[3.8.1] Patch Notes

<< Back
Published on Thursday, 14 January 2016 12:15
Hail Heroes!
 
Berikut Patch Notes Untuk Versi 3.8.1
 
 
 
 
 
Versi 3.8.1
-------------
14 Januari 2016

== Desain ==

Cast Material Persisting
+ Saat Indikator Cast Range diaktifkan, cast material akan tetap berada di area sasaran hingga karakter Anda dapat memulai cast.

== Komunitas ==

= Player Appreciation =

+ Melanjutkan Player Appreciation berikut adalah set efek baru yang akan dimasukkan dalam patch ini.

+ Set Efek Rift Beasts
- Efek tambahan: Jika Anda memiliki seluruh set Rift Beasts, setiap avatar memperoleh jejak cairan berwarna ungu yang menyebar di bawah karakter dan secara perlahan menghilang seiring waktu.
- Avatar dalam set:
Queen Riftwalker
Rift Arachna
Rift Bubbles
Rift Devourer
Rift Predator
Rift Ravenor
Rift Slither
Rift Warden

+ Set Efek Rift Hunters
- Efek tambahan: Jika Anda memiliki seluruh set Rift Hunters, setiap avatar meneteskan darah Beast yang keluar bersama mereka. Darah yang keluar berkumpul di kolam di bawah tiap avatar.
- Avatar dalam set:
Hunter Bushwack
Hunter Gunblade
Hunter Rally
Hunter Rampage
Hunter Swiftblade
Hunter Witch Slayer

+ Set Efek Steamworks
- Efek tambahan: Jika Anda memiliki seluruh set Steamworks, setiap avatar memperoleh kumpulan uap yang keluar dari bawah karakter.
- Avatar dalam set:
Mechartesia
Steam Knight Pharaoh
Siege Golem Pebbles
Steam Mage Bubbles


= War Effort dan Ranked MMR Ladder =

+ Cycle 12 akan selesai pada tanggal 14 Januari dan hadiah akan diberikan pada tanggal 22 Januari.
- Cycle 13 dimulai pada tanggal 14 Januari dan akan berlangsung hingga tanggal 11 Februari.
- 100 player teratas di RANKED MMR Ladder pada tanggal 14 Januari akan dianugerahi Trophy Avatar dari cycle ini.

== Mode & Map Matchmaking ==

Forests of Caldavar
- All Pick
- Single Draft
- Balanced Random

Mid Wars
- Blind Ban
- All Random

Devo Wars
- Force Pick

== Konten Baru ==

= The Paragons =

+ The Paragons merupakan sebuah faksi penjaga elemen kuno yang berasal dari Isle of Argentia yang terisolasi. Mereka merupakan penjelmaan dari kebijaksanaan, emosi, dan kekuatan bumi, dan tubuh setiap Paragon telah dikuasai oleh urat-urat kristal yang menyimpan koneksi yang kuat dengan planet Bumi. Mereka telah menolak untuk melibatkan diri dalam peperangan antara Manusia, Monster, dan Daemon karena jika mereka tertangkap, mereka khawatir tubuh mereka akan digunakan sebagai jalur untuk mengirimkan kematian dan kerusakan langsung ke dalam Bumi.
Namun karena King Jeraziah mulai kehilangan keyakinan dan membutuhkan seseorang untuk melawan balik the URSA Corps yang sedang membuat kekacauan, dia memanggil The Paragons, dengan keyakinan bahwa saat mereka melihat keadaan Newerth mau tidak mau mereka akan terpaksa untuk ikut serta bertarung melawan Hellbourne.

Avatar Paragon Wretched Hag Baru: Alexandrite Wretched Hag
- Alexandrite Paragon merupakan perwujudan makhluk hidup yang mencerminkan keseimbangan antara dunia nyata dan dunia sihir, sebuah bentuk murni dualitas yang memanfaatkan hubungannya yang kuat terhadap kedua dunia untuk memberikannya intuisi luar biasa yang membantunya untuk mencaritahu bagaimana musuh Newerth akan menjalankan rencana mereka. Bersama para rekan bersawapnya, dia nampak selalu berada satu langkah di depan musuhnya, dan para penjahat malang itu harus waspada, karena Alexandrite Paragon tahu apa yang yang ada di benak mereka.

Upgrade Alexandrite Wretched Hag:
Haunt Upgrade
Base:
- Seekor kelelawar kristal terbang ke arah sasaran, meninggalkan jejak ungu gelap.
- Saat mengenai sasaran, sasaran meledak menjadi pecahan kristal yang menghilang menjadi kedipan cahaya ungu.
- Seekor kelelawar kristal yang berkedap-kedip di atas kepala karakter yang terkena efek dengan jejak bola ungu yang berlangsung selama durasi efek.
Upgrade:
- Kelelawar kristal memperoleh jejak bola biru.
- Saat casting, semakin banyak kelelawar yang meledak keluar dari Wretched Hag dengan jejak-jejak ungu.
- Saat mengenai sasaran, kelelawar meledak di sasaran dan kelelawar yang terbang di atas kepala sasaran terlihat buram dan memiliki jejak biru dan ungu.

Flash of Darkness Upgrade
Base:
- Pecahan kristal muncul dan berkumpul menjadi Wretched Hag.
- Jejak asap ungu spiral dan ledakan pecahan kristal muncul seraya Hag menghilang/muncul kembali.
- Gumpalan asap ungu spiral mengelilingi Hag seraya dia melakukan teleport.
Upgrade:
- Efek tersebut memperoleh ledakan kelelawar dengan jejak bola ungu.
- Saat muncul kembali, kelelawar muncul dan terbang berkumpul membentuk Hag.

Sonar Scream Upgrade
Base:
- Gelombang suara ungu muncul dari Wretched Hag.
- Kelelawar ungu terbang menjauhi Wretched Hag dan menghilang.
Upgrade:
- Beberapa kristal halus bermunculan dari tanah dan menyebar dengan gelombang suara.

Bat Blast Upgrade
Base:
- Gelombang cahaya ungu dan kelelawar kristal terbang keluar dari Wretched Hag.
- Kelelawar menghilang seraya terbang menjauh.
Upgrade:
- Gelombang sinar dan jejak berasap berubah menjadi biru.
- Pecahan kristal besar beterbangan keluar dari Wretched Hag dan menghilang sebelum kelelawar kristal.

Announcer Paragon Baru
- Perlihatkan pencapaianmu dengan Announcer Paragon yang brilian!
- Syarat: Paragon Empath, Paragon Parasite, Paragon Riftwalker, Paragon Glacius, Paragon Rhapsody, Paragon Revenant, Paragon Witch Slayer, Paragon Wretched Hag

Upgrade Paragon
+ Setiap avatar Paragon dapat diupgrade hingga 5 kali dengan memperoleh upgrade.
+ Upgrade akan tersedia di Paragon Chest di Plinko setelah Anda memiliki Avatar Paragon yang sesuai.


= URSA Corps =

Avatar URSA Corps Artillery Baru: Ravus
- Ravus merupakan ahli mesin brilian dengan kegemaran akan persenjataan jarak jauh dan ledakan besar. Kecintaannya terhadap kehancuran total dan keacuhannya terhadap politik memunculkan pertentangan dengan Jeraziah, orang-orang sejenisnya dan kaum Paragon aneh yang sok suci, walaupun rasa curiga dan benci diantara mereka saling berbalas. Layaknya seluruh anggota URSA Corps fokusnya adalah melenyapkan Hellbourne dari muka bumi demi orang tak bersalah yang terperangkap di tengah kekacauan. Dengan demikian semua musuh keadilan mendapatkan perhatian, dan persenjataan secara penuh.


= Steamworks =

Avatar Steamworks Bubbles Baru: Steam Mage Bubbles
- Hanya dianggap sebagai satu dari banyak kegagalan Tork untuk menyatukan besi Iron City yang ditempa dengan ahli dan inteligensia mutakhir yang terdapat dalam Gundromeda, barang ciptaan ini diam terlupakan dan diselimuti debu. Namun, di balik tempurung, percikan kecil makhluk hidup diam-diam tumbuh sepanjang waktu hingga terpiculah api membara di dalamnya, lahirlah Steam Mage ke dunia dan siap melawan api dengan api.

Avatar Steamworks Pebbles Baru: Siege Golem Pebbles
- Tork meminta kesatria yang hanya dikenal sebagai ‘Flux’ untuk mendatangi City of Iron supaya dapat mengetahui bagaimana dia bisa mengendalikan gravitasi dengan bebas. Flux, dengan rasa hormatnya yang besar untuk Tork, menyetujuinya dan setelah usaha berbulan-bulan tiada henti mereka mampu mengendalikan bentuk kontrol gravitasi yang mirip dalam bentuk grav-orbs, bola-bola kecil dengan kemampuan untuk mendorong atau menarik seperti Flux. Menggunakan orb-orb ini untuk merapihkan puing-puing hasil pertarungan, Tork memperoleh ide cemerlang. Dia dengan cepat memprogram ulang orbs-orb tersebut dan tak lama kemudian menciptakan raksasa besar yang terbuat dari puing-puing peperangan, sesosok Siege Golem yang diberi tugas untuk menghujani pertahanan pasukan Hellbourne dengan kekacauan

Avatar Steamworks Pharaoh Baru: Steam Knight Pharaoh
- Dikarenakan dipanggilnya semua prajurit yang mampu berjalan dan memegang senjata ke baris terdepan untuk melawan pasukan Hellbourne, pasukan barisan belakang pun terasa sendiri dan rapuh. Dikenal karena kerajianannya, para Ahli Mesin City of Iron dengan cepat mulai menanggapi situasi gawat ini dengan mengumpulkan sisa-sisa armor dan senjata yang dapat mereka temukan menjadi Kesatria penjaga bertenaga uap yang tidak hanya siap menghadapi semua daemon yang berani mendekat, tetapi juga mengurangi rasio keonaran yang dibuat tukang mabuk ke angka nol.


= Hell's Keep =

Avatar Hell's Keep Arachna Baru: Black Widow
- Saat gelombang pertama daemon keluar dari the Scar, banyak yang tidak mampu menahan hasrat untuk menumpahkan darah pasukan Legion dan Beast Horde yang berkumpul. Makhluk-makhluk naif ini memperoleh kemenangan mudah dan dominasi yang cepat akan Newerth. Daemon yang lebih berpengalaman, seperti Black Widow dari Hell’s Keep, tahu bahwa Second Corruption akan menjadi peperangan yang epik tidak seperti peperangan sebelumnya, dan mereka siap menghadapinya. Black Widow memalingkan diri dari peperangan yang mengerikan dan memasuki kota terdekat, Hope’s Keep, tempat dimana dia menemukan persediaan kerumunan warganya dalm jumlah banyak yang akan menjadi induk sempurna untuk anak-anaknya. Jaring dan kantung telurnya menguasai Cathedral of Hope, mengubahnya menjadi kuburan berisi erangan korban-korbannya yang tak berdaya yang digerogoti dari dalam seraya bertambah besar dan kuatnya anak-anak laba-labanya untuk memasuki medan perang.

= A.R.M.S. =

Avatar A.R.M.S. Gauntlet Baru: Invader Gauntlet
- The Invader Advanced Robotic Mobile Suits (atau A.R.M.S.) telah dibuat dengan terburu-buru di Laboratorium Electrician sebagai respons atas penemuan Savior battlesuits oleh pihak Legion, dan sejumlah kecil prajurit Hellbourne terpilih telah ditugaskan untuk diuji menghadapi peluru hidup atau digunakan untuk meningkatkan daya tempur unit tersebut.
Setelah melihat kehancuran yang mampu dibawa Gauntlet ke medan perang, tidak diragukan lagi bahwa penciptaan monster kekar dengan versi yang lebih besar akan melipatgandakan damage yang dikeluarkan sebanyak dua atau bahkan tiga kali lipat. Dengan lengan besarnya yang mampu menggenggam dan meremukkan prajurit yang mengenakan heavy armor tanpa perlawanan berarti, Electrician sadar bahwa ini adalah puncak karyanya. Seraya dia melepaskan ciptaannya ke medan perang, dia menikmati jeritan singkat, dan penuh ketakutan dari prajurit Legion sebelum mereka diremukkan tanpa ampun.

= Hotshot Heroes =

Ward Hotshot Heroes Baru
- Tunjukkan pada dunia bahwa inilah wilayah Hotshot dengan suar kepahlawanan yang bersinar ini!

= POG =

Avatar POG Baru: POG Pandamonium
- Skin high-definition ini akan dirilis satu per patch dan akan tersedia via store, Plinko, atau keduanya, bergantung pada tiap wilayah.


== Bug Fix & Optimisasi ==

- Health bar sekarang ditempatkan dengan tepat untuk resolusi layar 21:9.
- Tooltip keadaan Blitz Mode sekarang menunjukkan +100% Attack Damage string.
- Lightbrand dan item yang berkaitan dengannya (Frozen Light, Searing Light, Grimoire of Power dan Dawnbringer) tidak akan lagi membatalkan peningkatan damage pasif pada autoattack Anda selanjutnya jika Anda menggunakan sebuah mantera/item dengan biaya mana yang lebih rendah dibandingkan penggunaan mantera/item terakhir.
- Refreshing Ornament, Abyssal Skull, Sol's Bulwark dan Daemonic Breastplate sekarang memiliki suara toggle identik dengan suara toggle Ring of the Teacher.
- Nome's Wisdom tidak lagi menunjukkan bidang cooldownnya.


Armadon
- Tampilan Spine Burst sekarang disesuaikan dengan radius aktual dari skill tersebut.

Artesia
- Arcane Missile sekarang akan mengarah dengan benar ke hero kawan yang berada dalam stealth.

Demented Shaman
- Ukuran model POG Demented Shaman sekarang serupa dengan ukuran model awal dari avatar di jendela pemilihan avatar.

Deadlift
- Onslaught tidak lagi memaksa ElitePet untuk menyerang sasaran utama Onslaught.
* Sekarang ini Vorax, Booboo dan Boris dianggap sebagai ElitePet.

Ellonia
- Ketika ditingkatkan oleh Staff of the Master, proyektil Absolute Zero sekarang dengan benar menimbulkan damage dan durasi stun Flash Freeze level 4 .

Empath
- Suara serangan dan suara cast ability Lust Empath sekarang dimainkan dengan benar saat level As One dinaikkan dan/atau diupgrade.

Gauntlet
- Ukuran model proyektil Grapple Polyphemus tidak lagi berukuran terlalu besar.
- Model lengan Polyphemus untuk Gauntlet Blast tidak lagi berukuran terlalu besar saat diarahkan ke musuh ketika mereka terkena stun, atau jika Polyphemus berjalan membawanya sambil membawa Staff of the Master dalam inventorinya.

Legionnaire
- Tooltip efek Decapitate sekarang ditunjukkan dengan tepat bagi Mercenary Legionnaire saat dia berada dalam tim Hellbourne.
- Decapitate (saat ditingkatkan oleh Staff of the Master) sekarang akan merefresh durasi cooldown Legionnaire lainnya dengan tepat jika digunakan untuk membunuh Masuer Nitro.
- Mercenary Legionnaire sekarang memainkan klip suaranya dengan tepat Saat dia memiliki Staff of the Master dalam inventorinya.

King Klout
- Minion Goblin Toss tidak lagi memblok kamp neutral.
- Conscription sekarang dengan tepat membatalkan channeling Homecoming Stone.
- Parade of Power sekarang memiliki ikon saat Anda menempatkan kursor di atasnya pada minimap.

Moira
- Moira yang sebenarnya sekarang kehilangan sejumlah mana saat mimic dari Ephemeral Forge melakukan cast mantera.
* Fix juga diterapkan untuk Blitz Mode.
- Penggunaan item pada mimic Ephemeral Forge sekarang mengurangi jumlah mana dari Moira yang sebenarnya.

Moraxus
- Nilai tooltip cooldown untuk Matraxe sekarang ditunjukkan dengan tepat saat Staff of the Master didapatkan.

Nitro
- Mauser sekarang memainkan animasi berjalannya dengan tepat saat terkena hex (mis. Morph Pollywog Priest).

Nymphora
- Beelzebub Nymphora tidak lagi menunjukkan tekstur putih untuk sistem operasi Mac atau Linux.

Oogie
- Suara Conflagration Boogie Oogie tidak lagi hilang saat notifikasi Courier muncul.

Pollywog Priest
- Classic Pollywog Priest sekarang memainkan suara cast Morph dengan tepat.

Puppet Master
- Voodoo Puppet tidak lagi memberikan damage Seiring Waktu pada sasaran jika Voodoo Puppet menerima damage non-Seiring Waktu.
* Ini berarti bahwa mantera seperti Mesmerize milik Succubus tidak akan lagi memblok damage non-Seiring Waktu yang diberikan Voodoo Puppet.

Rally
- Tampilan visual Demoralizing Roar Bogatyr Rally dan Savior Rally sekarang sesuai dengan radius aktual dari ability tersebut.

Sand Wraith
- Ikon status disarmed Mirage tidak lagi dapat dilihat pada ilusi saat mereka tidak dapat menyerang (1 detik setelah aktifasi ability).

Skrap
- Scavenge sekarang memiliki cooldown 1 detik setelah ditoggle off.
* Hal ini mencegah upaya spamming ability untuk memperoleh rasio heal lebih tinggi dari semestinya.

Witch Slayer
- Graveyard, Power Drain dan Silver Bullet milik Pimp Slayer memperoleh efek peningkatan visual!
* Batu nisan Graveyard digantikan dengan tanda golden dollar dan pimp cane di bagian tengahnya.
* Power Drain memiliki jejak koin emas dari sinar yang keluar.
* Jejak proyektil Silver Bullet berwarna emas dan bukan biru.
** Credit pada firemanash atas kontribusinya!