DC fabulous, Tim Perwakilan Indonesia pada GSL 2014 di Bangkok, Thailand

<< Back
Published on Tuesday, 25 March 2014 18:44

http://hon.garena.co.id/mediastorage/files/DC1.jpg DC fabulous
( Bambang - Yandi - Nicolas - Rashif - Agus)


Apa kabar,Heroes?! Seperti yang kita ketahui bahwa di Indonesia ini memang sedang berlangsung turnamen IHSL Season 1, tapi yang lebih menarik lagi adalah Turnamen yang akan segera berlangsung di Bangkok,Thailand yaitu GSL 2014 Tournament. Turnamen GSL 2014 ini merupakan tempat dimana para pemain yang telah berhasil membuktikan bahwa tim nya telah menjadi tim No. 1 di negaranya masing-masing dan berhak menjadi perwakilan dari negara/wilayahnya untuk bermain dengan pemain peringkat atas lainnya . Dan luar biasanya adalah Indonesia mempunyai tim yang akan mewakili negaranya dalam eSports HoN se ASEAN dan tim tersebut adalah Tim DC fabulous.

Tim DC fabulous ini pertama kali tergabung dalam Dasreich Corps (DC) pada tahun 2013, yang dimana berada dalam satu naungan manajemen dengan team DCeS lainnya seperti DCes Reichseer & DCeS Fanatic5. Awal mula perjalanan mereka menuju GSL 2014 Tournament berawal dari dengan menjuarai kualifikasi IHNC region Tangerang yang kemudian dilanjutkan lagi dengan rentetan kemenangan hingga menjadi juara pada IHNC 2013 lalu, sehingga mereka berhak mendapatkan tiket menuju ke GSL 2014 Tournament.


Berikut adalah hasil interview kami bersama dengan tim DC fabulous:

- Apakah kiat rahasia sukses kalian hingga dapat menjadi kuat seperti sekarang ini?
Jawab: Sebenarnya simple-simple aja kok, yang umum. Sering-sering latihan bareng, evaluasi hasil dari latihan tersebut, juga nonton dan pelajari Replay dari pertandingan-pertandingan yang ada kemudian praktekkan.

- Bagaimana menurut kalian tentang turnamen GSL 2014 ini?
Jawab: Uda pasti seru banget, ini ajang kita buat ketemu dengan tim-tim kelas atas dan ngrasain langsung pengalaman ngelawan mereka di atas panggung turnamen internasional

- Persiapan apa saja yang sudah kalian lakukan untuk menghadapi GSL 2014 ini?
Jawab: Latihan seperti rutinitas biasanya, berdoa dan percaya akan satu sama lain dalam tim.

- Apa misi yang kalian ingin capai selain menang pada GSL 2014?
Jawab: Selain menang, kami ingin mendapat ilmu dan pengalaman langsung dari mereka di ajang internasional ini, menambah wawasan kami, strategi dan tentu saja berkenalan dengan tim-tim diluar asia

- Apa perasaan kalian mengetahui bahwa kalian menjadi wakil dari negara Indonesia di turnamen GSL 2014 ini?
Jawab: Wah, senang dan bangga banget kami bisa melakukan suatu pencapaian dalam game HoN ini. Kami dapat mewakili HoN Indonesia di ajang Internasional.

- Apa pesan-pesan semangat dari kalian untuk tim-tim di Indonesia agar dapat mencapai kesuksesan seperti kalian sekarang?
Jawab: Sering-sering latihan, evaluasi kerjasama tim dan saling percaya akan peran masing-masing teman dalam tim. Yakin dan pasti bisa. Evaluasi, pelajari, dan beradaptasi terus tanpa henti.
 

Nah, itulah hasil dari interview kami bersama Tim DC fabulous. Menarik bukan?! Tim yang dulunya bukan siapa-siapa, sekarang bisa mewakili HoN Indonesia di ajang internasional, sebuah pencapaian yang cukup luar biasa hanya dalam kurun waktu yang begitu singkat. Ingin jadi seperti mereka? Kumpulkan teman kalian dan bentuklah sebuah tim yang solid. Dengan latihan dan semangat, kalian juga bisa maju seperti mereka, dan yakinlah bahwa kita semua mempunyai kesempatan yang sama besar dengan tim-tim dari negara lainnya.

Dan jangan lupa untuk terus mendukung tim DC fabulous agar mereka bisa memberikan permainan terbaik dan membawa nama Indonesia menjadi juara pada GSL 2014. Karena dukungan kalian sangat berarti bagi kami semua, be Heroes ^^