1. Saya telah mengonversi Garena Shell ke Gold Coin, tetapi saya belum menerima Gold Coin. 

Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan ini. Namun, jangan khawatir karena kita memiliki catatan pembelian Anda. Mohon menunggu 1-2 hari kerja berikutnya agar Gold Coin muncul dalam akun Game anda. Jika Anda tidak menerima setelah 1-2 hari kerja, silahkan menghubungi tim Customer Support kami melalui e-mail di This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it. , dengan menyebutkan Garena UID dan Nickname HoN Anda di dalam permainan.

2. Saya mengirimkan Gold Coin ke teman saya, tetapi dia belum mendapatkan Gold Coin tersebut.

Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan ini. Namun, jangan khawatir karena kita memiliki catatan pembelian Anda. Mohon menunggu 1-2 hari kerja berikutnya agar Gold Coin muncul dalam akun Game anda. Jika Anda tidak menerima setelah 1-2 hari kerja, silahkan menghubungi tim Customer Support kami melalui e-mail di This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it. , dengan menyebutkan Garena UID dan Nickname HoN Anda dan teman Anda di dalam permainan.

3. Saya tidak sengaja memesan Item, dan saya ingin refund.

Mohon maaf sebelumnya, karena kami tidak menyediakan proses refund atau pertukaran di proses pembelian. Pemain diingatkan untuk berhati-hati dalam memilih item pembelian dan belilah setelah konfirmasi.

4. Saya telah membeli Item tetapi tidak dapat menggunakannya.

Silahkan menghubungi Tim Customer Support melalui e-mail di This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it. dengan disertai informasi detail berikut ini :

  • Garena UID
  • HON In-Game Nickname
  • Date of Purchase
  • Purchased Item
  • Screenshot error tersebut

Staff Customer Support Kami akan merespond anda dalam 3 hari kerja. Atau dengan menghubungi Game Master kami, jika mereka Online.

5. Saya membeli Item selama masa promosi, tetapi tagihan saya lebih mahal dari harga promosi.


Silahkan menghubungi Tim Customer Support melalui e-mail di This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it. dengan disertai informasi detail berikut ini :

  • Garena UID
  • HON In-Game Nickname
  • Tanggal pembelian
  • Item yang dibeli.

Staff Customer Support Kami akan merespond anda dalam 3 hari kerja. Atau dengan menghubungi Game Master kami, jika mereka Online.