[3.7.0] Patch Notes

<< Back
Published on Wednesday, 06 May 2015 15:58
370banner

Hail Heroes,
Akan ada Patch Game Client V 3.7 pada tanggal 7 Mei 2015, 02:00 - 11:00 WIB.
Layanan Game tidak akan tersedia selama waktu ini. Pemain disarankan untuk keluar sebelum waktu ini.
* Waktu maintenance dapat diperpanjang tanpa pemberitahuan sebelumnya jika terdapat keadaan yang tidak terduga *
 
 
Version 3.7.0
-------------
7th Mei 2015

== New Game Mode ==

= Capture the Flag =

Akhirnya telah tiba! Setelah mengambil medali emas didalam Heroes of Newerth's Sol's Theatre Contest, Capture the Flag (sebelumnya disebut Greenlands) sekarang memulai debutnya didalam HoN Matchmaking.

Tim design HoN berserta SBT telah bekerja keras bersama pembuat map, HyperXewl dan Kawaiiiii untuk mencoba dan merapikan peta supaya bisa memenuhi harapan dari komunitas.

Selain melakukan test yang begitu teliti, peta juga menerima perubahan menyeluruh dari tim konten dan sekarang terlihat begitu halus ketika dimainkan.

Informasi dari peta Capture the Flag berserta tip bermain akan diperlihatkan ketika loadng kedalam game dan ketika menunggu mode Capture the Flag

Ini adalah peraturan yang berbeda untuk Capture the Flag dan apa yang berbeda dari Forests of Caldavar:


Mode Pick:
Blind Ban


Peraturan:
- Ketika diawal permainan, ada waktu untuk membeli item ketika pemain tidak bisa meninggalkan markas (~20 detik)
- Setiap tim memiliki bendera yang terletak didalam markas
* Klik kanan bendera musuh untuk mengambil bendera
* Mati ketika membawa bendera musuh akan menjatuhkannya dilokasi kamu mati
* Ketika jatuh ditanah, bendera akan kembali kedalam markas secara sendirinya apabila lebih dari 10 detik berada ditanah
* Klik kanan bendera tim sendiri akan langsung membawanya kedalam markas

- Status special ketika membawa bendera:
* Memberikan tim musuh lokasi dirimu disetiap saat (Anda tidak bisa menghilang juga)
* Portal Key tidak dapat digunakan
* Secara instant melakukan teleportasi lebih dari 2000 unit akan menjatuhkan bendera
* Semua damage diterima akan meningkat dan semakin lama anda menahan bendera, damage yang diterima semakin besar
* Heal yang diterima serta regenerasi HP berkurang sebesar 50%

- Pemain bisa menjatuhkan bendera dengan Ability baru bernama Flag Drop
* Hotkey default untuk Flag Drop adalah 'i'
* Ini tidak menghapus damage multiplier ketika membawa bendera
* Ability memiliki cooldown selama 20 detik

- Flag Capture akan terjadi apabila anda membawa bendera musuh kedalam base dan bendera tim anda masih berada ditempatnya
- Klik kanan tempat bendera tim anda ketika memegang bendera musuh memberikan skor untuk Flag Capture
- Anda tidak bisa menangkap bendera apabila musuh telah mengambil bendera anda
- Setiap Flag Capture akan memberikan point untuk tim yang berhasil menangkap bendera dan me-reset lokasi dari bendera musuh ke markas mereka
- 5 Flag Capture untuk satu tim sama dengan kemenangan tim


Tambahan Peraturan:
- Membunuh Hero atau creep memberikan 0 XP dan gold yang sangat sedikit
- Semua player mendapatkan 660 Gold per menit dan 156 XP per menit sepanjang game
- Semua player mendapatkan maksimum level pada menit 25
- Setiap Flag Capture akan memberikan semua pemain yang menangkap sebesar 350 gold
- Sebuah tower yang tidak bisa dihancurkan dan dipilih akan menjaga disetiap markas; Mereka memukul dengan sangat keras tetapi pelan dan tidak bisa membunuh
- Shop ada disetiap base dan berada di tempat Hero muncul
- Well berada diluar markas dan bisa digunakan untuk kedua tim. Akan tetapi Hero didalam Well akan menerima tambahan damage yang cukup signifikan (+170% tambahan damage)
- Akan ada 2 markas creep neutral; masing-masing berada di sisi peta
- Rune akan muncul setiap 60 detik ditengah peta
- Rune Haste tidak akan keluar dipeta ini
- Flying Courier akan diberikan ketika game dimulai dan tidak bisa diserang, menghilang serta tidak memberikan pandangan untuk tim anda


== New Hero ==
Hero Intelligence Hellbourne: Parallax the Artificer

Artificer adalah ras alien yang lahir didalam asteroid yang meluncur diluar angkasa. Ketika asteroid jatuh disuatu planet, Artificer akan keluar dan memulai menghancurkan dunia dengan Dark Matter yang dikeluarkan oleh Fulcrum mereka.
Parallax the Artificer telah mendarat di Newerth setelah menhancurkan planet Andromeda , Ambia beberapa abad yang lalu dan sekarang korupsi Hellbroune yang berasal dari Scar melihat kesempatan ini untuk bekerja sama dengan mahkluk ini dan menyebarnya sampai diluar Newerth.

Ability 1: Fulcrum Shift
* Parallax mengeluarkan Fulcrum untuk bergerak ke lokasi target, memberikan magic damage kepada musuh yang dilewatinya.
* Memilih lokasi target untuk mengerak Fulcrum ke lokasi tersebut, mengunakan satu charge. Musuh yang terkena Fulcrum akan Enemies hit are dealt 10% Max Mana ^o0/65/75/75/85^* Magic Damage. Max of ^o1/1/1/2/2^* charges that refresh every ^o9/8/7/6/5^* seconds.

- Ability 2: Ionic Dash
* Parallax mengunakan kekuatan dari Fulcrum untuk secara cepat mengirim dirinya kelokasi, memberikan magic damage dan silence kepada seluruh musuh dijalannya.
* Aktifasi untuk berlari menuju Fulcrum, memberikan 75/95/115/135 Magic Damage dan Silence kepada musuh disepanjang jalan selama 1/1.5/2/2.5 detik. Mengenai Hero musuh dengan Ionic Dash akan mengembalikan cooldown dari skill ini.

- Ability 3: Dark Mana
* Rasa lapar dari Fulcrum akan kehancuran memberikan Parallax hadiah dengan mana ekstra.
* Secara pasif memberikan charge ketika memberikan damage kepada hero musuh dengan skill; Setiap charge memberikan 2/5/8/11 maksimum mana.
* Musuh disekitar 225 radius dari Fulcrum akan kehilangan mana per-detik sebesar 8 +0.5 per charge.
* 20% dari charge akan hilang ketika mati, sampai dengan maksimum 5 charge.

- Ability 4: Earthshatter
* Parallax membangun koneksi dengan Fulcrum, menciptakan medan yang kuat diantara dia dan Fulcrum, memberikan magic damage untuk setiap hero musuh yang berada ditengah mereka.
* Aktifasi untuk menciptakan medan diantara Parallax dan Fulcrum.
* Ketika aktif, hero musuh yang berada ditengah area akan terkena magic damage per detik berdasarkan perbedaan diantara maksimum mana dari Parallax dan hero musuh tersebut.
* Ketika aktif, Kecepatan gerak Parallax meningkat sebesar 5/10/15% dan hero musuh didalam area akan diperlambat hingga 30%.
* Menghabiskan 5% dari maksimum mana per detik.


- New Parallax Avatar: Thai Warrior
* Thai Warrior Parallax adalah sebuah hubungan diantara berkat dan perayaan untuk tahun baru Thailand. Dimanapun ia pergi, pesta selalu mengikutinya dan ia sangat senang dan semangat untuk menyebarkan kesucian, air yang memiliki rasa jasmine serta bubuk putih pelindung yang digunakan untuk upacara tersebut. Selamat tahun baru, dan semoga perayaan ini akan mengembalikan seluruh hal baik didalam hidup anda dan membawa keberuntungan di tahun kedepan.

- New Parallax Avatar: High Priestess
* The High Priestess of Arasunia adalah seorang ibu untuk seluruh biarawati di Sacred Order, memandu mereka didalam jalan Sol yang suci serta melakukan upacara untuk menyambut seluruh jiwa yang terperangkap. Dia membawa sebuah kuburan keramat yang berisi sisa abu dari High Priestess pertama, Saint Eliana, yang mengelilingi Newerth dengan air suci dan berharap supaya gereja Sol menjadi lebih besar. Sekarang High Priestess harus mengunakan kuburan tersebut sebagai senjata, mengunakannya kekuatan suci didalamnya untuk menhancurkan Hellbroune dan seluruh korupsi yang telah jatuh ditanah yang mereka tempati sekarang.


- Lagu baru di lobi untuk keluarnya Parallax
- Menghapus lagu 8-bit didalam peta


== General ==
NOTE: Mohon untuk tidak memakai mod aktif karena patch ini memiliki perubahaan yang sangat besar. Mod akan sangat mungkin untuk tidak bisa digunakan sampai mereka diperbarui lagi.


Multi-Unit Control AI
+ Hero Multi-Unit Control (MUC) seperti Tundra, Tremble dan Ophelia selalu membutuhkan waktu dan skill yang lebih dari biasanya untuk bermain Hero tersebut di kemampuan tertingginya. Hal ini menyebabkan banyak pemain untuk menghindari bermain hero tersebut. Perubahan ini ditujukan untuk mengurangi rasa lelah untuk bermain Hero MUC walaupun pemain masih tetap membutuhkan kemampuan mikro untuk mencapai titik maksimal hero tersebut.
- Semua hero dan item yang memberikan akses untuk mengkontrol unit lainnya akan memiliki opsi kontrol otomatis atau manual.
- Semua unit dibawah kontrol otomatis akan mengikuti pemain dimanapun pemain pergi dan meniru setiap perintah yang pemain gunakan.
- Ketika hero menyerang hero musuh, unit lainnya milik hero akan mengunakan ability aktif mereka (Apabila mereka memilikinya) ke hero musuh.
- Kamu bisa mematikan kontrol otomatis tersebut dengan tidak mencentangkan opsi (Tombol baru sebelah Glyph dan Taunt) atau mengendalikan unit tersebut secara manual.

Kompresi MMR dan Sistem Decay
+ Perubahan ini ditujukan untuk pemain yang berada dilevel atas karena mereka memiliki waktu tunggu yang sangat lama. Untuk mencapai ini, kami telah melakukan penyamaan MMR untuk semua orang dengan MMR diatas 1900 menjadi 1900. Dimulai dari Juni, Pemain yang mencapai 100 terbaik didalam ladder akan menerima nama warna yang berbeda untuk pencapai mereka didalam game.
+ Walaupun ini adalah solusi yang simpel untuk mengurangi waktu menunggu di MMR atas, kami juga segara akan mengimplentasikan juga untuk MMR yang berada dibawah dan membuat algorithm yang lebih baik untuk mencari permainan untuk grup ini. Kami juga akan segera memberikan sistem yang lebih baik supaya pemain bisa memiliki waktu tunggu yang lebih sedikit dan melawan pemain yang mirip dengan sesama.
- Semua pemain diatas 1900 MMR akan diseimbangkan sesuai dengan list dibawah ini

Kompresi:
1900-1999 menjadi 1900
2000-2099 menjadi 1950
2100-2199 menjadi 2000
2200-2299 menjadi 2050
2300+ menjadi 2100

- Pemain diatas 1900 MMR yang tidak bermain 5 game didalam jangka waktu 10 hari akan mengalami pengurangan MMR sebesar 1% untuk ratingnya setiap hari sampai mereka turun ke 1900 MMR


Tampilan MMR
+ Untuk mengurangi efek negative pada sebelum permainan, kita telah menghilangkan tampilan visual untuk seberapa banyak MMR yang pemain bisa terima atau kurang ketika mereka menang atau kalah di pertandingan tersebut. Hasil perubahaan MMR akan terlihat setelah pertandingan berakhir.
- Jumlah MMR yang akan diterima maupun hilang tidak lagi terlihat ketika memilih Hero


Perubahan Sistem Guide
- Mengubah struktur dari panduan hero
- Menghapus seluruh panduan untuk hero yang telah di reworked (Pemain harus menciptakan kembali untuk hero tersebut)
- Update untuk seluruh panduan hero didalam game


Sistem Leave Strike
+ Sistem Leaver Strike digunakan dalam game matchmaking supaya pemain tidak bisa keluar dari game dengan gampang.
- Strike akan didapatkan ketika player terputus dari game dan telah terminate (tidak bisa lagi bergabung digame tersebut) pada suatu matchmaking game. Ini tidak berlaku apabila game telah di concede atau pemain bisa secara normal keluar dari pertandingan tanpa penalti.
- Pemain bisa mendapatkan beberapa Strike, yang pertama dimaafkan. Strike berikutnya akan memberikan ban terhadap pemain supaya tidak bisa bermain didalam matchmaking dan memiliki durasi yang lebih panjang apabila Strike lebih banyak (dari 10 menit hingga 10 jam).
- Strike adalah berdasarkan daerah dan ditahan didalam chat server. 10 hari setelah strike pertama pemain, maka penghitungan Strike akan dihitung ulang menjadi 0 Strike.
* Strike ke 1: Diampuni
* Strike ke 2: 30 menit
* Strike ke 3: 1 jam
* Strike ke 4: 2 jam
* Strike ke 5: 4 jam
* Strike ke 6 dan seterusnya: 10 jam


Persentase Skillshot
+ Ini adalah fitur yang pemain sudah minta dari awal bedirinya HoN. Sekarang ini bisa menjadi kenyataan, sekarang anda bisa membanggakan apabila anda berhasil mengenai setiap serangan yang kena! Anda bisa memberikan masukan untuk kemampuan yang anda ingin ketahui lebih dalam.
- Sekarang mencatat beberapa skillshot dan memberikan akurasi mereka didalam chat ketika anda mengenai seseorang.
* Hanya terhitung apabila anda mengenai hero
* Pesan hanya akan terlihat oleh pemain dengan hero tersebut
- Kemampuan ini yang sekarang tercatat:
* Skill Guttling Hook milik Devourer
* Skill Javelin of Light milik Valkyrie
* Skill Grapple milik Gauntlet


Smartcasting
+ Opsi ini ditujukan untuk mengunakan Ability tanpa mengklik mouse dua kali
- Smartcasting sekarang tersedia di menu opsi
- Cast Modifier untuk diri sendiri akan segera tersedia di menu opsi.


Tower Aggression Indicator
+ Sekarang tambahan efek akan dimunculkan apabila tower menyerang hero anda, memberitahu player kapan mereka akan diserang secara pasti.
- Suara sirene akan diputar apabila kamu telah menarik agresi dari tower.
- Lingkaran merah juga akan muncul ditanah apabila kamu telah menarik agresi dari tower, menunjukan jarak tower memukul.


Optimasi Game

- Loading kedalam game akan menjadi 50% lebih cepat.
- Banyak optimisasi memory untuk client dan UI mengurangi pemakaian memory komputer
- Banyak perkembangan didalam server game dan stabilitas supaya permainan menjadi lebih baik untuk pemain.
- Game tidak lagi freeze untuk seperpuluh sedikit apabila game menjadi lagu baru
- Mengelapkan background ketika loading untuk mengurangi clutter didalam layar.


== Maps ==

Map Editor
+ Menambah opsi undo/redo mengunakan CTRL+Z and CTRL+Y untuk semua alat yang didukung di editor kami:
- Blocker tool
- Deform tool
- Foliage tool
- Tile Definitions
- Paint tool
- Water tool
- Sound tool
- Bot tool
- Entity Tool
- Cliff Tool


Perubahaan Map Editor:
- Memperbaiki rusaknya memori dan crash ketika mengunakan water tool
- Water tool sekarang bekerja dengan benas, memperbaiki supaya perubahaan bisa dilihat tanpa membuka tutup client
- Reworked water tool supaya lebih gampang digunakan, terutama apabila untuk memodifikasi air yang ada
- Klik kanan didalam water tool sekarang menghapus/mengulangi element dari air yang ada.
- Memperbaikin beberapa masalah translasi di water tool
- Sound tool sekarang bekerja dengan baik apabila digunakan
- Mengubah bagaimana cara sound tool memainkan suara yang tidak sesuai dengan petanya
- Menambah indicator visual untuk falloff area of sounds
- Memperbaiki kelakukan bot didalam metadata tool spaya bisa memilih cloned nodes yang benar
- Cliff tool sekarang bekerja dengan benar apabila digunakan
- Masalah memory leak dengan cliff tool telah diperbaiki
- Memperbaiki situasi dimana cliff tool akan menghapus cliff piece yang ditambah dengan operasi yang sama ketika menambah cliff piece
- Menambah checkbox untuk sitem bar untuk mengaktifkan/menonaktifkan gambar di navigation grid
- Entities sekarang selalu update dengan benar / membuat penghalang jalan selagi mengatur mereka
- Marker untuk air/fog telah diperbaiki apabila anda menghapus mereka
- Membuat entities dialogue menjadi lebih besar supaya gampang digunakan
- Foliage tool sekarang melakukan update terhadap ukuran/skala/density secara benar


Tips untuk Peta
- Peta sekarang memberikan tip diujung kanan bawah selama 20 detik
* Klik tip akan membuka bantuan yang menjelaskan mekanik dipeta sekarang
- Map dibawah ini sekarang memiliki tip:
* Forests of Caldavar
* Mid Wars
* Grimm’s Crossing
* Capture the Flag
* The Grimm Hunt
* Rift Wars
* Darkwood Vale
* Watchtower


Perubahan Peta

Forests of Caldavar
- Map telah diperbagus dengan banyak perubahan:
* Update tekstur tanah
* Efek air diperjernih
* Dedaunan telah dibersihkan
* Ada kapal kayu baru!
* Kongor telah memakai baju ulang tahunnya
* Dekorasi untuk HoNiversary ditambahkan: Cek seluruh peta untuk perayaan HoNiversary ke 5


Mid Wars
- Snotter Boss telah kembali!
 
 
== Hero Balance==
+ Hero-hero dibawah ini akan ditambahkan dimode turnamen:
- Kane
- Calamity
- Tarot

+ Hero ini telah dihapus dari mode turnamen:
- Keeper of the Forest
- Hellbringer
- Wildsoul

Aluna
Emerald Lightning (Q)
- Mana cost dikurangkan dari 100/110/120/130 menjadi 80/95/110/125
- Efek Emerald Red: Jumlah target maksimum yang terkena efek stun meningkat dari 1/2/3/4 menjadi 2/4/6/8
* Durasi stun masih dibatasi sampai 5 detik
- Efek Emerald Red: Durasi debuff Emerald Lightning terhadap musuh meningkat dari 5 detik menjadi 8 detik.
* Sama seperti durasi buff di Aluna.

Deja Vu (E)
- Mana Cost berkurang dari 100/110/120/130 menjadi 70/80/90/100
- Efek Emerald Red: Ketika Aluna kembali kelokasi dengan aktfikasi skill tahap ketiga (Apabila ia kembali), Aluna akan menghilang untuk 3 detik.
Emerald Red (R)
- Mana Cost berkurang dari 75 menjadi 50


Arachna
Webbed Shot (Q)
- Cooldown dihilangkan untuk level awal
- Tidak lagi termasuk sebagai modifikasi serangan


Armadon
Spine Burst (W)
- Tidak lagi memiliki waktu pengunaan skill dan tidak menganggu saat berjalan.
- Bisa di toogle (Di klik kanan) untuk mengaktifkan skill secara terus menerus ketika tidak dalam Cooldown

Armordillo (R)
- Damage yang dibutuhkan untuk mengaktifkan Spine Burst berkurang dari 250 menjadi 150


Artillery
- Perkembangan Intelligence per level meningkat dari 1.4 menjadi 1.5

LRM (Q)
- Mengunakan sistem charge untuk LRM
- Setiap roket mengunakan satu charge: Maksimum 20 charge. Charge akan didapatkan setiap 0.5 detik (bahkan ketika Channeling LRM)
- Pengunaan mana sebesar 10 dan setiap roket yang dikeluarkan akan mengkonsumsi 4 mana
- Skill tetap bisa di channel sampai tidak ada charge yang tersisa atau sampai Artillery kehabisan mana (Cooldown dihilangkan)
- Memberikan bonus serangan sebesar 1% per roket setelah roket pertama dikeluarkan selama melakukan channel
* Tetap memberikan bonus untuk diam ditempat tetapi anda tidak membuang Skill ketika anda harus bergerak.

Homing Missile (R)
- Mana Cost berkurang dari 150/175/200 menjadi 125/150/175


Balphagore
Regurgiate (Q)
- Sudut untuk mengeluarkan skill meningkat dari 100 menjadi 120 derajat

Demonic Pathogen (W)
- Sekarang memberikan 1 charge untuk Hell of Newerth setiap 0.5 detik untuk seluruh Hero musuh yang terkena efek Demonic Pathogen
- Apabila Hell of Newerth sedang Cooldown, maka mengurangi Cooldown selama 1 detik didalam interval waktu yang sama

Corpse Conversion (E)
- Waktu untuk mengeluarkan skill berkurang dari 300 menjadi 200 ms

Hell of Newerth (R)
- Charge yang didapatkan setiap skill yang dilakukan oleh musuh berkurang dari 0.75x per-% mana yang dikeluarkan menjadi 0.5x per-% mana yang dikeluarkan
- Sekarang memiliki waktu cooldown sebesar 90 dari 35/60/120 (sesuai dengan stage pada saat dikeluarkan)
- Sekarang selalu memberikan efek slow dan mengeluarkan Volatille Minion tanpa mempedulikan tingginya charge (Tidak lagi berdasarkan Stage)
- Sekarang memiliki dasar serangan magic sebesar 200/250/300
- Charge sekarang meningkatkan serangan sebesar 1/2/3 per-charge sampai maksimum 300/400/500 serangan magic (Maksimum 100 charge)
- Ketika dalam Cooldown, sekarang mengurangi Cooldown sebesar 1 detik setiap 50 mana yang dipakai oleh Hero musuh
- HP Volatile Minion berubah dari 350 menjadi 300/450/600


Behemoth
Enrage (W)
- Tambahan serangan dasar meningkat dari 50/100/150/200% menjadi 100/175/275/375%


Bombardier
Bombardment (W)
- Sekarang memiliki 1/1/1/2 charge

Boom Dust (E)
- Action type berubah dari Target Entity menjadi Target Position
- Target 250 area sekitar untuk mengaplikasikan Boom Dust ke 2 unit terdekat
- Maksimum charge berkurang dari 4 menjadi 2
* Total maksimum unit yang dipengaruhi efek masih tetap 4
- Waktu charge bertambah meningkat dari 4 menjadi 8 detik


Calamity
Dragon’s Path (W)
- Cooldown bertambah dari 2.5 menjadi 3 detik


Corrupted Disciple
Electric Tide (Q)
- Range bertambah dari 700 menjadi 800
- Waktu ekspansi dan kontraksi tetap menjadi sama
- Jarak pengelihatan bertambah dari 700 menjadi 800

Corrupted Condult (W)
- Waktu untuk mengunakan skill berkurang dari 400 menjadi 300 ms
- Jarak untuk menghilangkan hubungan bertambah dari 700 menjadi 800


Demented Shaman
Unbreakable (W)
- Cooldown berkurang dari 45/35/25/15 to 30/25/20/15 detik
- Tidak lagi memiliki delay ketika mengunakan ke diri sendiri

Storm Cloud (R)
- Radius bertambah dari 600 menjadi 700
- Radius mengunakan Staff of the Master meningkat dari 800 menjadi 900

Devourer
Cadaver Armor (E)
- Satu point dari skill ini akan bertambah secara otomatis diawal game, memberikan pasif Strength Gain.
* Skill sekarang memiliki 5 level


Doctor Repulsor

- Jarak serang berkurang dari 500 menjadi 450


Emerald Warden

Hunter’s Command (W)
- Magic Damage meningkat dari 60/120/180/240 menjadi 90/155/220/285

Overgrowth (E)
- Perangkap dari Overgrowth sekarang memiliki kemampuan untuk melepas dengan sendirinya
- Jumlah maksimum dari perangkap Overgrowth bertambah dari 3 menjadi 5


Engineer
Spider Mines (E)
- Action Type berubah dari Self Position menjadi Target Position
- Jarak cast meningkat dari 0 menjadi 450
- Charge meningkat dari 1/2/2/3 menjadi 1/2/3/4
- Jumlah maksimum Mine didalam peta berkurang dari 9 menjadi 6
- Waktu kembalinya Mine berkurang dari 25 detik menjadi 15 detik
- Meningkatkan waktu Arming dari 1 detik menjadi 1.5 detik
- Magic Damage meningkat dari 150/200/250/300 menjadi 175/250/325/400
- Kemampuan Destroy Spider Mine berubah hotkey dari Q menjadi E
* Konsisten dengan hotkey kemampuan self-destruct lainnya


Gladiator
- Base Intelligence meningkat dari 16 menjadi 18
- Intelligence Growth per level meningkat dari 1.5 menjadi 2.0

Pitfall (Q)
- Damage berubah dari 0.15 detik interval menjadi Frame (0.05 detik) interval
* Total Damage yang diberikan tetap sama, hanya perubahaan konsistensi

Call to Arms (R)
- Perubahan mekanis target: Bisa di Targetkan kemana saja selama dalam Cast Range Skill
* Chariot masih tetap muncul 2000 unit dibelakang posisi Gladiator relatif terhadap targetnya. Maka tidak ada perubahan untuk waktu jalan Chariot.
- Radius bertambah dari 400 menjadi 450
- Damage yang diterima pada saat Buffer State berubah dari Damage Non-Lethal menjadi Direct HP Removal
* Tidak lagi mencegah Portal Key teman menjadi Cooldown dan mengagalkan Bottle/Health Potion/ Mana Potion/ Striders teman.
- Durasi Damage Buffer meningkat dari 5/6/7 detik menjadi 10 detik disetiap level
- Cooldown meningkat dari 60/50/40 detik menjadi 70/60/50 detik

Gunblade
Crippling Slugs (Q)
- Ketiga tembakan akan tetap keluar walaupun Gunblade telah di Stun/Silencer/Dibunuh ditengah keluarnya peluru
* Mencegah skill yang hanya keluar setengah apabila di Stun atau Silencer ditengah animasi

Demonic Shield (W)
- Waktu untuk melakukan skill berkurang jadi 0
- Sekarang bisa digunakan dengan jurus lainnya tanpa gangguan

Lethal Range (E)
- Sekarang memberikan True Strike apabila Gunblade menyerang Hero musuh dalam radius 200 Range
- Bonus damage sekarang dihitung dengan benar apabila Gunblade memiliki Wingbow


Hellbringer
Demon Strike (Q) – Reworked
- Skill berdasarkan Charge: Maksimum 2 Charge, memberikan 1 Charge setiap 15 detik, 100 Mana Cost
- Target secara vector: Klik lokasi dan gerak
- Ketika digunakan, memanggil iblis ke lokasi target (Membutuhkan 0.6 detik) dan menyeruduk ke lokasi target, memberikan 100/150/200/250 Magic Damage dan memberikan efek Fear selama 1 detik terhadap musuh digaris.

Demonic Wave (W) – Reworked
- Tipe Action berubah dari Target Entity menjadi Target Position
- Cast Range meningkat dari 600 menjadi 1250
- Sekarang mengeluarkan gelombang berbentuk kerucut yang memberikan Death Boil kepada semua musuh yang terkena gelombang.
* Radius dimulai dari 110 unit dan berakhir dengan 300 unit

Evil Presence (E) – Reworked
- Memanggil Minion pasif yang akan mengikuti Hellbringer kemanapun dan memberikan Heal sebesar 15/20/25/30% untuk semua damage yang diberikan kepada musuh tipe organik.
- Bisa diaktifkan untuk mengirim Minion kearah musuh dengan kecepatan maksimum (50 Mana Cost). Ketika mencapai musuh (atau setelah 5 detik), Minion akan meledak dan memberikan slow didalam AoE sebesar 20/30/40/50% dan mengurangi Magic Armor sebesar 1/2/3/4 selama 5 detik
* Memiliki Cast Range 1200
- Kemampuan ini memiliki Cooldown sebesar 15 detik dan Heal pasif tidak akan bekerja sampai Minion hidup pada akhir Cooldown
- Ketika Hellbringer mati, Minion (Apabila ada) akan meledak dan memberikan efek kesekitar juga

Summon Malphas (R)
- Sekarang memberikan 20/40/60 Magic Damage per detik selama 3 detik, tambahan dari 100 Magic Damage instan ketika dipakai
- Sekarang hanya memunculkan 1 Malphas
* Malphas sekarang memiliki 900/1350/1800 HP, 50/75/100 Attack Damage, 375/400/425 Kecepatan gerak, 5/10/15 Armor, 15/20/25 Regenerasi HP dan 17 Magic Armor

Malphas’ Immolate (Q)
- Damage pasif meningkat dari 25 menjadi 25/50/75 Magic Damage per detik kepada musuh disekitar 225 radius

Malphas’ Burning Sword (W) – Reworked
- Sekarang secara pasif memberikan 25/50/75 Attack Speed

Malphas’ Fire Bomb (E) – Reworked
- Secara pasif melemparkan bola api setiap 3 detik kepada Hero musuh terdekat didalam 500 radius, memberikan 50/75/100 Magic Damage


Kane
- Magic Armor berkurang dari 6.5 menjadi 4.5

Balance of Power (W)
- Aura sekarang memberikan Heal 1/2/3/4% dari HP dan Mana yang hilang
- Tidak lagi memberikan tambahan dan penalti untuk kecepatan gerak Kane untuk kedua aura
- Waktu untuk mengubah aura berkurang dari 8/6/4/2 detik menjadi 2 detik disetiap level

Steel Resolve (E)
- Durasi Debuff bertambah dari 1.5 detik menjadi 4 detik dan setiap serangan otomatis dari Kane akan menambah 1 Charge tambahan kepada Debuff
- Target sekarang memukul 5/10/15/20% lebih kecil per-Charge
*Kane akan memberikan bonus Damage yang sama apabila menyerang target tersebut
- Maksimum 4 Charge untuk single target apapun

Face Off (R)
- Durasi bertambah dari 2.5/3.5/4.5 detik menjadi 3.5/4.5/5.5 detik
- Jarak bertambah dari 450/550/650 menjadi 650 disetiap level
- Durasi dari State untuk memaksa menyerang akan direset ketika Kane dan targetnya bertemu (Ketika arena dibuat)

Keeper of the Forest

Nature’s Veil (Q)
- Jarak mengunakan skill meningkat dari 500 menjadi 800
- Regenerasi HP sekarang dihilangkan
- Bisa digunakan ke bangunan

Animate Forest (W) – Dihilangkan

New Ability: Nature’s Sentinel (W)
- Target Position, 300 Cast Range
- 20/30/40/50 Mana Cost, 25/20/15/10 detik Cooldown
- Sekarang membuat sebuah Sentinel di lokasi target. Sentinel dianggap sebagai pohon oleh skill Keeper lainnya
- Pohon ditengah memiliki 600 HP dan bisa diserang. Mati dalam 2 pukulan dari Hero maupun Tower tanpa melihat Damage yang dihasilkan. 30/45/60/75 gold apabila mati
- Memiliki 1/2/3/4 pohon kecil disekitar yang tidak bisa ditarget dan memberikan 30 Damage fisik setiap pohon kecil, memprioritaskan Hero. Mereka tidak bisa memukul bangunan.
- Cooldown dari Nature’s Sentinel akan diulang kembali apabila pohon dibunuh
Enroot (E)
- Sekarang juga memberikan Heal sebesar 0.3% dari maksimum HP per-Charge untuk setiap pukulan yang dilakukan oleh Keeper. Charge bertambah setiap pukulan Keeper kepada unit musuh (Maksimum 1.5% Heal per pukul dengan 5 Charge)
* Ini bukan Lifesteal, yang memberikan Heal berdasarkan Damage diberikan. Heal ini berdasarkan Maksimum HP dari Keeper.
* Bekerja ketika anda memukul bangunan


Klanx
HAWK (W)
- Mengurangi tinggi terbang supaya dapat lebih mudah mengarahkan Skill Shot

Goon Squad (R)
- Tidak lagi memberikan damage kepada bangunan

Master of Arms

- Strength berkurang dari 17 menjadi 15
- Strength per Level berkurang dari 1.8 menjadi 1.5
- Agility per Level berkurang dari 2.6 menjadi 2.5
- Intelligence bertambah dari 18 menjadi 20
- Intellienge per Level bertambah dari 2 menjadi 2.4

Mode Pulse Cannon berubah menjadi Mode Bulldozer
Charged Shot (Q)
- Jarak mengunakan skill bertambah dari 500 menjadi 800
- Mana Cost berubah dari 85/95/105/115 menjadi 100 disetiap level
- Cooldown berkurang dari 12 menjadi 10
- Durasi Stun berkurang dari 1.2/1.4/1.6/1.8 detik menjadi 1/1.2/1.4/1.6 detik
- Damage berkurang dari 75/125/175/225 to 50/100/150/200

Bulldozer (E)
- Menambahkan 75/75/100/125/150 jarak serang and 0/10/20/30/40 attack damage, tetapi mengurangi kecepatan serangan by 20%

Master’s Call (R)
- Sekarang memberikan 250/350/450 Shield untuk mitigasi Damage selama 10 detik

Mode Repeater berubah menjadi Mode Cheetah
Blast Shot (Q) – Reworked
- Jarak mengunakan skill menjadi 550, Mana Cost 80
- Menembakan projektil yang memberikan 100/150/200/250 Damage Magic dan membuat target tidak bergerak selama 1.5/2/2.5/3 detik ketika menyentuh target.

Cheetah (E)
- Mengurangi Damage Attack sebesar 20% hanya kepada Hero dan menambah Kecepatan Attack sebesar 0/100/200/300/400
* Bisa menembak sebanyak 12 peluru sebelum Reload. Waktu untuk Reload adalah 4 detik.

Master’s Call berubah nama menjadi Adrenaline Kryo Enhancer (R)
- Sekarang memberikan 75/125/175 Movement Speed, 50/75/100 Cast Speed dan 20/40/60 Damage selama 5 detik.


Monkey King
Heavenly Fault (W)
- Mana Cost dikurangkan menjadi 120 di setiap level dari 120/130/140/150


Moraxus
Arcane Shield (W)
- Durasi menyerap skill meningkat dari 2 menjadi 2.5 detik
- Durasi boost (efek apabila menyerap skill) meningkat dari 5 menjadi 6 detik
- Sekarang memberikan 40/60/80/100% Slow Resistance ketika mendapatkan sedang didalam efek boost
- Tambahan damage ketika boost bertambah dari 20/40/60/80 menjadi 60/80/100/120
- Tambahan kecepatan gerak ketika boost bertambah dari 70/110/150/190 menjadi 200

More Axes (E)
- Kapak akan didapatkan setiap 5 detik, turun dari 8/7/6/5
- Apabila seseorang terkena kapak 4x secara berturut-turut, mereka akan terkena efek Immobilized selama 1.5 detik


Myrmidon
Magic Carp (W)
- Sekarang memilih area sekitar (300 radius) untuk mengunakan skill ini, tidak lagi memilih sebuah unit untuk ditarget
- Memunculkan Magic Carp untuk setiap Hero musuh didalam radius area
* Tidak lagi bekerja untuk Creep

Forced Evolution (R)
- Durasi dari Forced Evolution meningkat dari 15 menjadi 20 detik
- Sekarang memiliki 5/10/15 Magic Armor
- HP maksimum meningkat dari 200/300/400 menjadi 200/400/600


Night Hound

Invisibility (R)
- Bisa melakukan 1 pukulan, Cast Skill atau aktifasi item sebelum dirinya ter-Reveal
*Masih bisa di Reveal oleh Bound Eye atau Dust of Revelation atau Ward of Revelation
- Charge ini hanya akan diulang apabila dia memukul / mengunakan skill / mengunakan item
- Bisa dinaikan di level 1/3/5
- Tidak lagi memberikan bonus Agility ketika menaikan level Skill


Nomad

True Strike/Mirage Strike (W)
- True Strike sekarang meningkatkan kecepatan gerak Nomad menjadi 600 sampai ia mengenai target.
- Mirage Strike sekarang meningkatkan kecepatan gerak Illusion dari Nomad menjadi 600 sampai ia mengenai target.


Plague Rider
Extinguish (E)
- Cooldown berkurang dari 55/50/45/40 detik menjadi 50/45/40/35 detik


Pollywog Priest
Electric Jolt (Q)
- Tidak lagi memberikan damage di 500 radius disekitar target. Sekarang, menciptakan kerucut yang dimulai dari Polywog sampai 1210 unit
* Seperti Polywog Priest bekerja dijaman dulu

Voodoo Wards (R)
- Radius mengunci musuh meningkat dari 10 menjadi 16
* Target akan sedikit kesusahan untuk terlepas apabila terjepit ward.


Riptide
Undertow (W)
- Cooldown berkurang dari 45/40/35/30 menjadi 25/20/15/10 detik
- Damage diseimbangkan menjadi 50/100/150/200 kepada seluruh musuh (Dari 100/125/150/175 kepada Hero dan 150/200/250/300 kepada Unit)
- Puddles sekarang hanya akan bertahan selama 3 detik (Turun dari 20 detik)
- Sekarang memberikan Slow sebesar 30% di 250 radius sampai mencapai ujung

In My Element (E)
- Durasi Buff sebelum hilang bertambah dari 1 menjadi 1.5 detik
- Sekarang memiliki tambahan aktifasi untuk efek pasif didalam air
- 20 Mana Cost, 45 detik Cooldown
- Ketika diaktifkan, menciptakan Puddle permanen sebesar 600 radius
* Hanya 1 Puddle yang bisa aktif setiap saat

Eye of the Storm (R) – Reworked
- Mana Cost bertambah dari 50 menjadi 150
- Cooldown berkurang dari 120 menjadi 80
- Sekarang memiliki waktu Channel 20 detik
- Ketika digunakan, Riptide menjadi pusaran air, menyeruduk kearah posisi target
- Riptide mendapatkan kecepatan gerak dengan pelan, sampai mendapatkan kecepatan gerak maksimum sebesar 600 setelah 5 detik
* Bisa melewati hambatan, pohon maupun tebing ketika menyeruduk
- Menekan tombol (R) sekali lagi ketika menyeruduk akan mengubah arah secara pelan-pelan
* Channel akan pecah secara manual apabila anda melakukan klik kanan kepada tanah ketika bergerak
- Silence dan Stun tidak akan menganggu Channel ketika sedang bergerak
- Ketika melakukan kontak dengan Hero musuh atau klik kanan, maka pusaran air akan meledak di 400 radius sekitar, memberikan Stun selama 1 detik kepada musuh dan mendorong mereka kebelakang
- Musuh juga akan menerima sampai dengan 200/300/400 Damage Magic berdasarkan seberapa lama anda telah melakukan Chanell Skill
- Musuh akan memiliki Slow sebesar 100% yang akan berkurang selama 5 detik dan akan dianggap berada didalam air selama durasi ini
*Jalan menembus unit akan bertahan selama 1 detik

Sand Wraith
Desert’s Curse (Q)
- Movement Speed slow bertambah dari 8/12/16/20% menjadi 12/16/20/24%


Soulstealer
Soulsteal (W)
- Setiap Hero kill akan memberikan 5 soul kepada Soulstealer


Swiftblade
Swift Slashes (R)
- Range berkurang dari 450 menjadi 400
- Radius untuk mencari musuh berkurang dari 450 menjadi 400


Tundra
+ Tundra adalah Hero yang sangat kuat. Akan tetapi, meta game yang terus berubah serta tingkat kesusahan bermain membuat Tundra harus dirubah secepatnya. Perubahan ini ditujukan supaya Tundra memiliki opsi lebih dalam memainkan minion dan membuat Piercing Shards menjadi lebih kuat di mid/late game.

Piercing Shards (Q)
- Total Mixed Damage bertambah dari 180/240/300/360 menjadi 190/260/330/400

Call of Winter (W)
- Sekarang Shiver dan Coeurl mendapatkan Ability baru: Patrol
- Ketika digunakan, memberikan perintah untuk patrol (bolak-balik) diantara posisi sekarang dan posisi target.
* Akan dibatalkan apabila memberikan perintah lainnya.
- Coeurl (Anjing) akan menyerang musuh yang ia temui didaerah yang ia patrol (membatalkan patrol)
- Bisa digunakan untuk unit teman untuk mengikuti dan membantu mereka (Menyerang target apabila teman menyerang, tidak menyerang selain itu)


Valkyrie
Javelin of Light (W)
- Cooldown berkurang dari 25 detik menjadi 20 detik
- Jarak bertambah dari 3000 menjadi 7000
- Apabila Javelin telah menempuh jarak lebih dari 2000/1750/1500/1250 unit (Jarak yang dibutuhkan untuk menghasilkan Stun selama 5 detik) dan mengenai seseorang, maka akan menghasilkan hingga 100/200/300/400 Magic Damage akan diberikan
- Tambahan Damage berbanding linear sampai dengan 6000 unit ditempuh. Jarak yang melebihi ini akan sama dengan bonus Damage maksimum.


Wildsoul
Summon Booboo (Q)
- Cooldown berubah dari 120 detik menjadi 30 detik, tetapi Cooldown hanya akan mulai apabila Booboo mati.
- Ketika Booboo hidup, Ability bisa digunakan untuk Return Booboo ke Wildsoul apabila ia tidak menerima damage dari Hero selama beberapa detik.

Wild (W)
- Cooldown berkurang dari 30 menjadi 20 detik
- Mana Cost meningkat dari 50 menjadi 50/60/70/80
- Ketika mengunakan, memberikan efek untuk diri sendiri dan Booboo 10/15/20/25 kecepatan pukul and 4/6/8/10% kecepatan gerak untuk 45 detik
- Untuk 10 detik pertama, efek ini akan menjadi dua kali lebih kuat.

Natural Attunement (E) – Reworked
- Semua bonus sebelumnya dihilangkan
- Sekarang memberikan 2/3/4/5 regenerasi HP dan 0.5/1/1.5/2 regenerasi mana kepada Wildsoul dan 10/15/20/25% Lifesteal untuk Booboo
- Juga memberikan efek Lifesteal kepada unit lainnya yang anda miliki, seperti Puzzlebox Summon

Bear Form (R) – Reworked
- Sekarang memberikan semua skill Booboo kepada Wildsoul ketika didalam Bear Form
* Tergantung seberapa banyak anda menaikan level Skill Summon Booboo
* Mengunakan Bear Form akan mengantikan Skill Wild Soul - Wild (W) dan Natural Attunement (E) dengan Skill Booboo - Swipe (W) and Alpha Male (E)
* Skill Frenzy (R) Booboo akan ditambahkan secara pasif.
* Cooldown akan disimpan ketika menganti Form

- Ketika Bear Form aktif, Wildsoul dan Booboo akan membagi semua Damage yang terima (40% dari semua Damage yang dibagi ke beruang lainnya)

- Bear Form tidak lagi memberikan bonus HP. Sekarang memberikan 5/10/15 Armor, semua bonus dari Natural Attunement (Regenerasi dan Lifesteal), dan masih membuat anda menjadi Melee Hero.

+ Sekarang Ability ini memberikan anda 30/40/50 detik Bear Form yang anda bisa pakai kapanpun anda butuhkan. Anda harus secara efektif setidaknya setengah waktu didalam bentuk manusia.
- Waktu Cast dihilangkan sepenuhnya (Tidak lagi menganggu berjalan)
- Mana Cost untuk mengaktifasi bertambah dari 25 menjadi 50
- Mana Cost untuk menonaktifkan berkurang dari 25 menjadi 0
- Sekarang Ability berubah menjadi basis Charge dan memiliki 30/40/50 Charge
* Ketika mempelajari Ability ini, anda akan mendapatkan 30 Charge
* Ketika menaikan level Ability ini, anda akan mendapatkan langsung 10 Charge
- Ketika Bear Form aktif, anda mengkonsumsi 1 Charge per detik
- Ketika Bear Form tidak aktif, anda akan mendapatkan 1 Charge per detik
* Bisa menganti Form kapanpun dengan cooldown 1 detik
- Ketika Charge menjadi 0, Bear Form akan di nonaktifkan
- Membutuhkan setidaknya 5 Charge untuk mengaktifikan
- Tidak lagi disjoint ketika skill digunakan


Booboo
- HP berkurang dari 1400/1800/2300/2700 menjadi 1400/1600/1800/2000
- Damage bertambah dari 28-38 menjadi 35-40
- Booboo tidak bisa lagi memberikan damage kepada Hero atau bangunan apabila ia diluar jangkuan (Terlalu jauh dari Wildsoul)
- Booboo memiliki indikator secara visual apabila ia terlalu jauh dari Wildsoul
- Regenerasi HP meningkat dari 2 menjadi 5
- Armor dari 3/4/5/6 menjadi 5 konstan
- Kecepatan gerak dari 320/320/330/340 menjadi 330 konstan
- Cooldown Attack dari 1750/1650/1550/1450 menjadi 1500 konstan
* Perubahan diatas ditujukan untuk menghilangkan bonus rahasia di dalam Bear dan memberikan tekanan untuk menaikan level Skill untuk memberikan Ability tambahan kepada Booboo

Ability Booboo
Level 1
- Return (Q)
* Cooldown 5 detik
* Ketika digunakan, akan memindahkan Booboo ke posisi Wildsoul
* Apabila ada player lain yang memukul Booboo, Skill langsung akan cooldown selama 3 detik

- Alpha Male (E) – Reworked
- Memberikan tambahan Damage sebesar 50% terhadap Creep

Level 2
- Swipe (W) – Reworked
* Cooldown 6 detik
* Memberikan 150 Damage fisik didalam 300 radius dan mengaplikasikan 75% slow selama 1 detik
* Ability ini akan digunakan secara otomatis pada pukulan ke 3 apabila tidak dalam Cooldown

Level 3
- Frenzy (R) – Reworked
* Memberikan 2 Attack Damage selama 15 detik setiap kali Booboo menerima Damage
* Maksimum 40 damage (20 Charge)
* Berlaku juga Damage yang ditransfer

Level 4
- Meningkatkan seluruh Ability lainnya
* Alpha Male (E) mendapatkan 25% tambahan Attack Damage terhadap Hero
* Swipe (W) sekarang juga memberikan Damage kepada building dan mendapatkan 50 tambahan jarak memukul
* Frenzy (R) secara pasif memberikan 5 normal dan magic armor
* Wildsoul mendapatkan juga tambahan 5 normal dan magic armor ketika ia didalam Bear Form (Untuk total 10/15/20 + 5)


Zephyr
Cyclones (W)
- Mengkonsumsi Cyclone tidak lagi menganggu animasi attack Hero

Wind Shield (E)
- Sekarang memberikan block pasif terhadap creep dan neutral
 
== Item Balance ==

Item Baru: Merrick’s Bounty
- Harga = 200 gold
- Dapat dibeli di Supplies dan Outpost
- Membeli atau mengambil item ini akan memulai cooldown selama 30 detik
- Selagi tidak dalam cooldown, setiap 10 detik item ini akan mendapatkan 1 Charge
- Apabila anda berhasil membunuh Unit yang bukan hero, semua Charge akan langsung dipakai. Memberikan 10 gold per Charge dan memulai kembali cooldown selama 30 detik
- Mengunakan item ini selama tidak dalam Cooldown akan memberitahu seberapa banyak gold yang telah diberikan selama durasi dari game tersebut.
- Anda tidak bisa mendapatkan Charge ketika sedang mati
- Maksimum 120 Charge


Blessed Orb
- Dihapus dari Outpost


Blood Chalice
- Radius untuk mendapatkan kembali HP yang dipakai meningkat dari 700 menjadi 1000
- Sekarang mendapatkan 1 Charge apabila ada Hero musuh mati didekat anda (1000 Range)
* Tidak bisa mendapatkan Charge apabila Blood Chalice sedang dalam Cooldown
- Ketika mengaktifasi Charge, maka Blood Chalice tidak akan mengurangi HP anda dan memberikan mana seperti biasa
* Menghilangkan Charge ketika digunakan


Doombringer
- Hanya akan jatuh apabila pemain lainnya membunuh pemain yang memegang Doombringer
- Setiap hero kill yang didapatkan oleh pemegang Doombringer akan menambah tambahan 10 Attack Damage di item Doombringer.
* Tambahan damage akan tetap berada di item walaupun telah terjatuh
* Maksimum 25 charge


Null Stone
- Biaya item meningkat dari 150 menjadi 300


Post Haste
- Biaya resep berkurang dari 1900 mnejadi 1600


Power Supply
- Harga resep berkurang dari 240 gold menjadi 225 gold


Veiled Rot

- Bisa dibeli dari Observatory
- Sekarang memulai game dengan 3 stok didalam shop
- Mendapatkan 1 stok setiap 3 menit
- Maksimum 5 stok

== New Content ==

Avatar
- Limited Edition Shadowblade Avatar: Dominion.
- Limited Edition Oogie Avatar: Boogie Oogie
- War Effort Announcer Pack: Merrick
- 8-Bit Gravekeeper Avatar: Pixelkeeper
- 8-Bit Rhapsody Avatar: DDRhapsody
- A.R.M.S. Predator Avatar: Savior Predator
- Base Riptide Model yang baru
- POGs Avatar: The Dark Lady


Taunt
- Gold Edition Taunt: R.I.Pepperoni


Name Color

Holiday Edition Name Color: HoNiversary Glowing Gold


Ward
Holiday Edition Ward: HoNiversary Ward


Hero dan Avatar dibawah telah diperbarui untuk mengantikan versi yang sekarang.
- Hero: Midas
* Avatar: Santa Midas Avatar
- Hero: Jeraziah
* Avatar: Dark Jeraziah
- Hero: Valkyrie
- Hero: Succubus
- Hero: Legionnaire
- Avatar: Scorpio Slither
- Avatar: Hermes Scout


=Bug Fix and Optimization=

Calamity
- Dragon’s Path tidak lagi ditambahkan didalam Shuffle Ability Pool untuk Rift Wars
- Ability Dragon’s Path sekarang bekerja dengan benar di Rift Wars


Circe

- Twisted Visage: Channel tidak lagi terganggu apabila hero musuh mati ditengah channel


Klanx
- Lackey tidak lagi mengalami bug didalam peta apabila Deadlift berada di tim dia


Parasite
- Memperbaikin Leech Parasite untuk melewati magic immunity apabila immunity tersebut diaktifasi setelah projektil dikirimkan tetapi belum sampai kepada musuh.


Miscellaneous
- Menghapus file tidak berguna
- Memperbaiki spasi dibanyak file
- Menambah efek untuk hamper semua hero, item dan ability
- Improvisasi animasi dan suara untuk beberapa hero
- Membersihkan script untuk beberapa hero
- Beberapa filter rating dari hero telah disesuaikan
- Gadget Arachna tidak lagi immune di Blitz Mode
- Infernal Behemoth Alt Avatar telah di perbarui
- Memperbaiki Maliken's interaction dengan Illusion
- Suara design dari Gravekeeper telah diupdate
- Masalah suara dari Puppet Master telah diperbaiki
- Martyr sekarang mendapatkan assist ketika melakukan Heal
- Bonus gold acak ketika bermain Grimm Hunt dan Rift Wars berkurang dari 300 menjadi 150
- Banyak item dan kemampuan yang bisa di toogle sekarang memiliki icon yang baru