasarkan jarak ke pusat ledakan berkurang dari 30% jadi 25%.

Conflagrate
- Mana Drain maks. dari diri sendiri berkurang dari 5% jadi 4% per detik.

Kindled Fury
- Bonus Magic Damage berubah dari 4/6/8/10% jadi 3/6/9/12%.

______________________________________________________________________


Ophelia
- Magic Armor bertambah dari 5,5 jadi 6.
- Armor bertambah dari 1,1 jadi 2.5.

______________________________________________________________________


Pandamonium
- Magic Armor berkurang dari 5,5 jadi 3.
- Armor berkurang dari 5,38 jaid 3,5.

______________________________________________________________________


Parallax
- Armor berkurang dari 3,3 jadi 2,7.

______________________________________________________________________


Parasite
- Magic Armor bertambah dari 5,25 jadi 6.

______________________________________________________________________


Pearl
- Base Intelligence bertambah dari 24 jadi 27.
- Base Strength bertambah dari 16 jadi 18.
- Magic Armor bertambah dari 5,5 jadi 7.
- Armor bertambah dari 2,38 jadi 3,38.

______________________________________________________________________


Pebbles
- Magic Armor berkurang dari 5,5 jadi 4.
- Armor bertambah dari 0,26 jadi 1,0.

______________________________________________________________________


Pestilence
- Magic Armor berkurang dari 5,75 jadi 3.
- Armor berkurang dari 4,38 jadi 3,2.

Swarm
- Sekarang ada efek Staff of the Master:
*Jenis Aksi berubah dari Target Entity jadi Target Dual Position (Kerucut).
*Sasaran yang terkena serangan juga menerima 50/100/150 Physical Damage.
* Range: 700 unit
* Jarak Travel: 1200 unit
* Speed: 600
* Lebar: 300

______________________________________________________________________


Pharaoh
- Magic Armor berkurang dari 5,5 jadi 4.

Wall of Mummies
- Sekarang efek dorongan juga menimbulkan Mini-Stun pada musuh terefek.

______________________________________________________________________


Plague Rider
- Attack range bertambah dari 550 jadi 600.
- Magic Armor bertambah dari 5,5 jadi 7.
- Armor bertambah dari 1,1 jadi 3,5.

Contagion
- Rescale Damage dari 125/200/250/325 jadi 120/190/260/330.
- Biaya Mana bertambah jadi 125/150/175/200.
- Bonus Damage Efek Area sekarang digandakan (dan mempengaruhi sasaran utama) jika Ability membunuh satu Creep (muncul sekali dan tidak dapat memicu gelombang Damage tambahan).
- Tidak lagi mengurangi Attack Speed.

Ability 2: Earthblight (Rework)
*Jarak Cast: 900 unit
*Radius: 250 unit
*Cooldown: 24/20/16/12 detik
*Biaya Mana: 85/90/95/100
- Bidik satu area untuk memberi 40/60/80/100 Magic Damage pada musuh dan menandai tanah di bawahnya.
- Earthblight memberi -1/-2/-3/-4 Magic Armor dan perlahan menarik musuh kembali ke lokasi awal mereka selama 4 detik.
*Musuh yang menarik terlalu jauh atau meninggalkan area akan memutus jerat roh Earthblight.

Extinguish
- Peningkatan Mana bertambah dari 15/30/45/60 jadi 20/40/60/80% dari Health sasaran.
- Di level 4, Extinguish dapat membidik musuh dan Neutral Creeps.

Plague Carrier
- Kecepatan proyektil bertambah dari 522 jadi 600 unit.
- Saat memecah Ability, proyektil akan memantul dari lokasi awal sasaran saat Ability terpecah, bukan dari posisi baru sasaran.
- Sekarang seketika membunuh Creeps yang diserang.
- Pantulan maksimal bertambah dari 7 jadi 10.
- Tidak lagi menimbulkan Movement Speed Diperlambat.
- Staff of the Master sekarang membuat jumlah pantulan jadi tak terbatas.
*Tidak lagi meningkatkan Magic Damage dari Plague Carrier.

______________________________________________________________________


Pollywog Priest
- Magic Armor bertambah dari 5,5 jadi 6.
- Armor bertambah dari 1,3 jadi 2,8.

Voodoo Wards
- Jarak Cast bertambah dari 550 jadi 600.
- Biaya Mana berkurang dari 200/350/500 jadi 150/250/350.
- Cooldown berkurang dari 120/110/100 detik jadi 100/90/80 detik.
- Posisi Ward saat dimunculkan telah diperbarui menjadi lebih melingkar and agak lebih jauh.
* Ini bisa mempermudah upaya menjebak Hero.

______________________________________________________________________


Predator
- Magic Armor berkurang dari 5,5 jadi 3.

______________________________________________________________________


Prisoner 945
- Magic Armor berkurang dari 5,5 jadi 4.

______________________________________________________________________


Prophet
- Base Intelligence bertambah dari 24 jadi 27.
- Base Strength bertambah dari 18 jadi 20.
- Magic Armor bertambah dari 5,5 jadi 7.
- Armor bertambah dari 2,8 jadi 3,8.

______________________________________________________________________


Puppet Master
- Magic Armor bertambah dari 5,5 jadi 6.

Puppet Show
- Radius pencarian bertambah dari 250/300/350/400 jadi 400 di semua Level.
- Sekarang terus aktif hingga durasi status berakhir, bahkan saat sasaran yang diserang telah mati.
- Sekarang memberi Assist pada Puppet Master jika sasaran terbunuh.

Whiplash
- Pelipatganda kritikal bertambah dari 1,4/1,6/1,8/2x jadi 1,5/1,75/2/2,25x.

Voodoo Puppet
- Cast Action Time & Cast Time telah dihilangkan.
- Amplifikasi Damage bertambah dari 1,4/1,6/1,8x jadi 1,6/1,8/2,0x.

______________________________________________________________________


Pyromancer
- Magic Armor bertambah dari 5,5 jadi 6.
- Armor bertambah dari 1,14 jadi 1.54.

______________________________________________________________________


Rkawan
- Magic Armor berkurang dari 5,5 jadi 4.

______________________________________________________________________


Rampage
- Peningkatan Strength per level berkurang dari 2,8 jadi 2,2.
- Base Movement Speed bertambah dari 295 jadi 300.
- Magic Armor berkurang dari 5,5 jadi 3.
- Armor berkurang dari 4,4 jadi 3,5.

Stampede
- Sekarang seketika memberi Rampage 700 Movement Speed selama menerjang.
- Sekarang memberi Rampage Everything-Walking dan penghancuran pohon.
- Sekarang memberi 100% Slow Resistance.
- Sekarang tak bisa dipecah.
- Physical Damage berkurang dari 100/140/180/220 jadi 80/120/160/200.
- Sekarang menerapkan level terkini Horned Strike (E) pada Hero musuh dalam jarak 200 unit selama penerjangan (tidak menerapkan pada sasaran utama).
- Cooldown berkurang dari 30 detik jadi 15 detik (Cooldown tetap dimulai saat terjangan berakhir atau dibatalkan).
- Sasaran baru ditemukan jika sasaran terpilih tersebut mati saat penerjangan belum selesai.
- Tidak lagi memberi Magic Immunity pada Rampage.
- Bonus Speed tidak lagi tersisa setelah penerjangan.
- Ability sekarang memberi Assist pada Rampage.
- Penglihatan di sekitar sasaran selama penerjangan mengalami pengurangan dari 1800/800 unit (siang/malam) jadi 150 unit.

Might of the Herd
- Rework sepenuhnya. Sekarang bernama Tough Hide.
- Saat bergerak sekarang akan secara pasif menerima perisai yang menangkis Post-Mitigation Damage, menerima 2/4/6/8 Health per 100 jarak yang ditempuh hingga maks. 60/120/180/240 Health.

Horned Strike
- Cooldown berkurang dari 10/9/8/7 detik jadi 6 detik.
- Damage bertambah dari 60/80/100/120 jadi 60/90/120/150.

The Chains That Bind
- Rework sepenuhnya. Sekarang bernama Greater Rhino.
*Jenis Aksi: Musuh Sasaran
*Jarak Cast: 700 unit
*Cooldown: 80/70/60 detik
*Biaya Mana: 130/150/170
- Memanggil tanduk raksasa yang menyerang sasaran setelah Delay 1 detik, memberi 150/250/350 Physical Damage, melempar mundur sasaran sejauh 300 unit ke arah Rampage selama 1 detik dan menimbulkan level terkini dari Horned Strike pada mereka.

______________________________________________________________________


Ravenor
- Magic Armor berkurang dari 5,5 jadi 3.
- Armor berkurang dari 4,38 jadi 2,0.

______________________________________________________________________


Revenant
- Magic Armor bertambah dari 5,75 jadi 7.
- Armor bertambah dari 2,94 jadi 3,94.

______________________________________________________________________


Rhapsody
- Base Intelligence bertambah dari 28 jadi 31.
- Base Strength bertambah dari 18 jadi 20.
- Magic Armor bertambah dari 6 jadi 7.
- Armor bertambah dari 2,88 jadi 3,88.

Protective Melody
- Cooldown bertambah dari 120/105/90 detik jadi 120/110/100 detik.

______________________________________________________________________


Riftwalker
- Magic Armor bertambah dari 6 jadi 7.

______________________________________________________________________


Riptide
- Peningkatan Strength per level bertambah dari 1,5 jadi 2.
- Movement Speed bertambah dari 280 jadi 290.
- Cooldown serangan biasa berkurang dari 1,9 jadi 1,7 detik.
- Magic Armor berkurang dari 5,5 jadi 5.
- Armor berkurang dari 6,08 jadi 3,08.

Undertow
- Cooldown berkurang dari 15 detik jadi 12 detik.
- Biaya Mana berubah dari 130/110/90/70 jadi 120/105/90/75.
- Durasi Silence bertambah dari 2/2,5/3/3,5 detik jadi 2,5/3/3,5/4 detik.
- Genangan sekarang hanya bertahan selama 6 detik (sebelumnya permanen).

In My Element
- Efek aktif berubah. Tidak lagi berganti antara Unitwalking aktif dan non aktif. Sekarang memunculkan genangan air permanen di kaki Anda. Maks. 1 genangan permanen.
- Saat berada di air, Riptide tidak lagi terlihat musuh di Minimap.
- Biaya Mana berkurang dari 130/110/90/70 jadi 20.
- Cooldown bertambah dari 15 detik jadi 30 detik.

Perfect Storm
-Bonus Movement Speed berubah dari 30 jadi 20/30/40.

______________________________________________________________________


Salomon
- Magic Armor berkurang dari 5,5 jadi 3.
- Armor berkurang dari 3,38 jadi 2,0.

______________________________________________________________________


Sand Wraith
- Magic Armor bertambah dari 4 jadi 5.

______________________________________________________________________


Scout
- Magic Armor berkurang dari 5,5 jadi 5.
- Armor berkurang dari 4,94 jadi 2,44.

______________________________________________________________________


Shadowblade
- Magic Armor berkurang dari 5,5 jadi 5.

______________________________________________________________________


Shellshock
- Peningkatan Strength per level bertambah dari 2,3 jadi 2,8.
- Magic Armor berkurang dari 5 jadi 4.

Fireflies
- Magic Damage bertambah dari 60/90/120/150 jadi 80/120/160/200.
- Sekarang menimbulkan 20% Movement Speed Diperlambat selama 2 detik pada musuh yang dihantam ombak.
- Biaya Mana bertambah dari 40 jadi 40/50/60/70.
- Rescale Cooldown dari 11/10/9/8 detik jadi 10 detik di semua Level.
- Fireflies tidak lagi menempel di Hero musuh.
- Durasi Firefly bertambah dari 8 jadi 15 detik.

Rolling Thunder
- Saat diaktifkan (target musuh) mulai berputar di tempat selama 3 detik.
* Selama waktu ini Hero kawan dan mengklik kanan Shellshock untuk memasuki cangkang.
- Tidak lagi mengangkut Hero kawan secara otomatis di sepanjang jalur.
- Saat berada di cangkang, semua Hero kawan termasuk Shellshock menjadi kebal, Immobilized dan Disarmed namun dapat menggunakan Item dan Ability.
- Setelah berlalunya waktu ancang-ancang, Shellshock melaju ke sasaran dan bergerak hingga 3 detik.
- Dapat diaktifkan kedua kalinya untuk meluncurkan diri lebih cepat.
- Menunggu lama sebelum meluncur akan meningkatkan kecepatan. Minimum 600 unit, maksimum 900 unit.
- Sekarang melewati Hero musuh dan hanya berhenti setelah tiba di sasaran atau jika sasaran telah mati.
- Magic Damage bertambah dari 80/120/160/200 jadi 70/140/210/280.
- Tidak lagi mengangkut Creeps atau Fireflies.
- Jarak Cast bertambah dari 1200 jadi 1300 unit.
- Bonus Damage untuk tiap Hero kawan berubah dari 30 jadi 20/30/40/50.

Sanctuary Stone
- Bonus/penalti Magic Armor berkurang dari 2/3/4/5 jadi 1/2/3/4.
- Aura akan tetap aktif saat Sanctuary Stone ada di tanah.
- Sekarang hanya kawan yang dapat mengambil Sanctuary Stone; musuh akan menghancurkannya.
- Jika diambil, efek berlangsung hingga Shellshock hidup kembali, bukan hanya selama 30 detik.

Ability 4: Superconductor (Rework)
*Biaya Mana: 150/175/200
*Cooldown: 80 detik
- Saat digunakan, memberi 100/200/300 Magic Damage pada musuh sekitar dan menimbulkan 80% Slow yang perlahan hilang pada mereka selama 3 detik. Shellshock kemudian melapisi dirinya dengan medan listrik yang memberi 30/40/50 + 1/1.5/2% dari Health Maks.-nya dalam Magic Damage per detik pada musuh dalam jarak 350 unit selama 10 detik berikutnya.

______________________________________________________________________


Slither
- Base Intelligence bertambah dari 16 jadi 19.
- Base Strength bertambah dari 18 jadi 20.
- Base Damage bertambah dari 46-48 jadi 49-51.
- Magic Armor bertambah dari 5,5 jadi 6.
- Armor bertambah dari 3,08 jadi 4,08.

Toxin Wards
- Attack Damage bertambah dari 10/19/28/37 jadi 10/20/30/40.

______________________________________________________________________


Sir Benzington

- Magic Armor berkurang dari 5,5 jadi 5.
- Armor berkurang dari 4,8 jadi 2,75.

Joust
- Durasi Stun bertambah dari 1 jadi 2 detik.
- Radius sentuhan bertambah dari 100 jadi 120.
- Range bertambah dari 1000 jadi 1200.
- Cast Action Time berkurang dari 600 jadi 400.

Royal Stomp
- Dihapus.

Lance-A-Long
- Dipindah dari slot ke-tiga (E) ke slot ke-dua (W).
- Tidak lagi memberi bonus Range secara pasif.
- Jumlah Charge maks. berkurang dari 4 jadi 3.
- Saat digunakan, muncul Reset pada Cooldown serangan Anda.
- Tidak lagi mengatur Attack Range Anda ke angka flat. Sekarang memberi +100 jarak untuk serangan berikutnya.
- Damage per Charge bertambah dari 15/25/35/45 jadi 15/30/45/60.
- Base Damage berkurang dari 40/80/120/160 jadi 30/60/90/120.
- Biaya Mana berkurang dari 85/100/115/130 jadi 80/90/100/110.
- Sekarang dapat diganti jadi Auto-Cast dengan mengklik kanan secara otomatis Cast Ability saat menyerang sasaran valid dengan 3 Charge.

Ability 3: Heart Piercer
- Secara pasif membuat Benzington meningkatkan Attack Range dirinya sebesar 50/100/150/200 dan menembus 1/2/3/4 Magic Armor saat memberii Damage dari Autoattack atau mantera.

Knightfall
- Tidak lagi membidik musuh. Sekarang membidik tanah.
- Range bertambah jadi Global.
- Saat digunakan dimulai dengan Channel 2 detik, di akhir Channel Benzington melompat ke udara dan mendarat di lokasi sasaran setelah Delay 1 detik.
* Mengganggu Channel akan membatalkan efek namun masih memakan Cooldown dan Biaya Mana.
- Efek bayangan muncul di lokasi sasaran di awal Channel, memperingatkan musuh bahwa Sir Benzington sedang ke sana (total 3 detik sebelum menghantam).
- Memainkan suara drum keras secara global di awal Channel.
- Cooldown berubah dari 100/80/60 jadi 120/110/100 detik.
- Masih menimbulkan Damage dan Slow seperti sebelumnya.

______________________________________________________________________


Skrap
- Base Intelligence bertambah dari 21 jadi 24.
- Base Strength bertambah dari 18 jadi 20.
- Magic Armor bertambah dari 5,5 jadi 7.
- Armor bertambah dari 1,3 jadi 3,5.

______________________________________________________________________


Solstice
- Magic Armor berkurang dari 5,5 jadi 3.

______________________________________________________________________


Soul Reaper
- Armor bertambah dari 1,75 jadi 3,0.

Demonic Execution
- Biaya Mana berubah dari 175/300/450 jadi 150/300/450.
- Biaya Mana tidak lagi berubah saat mendapat Staff of the Master (sebelumnya berubah dari 175/300/450 jadi 150/340/500).

______________________________________________________________________


Soulstealer
- Movement Speed bertambah dari 300 jadi 310.
- Peningkatan Agility per level bertambah dari 2,4 jadi 2,9.
- Base Intelligence berkurang dari 19 jadi 18.
- Magic Armor berkurang dari 5,5 jadi 5.
- Armor bertambah dari 1,8 jadi 2,8.

Demon Hand
- Magic Damage bertambah dari 75/150/225/300 jadi 100/175/250/325.

Soulsteal
- Arwah yang hilang saat mati berkurang dari 1/2 jadi 1/3 dari total jumlah Arwah.

Soul Burst
- Lekuk Damage diperhalus demi mewujudkan Damage konsisten di mana pun.

______________________________________________________________________


Succubus
- Base Strength, Agility dan Intelligence bertambah dari 18 jadi 20.
- Magic Armor bertambah dari 5,75 jadi 6.

Heartache:
- Biaya Mana berkurang dari 125/150/175/200 to 90/115/140/165.
- Cooldown berkurang dari 15 detik to 15/14/13/12 detik.

Cursed Embrace:
- Efek Staff of the Master berubah jadi:
- Peningkatan durasi dari 5 jadi 6 detik.
- Membuat Ability non-Channeling namun membatalkan efek jika Succubus terkena Stun atau Silence.
- Mengurangi Cooldown sebanyak 15 detik.

______________________________________________________________________


Swiftblade
- Magic Armor berkurang dari 5,5 jadi 5.

______________________________________________________________________


Tarot
Ricochet
- Pantulan sekarang mengutamakan sasaran yang terefek Bound by Fate Anda.

Bound by Fate
- Movement Speed Diperlambat bertambah dari 10% jadi 15%.
- Dapat digunakan pada sasaran Magic Immune.
- Jika satu unit mati saat terikat dengan unit lain, unit lain akan tertarik, dan menerima Damage dan Stun.

______________________________________________________________________


Tempest
- Magic Armor bertambah dari 5,25 jadi 6.

Glacial Blasts
- Jumlah serangan bertambah dari 1/2/2/3 jadi 1/2/3/4.
- Magic Damage per serangan bertambah dari 30/40/65/80 jadi 50.

Meteor
- Magic Damage per detik berkurang dari 3/4/5/6% jadi 2/3/4/5% dari Health maks. sasaran.
- Cast Action Time berkurang dari 300ms jadi 100ms.
- Sekarang dapat diaktifkan secara ganda untuk Cast Meteor di lokasi Anda.

Elemental Void
- Cooldown berkurang dari 200/190/180 detik jadi 200/180/160 detik.
- Jarak Cast bertambah dari 250 jadi 300.
- Magic Damage per detik sekarang ditimbulkan tanpa pengaruh jarak dari pusat.
- Magic Damage per detik berubah dari 45/75/105 jadi 50/75/100.

-Baru, efek Staff of the Master:
- Semua Ability Anda dan Elementals sekarang memberi True Damage.
* Jenis Cast Glacial Blasts masih berupa Magic.
- Meteor sekarang dapat dikeluarkan saat Channeling.
- Cooldown berkurang jadi 120 detik.

______________________________________________________________________


The Chipper
- Magic Armor bertambah dari 5,5 jadi 6.

______________________________________________________________________


The Dark Lady
- Magic Armor berkurang dari 5,5 jadi 5.
- Armor berkurang dari 4,22 jadi 3,02.

Taint Soul
- Magic Damage bertambah dari 60/90/120/150 jadi 75/100/125/150.

Charging Strikes
- Cooldown berkurang dari 17/15/13/11 detik jadi 15/13/11/9 detik.

______________________________________________________________________


The Gladiator
- Magic Armor berkurang dari 5,75 jadi 3.

Pitfall
- Cast dan Cast Action Time berkurang dari 300ms jadi 200ms.

______________________________________________________________________


The Madman
- Magic Armor berkurang dari 5,75 jadi 5.

______________________________________________________________________


Thunderbringer
- Base Strength berkurang dari 19 jadi 17.
- Armor berkurang dari 2 jadi 1,5.
- Magic Armor berkurang dari 6,5 jadi 6.

Lightning Rod
- Radius berkurang dari 650 jadi 400.

______________________________________________________________________


Torturer
- Magic Armor bertambah dari 5,5 jadi 6.

______________________________________________________________________


Tremble
- Magic Armor berkurang dari 5,5 jadi 5.
- Armor berkurang dari 4,32 jadi 2,52.

Terrorform
- Tremble dan Boris sekarang berbagi Cooldown Subability Terror Mounds.
- Bonus Regenerasi Health berkurang dari 2/4/6/8 jadi 2/3,5/5/6,5.
- Sekarang menunjukkan jumlah liang yang aktif sebagai bentuk Charge Ability.

______________________________________________________________________


Tundra
- Base Strength bertambah dari 23 jadi 25.
- Base Damage bertambah dari 56-60 jadi 57-67.
- Magic Armor berkurang dari 4,5 jadi 4.
- Armor berkurang dari 4,1 jadi 4,0.

Piercing Shards
- Masa hidup proyektil berkurang dari 1000ms jadi 850ms.
* Ini memiliki Efek membuat pergerakan proyektil Shard semakin cepat.
- Superior Mixed Damage bertambah dari 190/260/330/400 jadi 190/265/340/415.

Call of Winter
- Radius Penglihatan Jelas Shiver berubah dari 800/1000/1200/1400 jadi 900/1000/1100/1200.

Cold Shoulder
- Sekarang menimbulkan 60% Movement Speed Diperlambat yang perlahan hilang selama 2 detik.

______________________________________________________________________


Valkyrie
- Magic Armor berkurang dari 5,5 jadi 5.

______________________________________________________________________


Vindicator
- Magic Armor berkurang dari 7 jadi 6.
- Armor bertambah dari 1,5 jadi 2,7.

Glyph of Silence
- Movement Speed Diperlambat minimum berubah dari 0/4/8/12% jadi 5% di semua Level.
- Gradien Movement Speed Diperlambat berkurang dari 30% jadi 25%.
* Movement Speed Diperlambat maksimum yang berdasar jarak berkurang dari 30/34/38/42% jadi 30%.

______________________________________________________________________


Voodoo Jester
- Base Intelligence bertambah dari 24 jadi 27.
- Base Strength bertambah dari 16 jadi 18.
- Magic Armor bertambah dari 5,75 jadi 7.
- Armor bertambah dari 1,82 jadi 2,82.

______________________________________________________________________


War Beast
- Magic Armor berkurang dari 5,5 jadi 3.

Battle Cry
- Status Buff tidak lagi memberi Assist pada War Beast.

Metamorphosis
- Biaya Mana berkurang dari 75 jadi 0.

______________________________________________________________________


Witch Slayer
- Magic Armor bertambah dari 5,5 jadi 6.
- Armor bertambah dari 1,1 jadi 1,5.

______________________________________________________________________


Wretched Hag
- Attack Damage bertambah dari 40-48 jadi 44-51.
- Magic Armor bertambah dari 5,5 jadi 6.

Haunt
- Jarak Cast bertambah dari 425/450/475/500 jadi 550 di semua Level.

Bat Blast
- Jenis efek Cast dan jenis Damage berubah dari Magic jadi SuperiorMagic.
- Staff of the Master saja: Damage bertambah dari 340/530/725 jadi 350/540/730.
- Saat diperkuat oleh Staff of the Master, Cooldown Ability ini telah berubah dari 60 detik jadi 40 detik.

______________________________________________________________________


Zephyr
Cyclones
- Interval 20 detik efek pasif Spawn dari Cyclone tidak akan lagi ditunda atau dipengaruhi saat Zephyr menerima Damage.

Wind Shield
- Secara pasif memberi 4/6/8/10% Bonus Movement Speed dan 15/20/25/30% Evasion.

Typhoon
- Movement Speed Diperlambat bertambah saat semakin jauh dari pusat.
* Magnitude berubah dari fungsi Quadratic jadi fungsi Linear.



======================================================================


Perubahan Item Balance

______________________________________________________________________

Item Komponen Tunggal

Alacrity Band
- Bonus Attack Speed bertambah dari 25 jadi 30.

Branded Sabre
- Dihapus dari Game.

Logger's Hatchet
- Aktivasinya sekarang dapat membidik Gadget. Memasuki 15 detik Cooldown saat digunakan dengan cara ini.
*Mencakup Ward.

Helm of the Victim
- Cost berkurang dari 950 Gold jadi 900 Gold.
*Ini akan mengurangi semua biaya Item lain yang menggunakan komponen ini.

Homecoming Stone
- Biaya berkurang dari 100 Gold jadi 50 Gold.
- Anda tidak lagi dapat secara tidak sengaja Teleport ke belakang Well kawan.

Slayer
- Biaya berkurang dari 2400 Gold jadi 2200 Gold.
- Damage berkurang dari 45 jadi 40.

Veiled Rot
- Sekarang menimbulkan efek pada semua unit Anda dalam radius 600 unit saat digunakan.
- Sekarang Buff juga memberi bonus 15% Movement Speed.

Voltstone
- Jumlah serangan ayng diperlukan untuk Proc berkurang dari 6 jadi 4.
- Damage saat Proc berkurang dari 55 jadi 45.
- Sekarang mempengaruhi ilusi dengan 33% kekuatan.

Warpcleft
- Bonus Attack Speed bertambah dari 40 jadi 45.

______________________________________________________________________

Initiation

Baru, Item Initiation: Sorcery Boots
- Otomatis dibentuk dari Marchers dan Ring of Sorcery.
- Memberi 65 Movement Speed dan efek aktif yang memulihkanb 160 Mana pada diri sendiri dan kawan sekitar.
- Selain itu, memiliki nilai Stat dan Cooldown yang sama seperti Ring of Sorcery.

Alchemist's Bones
- Biaya resep bertambah dari 650 Gold jadi 750 Gold.

Grave Locket
- Bonus Stat saat berisi Charge bertambah dari 2 jadi 3.

Lightbrand dan komponen
- Menghapus bonus Damage berdasarkan Biaya Mana mantera terakhir yang digunakan.
- Sekarang memberi 12/18/24% Damage Mantera tambahan vs unit non-Hero.
*12% untuk Lightbrand, 18% untuk Searing Light dan Frozen Light, 24% untuk Dawnbringer.

Post Haste
- Saat Teleport ke bangunan kawan, sekarang dapat Teleport maksimal 400 unit dari bangunan sasaran.
*Dalam hal ini meniru fungsi Homecoming Stone.
*Juga menghancurkan pepohonan sekitar lokasi sasaran jika membidik tanah.
*Tetap tidak menimbulkan Disarm pada bangunan kawan.
*Gerak-gerik saat membidik unit non-bangunan tetap sama.

Plated Greaves
- Biaya Mana berkurang dari 25 jadi 10.
- Buff Hero Armor bertambah dari 2 jadi 3.
- Durasi Buff Hero dan Creep bertambah dari 15 jadi 30 detik.

Spyglass
- Dihapus dari Game.

______________________________________________________________________

Supportive

Astrolabe
- Bonus Agility bertambah dari 5 jadi 8.

Barrier Idol
- Bonus Agility bertambah dari 2 jadi 5.
- Shield berubah dari menangkis Pre-Mitigation Damage jadi menangkis Post-Mitigation Damage.
*Ini berarti bahwa Magic Armor sekarang akan secara positif mempengaruhi jumlah Magic Damage yang ditangkis perisai.
- Magic Damage yang ditangkis perisai berkurang dari 400 jadi 300.
- Unit non-Hero yang terefek menerima perisai yang menangkis 600 Magic Damage (alih-alih 300 Magic Damage).

Jade Spire
- Sekarang membutuhkan Mark of the Novice (150) di resep selain Nome's Wisdom dan Acolyte's Staff.
- Sekarang secara pasif memberi +10 Attack Damage.
- Bonus Armor pada aura bertambah dari 2 jadi 3.
- Durasi status aktif bertambah dari 4,5 jadi 6 detik.

Kuldra’s Sheepstick
- Jarak Cast berkurang dari 800 jadi 650 unit.

Lex Talionis
- Biaya resep berkurang dari 250 Gold jadi 150 Gold.

Nome's Wisdom
- Sekarang secara pasif memberi 10 Attack Damage (bukan pada aura).
- Bonus Armor pada aura bertambah dari 2 jadi 3.
- Bonus Regenerasi Mana pada aura bertambah dari 0,75 jadi 1.

Ring of Sorcery
- Biaya Mana berkurang dari 40 jadi 0.

Refreshing Ornament
- Tidak lagi memiliki resep 200 Gold.
*Sekarang terbentuk secara otomatis dari: Trinket of Restoration + Duck Boots + Minor Totem.
- Bonus Agility bertambah dari 2 jadi 5.

Soultrap
- Biaya resep berkurang dari 600 Gold jadi 400 Gold.
- Jarak Cast bertambah dari 800 jadi 1500 unit.
- Jumlah Charge maks. yang disimpan bertambah dari 2 jadi 3.
- Sekarang hanya dinonaktifkan saat menerima Damage dari unit yang dikendalikan pemain.

Spell Sunder
- Debuff Damage per detik bertambah dari 5 + 3% dari HP Terkini jadi 5 + 5% dari HP Terkini.
- Debuff durasi berkurang dari 3,5 jadi 3 detik.
- Efek Damage-over-Time (DoT) sekarang bekerja sebanyak 33% dari besaran biasa (turun dari 50%).

Stormspirit
- Jarak Cast berkurang dari 650 jadi 450 unit.

______________________________________________________________________

Protective

Daemonic Breastplate
- Biaya resep berkurang dari 900 Gold jadi 500 Gold.
- Bonus Armor bertambah dari 6 jadi 7.
* Ini berlaku pada Item dasar, bukan pada aura.

Sacrificial Stone
- Saat berisi Charge, Buff Armor juga memberi +3 untuk semua Stat pada kawan (bukan pada diri sendiri).
- Durasi Buff bertambah dari 30 jadi 45 detik.
- Biaya Mana berkurang dari 25 jadi 10.
- Cooldown bertambah dari 25 jadi 30 detik.
- Tidak lagi mengurangi jumlah Gold yang hilang saat mati.
- Tidak lagi meninggalkan pecahan yang mengumpulkan Experience atau memberi Penglihatan Jelas.
- Pengurangan waktu mati bertambah dari 12 jadi 20 detik.

Shield of the Five
- Bonus Armor pada Buff bertambah dari 2 jadi 3.
- Durasi Buff bertambah dari 30 jadi 60 detik.
- Cooldown bertambah dari 25 jadi 30 detik.

Sol’s Bulwark
- Meningkatkan jumlah Armor yang diterima/hilang oleh aura kawan/musuh dari 3 jadi 4.

Ultor's Heavy Plate
- Biaya resep berkurang dari 1200 Gold jadi 1000 Gold.

______________________________________________________________________

Combative

Arclight Crown
- Jumlah serangan yang diperlukan untuk Proc berkurang dari 5 jadi 4.
- Magic Damage per Proc berkurang dari 225 jadi 180.
- Efek Proc sekarang mempengaruhi ilusi sebesar 33% kekuatan.

Bloodborne Maul
- Pemilik sekarang hanya akan kehilangan Health saat menyerang Hero musuh.

Brutalizer
- Susunan baru: Slayer (2200) + Mighty Blade (1000) + Recipe (300) = 3500.
- Attack Damage bertambah dari 35 jadi 40.
- Damage Proc sekarang mempengaruhi ilusi sebesar 33% kekuatan.
*Stun Proc tidak mempengaruhi ilusi.

Elder Parasite
- Bonus Attack Speed dari status aktif berkurang dari 85 jadi 80.
- Bonus Movement Speed dari status aktif berkurang dari 20% to 15%.
- Amplifikasi Damage pada diri sendiri dari status aktif bertambah dari 15% jadi 20%.
- Bonus Lifesteal dari status aktif berkurang dari 30% jadi 25%.

Grimoire of Power
- 15% tambahan Damaage mantera berubah jadi 15% Damage mantera tambahan terhadap Hero.
- Sekrang memberi 20% Damage mantera tambahan vs unit non-Hero.

Insanitarius
- Biaya resep bertambah dari 500 Gold jadi 550 Gold.
- Regenerasi Health bertambah dari 3 jadi 5.
- Health yang hilang per detik bertambah dari 35 jadi 45.

Savage Mace
- Perubahan komponen: Slayer, Warhammer dan Recipe 1000 Gold.
- Damage berkurang dari 80 jadi 64.
- Sekarang secara pasif memberi True Strike.
- Peluang Proc untuk bonus Physical Damage & Stun berkurang dari 35% jadi 33%.
- Bonus Physical Damage dari Proc bertambah dari 100 jadi 120.
- Damage Proc sekarang mempengaruhi ilusi sebesar 33% kekuatan.
*Stun Proc tidak mempengaruhi ilusi.

Spiked Bola
- Jenis Cast berubah jadi Physical.
- Damage dari aktivasi berubah dari 200 Magic Damage jadi 250 Physical Damage.
- Debuff Spiked Bola sekarang dapat dihilangkan.
- Penghapusan Recipe 200 Gold.
*Sekarang terbentuk secara otomatis (Dancing Blade + Alacrity Band).

Thunderclaw
- Susunan baru: Voltstone (600) + Alacrity Band (1200) + Gloves of the Swift (500) + Recipe (600) = 2900.
- Tidak lagi memberi Attack Damage.
- Sekarang memberi efek pasif 45 Attack Speed.
- Efek Proc sekarang mempengaruhi ilusi sebesar 33% kekuatan.
______________________________________________________________________

Morph Attack

Shieldbreaker
- Pengurangan Armor berkurang dari 4/6/8 jadi 3/5/7.

Symbol of Rage
- Derajat status aktif Lifesteal bertambah dari 150% jadi 200%.
- Biaya resep berkurang dari 1100 Gold jadi 1000 Gold.

======================================================================

Interaksi Pergerakan sejalan dengan Immobilize & Restrain

Ability berikut tidak lagi dapat diaktifkan saat Anda terkena Immobilized atau Restrained (hanya berlaku pada aktivasi Ability berbasis pergerakan):
- Bubbles: Shell Surf (Q, detik aktivasi)
- Lodestone: Rocket Drill (Q, detik aktivasi)
- Maliken: Sword Throw (Q, detik aktivasi)
- Night Hound: Pounce (W)
- Pandamonium: Flick (W)
- Parasite: Infest (W)
- Predator: Venomous Leap (Q)
- Ravenor: Ball Lightning (Q, detik aktivasi)
- Shadowblade: Feint's Siphon (W)
- Silhouette: Sky Dance (W, aktivasi Subskill pertama)

Ability Ultimate:
- Gemini: Fire Fang milik Fire pet (W)
- Gemini: Ice Fang milik Ice pet (W)
- Gemini: Together in Spirit milik Fire & Ice pet (E)
- Empath: As One
- King Klout: Parade of Power
- Sand Wraith: Mirage (detik aktivasi)
- Sir Benzington: Knightfall
- Swiftblade: Swift Slashes

======================================================================

Perubahan Map

Map Forests of Caldavar telah dipoles!
- Secara umum, lebih banyak spot Juke dan Ward yang ditambahkan di Map sebagai akibat dari pemolesan yang terus dilakukan.

Legion Base
- Area Base lebih besar.
- Sekarang memiliki bangunan lebih sedikit (Shrine & Hut).
- Lane sekarang terpisah lebih jauh.
- World Tree telah jauh dipindah ke belakang.

Perubahan ini dibuat untuk mebuat penempatan bangunan dan Lane lebih adil secara keseluruhan saat membandingkan Legion Base dan Hellbourne Base, sambil tetap mempertahankan keunikan dan keragaman bagi pemain.

______________________________________________________________________

Legion Jungle
- Sekarang berjalur lebih banyak sehingga pemain memiliki lebih banyak pilihan untuk menjelajahi hutan Legion.
- Area pojok kanan hutan Legion lebih terbuka yang memungkinkan terjadinya pertarungan tanpa gangguan penglihatan.

______________________________________________________________________

Towers
- Tower Hellbourne Tier 1 & Tier 2 Hellbourne sekarang berjarak lebih jauh di Top & Bottom lane.
- Penyesuaian kecil diberlakukan pada posisi Tower Tier 1 & Tier 2 lainnya.

Sebelumnya, Tower Hellbourne Tier 1 & Tier 2 Hellbourne berjarak lebih dekat dibandingkan Tower Legion Tier 1 & Tier 2. Perubahan ini dibuat menyeimbangkan keuntungan terkait Map yang sebelumnya dimiliki sisi Hellbourne.

______________________________________________________________________

Middle Lane
- Area pohon di atas pertengahan Tower Hellbourne Tier 1 diubah untuk membuka spot Juke & rute Gank.
- Tower Hellbourne Tier 1 di Mid Lane digeser sedikit ke atas mendekati garis pohon.

Sebelumnya, peletakan Tower Hellbourne Tier 1 di Mid Lane & sedikitnya jalan di area pohon di atasnya mencegah pemain melakukan Ganking di Mid Lane Hellbourne secara efektif. Sekarang, penglihatan di area itu lebih terbatas, dan Ganking di Mid Lane Hellbourne akan lebih serupa dengan Ganking Mid Lane Legion, menyamakan kekuatan penempatan antara Tower Hellbourne Tier 1 di Mid Lane Tower dengan sisi yang sama di Legion.

______________________________________________________________________

Ward Spots
- Spot War baru telah diperkenalkan sebagai hasil perubahan Map.
- 3 tebinh kecil dan tinggi telah ditambahkan ke Map untuk memberi spot penempatan Ward yang lebih tinggi.
*2 diantaranya ada di hutan Legion, 1 diantaranya ada di hutan Hellbourne. Dapatkah kalian menemukannya?


======================================================================


Perubahan Neutral Creep

Kongor
- Penghilangan Ability Stun pasif dari Kongor.
- Terlihatnya Efek Null Stone pada Kongor.
- Penambahan Ability baru untuk Kongor di slot pertama: Boulder Toss
*Cooldown: 5 detik
*Biaya Mana: 100

* Melemparkan bongkahan batu ke lokasi sasaran (radius 200 unit). Menunjukkan lingkar merah di tanah, mendarat setelah 2 detik. Memberi [150 + 10% dari Health Maks. sasaran] dalam Magic Damage dan Stun selama 2 detik.
* Kongor akan menggunakan Ability ini secara acak selama dia bertarung dengan minimal 1 Hero musuh (peluang 20% tiap detik).


Baru, Ancient Creeps: Dreadbeetle Queen & 2x Dreadbeetles
- Dreadbeetle Queen: 1600 Health, 110-130 Gold, 60-70 Attack Damage, 6 Armor, 3 Magic Armor, 310 Movement Speed.
*Memancarkan aura radius 900 unit yang meningkatkan Attack Speed kawan terefek sebesar 15.
- Dreadbeetle: 1000 Health, 65-70 Gold, 30-35 Attack Damage, 3 Armor, 3 Magic Armor, 320 Movement Speed.


- Gold yang didapat dari kamp Jungle secara keseluruhan telah dikurangi sebesar ~8%.
*Kamp sebelumnya memiliki rasio ~17,5 Health/Gold, sementara rasio baru ~18,7 Health/Gold secara rata-rata.
Neutral Creeps berikut mendapat penyesuaian Health:
*Antlore Necromancer: 900 -> 800
*Werebeast: 400 -> 450
*Werebeast Enchanter: 500 -> 550
*Ebula: 410 -> 450
*Earthoc: 400 -> 450
*Goatar: 550 -> 500
*Vagabond: 600 -> 550
*Vagabond Leader: 1095 -> 1100

======================================================================

Mid Wars
- Level awal semua Hero dalam permainan bertambah dari 1 jadi 3.
- Gold awal bertambah dari 603 jadi 853.

======================================================================


== Bug Fix & Optimisasi ==


= Optimisasi =

Beberapa opsi dan peningkatan telah diimplementasikan dalam permainan!

- Papan skor telah diperbarui untuk secara sekilas memberi informasi yang lebih jelas & mudah pada pemain.
* Gold, Inventori, dan Ping pemain lain ditunjukkan di Papan Skor baru.
* Inventori lawan hanya ditunjukkan di papan skor saat mereka berada di luar Fog.
* Gold lawan tak akan ditunjukkan pada Anda atau tim Anda.
* Tahan tombol untuk menunjukkan papan skor. Tombol pintasan awal: X. Terdapat di Options -> Controls -> Advanced Keybindings (atau gunakan fitur Search untuk mencari tombol pintasan ini).

- Indikator Pemilihan Unit telah diperbarui dan dipermak untuk memberi indikasi jelas arah mana yang dituju unit terpilih.

- Menu Quick Cast / Smart Casting
* Pemain sekarang dapat memilih Smart Casting Type (Lepas atau Tekan), dan juga secara individu memilih Ability mana yang ingin diberlakukan sebagai Smartcast.
* Ini dapat ditemukan di Options -> Controls menu.

- Potret Hero Mini-Map
* Jika diaktifkan, tiap indikator lokasi Hero di Minimap akan menunjukkan potret Hero tersebut. Cincin warna di sekitar Hero akan menjadi warna tim Anda atau warna pemain tertentu, yang berdasarkan pilihan Anda.
* Diaktifkan pada Pilihan Awal (berlokasi di Options -> Interface -> Assistance menu).

- Warna Health Bar Yang Unik
* Jika diaktifkan, Health Bar Hero Anda akan dengan mudah ditemukan dengan warna unik (kuning untuk warna Bar Hijau/Merah, hijau untuk warna Bar Kuning/Biru).
* Diaktifkan pada Pilihan Awal (berlokasi di tOptions -> Interface -> Health Bars menu).

- Draw Minimap Path
* Jika diaktifkan, jalur Hero utama yang diambil Anda akan ditunjukkan di Minimap (hanya untuk Anda) saat Hero Anda bergerak.
* Diaktifkan pada Pilihan Awal (berlokasi di Options -> Interface -> Assistance menu).

- Secara umum, halangan visual dalam Game Overlays telah dihapus saat Anda berada di dalam permainan.
* Bata yang menghalangi bagian tengah ujung layar Anda telah dihapus.
* Bagian besar dari bagian yang gelap di Hero Info UI di pojok kiri atas telah dihapus.

- Bagian Antarmuka HoN Store telah sepenuhnya dipoles dan diperbarui!



= Bots =

- Ring of the Teacher tidak akan lagi secara acak diberlakukan Toggle nyala & mati oleh Bots.
*Perilaku Toggle dinonaktifkan secara sementara hingga pemberitahuan lebih lanjut.


= Umum =

- Pet Dragon di Sanguo Set tidak lagi muncul secara salah setelah menggunakan Geometer's Bane & saat ilusi Anda lenyap.


= Hero =

Accursed
- Level Sear saat mengaktifkan status via Cauterize atau Fire Shield telah dikoreksi.

Adrenaline
- Ember Shard sekarang menunjukkan Charge untuk mewakili Mana terkini Adrenaline sebagai percentase dari Mana Maks. miliknya.
- Proyektil Frostwolf's Skull sekarang memiliki jarak yang tepat saat Adrenaline menyerang.

Empath
- As One: jika inang Anda dalam keadaan Stealthed dan Anda memiliki Staff of the Master, aura Empath (karena Item) sekarang akan ditimbulkan dengan tepat setelah inangnya leuar dari Stealth.

Legionnaire
- Argentus Legionnaire sekarang mengucapkan dialog yang tepat saat membunuh lawan yang terkena Taunt.
*Maksudnya, "Taunt" merujuk pada Taunt biasa,bukan Ability pertama milik Hero tersebut.

Master of Arms
- Master's Call sekarang menunjukkan meteran perisai untuk Master of Arms saat masih aktif.

Soulstealer
- Fix untuk Bug khususnya Soulstealer yang memberi Damage 25% lebih besar dengan Soul Burst saat memiliki 40 Souls.
- Jumlah Soul di Soulsteal akan dibulatkan ke nilai terdekat setelah Charge hilang (bukan dibulatkan ke bawah).

Luck of the Draw milik Tarot(R)
- Perhitungan pelipat kritikal berubah dari [Charge/20 + 1] jadi Charge/20.
- Charge maks. berubah dari 60 jadi 80.
- Sekarang menerima 30 Charge saat mengalokasikan poin Ability pertama ke Luck of the Draw (bukan 10).
*Tak ada perubahan Gameplay. Perubahan ini dibuat untuk memberikan visibilitas yang baik terhadap pelipatganda Kritikal Anda.


= Item =

Homecoming Stone & Post Haste
- Saat Teleport langsung ke Well kawan Anda, sekarang Anda hanya bisa Teleport maksimal 90 unit dari pusat Well.
*Ini mencegah pengguna melakukan Teleport ke belakang Fountain dan terjebak di sana.