[3.4.4] Moira, The Harkon's Apprentice

<< Back
Published on Tuesday, 03 June 2014 17:00
 
 
Dear Heroes,

Akan ada Patch Game Client v3.4.4 pada 4 Juni 2014, 06.00 WIB – 11.00 WIB.
Layanan Game tidak akan tersedia selama waktu ini. Pemain disarankan untuk keluar sebelum waktu ini.

*Waktu maintenance dapat diperpanjang tanpa pemberitahuan sebelumnya jika terdapat keadaan tak terduga.*
 
 
New EA Avatar:
Hecate
New Heror:
Moira
 New EA Avatar:
Singularity
Hecate Moira Singularity


New Avatar:
Gargoyle Bloodhunter
New Avatar:
Librarian Vindicator
 New Avatar:
Russian Battlebear
 New Courier:
Izbushka Courier


Gargoyle Sexy Librarian Russian Battlebear icon
 
Version 3.4.4


== Konten Baru ==

- Hero baru: Moira
*Murid Harkon ini masih mempelajari bagaimana untuk mengontrol energi bathin yang menjalar di sekujur tubuhnya, dan mengambil seluruh kekuatan yang ia miliki untuk mengatur kekuatan penghancur agar tidak memusnahkan segala sesuatu di sekelilingnya. Ia bertarung dengan Legion untuk membalas dendam akan kematian Harkon ketika ia masih mencari pengalaman dan magic tersembunyi yang bisa membuatnya hidup dalam kedamaian lagi, walaupun sepertinya hal itu sia-sia di tengah kehancuran di sekitarnya.

- Kemampuan 1: Shards of Harkon
* Moira memunculkan dua Shards of Harkon, mengkonsumsi satu dan melemparkan yang laen ke sekutu. Setelah beberapa waktu mereka meledak, men-stun dan merusak musuh terdekat.
* Target sekutu (atau diri sendiri). Setelah delay 1 detik, dua Shards meledak keluar dari Anda, mengakibatkan 70/140/210/280 Magic Damage dan menerapkan Stun 1.25/1.5/1.75/2 detik ke 2 musuh terdekat. Setelah tambahan delay 1 detik, Shards akan meledak keluar dari sekutu target, dengan efek yang sama.

- Kemampuan 2: Mana Sunder
* Target hero musuh untuk mengosongkan Manapool mereka secara keseluruhan. Setelah delay sejenak, mereka mendapatkan kembali semua Mana yang tadi hilang.
* Target hero musuh untuk menghancurkan semua Mana mereka, mengakibatkan 1/2/3/4x Intelligence mereka dalam Magic Damage. Setelah delay 1/1.5/2/2.5 detik, mereka perlahan mendapatkan kembali semua Mana yang hilang. Jika musuh meng-cast apapun saat mereka mendapatkan kembali Mana, Manapool mereka kembali ke 0 dan setelah delay 1 detik, mereka kembali mendapatnya lagi.

- Kemampuan 3: Ephemeral Forge
* Targetkan lokasi dalam jangkauan untuk menciptakan Spirit dari diri Anda disana. Spirit tersebut dapat meng-cast mantra seperti Anda dan menggunakan item Anda, tapi hero Anda menjadi rentan!
* Targetkan lokasi untuk menchannelkan dan menciptakan Spirit Mimic dari dirimu selama 10/14/18/22 detik. Spirit mengambil 250% damage dan dapat menggunakan semua item dan mantra secara bebas. Saat Spirit meng-cast mandtra, Moira kehilangan Mana sesuai dengan yang seharusnya. Jika Moira terkena stun atau silence, kemampuan akan terhenti.

- Kemampuan 4: Arcane Vortex
*Targetkan lokasi untuk meng-overload-kan nya dengan tenaga Arcane yang tidak stabil, merobek lubang dalam lapisan realitas. Semua unit terdekat terhisap kedalam enerfi tersebut.
* Targetkan lokas untuk menghisap semua unit terdekat kedalam Energy Vortex selama 4 detik. Vortex tersebut tumbuh dari waktu ke waktu dan Anda tidak dapat menargetkan atau ber interaksi dengan siapapun didalamnya. Selama 2.5 detik setelah terhenti, semua Musu yang tertangkap diperlambat sebanyak 35%, dan menerima 125/250/375 Nonlethal Magic Damage; sedangkan sekutu memiliki +35% Movement Speed.

- Debut Moira Avatar: Hecate
* Hecate adalah dewi para penyihir, pelindung rumah tangga, dan dewi tiga jalur dari persimpangan dari Yunani, karena itulah ia memasang kedua wajah tambahan di armor bahunya. Di masa lalu, Zeus memperbolehkan dirinya untuk memberikan manusia apapun yang ia inginkan, dan berdasarkan pilihan Newerth di persimpangan kehidupan, kini ia akan menghadiahi kita semua dengan sentilan keras.

- New Moira Avatar: Singularity
* Singularity Moira membawa sisa-sisa energi dari planet yang hancur. Ia telah mencari di seluruh galaxy, sebuah rumah baru untuk berbagi kepandaian dan emosi dari keberadaan planetnya, dan kini ia telah sampai di Newerth. Jadi, bagaimana menurutmu, apakah kita bisa menggunakan kepandaian disini?

- New Vindicator Avatar: Sexy Librarian
* Libur sekolah telah tiba, dan Sexy Librarian sudah tidak sabar untuk mengejar ekor Canterbury. Ketika ahli bahasa yang lincah ini membawamu kembali ke halaman biologi, bersiaplah untuk memperoleh lebih dari buku!

- New Predator Avatar: Russian Battlebear
* Ada kesalahan dalam eksperimen militer, Russian Battlebear adalah gabungan antara beruang yang kejam dan mesin hebat ciptaan manusia. Didekorasi dengan plat-plat dari tank kuno Russia, Battlebear seharusnya memimpin Soviet ke dalam kemenangan di tahun 1960, tapi tidak bisa bertahan lama setelah prosedur eksperimen dilakukan. Tenaganya yang luar biasa, digabung dengan armor maha dahsyat, membuatnya jauh lebih kuat dari para ilmuwan dan tentara, dan pedangnya membelah mereka yang seharusnya ia lindungi, mengubah selnya menjadi tempat pembantaian.

- New Blood Hunter Avatar: Gargoyle
* Batu grotesques diambil dari menara Blackwal yang sebelumnya bertugas melindungi penduduk dari para evil spirit, dan mereka melakukan pekerjaan yang baik, tapi tempat persembunyian mereka tidak bisa melakukan apapun untuk menghadapi kejahatan yang semakin merajalela. Ketika Lord Salforis memanfaatkan energi kegelapan yang muncul dari Scar untuk membangkitkan pasukan zombienya, Gargoyle menarik cakar batunya dan melebarkan sayapnya, bersiap untuk membasahi tenggorokan mereka dengan sungai darah.

- Corrupted Disciple (POG)
* Avatar POGS kini telah hadir! Skin HD ini akan dirilis satu per satu setiap patch dan akan bisa kamu dapatkan di store, Plinko, ataupun keduanya, tergantung regional kalian.


== General ==

- Snotter Boss KEMBALI BERAKSI
- Efek terbaru pad Ultimate Engineer



== Penyeimbangan ==

Antlore Healer
- Antlore Healers yang tidak terkontrol sekarang hanya akan mengheal creeps dibawah 80% helath

Large Snotter
- Bounty experience meningkat dari 47 menjadi 48


== Bots==

- Bot baru: Ellonia

- Blink Lib telah ditambahkan
- Bots akan mundur ke lokasi yang lebih pintar dengan blinks
- Beberapa heroes sekarang akan menggunakan blinks mereka untuk kembali ke base
- Bots tidak lagi mundur melalui towers
- Memperbaiki masalah dimana bots terlihat sangat agresif pada ilusi
- Nilai-nilai perilaku HealAtWell tweaked dan sekarang memperhitungkan Mana yang hilang


== Perbaikan Bug ==

- Memperbaiki damage full interaksi mitigasi (misal: Rhapsody's protective Melody, Jeraziah's Sol's Blessing) dengan kemampuan refleksif seperti Chronos's Rewind atau Armadon's Armordillo dari memicu efek mereka saat menerima 0 damage karena statu damage mitigasi

Frostfield Plate
- Kurir sekarang dapat menggunakan item ini kembali, asalkan mereka memiliki Mana yang tersedia untuk aktivasi Frostfield Plate

Bubbles
- Tekstur Cosmonaut Bubbles telah diperbaiki disekitar ketiak dan cangkangnya
- Model Shell Surf Cosmonaut Bubbles sekarang memperlihatkan jetpack dengan benar saat dilemparkan jika Cosmonaut Bubbles memiliki Tablet of Command di inventory-nya

Grave Keeper
- Hestia sekarang menggunakan efek Defiling Touch yang benar

Forsaken Archer
- Indikator radius Crippling Volley disesuaikan dengan radius sebenarnya

Master of Arms
- Repeater gun Master of Cybernetics memproduksi suara auto-attack kembali

Myrmidon
- Suara cooldown Sea King Myrmidon diperbaiki

Pollywog Priest
- Memperbaiki beberapa bayangan errors bayangan yang terjadi pada Penguin Priest

Prisoner 945
- Ol'ball dan Chain sekarang dengan benar menarik kepemilikan Voodoo Puppet ke tim musuh (diciptakan oleh Puppet Master di tim sekutu-mu)
- Temperance Prisoner tidak lagi memiliki opaque wings saat tidak terlihat

Rhapsody
- Serangan Rhapscallion dan pilihan suara nya terlah diperbaiki

Salomon
- Health sekarang di sesuaikan kembali saat dia keluar dari bentuk avatar Wish of Revenge secara manual dengan menggunakan Phenomenal Cosmic Power

Scout
- Tampilan efek Quiver sudah benar di semua sudut kamera

Tremble
- Boris sekarang ditampilkan dengan semua avatar-nya di preview Toko dan Learnatorium

Wildsoul
- Booboo sekarang ditampilan di preview toko dan learnatorium
- Summon Booboo sekarang menampilkan Jarak rantai Booboo ke Wildsoul (1050 units)

- Menambahkan timer bars untuk unit-unit berikut:
*Artesia's Essence Projection
* Engineer's Energy Field
* Vindicator's Glyph of Silence


TIPS
Untuk mencengah Instal Ulang karena kegagalan Update Patch, Kami menyarankan HoNers untuk backup terlebih dahulu folder GarenaHoN yang default adanya di C:\Program Files\GarenaHoN. Copy dan paste ke tempat lain folder tersebut. Jika pada waktu update gagal maka kalian bisa copas kembali menggunakan folder semula yang sudah dibackup untuk update ulang lagi tanpa harus download ulang.

Apa yang akan terjadi tanggal 4 Juni 2014:

Ketika kamu log in di Garena Heroes of Newerth, sebuah pesan akan muncul dan meminta kamu untuk meng-update Garena HoN kamu. Klik YES dan Garena HoN akan melakukan update secara otomatis.
Jika pesan untuk update tersebut tidak muncul, tekan Ctrl + F8 dan ketikkan perintah berikut:
Upd_checkforupdates 1

- Mengubah Compatibility Mode Windows.
* Pilih Windows 95 modus kompatibilitas untuk memperbarui (kosongkan kembali setelah proses update selesai):
1. Klik kanan ikon untuk program
2. Klik Properties
3. Klik tab Compatibility.
4. Pilih Compatibility mode ke "Windows 95"
5. Klik Apply dan OK. Buka task manager dan pastikan HoN Client tidak ada. If there is, pilih hon.exe dan klik "End Process". Jalankan HoN sebagai Administrator dan install kedalam root HDD (Cth: C:\).

- Ubah Graphic Driver untuk sementara.
Saat Login game, silahkan setting Graphic menjadi "OpenGL" dan coba untuk patch kembali. Kembalikan stiing Graphic menjadi "DirectX" setelah patch selesai.

Estimasi Waktu Down Server:
06:00 WIB hingga 11:00 WIB, 4 Juni 2014

*Waktu Down dapat diperpanjang tanpa pemberitahuan terlebih dahulu sebagai akibat dari hal-hal yang tidak terduga.*

Mari diskusikan patch baru di thread ini
Indonesian only

Jangan lupa like Facebook Garena HoN Indonesia