[3.3.6] Para Wanita Tangguh siap bertempur di Newerth

<< Back
Published on Tuesday, 25 March 2014 17:37

Dear Heroes,
 
Akan ada Patch Game Client v3.3.6 pada 26 Maret 2014, 02.00 WIB – 11.00 WIB.
Layanan Game tidak akan tersedia selama waktu ini. Pemain disarankan untuk keluar sebelum waktu ini.
 
*Waktu maintenance dapat diperpanjang tanpa pemberitahuan sebelumnya jika terdapat keadaan tak terduga.*

Avatar Baru:
Baba Yaga
Avatar Baru:
Ragnarok Hel Skin
 Avatar Baru:
Battle Armor Athena
Avatar Baru:
Boudica Legionnaire
 Baba Yaga Ragnarok Hel  Battle Armor Athena Boudica Legionnaire
 
Avatar Baru:
Flinty Widowmaker
Avatar Baru:
Acolyte Amun-Ra
 Avatar Baru:
Scoutzo The Clown
Announcer Baru:
Na Khom Thai
Flint Widowmaker  Acolyte Amun-Ra    Scoutzo The Clown announcer na khom
 

Version 3.3.6
-------------
--------

- Hon Tour World Finals
* Setelah 6 bulan melalui musim yang panjang, tim terbaik dari seluruh dunia akan bertemu di Bangkok, Thailand untuk berkompetisi untuk bagian mereka sebesar $150,000+, total hadiah terbesar yang pernah ada dalam sejarah HoN. Akankah Stay Green kembali lagi menjadi juara HoN Tour atau akankah tim lain bangkit untuk menantang dan menjatuhkan mereka?
*Bersiaplah untuk menyaksikan diantara 28 Maret dan 30 Maret di www.twitch.tv/honcast


== Konten Baru ==

- Avatar Wretched Hag Baru: Baba Yaga
* Tidak banyak yang tahu mengenai Baba Yaga, seorang wanita tua yang tinggal di sebelah timur hutan Legion. Legenda mengatakan bahwa ia terbang berkeliling menggunakan kuali raksasa, membunuh orang-orang yang masuk ke wilayahnya dan mengoleksi kepala mereka agar umurnya semakin panjang. Ia memiliki tongkat sihir untuk menghapuskan segala bukti kejahatannya, dan sebuah gubuk tua yang terbuat dari tulang kaki ayam. Tapi tidak ada seorangpun yang percaya dengan rumor tersebut. Karena tidak ada seorangpun yang hidup untuk menceritakan kisah ini.

- Avatar Voodoo Jester Baru: Ragnarök Hel Skin
* Di waktunya yang singkat namun brutal di Newerth, Hel menyadari bahwa Ragnarök akan segera muncul, sebuah perang besar yang akan membawa kematian bagi dewa-dewa terkuat, termasuk Odin, Thor, Týr, dan Loki. Ia telah mempersiapkan armor dan senjata untuk memulai perang, dan siap untuk menjamu tamu-tamu barunya di alam kematian.

- Avatar Demented Shaman Baru: Battle Armor Athena
* Ketika kepercayaan pada dewa-dewi kuno semakin tumbuh, Legion semakin kehilangan kepercayaan kepada Sol. Sekarang banyak prajurit yang berdoa kepada Athena, dewi perang dan kebijaksanaan. Ia telah menjawab permohonan pengikutnya, berjalan di antara mereka dan menjadi perwujudan akan tindakan heroik.

- Avatar Legionnaire Baru: Boudica
* Laksamana wanita dari suku liar di bawah Grimm's Crossing merasa muak. Jendral Hellbourne telah mengirimkan pasukan daemon berulang kali untuk mengambil tanahnya, membantai penduduknya dan membakar mayat mereka. Setelah bertahun-tahun ini ia melindungi tanah kelahirannya, Boudica sadar bahwa ia harus melakukan perlawanan kepada musuhnya. Ia bisa ditemukan di garis depan pertempuran apapun, memanggil musuh-musuhnya untuk datang dan melawannya, untuk mengakhiri peperangan ini.

- Avatar Flint Beastwood Baru: Flinty Widowmaker
* Saudari kembar Flint Beastwood, Flinty Widowmaker, telah meninggalkan kakaknya beberapa tahun yang lalu, meninggalkan persenjataan kuno keluarga dan menggunakan perlengkapan membunuh paling modern yang bisa ia temukan. Ia menjadi mata-mata selama bertahun-tahun lalu, namun kini Legion dan Hellbourne memberikan bayaran lebih tinggi untuk pembunuhan daripada informasi, ia pun menawarkan skillnya di market untuk penawar tertinggi.

- Avatar Amun-Ra Baru: Acolyte
* Acolyte dahulu adalah murid berbakti Juna, saudari dari Sol yang saudara lelakinya, Jaru, mengkhianati dewa mereka dan Legion, lalu kembali kepada Hellbourne untuk keabadian dan kekuatan. Acolyte mendampingi Juna melewati berbagai sesi dalam doa mereka demi pengampunan untuk Jaru. Jaru tahu soal hal ini, merasakannya, dan di setiap sesi, ia menunjukkan sekilas kepada Acolyte tentang apa yang bisa ia dapatkan dengan menjual jiwanya. Akhirnya ia menjadi rusak. Ia mencuri banyak relic kuat yang tak ternilai harganya dan buku-buku sihir yang hanya diketahui oleh saudari Sol dan membawa semua itu ke bawah kaki Jaru, yang selalu ia sembah sejak saat itu. Ia adalah pengikutnya yang paling berbakti, dan juga yang paling mematikan. Ia pun mencari jalan untuk memperbanyak wujud iblis seperti Amun-Ra, seperti yang dulu dilakukan Corrupted Disciples.

- Avatar Succubus Baru: POGs Succubus
* Avatar POGS kini telah hadir! Skin HD ini akan dirilis satu per satu setiap patch dan akan bisa kamu dapatkan di store, Plinko, ataupun keduanya, tergantung regional kalian.

- Avatar Scout Baru: Scoutzo the Clown
* Hey Nak! Pernah merasa bahwa permainan kalian adalah lelucon? Ingin mengajarkan kepada para "pro" tentang betapa menyenangkannya ganking? Cukup bercandanya dan segera ambil avatar Scoutzo, langsung dari Traveling Big Top Circus di Caldavar! Teman sinting kita ini akan membuat mereka mati tertawa bahkan sebelum mereka bisa melihatnya! Saatnya untuk bersenang-senang!

- Menambahkan Announcer baru: Na Khom Thai Announcer
* Jadilah Hee-larious dengan tip di ujung atas dalam box announcer pack! Pasang Na Khom pada Taunt!


TIPS
Untuk mencengah Instal Ulang karena kegagalan Update Patch, Kami menyarankan HoNers untuk backup terlebih dahulu folder GarenaHoN yang default adanya di C:\Program Files\GarenaHoN. Copy dan paste ke tempat lain folder tersebut. Jika pada waktu update gagal maka kalian bisa copas kembali menggunakan folder semula yang sudah dibackup untuk update ulang lagi tanpa harus download ulang.

Apa yang akan terjadi tanggal 26 Maret 2014:

Ketika kamu log in di Garena Heroes of Newerth, sebuah pesan akan muncul dan meminta kamu untuk meng-update Garena HoN kamu. Klik YES dan Garena HoN akan melakukan update secara otomatis.
Jika pesan untuk update tersebut tidak muncul, tekan Ctrl + F8 dan ketikkan perintah berikut:
Upd_checkforupdates 1

- Mengubah Compatibility Mode Windows.
* Pilih Windows 95 modus kompatibilitas untuk memperbarui (kosongkan kembali setelah proses update selesai):
1. Klik kanan ikon untuk program
2. Klik Properties
3. Klik tab Compatibility.
4. Pilih Compatibility mode ke "Windows 95"
5. Klik Apply dan OK. Buka task manager dan pastikan HoN Client tidak ada. If there is, pilih hon.exe dan klik "End Process". Jalankan HoN sebagai Administrator dan install kedalam root HDD (Cth: C:\).

- Ubah Graphic Driver untuk sementara.
Saat Login game, silahkan setting Graphic menjadi "OpenGL" dan coba untuk patch kembali. Kembalikan stiing Graphic menjadi "DirectX" setelah patch selesai.

Estimasi Waktu Down Server:
02:00 WIB hingga 11:00 WIB, 26 Maret 2014

*Waktu Down dapat diperpanjang tanpa pemberitahuan terlebih dahulu sebagai akibat dari hal-hal yang tidak terduga.*

Mari diskusikan patch baru di thread ini
Indonesian only

Jangan lupa like Facebook Garena HoN Indonesia